HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
welcome home - Page 8 Icon_minitimeTue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
welcome home - Page 8 Icon_minitimeSun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
welcome home - Page 8 Icon_minitimeWed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
welcome home - Page 8 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
welcome home - Page 8 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
welcome home - Page 8 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
welcome home - Page 8 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
welcome home - Page 8 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
welcome home - Page 8 Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
welcome home - Page 8 Vote_lcap92%welcome home - Page 8 Vote_rcap
 92% [ 11 ]
Kagak
welcome home - Page 8 Vote_lcap8%welcome home - Page 8 Vote_rcap
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
Rimen_Chen
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
fishball
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
zagayo
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
vera
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
ep_petrus
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
Vans
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
Angela
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
bewe
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
febbry01
welcome home - Page 8 Vote_lcapwelcome home - Page 8 Voting_barwelcome home - Page 8 Vote_rcap 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share
 

 welcome home

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeMon Jan 21, 2008 12:10 pm

GJ
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeWed Jan 23, 2008 8:38 am

OI..Kalian ngerti gak seh postingan w diatas..??? Itu bukan tanggapan Rimen..! tapi, tanggapan seorang pakar agama: Rizal lingga..!! lheee....
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeMon May 05, 2008 11:49 am

yes.. Yesus tuh isa almasih..

tapi dalam quran, mereka ga mengakui bahwa Yesus yang adalah keturunan Ishak sbg mesias, melainkan mereka mengakui Muhamad yang notabene adalah keturunan Ismael sebagai utusan Allah.

nb. Ishak dan Ismael adalah anak dari Abraham (Ibrahim dalam quran) dari istri berbeda. Ishak adalah anak Sara, Ismael adalah anak hagar..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeMon May 05, 2008 4:07 pm

CUt ! CUt! CUt! Sekarang lagi bicara ttg YEsus...Jgn masuk sampe ke kitab Kejadian..! Hehehe..

Betul2..! apa yang dikatakan Acen, namun gimana pendapat anda dgn keterangan Rizal Lingga..??


apakah ada yang bisa dibantah..??



welcome home - Page 8 489222
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeTue May 06, 2008 3:38 pm

gw ga baca.. malas...

makanya ga tau loe nanya apa.. wkwkkwk
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeWed May 07, 2008 7:07 am

bruengsek..! Baca la..!! Maka kamu akan bilang kolo Yesus itu bukan Isa Almasih...Hmmm.... welcome home - Page 8 719926
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeWed May 07, 2008 4:40 pm

wiw rimen marah2 welcome home - Page 8 506668

_________________
welcome home - Page 8 F_InterMilancm_aee02c5
welcome home - Page 8 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeThu May 08, 2008 6:35 am

Bukan marah, cuman emosi..Hehehe..Soalnya kolo ga baca yah mana bisa kasi tanggapan...! Lehee... welcome home - Page 8 557660
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeSat May 17, 2008 9:30 pm

Terlalu panjang >.< Cape bacanya....

Sem pendek ngambil astronomy, makin atheis gw.... Manusia tercipta dr debu2 kosmis. Terjadi berulang2 g ad akhir g ada awal. Akhir dr sesuatu adalah awal dr sesuatu.
Cyclic process. (Change in thermodynamic state = 0) welcome home - Page 8 654734
wkwk
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeSun May 18, 2008 12:59 am

tobat cal...

kamu harus mengenal Yesus... ><
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
Denise

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-24

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeMon May 19, 2008 10:55 pm

hahahahaha,,
sabar rimen, sabar,,
ga bole pake kata 'brengsek' utk menjelaskan masalah agama,,

welcome home - Page 8 14411
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeMon May 19, 2008 11:08 pm

Denise wrote:
wakakaka,,
rimen sabar rimen,,
ngak bole pake 'brengsek' utk menjelaskan masalah agama,,
welcome home - Page 8 14411

_________________
welcome home - Page 8 F_InterMilancm_aee02c5
welcome home - Page 8 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeWed May 21, 2008 2:53 pm

Hmm...

Mengenai penciptaan?

Apakah saat ini sedang ada debu kosmis yang bertabrakkan yang akan menciptakan manusia? Dulu bisa tercipta manusia, sekarang mana?
welcome home - Page 8 885538
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeSun Jun 22, 2008 4:15 am

Wah, di sini rupa nya sedang mendebatkan hal2 yg tidak bisa di pikirkan dengan logika manusia homo sapien modern. Pertanyaan Yesus = Isa Al masih pernah gw lontar kan ke guru agama kita pak Yosua. Beliau mengatakan yg berbeda adalah bahasa untuk nama yang di gunakan (yang satu ibrani dan yang satu lagi arab).

Sekilas info, saudara kita yang umat muslim juga mengenal anti-christ dengan sebutan dajal.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
welcome home - Page 8 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100welcome home - Page 8 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitimeThu Oct 02, 2008 7:12 pm

TIdak sama.....Pokoke baca dulu la....!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




welcome home - Page 8 Empty
PostSubject: Re: welcome home   welcome home - Page 8 Icon_minitime

Back to top Go down
 
welcome home
Back to top 
Page 8 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
 Similar topics
-
» How to show latest topic on home page of my forum
» How to make PORTAL your HOME PAGE??
» How to Add latest topic on Home page.( I need help)
» Admin panel keeps going back to home.
» How to add this in my home page?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: