HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 welcome home

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: welcome home   Wed Oct 17, 2007 9:12 pm

g lah, g prl moderator, cm prl org pertama yg mule..

prnh ad riset mengatakan bhw, topik apapun yg dijadikan debat di dunia ini, dlm forum, diskusi, dll , smua kalah panas ma yg namanya debat antar kebenaran msg2 agama..krn debat topik2 ttt ad titik temu, beda dg debat agama..

nah, kebetulan, confeito qta ad forum ttg agama, n once again, smua agama diterima..tmn2 bole sharing ap aza ttg agama msg2..

lgsg aza yah w buka topik..

cb tmn2 smua crt ttg kebenaran agama msg2, krn slm ini mgkn kita krg tau akan kebenaran2 agama lain.. debat pst bakal terjadi, tp tanggapi scr sehat n positif, haha..

n the debating time has come.. now.. who first?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 17, 2007 9:53 pm

gw mulae yah. . .

pertama sekali . . . apakah anda percaya kalo dunia ini diciptakan???

jawab yee

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Wed Oct 17, 2007 10:56 pm

so pasti dong. ok, anggaplah ni smua krn evolusi,species pertama yg berevolusi tu drmn? dr batu?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 18, 2007 1:24 pm

apa KERUGIAN bagi seseorang untuk mempercayai Yesus sebagai Tuhan???

Kolo ada yang pengen jawab,plis buat dalam bentuk poin..! thanks
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 18, 2007 10:17 pm

yeah. . . gw mendalami agama buddha sejak gw masuk USU. . untung cuman 1 sem. . kalo lebi banyak bisa mati gw. .haha

ga masuk akal banget, masak orang itu pecaya teori spontanitas. cape de. . manusia tiba2 ada. . n kalo loe tanya gimana bisa tiba2 ada jawabnya bakal kek gini:
"Kita ga usa cari penyebabnya, kita arus liat ke depen aja"
wah2, gw pkr geje bener ne dosen. . cape de. .

n loe orang2 kristen, no offense yah . . gmn loe bisa pecaya ama sesuatu yg kaga jelas keberadaannya. . . yang bisa jelasin n perna ngerasa ada keberadaannya bole post disini pengalaman kelen. .^^

after all. . religion is just some stupid things that we, human, made up. .
i dont need them 2 survive. . all i need is money. .wkwkwk

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 19, 2007 8:07 am

Again....

Apa KERUGIAN
mempercayai Yesus sebagai Tuhan???


Mohon dijawab bagi yang merasa rugi mempercayai-Nya...! 🎅
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 19, 2007 10:18 am

mmm....gmn ya klo ngomong ttg agama tuh mmg susah kita ngak bakal bisa percaya klo kita dak ngalamin sendiri i guess i hav ever heard tat christian is chosen....so....klo dah ngalamis pasti tau de....
trus....bayangin de...liat kembali ke masa lalu kita...semua yg gak kita sangka tu terjadi apa semua tuh kebetulan...gak mgkn toh...pasti ada sesuatu...n semakin gue liat disini di sg semua semakin nyata....gmn hidup seseorang tuh berganti n berubah ketikia ia menerima Tuhan...
tar sambung lagi ada kelas ne./..
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 19, 2007 12:42 pm

another short comment : Religion is a choice but believing in Him is not a choice..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: kereeen   Fri Oct 19, 2007 8:08 pm

plok3x..

wah, sptny forum ni da mule panas,n pst bakalan bi panas gi,hehe..

bt suib, thx atas info teori ttg asal muasal kehidupan berdasarkan buddha, w jg br tau akan hal itu,hehe. gini, u ask balek dosenny az suib, blg ke dosen kl liat ke dpn jg g ada guna, soalny mnrt mrk bakal reinkarnasi trs, n pd saat terlahir kembali nanti, mrk bakal blg ni smua krn spontanitas lage, haha.. kapan kiamatny? cape de..

bro, manusia tu smua sgt1000x terbatas.. ibarat film heroes, Tuhan tu the heroes Creator yg ampe skg blm tau sp, haha , qta smua heroesny of course ( manusia dikontrol, kl g smua bakal jd sylar nanti)..tatz why, save the atheist people, save the world, haha..

g lah, w ngrt yg suib blg, g bakal bs pcy selama g prnh liat n alamin akan wujud nyata Tuhan, tp ad tertulis di alkitab bhw, ketika kita tdk bs melihat Dia, percayalah akan hatiNya.. ya, mgkn loe bakal ask, nah itu kan mnrt bible, kan mnrt ajaran loe, ok w ngrt. tp cb qta smua msg2 ask diri n ht terdalam qta, qta g bersedia bt ikutin smua agama tu krn ap? apakah mmg g msk akal ato condong ke kita g pgn tinggalin kesenangan2 duniawi? w ykn smua tmn2 ngrt akan ap itu kesenangan2 duniawi, baek bt co maupun ce..tatz it..

kl w pribadi ampe hari ini, tnp mksd fanatik, da byk yg Tuhan lakuin dlm hdp w.. w prnh dijamah Tuhan ampe rebah..kaki tb2 mcm " kesemutan", lemas, n bnr2 g ad kekuatan bt berdiri..

nb : im telling the truth, spt yg rimen n suib blg, dlm forum ini, smua slg terbuka akan pengalaman msg2 bt nyatain bhw Tuhan itu mmg ada..bt adi, HARUS critain apa yg prnh u alamin di sg shg u ykn tat u hv a Lord inside ur life..

n yg pst ms buaaaaanyaaaaak bgt yg w dptkn, to be continued..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 19, 2007 10:06 pm

Rimen_Chen wrote:
Again....

Apa KERUGIAN
mempercayai Yesus sebagai Tuhan???


Mohon dijawab bagi yang merasa rugi mempercayai-Nya...! 🎅

ada men, gw males ke gereja buang2 waktu n duit gw. . katany orang percaya harus pg ke gereja?? di gereja otomatis kalo orang pecaya tu kebanyakan kasi duid kan??
got my point??
n kalo diliat dari konsep agama laen. . . buddha lebi ngabisin duit lagi. sembayang ini lah itu lah segala macam zzzz banyak kale cengkonek. . cape de. . .dupa dibakar bikin mata perih napas sesak dll ampun lah.

well. . . gw sampe sekarang tetep mandang itu sebagai kerugian, karna gw adalah seorang atheis dan hedonis.
:twisted: :twisted: yeah!!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 19, 2007 10:08 pm

febbry01 wrote:
plok3x..

wah, sptny forum ni da mule panas,n pst bakalan bi panas gi,hehe..

bt suib, thx atas info teori ttg asal muasal kehidupan berdasarkan buddha, w jg br tau akan hal itu,hehe. gini, u ask balek dosenny az suib, blg ke dosen kl liat ke dpn jg g ada guna, soalny mnrt mrk bakal reinkarnasi trs, n pd saat terlahir kembali nanti, mrk bakal blg ni smua krn spontanitas lage, haha.. kapan kiamatny? cape de..

bro, manusia tu smua sgt1000x terbatas.. ibarat film heroes, Tuhan tu the heroes Creator yg ampe skg blm tau sp, haha , qta smua heroesny of course ( manusia dikontrol, kl g smua bakal jd sylar nanti)..tatz why, save the atheist people, save the world, haha..

g lah, w ngrt yg suib blg, g bakal bs pcy selama g prnh liat n alamin
akan wujud nyata Tuhan, tp ad tertulis di alkitab bhw, ketika kita tdk
bs melihat Dia, percayalah akan hatiNya.. ya, mgkn loe bakal ask, nah
itu kan mnrt bible, kan mnrt ajaran loe, ok w ngrt. tp cb qta smua msg2
ask diri n ht terdalam qta, qta g bersedia bt ikutin smua agama tu krn
ap? apakah mmg g msk akal ato condong ke kita g pgn tinggalin
kesenangan2 duniawi? w ykn smua tmn2 ngrt akan ap itu kesenangan2
duniawi, baek bt co maupun ce..tatz it..


kl w pribadi ampe hari ini, tnp mksd fanatik, da byk yg Tuhan lakuin dlm hdp w.. w prnh dijamah Tuhan ampe rebah..kaki tb2 mcm " kesemutan", lemas, n bnr2 g ad kekuatan bt berdiri..

nb : im telling the truth, spt yg rimen n suib blg, dlm forum ini, smua slg terbuka akan pengalaman msg2 bt nyatain bhw Tuhan itu mmg ada..bt adi, HARUS critain apa yg prnh u alamin di sg shg u ykn tat u hv a Lord inside ur life..

n yg pst ms buaaaaanyaaaaak bgt yg w dptkn, to be continued..

menurut bible kan feb?? gimana kalo bible yang loe anggap "holy" tuh semuanya fake, rekayasa. . . n cuman sampe sekarang belom ketauan?? menurut gw loe orang rajin beragama terlalu pecaya yang g pasti gt. .IMO. . .IMO. . . no opense

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: warm reply   Fri Oct 19, 2007 11:09 pm

yup, tu smua mmg mnrt bible. man, qta terlahir dg pikiran, bahasa n dll yg terbatas. logika n agama g prnh bs nyambung, krn kl bs nyambung, g ad yg namanya mukjizat. apa pandangan loe ttg mukjizat? mia cui?

yah, ke gereja ks persembahan "mungkin" dianggap kerugian dlm hal materi n nominal. tp cb skg w ask balek, ok kl ke grj bagi lu habisin duit( kerugian), gmn kl w ks offer bt u pinggirin dl mslh ke gereja,tp yg utama n terutama u pcy salah satu agama mnrt yg plg u pcy (g hrs kristen) , apakah loe mau? dlm arti u g sa ke grj, ckp pcy dl. w yakin utk skg loe bakal jwb GA MAU. nah, kl gt, apakah ada kerugian laen gi-kah?

ya, byk yg raguin bible tu fake. tp akan bi bijak lage kl baca dl bible ampe tamat, br blg fake. logis ga blm baca tp blg fake?

satu gi, yg namanya kristen, dr dl itu ud byk bgt yg pgn bunuh org2 kristen. tp satu hal, alkitab yg dr lembaran kertas ampe skg dijilid rapi, kok g "sanggup" mrk bakar ato buang? so lame..

life is a choice, and we have no choice for not believing in God..He is and the merely Truth, the Way, and the Life..

sekian dl, to be continued..
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: simple analogy   Fri Oct 19, 2007 11:39 pm

this is for you all..

Ada seorang pemuda yang lama sekolah
di negeri paman Sam kembali ke tanah
air.
Sesampainya dirumah ia meminta
kepada
orang tuanya untuk mencari seorang
Guru agama, Pendeta atau siapapun yang
bisa menjawab 3 pertanyaannya.
Akhirnya Orang tua pemuda itu
mendapatkan orang tersebut.

Pemuda: Anda siapa? Dan apakah bisa
menjawab pertanyaan-pertanya an saya?
Pendeta : Saya hamba Allah dan dengan
izin-Nya, saya akan menjawab
pertanyaan anda

Pemuda : Anda yakin? Sedang Profesor
dan banyak orang pintar saja tidak
mampu menjawab pertanyaan saya.
Pendeta : Saya akan mencoba sejauh
kemampuan saya

Pemuda : Saya punya 3 buah pertanyaan =
1. Kalau memang Tuhan itu ada,
tunjukan wujud Tuhan kepada saya
2. Apakah yang dinamakan Takdir
3. Kalau setan diciptakan dari api
kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat
dari api,
tentu tidak menyakitkan buat setan
sebab mereka memiliki unsur yang sama.
Apakah Tuhan tidak pernah berfikir
sejauh itu?

Tiba-tiba Pendeta tersebut menampar
pipi si Pemuda dengan keras.
Pemuda (sambil menahan sakit): Kenapa
anda marah kepada saya?
Pendeta : Saya tidak marah...Tamparan
itu adalah jawaban saya atas 3 buah
pertanyaan yang anda ajukan kepada
saya.
Pemuda : Saya sungguh-sungguh
tidak
mengertiPen deta : Bagaimana rasanya
tamparan saya?
Pe muda : Tentu saja saya merasakan
sakit
Pendeta : Jadi anda
percaya
bahwa
sakit itu ada?

Pemuda : Ya
Pendeta : Tunjukan pada saya wujud
sakit itu !

Pemuda : Saya tidak bisa
Pendeta : Itulah jawaban pertanyaan
perta ma, kita semua merasakan
kebera daan Tuhan tanpa mampu melihat
wujudnya .

Pendeta : Apakah tadi malam anda
bermimpi akan ditampar oleh saya?
Pemuda : Tidak

Pendeta : Apakah pernah terpikir oleh
anda akan menerima sebuah tamparan
dari saya hari ini?
Pemuda : Tidak
Pendeta : Itulah yang dinamakan Takdir
Pendeta : Terbuat dari apa tangan yang
saya gunakan untuk menampar anda ?
Pemuda : kulit
Pendeta : Terbuat dari apa pipi anda?
Pemuda : kulit

Pendeta : Bagaimana rasanya tamparan
saya?Pem uda : sakit..

Pendeta : Walaupun Setan terbuat dari
api dan Neraka terbuat dari api, jika
Tuhan berkehendak maka Neraka akan
Menjadi tempat menyakitkan untuk setan.

nb : quite enough?
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: mm...   Sat Oct 20, 2007 11:13 am

sambung yg kemaren....gini ne uib klo kamu liat ada org yg sakit trus setelah didoakan dia sembuh kamu bisa percaya? itu namanya muzizat....disini City Harvest Church sering ada yg gituan...org sakit sembuh....tp mmg seh ga semua....tp ada....klo semuanya sembuh mah dokter ga guna lagi....ga ada org yg bakal mati...logis?
n org yg sembuh tuh bener2 bisa bersaksi...tar bbrp bulan lagi deh akan ada tokoh2 besar yg dtg ke sini salah satunya namanya Benn Hinn klo ga salah seh sekitar november gitu...nah klo lu mau liat de...bisa liat ol juga lo...kamu browse http://www.cityharvest.tv/default.htm ne de...pas jam servicenya bakal disiarin live...
tiap ari klo ada service jg live..
ttg persembahan...menurut gue...klo lu ga mau kasi jg gpp kog...kan ga dipaksa...n klo lu merasa berkat Tuhan tuh ada di hidup lu...lu kasi sesuai yg telah diberikan...klo disini se...bnyk deh kesaksian dari gereja gmn ketika mereka memberi mrk akan menuai....bahkan berkali2 lipat...tp semua tuh perlu waktu...kayak kita menanam sesuatu...semua perlu waktu hingga berbuah...n memberinya tuh harus dengan ikhlas....
mm.. ttg waktu seh...seminggu tuh kan lu cmn perlu bbrp jam doank...masa seh lu sesibuk tuh...sampe ga ada waktu sama sekali....kan ga rugi toh mendengar...tuh juga nambah hikmat...kan setidaknya sekali2 la klo senggang.....
ga usa dipaksa tp klo u mmg mau tau ttg Tuhan itu real ato ga...kamu harus ke gereja...buat cari Dia...
ga mgkn dunk kamu nunggu suatu hari Tuhan cari n nunjukin diri-Nya ke kamu sedangkan yg percaya jg pengen liat Tuhan ja mencari-Nya mati2an...
remember...Tuhan ga memberikan sesuatu tuh langsung ke tangan kita...Dia menaruhnya dalam jangkauan tangan kita...
GBU all/...:D
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: correction   Sat Oct 20, 2007 11:34 am

benny hinn, bkn benn hinn, hehe..

beliau adalah tokoh yg sgt sgt sgt intim dg Holy Spirit dmn ketika beliau bersaat teduh dg sungguh2, org2 yg lwt di dpn rmhnya bs langsung rebah!!!!

tatz not his strength, but God's.
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: as additionals   Sat Oct 20, 2007 12:03 pm

ttg mukjizat penyembuhan yg adi blg, bagi yg di mdn g sa ampe ke sg ato online kok, medan jg byk yg gitu2an.

nanti bln januari/feb thn dpn, ada yg namanya FESTIVAL KUASA ALLAH ke-9 kl g slh, tu byk org skt lumpuh, dll bs sembuh.. krn kuasa Allah g terbatas akan ruang dan wkt, bhkn ada org yg cm ntn dvd kesembuhan, yakini dg hati, jg lgsg sembuh. byk kesaksian coy, intiny mst pcy dg hati 100%, bhkn lebih..

mgkn terdengar aneh, tp dr film heroes yg w ntn, w rasa dunia ni g jauh beda ma alur crita season1. dunia onedei bakalan kiamat (bkn cm new york city man), komik isaac mendez tu bible, so qta tahu sp yg mst qta selamatin slanjutny, heroes tu org2 yg brusaha ajak org2 utk pcy Tuhan, iblisny ya si sylar,smua pd ketawain, n g pcy bakal ad kiamat. our special? not d sixth sense, but d holy spirit.. terserah kl mau blg w korban film n imajinasi trll tinggi, silahkan tertawalah..
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 20, 2007 2:42 pm

Hmm...Kalian jgn menusuk suib terus dnk...! Ingat!

Bisa percaya pada Tuhan juga merupakan karunia (pemberian cuma2) dari Tuhan..

Orang bisa percaya setelah mengenal Dia...

Orang bisa mengenal Dia setelah mendengar akan Dia..

Orang yang bisa mendengar tentang Dia,itu namanya mendengar "PANGGILAN' Tuhan melalui orang yang memperdengarkan (mis, Meth-2 ato febbry ato adi ato juga Rimen,dll)...

Selanjutnya terserah anda...

Namun Orang yang setelah 'MENDENGAR' tanpa 'MELIHAT' dan "PERCAYA' adalah orang yang disebut Berbahagia...

Kenapa? Mngkn yang laen bole menjawab..


Hmmm...Tp ada satu yang pengen saya mohon untuk terus diingat...Mungkin emank kita gak mau percaya ada Tuhan..
Mungkin emank kita gak percaya akan sesuatu yang bernama 'Holy Bible'..
Mungkin semua isi di sesuatu brg itu adalah absolutely fake...
Mungkin semua yang menyangkut agama apalagi Kristen adalah 'bullshit'

Tp, saya pengen kita semua ingat...

Suatu hari misalnya kita sudah terdesak..
Atau sudah tidak ada pilhan...
Atau sudah jalan buntu..
Atau sudah tidak ada harapan...

Maukah kita, saya MOHON untuk memanggil nama Yesus??!
Saya benar2 berlinang air mata saat menulis ini...Saya merasa kita itu terlalu berharga di mata Tuhan sehingga Dia pada saat terakhir juga, masih saja menunggu kita...Tau gak?Hmm....
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 20, 2007 3:43 pm

semua karna anugrahNya,rite?

kalo kita pikir2,apa sih hak kita meminta ini itu sama Tuhan?apa sih hak kita untuk 'memilih' percaya ato ndak sama dia,biarpun kita 'memilih' untuk ndak percaya,He is still God,he won't change,yesterday,today,tomorrow, and for eva,rite?

saya yakin setiap manusia pasti punya suara hati yang membuat kita pernah (baek sekali atopun sering)menanyakan suatu pertanyaan 'what on earth am I here for?'"Buat apa sih aku ada di dunia ini?Apa sekedar menambah populasi di bumi?membebani orang tua?'

Pernah ndak kita sadar kalo kita tuh 'hidup' cm 'numpang' doank? sadar ato ndak...our life is limited...kita ndak tau brp 'limit waktu' kita di dunia...truz mis.kita dikasih Tuhan kesempatan idoep 70 taon...umur 30 jd pengusaha kaya,money doesn't matter anymore for us,truz sisa hidup kita nikmatin dgn bersenang2 until one day,everyone must die,rite? abiz die apakah semua kesenangan itu pun berakhir?truz kita d jd nothing me?

That's d point that make us Christian special....yaitu 'kita hidup dengan membawa harapan,harapan akan kehidupan kekal setelah kematian' itu yang membuat orang Kristen tidak pernah menyerah...karena kita hidup tuh ada duty,duty yang Tuhan kasih ke setiap orang tuh berbeda-beda,tp ttp satu yaitu memuliakan Dia...

itu 'sedikit' dari apa yang dapat Gela sharingkan 'bout my God and our God yang sayang bgt ma gela n loe orang...rite?

GBus ^^
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Sat Oct 20, 2007 6:49 pm

hidup sbg kristen tu tabungan qta di surga..

nb : forum ini sgt sgt terbuka, dilarang sensi dll, krn ini adalah forum yg kata2nya lgsg terpancar dr ht terdalam qta akan kepercayaan agama msg2..tnp mksd bt memojokin somebody or anybody..nope..

wat on earth am i here for? i ll ans rick warren; " to save the world as long as i could n i can", besides my other own goals on earth ( out of religion case i meant)

bt rimen, pst sll ada jalan bt part time loe, w YAKINNN BGT..take a look for mark11.24
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 20, 2007 7:32 pm

ow yeah gw dikroyok member forum yang semuanya orang kristen. . :lol: ada yang mau bantu gw debat ama orang2 bangke ini??? i need help . wkwkwkwk kala telak ne dibante orang sekampung.

ok feb, setelah baca crita loe, rada masuk akal sih, tapi tetep krg utk meyakinkan gw, entah gw yang bebal ato cemana lah. .

trus miren,
kenapa?? kenapa loe mau pecaya ama sesuatu yang bahkan ga perna loe liat, loe denger, loe pegang?!?! n loe terus2 aja bilang kalo orang yg pecaya tanpa meliat dll tu harus berbahagia. . gw bener2 kaga ngerti lah cara pandang orang2 kristen. .

buat adi
gw tetep mandang, kalo orang tu sembuh karna uda waktunya dia sembuh, bukan karna sesuatu yang loe2 pada sebut "mujijat". .
there's no such thing in the world. . yang ada cuman takdir. . again. . it's IMO.

mungkin bagi loe2 yang baca postingan gw bakal bilang gw keras kepala, ga mau terima kalo uda kalah debat. bukan gt frenn, gw cuman uda telalu benci ama orang kristen , semua. . kecuali temen2 gw. . karna satu dan berbagai alasan.
jadi segala sesuatu yang berbau kristen yang loe jelaskan bakal gw mentalin balek ke loe2 pada. selama gw masih ngerasa benci.

afeb sering bilang ke gw kalo oneday gw bakal pecaya. . why not?? as long as u give me some very strong reasons to make me believe that God really does exist!!

guys, u got to thank me 4 typing the God word with the capital G, it means dat i still hav some respect 4 u . .4 u guys only, not ur religion

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 20, 2007 9:32 pm

Haiyah....
Agama si bo bun te, bun te si bo agama....

Sekedar lewat.....
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Sat Oct 20, 2007 9:55 pm

wew, suib, mank ada ya kalimat2 w yg cukup msk akal bagi loe? haha, g sadar w. bnc smua org kristen exc tmn2 loe? wow, tatz weird, tp keren, hehe.

yah, w ykn bgt loe onedei bakalan pcy kok ma Jesus, w cm g tau cara apa yg bakal Tuhan lakuin dlm hidup loe, krn msg2 org beda. onedei kl u da pcy sll igt w yah, w g kan ngejek " alah, akhirnya pcy jg kaw, dll ", nope. stiap org tu beda2 pengalamanny ma Tuhan, mgkn saat loe mmg bkn pd saat bangku skolah, ato gmn w g tau. tp satu hal, sikon loe ms bgs dmn loe ne penasaran ma yg namany mana agama yg benar, tkt dibohongin dll.

i got ur point bro, wholly. qta da sering x debat mslh agama2. loe bkn bebal ato stubborn. jjr yah, w slm ni cuap2 seb g ad untung ap2, tp tiap mlm w doain loe kok dlm doa w, terdengar ucup kan? no prob..

so, mawar sharon kita?? haha.. to be continued, really stuck for now..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 20, 2007 10:24 pm

tu kan loe ulang2 lagi. . onedei. . . onedei. . . wkawkkawk

lama2 muntah gw dengernya, itu2 aja

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: 20 oct 07   Sat Oct 20, 2007 10:28 pm

Today service is really awesome...each day the service become better n better... klo ga pigi kayaknya gue bakal nyesel bgt deh....hahaha...

@ feb...
cepet2 datang sini oi....beneren keren abis servicenya....kayaknya klo miss sekali gue bakal rugi bgt de....as long as I hav ever see CHC is the best menurut gue hahha...semuanya de...cool....

@ gela...
Gue rindu DP ne....dah lama ga rasain suasana tuh....tiap ari jam istirahat 1 ke aula...trus ada yg share ttg sesuatu...meskipun sederhana tp berarti...meskipun singkat tp bisa menyadarkan....bisa saling mendoakan dan bersekutu setiap hari dgn tmn2....klo disini cuman seminggu sekali tuh kayak KTB...(cell group) tp enak kog....hhahahha...

@ Uib....
mmmm....Ga semua orang kristen tuh baik....ada juga yg fake saints...jadi klo lu ga suka ma orgnya bukan berarti lu harus ga percaya ma agama dia...kamu harus melihat org kristen tuh secara umum....yg paling mudah tuh tmn2 lu yg kristen yg ada di sekeliling lu.....n kristen tuh bukan berarti kita suci sama sekali bahkan pendeta ja masih bisa buat salah....tp sebisa mgkn kita ga mau buat dosa....n lama2 kita bakal ngerasa ga enak utk buat dosa.....

@ cen...
agama tuh penting...apa agama yg lu pilih bakal nentuin idup loe...jadi pilihlah dengan bijaksana...bukan berarti ada agama ya dah...

@ all....
percaya ga ma yg namanya santet, vodoo, ato yg sejenisnya tuh ada...? Nah klo misal tuh ada trus tuh dari mana? pasti there is something beyond our knowledge kan....yg dak bisa kita liat...it is evil power.....napa evil power? fungsinya tuh buat apa? ada baiknya ga? kan buat bikin seseorang menderita kan....

seperti klo kita santet org biar jatuh cinta ma kita... nah tuh berarti kita maksa org tuh n klo mmg dia cinta kan ga perlu dipaksa....klo dipaksa mah berarti kita buat org menderita....

Trus klo misal kita bisa percaya klo there is evil....then u should believe lah klo there is God as well it is same u cant see evil but u know there is evil....n u can't see God as well but u know that there is a God....n almighty God...

@ uib again....
mmm.... ttg mujijat tuh....masa seh bisa...org lumpuh...dah berapa lama ga bisa jalan trus setelah didoakan langsung bisa jalan...trus bisa lari2 n lompat....mank bisa ya...kebetulan kayak gitu...kog harus setelah dia didoakan? menurut dokter sendiri ja hal tuh ga mgkn....

u cant think bout it with ur mind...becoz Christ is greater than our mind... the only way is feel it with ur heart.....but ur faith in Him n pray then u will see His work in yur life.....

btw u percaya ga seh klo Yesus tuh pernah ada di dunia...despite He is God or not....
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 12:02 am

Quote :
@ cen...
agama tuh penting...apa agama yg lu pilih bakal nentuin idup loe...jadi pilihlah dengan bijaksana...bukan berarti ada agama ya dah...

@ Adi
skali lagi:
Religion is a choice but believing in Him is not a choice..

tats oll
gw ga suka panjang lebar..
coba u renungin dolo kalimat gw di atas..
keknya u salah paham...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Sponsored content




PostSubject: Re: welcome home   

Back to top Go down
 
welcome home
Back to top 
Page 1 of 8Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Q.O.R. of Canada - Boer War Welcome Home Medal
» Home alone...Leicester Mercury 23 July 2011
» Breaking News: 4-Year-Old Boy Stabbed To Death At SE London Family Home
» British dad currently in Zambia trying to get his two boys home. HELP NEEDED URGENTLY!!!!!
» Adopted newborn coming home in about a week

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: