HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 welcome home

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Tue Oct 23, 2007 8:37 am

Eheem..Gak percuma w menginjakkan kaki di Korea...Nama gereja Korea terbesar itu adalah YOIDO FULL GOSPEL CHURCH...!!!Or in Korean YO EI DO SUN BOK OM KYO HOI....Bener gak yah..?W baca dr tulisan Koreannya di foto...

Waktu kami berkunjung kesono..Orangnya kayak semut aja...Semak bgt..Satu bangku gereja kyk di Gloria aja penuh sumpek..Gak bs diselip satu org pun lagi..Wew...W ada foto wkt ibadah mereka..tp, di Medan..Hohoho..Tp, nih w kasi foto depan gerejanya..Biar lebi segar beritanya...





Ini lagi fotoan sama Hanssen..Hehehe...ini cuman tampak depan gereja aja..Hoo...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Tue Oct 23, 2007 9:24 pm

waw aduhai men, gerejanya segede grand angkasa. .wkwkwkwk



@feb

bah? loe nganggap itu sbg progress?? padahal gw posting itu stlh baca postingan loe ini :


febbry01 wrote:


@ suib
u kok jrg offense gi? da mulai tergerak - KAH hati mu? =)


_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Tue Oct 23, 2007 9:43 pm

@ adi
- sm kok adi, yg namany grj kharismatik itu, mrk mmg da jago bt bangkitkan kmbl iman2 org yg da hampir mati, bhkn bkn merinding az, srg x bs ampe nangis pun..

da mulai sepi forum ini, haha
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Tue Oct 23, 2007 11:15 pm

Jujur aja sbenarnya w g suka CHC. Walau w bkn Kristen, w merasa CHC terlalu memaksa org tuk pegi k grejanya. Bahkan, w yg uda mengatakan klo gw seorang Buddhis d dpn jemaat yg ngjak2 gw k CHC dia malh bilang "Gpp, dtg aja" bukan cm gw aja, bbrp anak mdn yg uda blg gt jg ttp diajak ama tuh cewe. Skali gt gpp, skali lg gw diajak pdhl gw dah blg klo gw ari mgg ada k vihara ikut kebaktian dia malah blg "Apa kebaktian cm 1 sesi? Apa g bs dtunda acra kebaktianny?" Pemaksaannya membuat w makin g sk ama CHC. Klo org g mo pegi ya sudah, ngpaen diajak2 lg.

Di sisi laen, mnrt w mujizat itu sbnrnya tindakan tolol. Mmg beberapa org mempunyai kekuatan utk menyembuhkan tp menggunakan kekuatan yg dia punya untuk menarik perhatian org buat msk agama. Agama kan g bs hanya dilihat lgsg percaya, smuanya butuh verifikasi...

Sgala sesuatu yg supranatural gw akui ada, w akui Tuhan itu ada, w akui surga itu ada, tp w g yakin hanya percaya Tuhan bs masuk Surga? Jaminan apaan klo hanya dgn percaya bs masuk. Itu kan hanya dtulis Alkitab, apakah yg sesungguhnya spt itu? apakah ada bukti yg mendukung? Bukankah lbh realistis klo kita g usa percaya dan dgn berbuat baik maka karma kita akan lbh baik n terlahir d alam yg lbh baik.
Back to top Go down
View user profile
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 27
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 12:01 am

Wele2 cal, sebenarnya kl diliat dari segi positif tu u diajak karena dia mau u percaya en diselamatkan. Makanya dia berusaha ngajak. Yah memang berbuat baik itu ok tapi memangnya hidup manusia bisa buat baik trus. Dosa tu da mendarah daging jadi satu2nya cara tu cuma melalui penebusan Yesus dgn mati di kayu salib. En masalahnya cuma kita mau percaya pa g. Nah mgkn u bkl tny kl percaya masuk sorga org2 bakal buat dosa jg gpp. Nah gini dengan percaya kita mendapat keselamatan. Kita harus terus menjaga keselamatan tu dgn hidup dlm Kristiani melalui bimbingan Roh Kudus. Jadi kl memang uda ada bimbingan Roh Kudus kita bakal dijauhkan dari dosa. Ok kalo u percaya ada reinkarnasi dan berbuat baik tu bkl buat kita dilahirkan di dunia yg lbh baek. Tapi mungkinkah hidup manusia tu dipenuhi perbuatan baek trus? Mungkin g org tu g berbuat dosa sm skl? Kl gt berarti kita bkl dilahirkan di dunia yg lbh buruk dong. G da keselamatan. He2 that's my view.
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 12:19 am

Another short comment dari admin yg cool ini

Quote :
tp w g yakin hanya percaya Tuhan bs masuk Surga? Jaminan apaan klo hanya dgn percaya bs masuk

Roma 10 : 9
"Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dengan hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan"

no offense.....
n kasi comment lain selain " Itu kan menurut Bible"...

hehe.. :afro: :afro:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Wow   Wed Oct 24, 2007 6:49 am

Uib u ga bakal seorang diri lagi...hohoho..udah punya temen tapi benter lagi lita pasti ga ada yg mau didebatin lagi cmn paling bagi2 kesaksian utk saling menguatkan hoho22 harusnya dah ngerti de maksud gue haha...

@ vin.
mmm....gue tau tuh...soalnya keluarga gue maksudnya tante2 n om2 gue nenek kakek gue semua tuh buddhist...hoho2 mereka percaya toh ada Yesus...dan malah mereka menganggap klo Yesus tuh adalah salah satu dewa... tp masalahnya klo gitu...kog mereka menerima Yesus tp Yesusnya ga menganggap mereka? aneh toh? kog bisa...ayo gmn...berarti Yesus lebih dahsyat toh...

trus klo gitu ada yg lebih hebat kenapa harus percaya sama yg biasa2 doank...mmm....selain tuh..kayak kata raf...mana bisa kita buat baek trus...klo gitu kita bunuh ja org yg ga kita suka trus abis tuh buat baek trus...pasti de kita bisa kehapus dosanya...trus klo ada yg ga suka lagi bantai ja...hehe...trus nyumbang2 n buat amal lagi...haha...trus matinya kasi ja semua harta kita ke org2 miskin...trus kehapus d dosa kita...emank cara membandingkannya ada ya?
no offense just my idea
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 7:10 am

plus satu lagi cal....karena pertama2 wa dipaksa trus...lama2 wa jadi suka...malah banget....hoho2....
pertama2 tuh gue ga gitu suka...gue rasanya kayak terlalu besar...terlalu rame kyak yg feb bilang...tp lama2 kayaknya makin suka ja ga tau napa... keren...hoho2
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 9:15 am

Orang w memaksa tuh gak ada keuntungannya buat mereka..Ketahuilah..apabila masih ada teguran ato ajakan ato paksaan ato apalah, itu artinya org tuh masih mau peduli and sayang sama kamu..and tetep akan sayang pada kamu krn itulah kasih Kristus..Tp, ingat! Dia hanya manusia..suatu saat ajakan itu akan hilang,dan kamu mgkn tidak bisa deket lagi sm Tuhan and mungkin kamu secara 'tidak sengaja' menolak keselamatan..

eheem..mengenai berbuat banyak kebaikan...W mau kasi tanggapan...
tp,ntar yah...w lagi sibuk ne...hehehe...


Last edited by on Wed Oct 24, 2007 3:10 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 9:21 am

[quote="fishball"][color=RoyalBlue][b]waw aduhai men, gerejanya segede grand angkasa. .wkwkwkwk



Apa maksud loe segede Grand Angkasa?? Malah lebih gede 2-3 kali dari keseluruhan Grand Angkasa...!!wew!!! wew!!! :scratch:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 11:20 am

Here comes your cool admin!!!

vin_csj wrote:
Bukankah lbh realistis klo kita g usa percaya dan dgn berbuat baik maka karma kita akan lbh baik n terlahir d alam yg lbh
baik.

Mo nanya nih..
pada setuju ga kalau hukum Taurat tuh hukum paling lengkap???
Maksudnya hukum yang di dalamnya sudah mencakup semua aspek..
nah.. kalo menurut gw begitu...
so, berarti kalau kita melakukan hukum Taurat berarti kita sudah berbuat baik dan melakukan hal-hal yang benar...
Tapi, ....

Quote :
Roma 3 : 28
"Karena kami yakin,bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat"

So, kalau gitu kita perlu bermodal iman aja donk and hukum Taurat ke laut aja!!
Itu salah juga..

Quote :
Roma 3 : 31
"Jika demikian, adakah kami membatalkan hukum Taurat karena iman? Sama sekali tidak! Sebaliknya, kami meneguhkannya."

No offense ...
and jangan bilang "Tu kan menurut Bible" coz tu cuma jawaban anak SD..
peace all!!!



:flower: :flower: :flower:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 11:22 am

Adi Kesuma wrote:
Uib u ga bakal seorang diri lagi...hohoho..udah punya temen ...

@Adi
bukannya kita semua temen??
aneh2 aja lo...
:evil: :evil: :evil: :evil: :evil:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 11:54 am

ntah si jeber makin GJ aja postingannya. . ne gw kasi contoh. .:

Adi Kesuma wrote:
Uib u ga bakal seorang diri lagi...hohoho..udah
punya temen tapi benter lagi lita pasti ga ada yg mau didebatin lagi
cmn paling bagi2 kesaksian utk saling menguatkan hoho22 harusnya dah
ngerti de maksud gue haha...

gw engga ngarti tu maxud loe. .

ada lagi. . :
Adi Kesuma wrote:
plus satu lagi cal....karena pertama2 wa dipaksa trus...lama2 wa jadi suka...malah banget....hoho2....

hati2 adi. . . ini bisa disalah artiin ama orang loh. .

makanya kalo posting tuh dipikirin dolo bagus2. . soalnya orang pada kaga ngarti loe ngemeng apa. .ok??

oiya raf. . gini. . menurut gw, orang kristen tu ga perlu la sampe maksa2 kek gitu. . cukup diajak lebih kurang 3x. . kalo engga mau. . ya gpp. . soalnya pemaksaan itu ga ada bagusnya. . liat kalo orang yang ngelakuin sesuatu dengan terpaksa. . gimana hasilnya?
trus kalo loe maksa2 orang terus, otomatis orang yang dipaksa bakal ngerasa loe tu annoying banget. . [tapi keknya loe2 pada orang kristen ga peduli dibilang chua lang lo, ya gak?? no opense loh]

yah kalo menurut gw, segala sesuatu tuh ada waktunya. . . when it's meant to be. . gitu. .

@cal
waw loe ternyata banyak persaman ama gw, kecuali ttg adanya Tuhan. . n gw liat dengan masuknya cal ke sini n baru posting pertama kali aja uda memicu pro n kontra, diharapkan kpd cal utk sering2 nongkrong ke sini. . numpang lewat n baca2 bentar pun gpp. .wkwkw

keep posting ^^
:D

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 11:56 am

zagayo wrote:
Adi Kesuma wrote:
Uib u ga bakal seorang diri lagi...hohoho..udah punya temen ...

@Adi
bukannya kita semua temen??
aneh2 aja lo...
:evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

sejujurnya. . to hav adi as a fren.. . it's kinda freaky. . wkakwkakaw:afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 3:09 pm

Maksud u apa cen??? W bo beng pek ar..U mau nanya apa seh???Haiyaa...
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 4:12 pm

@raffin : Klo misalnya ada org sudah buat dosa yg berat and suatu hari datang kpd Yesus n minta diampuni. Apa sesederhana itukah? Semudah itukah pengampunan? Murahan amat...

Tuh tahu dosa udah mendarah daging tp masalahnya napa dosa itu bisa terhapus hanya dengan yesus lo di kayu salib? Yg gw mao bukti!! Bukan hanya omong doang, tahu drmana gw kayu salib slamatkan gw dari dosa. Kayaknya satu2nya penjelasan logisbuat gw untuk menghapus dosa yah dngan berbuat baik. Kayu salib itu sama skali lack of authentic proof.

Trus lo org blg manusia cenderung berbuat jahat. Lu org sendiri gmn?

Percaya Tuhan Yesus kapan slamatnya??? Percaya doank gt. Percaya tnp pembuktian. Haiyah...

Manusia emank udah naturalnya cenderung berbuat dosa. Cm kita berusaha meminimalkan dosa dgn berbuat karma baik. Emank karma baik susah dlakukan n karma jahat mudah dilakukan. Tp klo nabung lama2 kan bs, drpd g jelas percaya "Yes, masuk surga". Enak amat, tanpa jerih payah masuk surga. Percaya aja masuk surga.

Soal yg ngajak w k CHC, thank you yah anak2 CHC dah sayang ama gw. Tp knp ga perna gw denger mereka ajak org muslim??? Koq diskriminasi yah? Takut dbakar??? Itukah kasih yg sejati? kasih tuhan yg tiada tara sampai dia mao merelakan anaknya yg tunggal untuk mati spt manusia?
tp cuma buat budhis... Haiyah... G universal kasihnya...

@adi : Oon ah... Yang nganggap Yesus sbg dewa kan cm kluarga lo, lagian kepercayaan dewa2 dr cina dulu2 bkn dr buddhisme.

@cen : Hukum Turat lgkp? Klo dah lgkp ngpaen lg ad UUD... Tggl ikutin Hukum Taurat n everyone would be better off... Contoh :
1. Jangan membunuh, lu org masi makan daging babi, ayam, sapi. Mank bunuh binatang perbuatan baik? Klo itu lgkp apakah ini benar?
2. Jangan ada padamu allah lain d hadapanku. Aduh... Jd gw yg buddhis berdosa donk... Klo gw skrg buddhis ampe mati jg gw buddhis...Tp gw slalu melakukan perbuatan baik slama hidup gw... gw tetap msk neraka? itu Tuhan yg adil yah? Klo gw blg lbh lgkp Declaration of Human Right lbh lgkp kali....

Janganlah berbuat jahat perbanyaklah berbuat kebaikan. Sucikan hati dan pikiran itulah inti ajaran agama Buddha. Bukankah itu lbh lgkp dr Hukum Taurat g usa cape2 hapal lg.

@mujizat again : Mujizat kelihatannya hebat. Emank hebat sih... Wow! Masa g wow... Petanyaannya tahu drmana itu dr Tuhan? Napa harus pake perantara klo Tuhan mo kasi mujizat, musti datang k gereja lewat perantara pendeta. Dipegang2 pendeta.. Klo g sembuh, kurang percaya sih lo... Makanya g sembuh... Trus ukuran kepercayaannya gmn sih biar bs sembuh? G ada takarannya kan... Klo misalnya sembuh lgsg dgombar gambir... Tuhan berkuasa! Kuasa Tuhan terbukti! Ngapain dgombar gambir... G pamrih amat...Bikkhu ada nolong kucing diem2 aja g blg2... Hehe... :lol!: Jujur aja, 90% Kristen mnrt w fanatik... Kesaksian bikin lo org makin fanatik bkn makin beriman....
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 6:57 pm

@ cen n uib....
maksud gue yg kontra ma kristen skrg dah berdua...uib ma cal soalnya kan dulu uib bilang klo dia cmn seorang diri yg kontra n posting disini ho2 n maksud gue benter lagi dah ga ada debat karena wa percaya onedeinya feb...gue percaya klo forum ne tuh ada bukan kebetulan...pasti ada maksudnya...biar kita bisa tukar pikiran...dan menghasilkan onedei itu...ho3....hope so...

@ cal...
mmm.....nanya ne...klo mis binatang ga bole dimakan....trus buat apa dunk ada bnyk...trus kan ada vitamin tertentu yg cmn bisa kita dapat dari hewan trus gmn dunk? n klo mis kita dah buat amal tp masi makan daging kita masuk neraka dunk...n cara kita ngitung buat masuk surga tuh gmn? apa satu perbuatan baek ganti satu perbuatan jahat...? u bisa manknya ngitung perbuatan jahat u dah berapa bnyk? wa rasa sampe mati pun klo kita mau ganti ga bakal bisa....soalnya kita dah buat jahat dari dulu....n sambil buat baek pun lo pasti masi ada buat jahatnya toh...

trus yg kayak uib bilang tuh manusia tuh diciptakan ga? ato mmg dah ada gitu ja? ayo jawabnya gmn?

mengenai yg ga ajak org muslim tuh masalahnya kita ga deket ma mereka...kita deket ma kalian....klo yg di chc kita ga ngajak org yg ga kita kenel sama sekali...n kita ngajak berdasarkan relasi....

yah semua yg wa tulis tuh belum tentu bener seh...soalnya gue bukan org yg sempurna pasti ada yg salah n ga dimengerti...ho2 yg sempurna cmn Yesus seorang...

trus klo Yesus dewa tuh ga tau ya? mgkn cmn keluarga gue doank ato gmn...

mengenai mujijat....mmm....kita bersaksi supaya lebih bnyk org bisa tau mengenai kekuatan Tuhan...iman tuh ga bisa kita ukur....ga ada takarannya setau gue......klo u punya iman sebesar biji sesawi ja u bisa mindahin gunung....tp iman sebesar biji sesawi tuh gmn....ya ketika lu bisa mindahin gunung ketika kamu memerintah gunung tuh....tapi lebih dari semua itu yg paling utama adalah kasih....

bukan berarti klo kita dah kristen kita dah pasti selamat...bisa ja klo kita ga menjaga diri kita n kembali lagi berbuat dosa ke kehidupan kita yg lama keselamatan tuh bisa diambil dari kita...jadi kristen tuh bukan sesaat ja tp adalah sebuah perjalanan sampe kita mati...kita harus ttp setia n melakukan perintah Tuhan...

mis klo kita menyimpang kita harus minta ampun dgn sungguh2 n berusaha ga melakukannya lagi..bukannya kita slah trus minta ampun berulang2 tp kita harus bnr2 niat...trus....ya org kristen jg melakukan kebaikan kog...itulah kasih...Yesus ingin org kristen tuh bisa mengasihi sesamanya itulah tanda klo kita mengasihi Tuhan...dengan mengasihi manusia ciptaan-Nya

mgkn yg wa bilang ada yg slh...jadi klo emank ada yg salah ya diperbaikin lo...kan wa bukan org yg perfect...ho2
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 28
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: simple   Wed Oct 24, 2007 8:07 pm

hm, keknya ni forum paling hot dari seluruh forum di board yah...
ha5...
postingannya panjang2 banget...
gila....
baca mpe puyeng....

den post di sini cm mau ngasih pemikiran yg cukup simplenya den...
why I trust in God?
ada yg blg:
knapa lu percaya ma yg ga lu liat, ga lu raba, ga lu denger?
mnurut den si den percaya ma yg den rasa...
naturally from heart...
hati nurani...
den ga perlu segala pembuktian yg panjang lebar...
segala dasar2 yg bikin pusing...
cukup pengalaman pribadi ma God aja...
I know there is Him...
dan den uda terlalu yakin ama hati nurani ini...
titik...
itu aja...
caranya gampang buat ngerasain yg den rasain:
cukup buka hati aja...

trus ada yg nanya lagi waktu itu:
kok orang Kristen gampang si masuk surganya,
tinggal percaya ma yg namanya YESUS uda bs masuk surga.
Gampang banget?
jawabannya dr dosen den:
kok Anda ga mau percaya ma yg gampang sih?
gampang kok dibikin susah...
Peace all...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 8:22 pm

Ehem2..
mantap ni forum...
tp di luar smuanya, gw ulangi kata feb..
smua ni jgn dibawa ke dunia nyata, hanya di sini aja..
ok2..??!!


Cool Admin in Action later...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 8:41 pm

Binatang di dunia ini kan emang ada banyak, emang tapi klo banyak artinya harus dimakan biar dikit. Manusia jg ada banyak, napa gak dimakan? Jgn nanya aneh2 larh.. :lol!:

Lo makan daging apa ga itu pilihan lo. Yg pasti membunuh binatang itu emang dosa, makanya klo mao cepet2 ke alam yg lebih baik ya jgn bunuh binatang gt aj..

Buat ap lo tahu brapa perbuatan baik yg harus lo lakukan baru bisa masuk surga? Buat ap? Skrg klo misalnya gw kasi tahu lo harus lakukan 10 kebaikan baru masuk surga, lo pikir, yes gw dah tahu, klo gt gw buat 10 aja, kan dah terjamin masuk surga, ya udah 10 aja, asik.. Kasi cepek ke 10 pengemis, gw gah masuk suraga.. Ga jelas kan? Klo gt yah trus aj buat baik, sampai lebih dari cukup, gpp dong? Enak yah tggl pecaya masuk surga..

Ad orang kristen bunuh 1 orang, orang ini tulang punggung kukuarga. Og ini mati, kluarga nya gak bisa survive, akhirnya 1 kluara mati smua jg. Penjahat ini menyesal, minta maaf sungguh2. Masuk surga de.. Enak amat yah? Klo di buddhis, lo mao minta maaf gmana jg lo ga bakal diampuni., lo ttp harus menuai buah yg dah lo tanam.. Gmana dong?

Klo kalian ga deket ma mreka, kalian parah skali.. Katanya jadi wakil Allah di dunia, tp karna hanya ga dekat, skali lagi, hanya karna ga dekat, kalian ga mao ama skali approach mreka? Kalian ini.. Tidak mencerminkan umat yg baik yahh..

Buat apa percaya ama yg gampang.
Smuanya ayo percaya yg gampang..
Klo mnurut gw, itulah knapa umat kristen sebegitu banyaknya di dunia ini.
Begitu banyak orang yg mao nya jalan gampang doang, makanya agama Kristen menjadi agama teramai di dunia, skaligus menjadi agama tergampang di dunia. Bangga kalian masuk surga dengan cara gampang?
Back to top Go down
View user profile
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 27
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 8:44 pm

Wah2 forum ni makin seru ja. Sebenarnya w g gt setuju ada forum gini. Kesannya jadi membanding2kan agama 1 dan yg laen. W g menilai agama org laen tu salah ato benar. Karena smua ajaran agm tu bener untuk berbuat baik. Bedanya cuma yang kita percayai. W percaya Yesus karena w da merasakan bagaimana hidup di dalamnya. Mungkin bagi yang g percaya bakal byk pertanyaan tapi g smua itu bakal dpt jawabannya. Trus mau gmn dong? Sebenarnya kita g bakal bisa mengerti kalo belum percaya. Jadi kalo mau ada jban setiap pertanyaan tu cobalah tuk percaya dl. Ha2 keknya w g bkl post lg di sini. Soalnya w g suka perdebatan seperti ini hanya menimbulkan rasa saling benci ja. Walaupun memang telah tertulis bahwa forum ni terbuka dan g boleh tersinggung. Tapi kl da menyangkut agama seh biar bagaimanapun tetap g enak. So lebih baek g da forum neh karena menurut w forum neh bukan membuat kita makin bertumbuh dgn sharing pengalaman religius tapi membuat kita saling menghina satu sama laen. He2 Ok deh kalo bisa sih dihapus ja. He2 Bye2
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 8:49 pm

gw meliat adanya penghinaan2 thd agama tertentu di sini oleh oknum2 tertentu. .ga usa gw sebutin tau sendiri. .
gw maklumin karna postingan cal emang rada radikal n ga mikir mateng2 dolo. .[gw pun ga sadar ampe dikasi tau seseorang, wkwkwk]

tapi ingat, jangan ampe kebawa emosi ok? ingat batasan di forum ini. . .

oiya . . gw ada satu hal yg ngeganjal banget di pikiran gw setelah baca postingan adi yang ini nih:


Adi Kesuma wrote:
mengenai yg ga ajak org muslim tuh masalahnya
kita ga deket ma mereka...kita deket ma kalian....klo yg di chc kita ga
ngajak org yg ga kita kenel sama sekali...n kita ngajak berdasarkan
relasi....

dis doesn't make any sense to me. . kenapa musti ngebeda2in dalam ngajak orang tobat??
kalo bener seperti yang dibilang adi. . ngajak itu sesuai relasi. . seharusnya itu uda melenceng dari konsep Kristen yang selama 15 tahun gw pelajarin di Methodist - membawa orang menuju keselamatan[CMIIW] - donk. . seharusnya kalo yang gituan ga usah lah ngebeda2in. . sekali lagi. .kalo yang dibilang adi tu bener. . .

bisa bantu jelasin??


_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 9:11 pm

Nih posting trakhir gw, n gw mo jawab pertanyaan adi yg nanya manusia itu datang dr mn?

Pentingkah bg gw utk tahu gw dr mn n sp yg ciptain??? I don't think so... Ngapaen mikirin sp yg ciptain, yg penting gw ada d dunia ini skrg, melakukan karma baik that's all... Percaya g percaya ada yg ciptain ato g life still goes on.... Apa hanya dgn dongeng adam dan hawa bs ditrima klo manusia diciptakan?

Saran gw kepada moderator, forum ni lebih baik dtutup karena g guna n hanya akan ada posting2 sampah yg mnrt w g penting n isinya cm banding2in agama. Setuju dgn raffin, gw setuju forum ini dhapus!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 9:12 pm

ADMIN WARNING !!!

Baca baek2 deskripsi forum ini...
Dari awal page 1 yang kita lakuin tuh share ttg kehidupan rohani kita Agama apapun itu...

n dari page 1 ga ad seorang pun yg membandingin agama yang satu dengan yang lain ...
SAMPAI pada PAGE tertentu tiba2 forum ini melenceng..

DAN forum ini tidak akan ditutup ...
Mengapa takut posting di sini kalo postingan kita tidak menyinggung orang laen.. Betul ndak??

Ok2...
Kita lihat bagaimana afeb, uib, raf, adi, rimen n yg laen ngeshare bagaimana kehidupan rohani mereka ( Ga harus Kristen, Suib aja ateis)

Jadi buat yg merasa ngeFLAME, coba posting yg bersih n ceritain gimana kehidupan rohani u tanpa MEMBANDINGKAN dengan agama yang laen..
Ok2!! Tats All...

So Peace All..

Hoho..

Salam dari Admin yang Cool ini.. :lol!: :lol!:

Prinsip Agama:
1. Semua Agama mengajarkan kebaikan
2. Semua Agama memiliki cara tersendiri agar umat nya mendapat keselamatan . Agama apapun itu!
3. Agama + Logika ga nyambung
4. Peace Man!!!!

Sante2 aja bro n sis di forum neh..

Ntar sambung lagi...
Hehe.. blom mandi neh.. :albino: :albino: :albino: :albino: :albino: :albino:


Last edited by on Wed Oct 24, 2007 9:42 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 9:21 pm

zagayo wrote:
Hehe.. blom mandi neh.. :albino: :albino: :albino:

omg!! :shock: :shock: :shock: . . speechless

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: welcome home   

Back to top Go down
 
welcome home
Back to top 
Page 3 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Q.O.R. of Canada - Boer War Welcome Home Medal
» Home alone...Leicester Mercury 23 July 2011
» Breaking News: 4-Year-Old Boy Stabbed To Death At SE London Family Home
» British dad currently in Zambia trying to get his two boys home. HELP NEEDED URGENTLY!!!!!
» Adopted newborn coming home in about a week

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: