HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 welcome home

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 8:33 am

Hmm...W percaya Afeb selalu mengulang kata 'oneday', karena dia sadar kolo dia tidak berhak atas org yang mau percaya ato gak.Dia tidak mampu membuat u percaya,karena dia terbatas abiss cuman manusia seh!

Smua itu ada ditangan kamu..And afeb mgkn juga sadar,kolo melalui doa dia & kami,sbg orang yang mengasihi kamu, Tuhan tidak akan tinggal diam...tp,Tuhan juga tidak mau memaksa..Melalui kehidupan yang Tuhan berikan buat kamu ,kamu sendiri akan sadar gimana nantinya...Tuhan akan terus menunggu kamu sampai 'ONEDAY', 'ONEDAY' and 'ONEDAY' kamu mau menerima Dia yang selalu menunggu kamu di depan pintu dan mempersilakan Dia masuk..

Kamu boleh terus bertanya apa saja..Dan dengan hikmat dan izin Tuhan,kami akan menjawab dan mencoba memberikan sesuatu yang menyegarkan hati kamu..



Kamu boleh melupakan semua yang dikatakan Afeb,dll..Tp,saya memohon kamu untuk mengingat ini, suatu hari(oneday),misalnya semua sudah tidak ada jalan keluar..Coba saja mempraktekkan saran 'DUNGU' dan 'BODOH' saya untuk memanggil nama Tuhan Yesus dan minta bantuan kepada-NYa..."Siapa tahu sesuatu terjadi,ya gak?"


NB: Kami tidak bermaksud mengeroyok kamu dengan membawa sekampung 'manusia sialan' yang u benci...Tp,mereka sendiri tergerak untuk memberitahukan kamu bahwa sebenarnya mereka sudah merasakan apa yang disebut 'PERTOLONGAN TUHAN' dan sebenarnya juga sudah kamu rasakan tetapi kamu masih belom jelas saja....Ini bukan pengeroyokan, tp pemberitahuan yang tidak perlu dibantah ataupun didebat..
Sebagai teman2 kamu, terlebih mgkn sebagai saudara kamu, kami hanya mau membagikan sesuatu yang bagus,supaya kamu juga boleh merasakan apa yang sudah kami rasakan...

Jgn segan untuk mencaci kami akan semua hal2 diatas dari permulaan forum ini ,kolo misalkan kamu masih punya ganjalan dihati yang belom jelas...Sekali lagi, dengan izin Tuhan,kami akan membantu kamu...

Hehehe...Foto w keren gak seh? Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Hope.Trust and Confidence   Sun Oct 21, 2007 1:34 pm

HOPE,TRUST,CONFIDENCE




CONFIDENCE



1day all villagers decided to pray for rain

on the day of prayer all people gathered & only one boy come with umbrella.


THATS CONFIDENCE




TRUST



Trust should be like feeling of 1 year old baby


when you throw him in the air, he laughs...

Because he know you will catch him...




HOPE



Every night we go to bed,


have no assurance to get up alive in the next morning

But still we have many plans for coming day...



KEEP CONFIDENCE,TRUST IN GOD AND NEVER LOSE HOPE
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 1:44 pm

apaan tu center2 , gela??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 4:24 pm

lho? mank nya kq u center2 me?setau gw d diedit o
:D
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 5:02 pm

tadi ada nohh. . . wkekekek

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Sun Oct 21, 2007 5:08 pm

@ adi,
w mmg br prnh ke city harvest 1x, tp w rasa mawar sharon jauh lbh dahsyat, g tau ya ap mgkn tr dsana bs brubah. cm 1 hal, mnrt w city harvest byk lacknessesnya. jjr yah, bhkn ada bbrp yg "sesat" mnrt w, esp dlm hal persembahan, mgkn u g prnh dgr. gini, masak gembala cellgroup cc w blg qta mst memberi persembahan dlm jlh n nominal yg BANYAK(bkn mnrt kerelaan lage itu) bier tuai byk. mmg tertulis ap yg qta tabur qta tuai, tp tu principleny w rasa da mule melenceng. but no prob, coz i only focus onto Jesus, not onto people who can once " out of rail" . slaen itu, mnrt w city harvest tu da kebesaran kapasitasny, qta krg diperhatiin. mmg ad cellgroup, tp apakah loe bs ngobrol sharing ms pastor kong hee? g bs kan? beda di mawar sharon dmn qta bs lgsg deket ma pemimpin gerejany.

@acen
w pun bingung cen baca kalimat loe, haha. tp w ngrt mksd loe kq, mksd loe g ad pilihan laen gi slaen pcy God, means tat it is a must, isn't it?

@all comments above
hm, ap yg diblg adi sgt msk akal. ok qta g pcy ada Tuhan. tp apakah Anda pcy ad hantu? mskpn ada jg org2 yg blg hantu tu TIDAK ADA. skg gini, qta sbg org yg g prnh liat hantu, pst g pcy kan? tp kl yg da prnh liat? ampe mati bakal ttp pcy hantu tu ada. nah, skg timbul pertanyaan, nah hantu tu bs dilihat org, Tuhan tu bs kelihatan ga? g keliatan tuh. nope, ini persepsi sesat!! byk yg da prnh lihat Tuhan. w ntah mau tls sp2 az yg prnh lht Tuhan pun bingung saking bykny (mksd w org2 skg, bkn nabi2 dll) n ad jg yg prnh ask w, kok Tuhan g mau langsung ketemu ma smua org aza bier smua pcy? BRO N SIST, KL TU SEMPET TERJADI, BERARTI SM DGN DA KIAMAT DONG KRN TU DA KEDATANGAN YG KEDUA KALI!! logis-KAH? krn ni smua da dinubuatkan dlm bible. yg pst, smua bakal ktm Tuhan. tatz why prepare 4 urself, bt smua hal yg tlh qta lakuin ibarat video putar yg bakalan diputer ks seluruh org dunia liat nanti. w rasa kl w bs face to face lgsg ma God, w lgsg bakal mati di tempat, W JAMIN!! hadiratNya aza da g kuat w nampung, palagi wujudNya, mukanya sekilau sinar matahari man !! n ngomong ttg keberadaan satan, skali lagi n lagi2 ni "mnrt" bible, dlm wahyu ada dikatakan bhw Tuhan sndr jg ngaku satan itu mmg ada, krn mmg satan dilempar Tuhan ke bumi (naga = iblis) kl g pcy nanti balasanny w bs ks ayatny.

bt suib, yah, pcy ato ga, pcylah, w prnh dpt satu gambaran bhw loe (kembali lagi ONEDAY n ONEDAY) bakal bertelut lutut n ngaku bhw Tuhan tu ad. tp spt yg rimen blg, smua tergantung loe jg. kl u sempet ada prinsip " ah, w mau buktiin ke afeb kl "gambarannya" slh, ya pst g bs ampe kpnpun w jamin. skali lagi, cara Tuhan msk ke hati msg2 manusia tu beda2, termasuk wktnya. mgkn smakin baca forum ni qta smakin g ada titik temu yah, tp ya inilah..

nb : 1 hal yg ttp w g bs terima cara pikir org atheist, bkn cm suib, tp tmn2 w yg laen, ni w jjr. np g mau bc bible dl, br g pcy? dg syarat cara bc bibleny jgn pk teknik "skimming" mcm yg diajarin syuiburian yah alias durian terbesar siburian..garing..
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 6:07 pm

gw yakin suib percaya hantu
soalnya kan dia pernah liat waktu TK/SD ..
wakaka
ahhaha
:lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 8:51 pm

gw ga ngerasa itu lucu cen, soalnya serem banget. . . loe belon perna jumpa seh. . .rambut panjang selutut jubah putih panjang uda itu tonggos n jerawatan lage. bayangin mukaknya kek mana lah itu wa susah ngomongin.:afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 9:04 pm

@fishball
sori...
no offense yg tadi..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: ...   Sun Oct 21, 2007 9:05 pm

wat? loe prnh jumpa hantu? hm.. kl w blg w g pcy gmn? u pst ykn bgt kn tu bkn imajinasi lo? dis is d point how each religion plays its role..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 21, 2007 10:03 pm

@cen. .

wakakakakak becanda aja gw kaw anggap serius

@feb
pernah feb, loe kayak ga pecaya aja. . . gw brani sumpeh itu bener2 gw nampak. n rupanya spt yg gw critain kecuali tonggos n jerawatannya gw karang sendiri. .wkawkakwk cape de. . .

gw rasa kalo loe ketemu setan loe langsung bedoa yah, minta bantuan. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 5:55 am

Apa maksud u jerawatan??? Hina gue loe pada yah??HAH!!! :scratch:

Hmm...Temen gereja w wkt retreat ke brastagi, baru2 ini, dia ketemu hantu pake baju item di atas atap villa tetangga...Wkt tuh dia mau ke WC..Trus abis balik ke WC, and tidur, malah Hantunya tidur pula disampingnya..Wew!!! Yg liat ini seorang cew..Wadoo...dia lgs doa dengan teriak2 adn lgs shock gak bisa bicara..untung suaranya keras, and semua pada datang and and sama2 berdoa...

Percaya pa gak?? w percaya itu ada...tp, w masih ragu..itu beneran apa gak seh?? Hantunya bau gak??? ini yg sering w tanya kepada org2 yg perna liat hantu..Tp, gak ada yang mau jawab..Hahahaha....
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Mon Oct 22, 2007 11:38 am

slm qta kendaliin pikiran n g pkr macem2, g bakal nampak hantu kok..

STOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPP bahas mslh hantu..
kl mau, tmbh sono forum ttg horror, huh..

mule melenceng arah forum ni, haha
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: woww   Mon Oct 22, 2007 11:48 am

forum ni cm satu topik tp plg byk diliat org yah, hebat2, tp g tau apakah bakal bertahan..

1topik menjurus seribu topik, haha
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 12:10 pm

Iya Feb..
Kalo topik laen kan spesifik judulnya mo bahas apa..
Ini topik judulnya "welcome home"..
ya, semua dibahas lah di sini..
hehe :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 9:57 pm

ok feb, last one ne ttg hantu

kejadiannya semalem, waktu cc wa lg cuci piring. . . dia denger ada suara dari belakangnya manggil2 "ci. . . . ci. . . ." suara cewe gitu. . hiiyyy
:shock: :shock: :shock:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 28
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 10:15 pm

Halo Feb, Mr.moderator, neh pertama kali w post disini karena habis baca en seru banget. Ha2. Feb neh mau emphasize w ttg yg u bilang sesat. He2. W g tau seh feb u darimana dgr kl CHC suruh jemaat kc nominal yg banyak, soalnya w g prnh dgr. Apa u dgr lgsg dr jemaatnya? ato cuma dgr dr org luar. Yang jelas w merasa diperbaharui bgt deh di CHC. Mengenai persembahan tu perlu kita pikir juga. Memang kerelaan hati tu adalah awal dari segalanya tapi coba kita pikir kembali. Sebenarnya tujuan kita kasi persembahan tu apa. Seandainya kita kasi persembahan tu asal2 kasi, emang kita pikir Tuhan tu tukang parkir apa suka2 kita kasi uang receh ato gmn. G kan, Tuhan kita itu Tuhan yang kaya. Kita g kasi pun Tuhan g bakal kelaparan. Yang mau dilihat Tuhan tu bukan jumlah bagaimana kita bisa bersyukur dan berkorban dalam memberi persembahan.

Dalam persembahan itu kita mesti ada pengorbanan.
"If your offering can't break ur heart how can it break God's heart"
W share satu cerita dari cell group leader w deh dia cerita dulu wkt gereja kita dulu lagi menggalang dana pembangunan. Cell group leader w tu wkt masih SD papanya da meninggal. Wkt dia dpt scholarship di ntu, ortunya g pernah mengirim sepeser pun kasi dia. Berhubung mamanya g kerja en kokonya cuma bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Saat itu dia bingung karena dia mendapat jawaban dari Tuhan tuk kasi suatu harga yg ckp besar padahal wkt tu dia da g pny uang di rekening ja tgl S$20. Makan ja da susah. Tapi karena faith dia menuliskan angka tu en dia harus bisa fulfill dlm 6 bulan. Dia bahkan sehemat mgkn dlm pengeluarannya, tapi smua tu bukan dipaksa lo tapi kerelaan hati. Tuhan melihat dia yang begitu berkorban dalam membangun rumah-Nya. Dan akhirnya Tuhan membuka jalan keluar baginya. Dia terpilih menjadi pelatih Tim Olimpiade Fisika Singapore en gajinya tinggi. Lebih dari nilai yg dia janjikan pada Tuhan. Oleh karena tu, setiap pemberian kita pasti akan dikembalikan oleh Tuhan berkali lipat asal pemberian tu kita beri dgn sungguh2 en benar2 penuh pengorbanan. Sip deh w juga berharap kita smua bkl mendapat breakthrough dlm hidup kita lewat persembahan kita. Keep giving!!! He2. Doain ya!!!
Back to top Go down
View user profile
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 28
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 10:23 pm

Feb mengenai kapasitas gereja tu sebenarnya bukan mslh kita bisa dekat dgn pastor pa g. Karena gereja tu ibarat tubuh Kristus semua bekerja menurut fungsinya msg2. Memang seh kl u bilang gereja mawar sharon bisa dekat pastor tu enak. Nah pastor itu kan manusia juga walaupun dia tu da diurapi ato gmn pun dia g bkl mgkn bisa mendengarkan setiap anggotanya. Ok lar kl gereja kecil mgkn bisa, tapi masa gereja tu maunya gt ja g da perkembangan jemaat. Kl CHC tu da terstruktur setiap anggota ada CGnya. CGL tu juga bukan asal2 dipilih. Tau g ada satu gereja terbesar di Asia letaknya di Korea jemaatnya 750rb bygkan lo. Tapi mereka tu kekuatan doanya luar biasa pdhal jemaat2nya da 45 tahun ke ats lo. Bahkan kita2 yang muda kalah ma mrk. Jadi let's improve our church to increase in number and quality. Yesus juga mengajar murid2-Nya biar mereka bisa mengajar org byk. Karena Yesus juga datang sebagai anak manusia jadi Dia mengajar juga dgn cara manusia. Sip deh!!! He2 sori ya feb bukan marah w cuma klarifikasi ja.
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 10:30 pm

^
^
^
nah loh feb, uda ada klarifikasi dari expert. . mampos loe makanya jangan kebanyakan bekicao. .wkwwk [itu kata2 dosen sama gw]
:afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Mon Oct 22, 2007 11:17 pm

ttg offerings tu, w lgsg dpt dr cie2 w e a. i kan ke chc n ikut cellgroup jg. critany spt yg diatas td.

skali gi w g permasalahin itu kok, krn manusia tu g ad yg sempurna dlm hal teori n praktek dg Tuhan. w tau ttg struktur yg u mksd raf, GMS jg gt e. bhkn tujuan utama mrk terus jangkau jiwa ampe ad istilah MISSION TRIPLE ONE, satu jiwa dlm satu minggu dlm satu kelompok sel.

tp dlm hal ini, ni smua tergantung msg2 org. w bi prefer ke greja yg g gt gede amat, ntah napa, rasany bs n bi fokus. ni smua tergantung msg2, mis. ad yg g suka kharismatik, bi nyaman di methodist, dsbalikny.

kembali gi ke offerings td, prinsip w cm gini, sm kek yg raf blg, yg terpenting wkt beri tu dg tulus. better qta beri sedikit dg ikhlas, drpd byk tp ht berat. nah, ttg cellgroup cc w td, caseny beda. cc w disuruh , bhkn terkesan "paksa" bt kasi banyak, tu kan g ikhlas lagi dong. dan yg parah, wkt pembrian, mrk macem maen "poker", lgsg terang2an macem "buka kartu" alias duit persembahan mrk ke meja gt, dan mmg yg mrk sumbang tu banyak jlhny, mnrt yg cc w liat.

nah, kl qta di posisi demikian, qta pst mrasa g nyaman dong, pdhl ad tertulis, " ap yg diberikan tgn kananmu,jgn sampai diketahui tgn kirimu"
now, dgn ap yg mrk tunjukin ke cc w, tu brati da g sesuai dong, krn scr terang2n mrk tau offerings satu sm lain.

mgkn ad yg baca g pcy, tp g mgkn cc w bhg kan? ato mgkn cm slh phm, i don't even know. cm 1 hal, hal2 gt "mgkn" bs muncul, n skali gi, w g terpengaruh akan itu kok coz once again, gembala qta onedei bs az jatuh, tatz why qta mst ttp fokus ke Tuhan. slm di gms, w jg da diperbarui byk bgt.

nanti stlh w ke sg, w ai liat dl grj mana yg plg cocok, kl itu adalah chc, why not?

@ suib
u kok jrg offense gi? da mulai tergerak - KAH hati mu? =)

nb : ngapaen marah raf? hehe, ni forum man..hehe
yup, grj korea yg u blg td, pdt yg melayani disana dpt karunia kesembuhan pny..

w jg stuju akan yg raf blg td, yg bapak2 >45 thn, doa tu mmg g liat umur, jstr org2 muda g blh dipandang remeh, hm..krn doa org benar tu bsr kuasanya..
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: merinding   Mon Oct 22, 2007 11:28 pm

td pagi, ad anak m2 , cewe , marcella namany, 3ipa1, meninggal dunia krn asthma..jantung g kuat, anemia..

kronologisny gini :
pdh td pagi g ad upacara, lantas mrk disuru ke kelas msg2, kelasny plg atas n ujung. mgkn g kuat, ampe dpn kls, collapse, tmn2ny gotong ke BP, ke RS, blm ampe rs methodist da tiada..

beliau biasa jg g prnh ikut upacara pny.
yg bt merinding, mgkn jg tmn2, smlm pas minggu dia br baptis di mawar sharon.

dua hari lalu, sabtu, dia ad sharing ke pak jabat, katany ad mrasa terpanggil pgn dibaptis, n smlm baptis, n td pagi dead.

keputusan yg sangat bijaksana - menerima baptisan yg hargany "gratis" tp nilainy itu....hm...

nb : w br dpt kabar dr tmn m2 w, g mgkn dibohong kan? seandainy bhg, lupakanlah ap yg w posting, haha
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 22, 2007 11:33 pm

wow selamat2, penghuni sorga tambah 1 orang @_@

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: wuih   Mon Oct 22, 2007 11:43 pm

huahhh, suib mule bcr heaven..

men, cen, raf, dkk, suib mule ad positive progression, ht mule terketuk, lol
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Tue Oct 23, 2007 12:09 am

Gw ga tahu apa yg terjadi dengan dunia ini......
akhir2 ni dunia makin aneh....
arrghhhh....
aneh, aneh dan aneh....

Matius 3:2
"Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!"

Ματθαῖος 3:2
"καί λέγω, μετανοέω : γάρ ὁ ́ βασιλεία Oὐρανός ἐγγίζω"

Matthaios 3:2
"kai legō, metanoeō : gar ho Basileia Ouranos eggizō"
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Adi is back   Tue Oct 23, 2007 7:07 am

:D Wow keren feb.....n cen u buat dalam bahasa pa ja tuh hahaha...sekarang u dah punya hobby aneh ya? ho3

Klo ttg CHC tuh gede feb...pertama wa juga pikirnya gitu ga bakal enak disana he3 tp setelah wa pigi lama2 kayaknya enak bgt...malah klo ga ikt service yg mggu rasanya rugi bgt...kayaknya di sana wa bisa merinding trus...klo dulu di M2 ada seh tp ga sesering tuh...bukan maksud bandingin tp bener wa merasa kebangun bgt disana...padahal kemaren wa cmn tdr 2 jam tp pas service wa malah tmbh semangat bknnya ngantuk...oi3 keren....ho3 servicenya emank co-ol n tmn2 gue tmn Cg jg semuanya keren2 n CGL saya jg ho3 jadi u rasain ja sendiri feb....klo mis lu emank ga cocok ya ga usah dipaksain juga tp rasain de lama2 pasti suka...

Klo masalah Cg cece lu tuh...doain ja....klo ga pindah lo ke CG kita ho3 enak kan nambah rame anak2 medannya jadi tar kita bisa buka Cg anak medan di NTu ho3 ada2 ja gue.....trus feb klo CHC kebesaran ada indo service jg kog tuhcmn 150 an org ja...n ada pastornya jg kog...trus u bisa deket d...klo mau...tp sama CGL jg dah bgs kog klo mau deket....wa ja sering share ke senior gue yg ajak2 gue...ho3

Buat semua keep growing ya....GBU all....
ps...dah mau ujian ne....doain ya...hu3 biar bisa dapat A semua ha3 sip deh...amin...thx all...i am proud as ur fren all...i am alwayz proud of our class...tats all...cya all..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: welcome home   

Back to top Go down
 
welcome home
Back to top 
Page 2 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Q.O.R. of Canada - Boer War Welcome Home Medal
» Home alone...Leicester Mercury 23 July 2011
» Breaking News: 4-Year-Old Boy Stabbed To Death At SE London Family Home
» British dad currently in Zambia trying to get his two boys home. HELP NEEDED URGENTLY!!!!!
» Adopted newborn coming home in about a week

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: