HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 welcome home

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 27, 2007 8:47 pm

fishball wrote:
n loe orang2 kristen, no offense yah . . gmn loe bisa pecaya ama sesuatu yg kaga jelas keberadaannya. . . yang bisa jelasin n perna ngerasa ada keberadaannya bole post disini pengalaman kelen. .^^

after all. . religion is just some stupid things that we, human, made up. .
i dont need them 2 survive. . all i need is money. .wkwkwk

Satu cerita dari gw yang mungkin bisa bermanfaat bagi kalian semua...

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di negeri paman Sam kembali ke tanah air.

Sesampainya dirumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, Pendeta atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya Orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.

Pemuda: Anda siapa? Dan apakah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?
Pendeta : Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya, saya akan menjawab pertanyaan anda

Pemuda : Anda yakin? Sedang Profesor dan banyak orang pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya.
Pendeta : Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya

Pemuda : Saya punya 3 buah pertanyaan =
1. Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukan wujud Tuhan kepada saya
2. Apakah yang dinamakan Takdir
3. Kalau setan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat setan sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?

Tiba-tiba Pendeta tersebut menampar pipi si Pemuda dengan keras.
Pemuda (sambil menahan sakit): Kenapa anda marah kepada saya?
Pendeta : Saya tidak marah...Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan kepada saya.

Pemuda : Saya sungguh-sungguh tidak mengerti
Pendeta : Bagaimana rasanya tamparan saya?

Pemuda : Tentu saja saya merasakan sakit
Pendeta : Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?

Pemuda : Ya
Pendeta : Tunjukan pada saya wujud sakit itu !

Pemuda : Saya tidak bisa
Pendeta : Itulah jawaban pertanyaan pertama, kita semua merasakan keberadaan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.

Pendeta : Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?
Pemuda : Tidak

Pendeta : Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini?
Pemuda : Tidak
Pendeta : Itulah yang dinamakan Takdir
Pendeta : Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda ?
Pemuda : kulit
Pendeta : Terbuat dari apa pipi anda?
Pemuda : kulit

Pendeta : Bagaimana rasanya tamparan saya?
Pemuda : sakit..

Pendeta : Walaupun Setan terbuat dari api dan Neraka terbuat dari api, jika Tuhan berkehendak maka Neraka akan Menjadi tempat menyakitkan untuk setan.

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sat Oct 27, 2007 11:08 pm

viruz wrote:
fishball wrote:
n loe orang2 kristen, no offense yah . . gmn loe bisa pecaya ama sesuatu yg kaga jelas keberadaannya. . . yang bisa jelasin n perna ngerasa ada keberadaannya bole post disini pengalaman kelen. .^^

after all. . religion is just some stupid things that we, human, made up. .
i dont need them 2 survive. . all i need is money. .wkwkwk

Satu cerita dari gw yang mungkin bisa bermanfaat bagi kalian semua...

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di negeri paman Sam kembali ke tanah air.

Sesampainya dirumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, Pendeta atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya Orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.

Pemuda: Anda siapa? Dan apakah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?
Pendeta : Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya, saya akan menjawab pertanyaan anda

Pemuda : Anda yakin? Sedang Profesor dan banyak orang pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya.
Pendeta : Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya

Pemuda : Saya punya 3 buah pertanyaan =
1. Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukan wujud Tuhan kepada saya
2. Apakah yang dinamakan Takdir
3. Kalau setan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat setan sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Tuhan tidak pernah berfikir sejauh itu?

Tiba-tiba Pendeta tersebut menampar pipi si Pemuda dengan keras.
Pemuda (sambil menahan sakit): Kenapa anda marah kepada saya?
Pendeta : Saya tidak marah...Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan kepada saya.

Pemuda : Saya sungguh-sungguh tidak mengerti
Pendeta : Bagaimana rasanya tamparan saya?

Pemuda : Tentu saja saya merasakan sakit
Pendeta : Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?

Pemuda : Ya
Pendeta : Tunjukan pada saya wujud sakit itu !

Pemuda : Saya tidak bisa
Pendeta : Itulah jawaban pertanyaan pertama, kita semua merasakan keberadaan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.

Pendeta : Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?
Pemuda : Tidak

Pendeta : Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini?
Pemuda : Tidak
Pendeta : Itulah yang dinamakan Takdir
Pendeta : Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda ?
Pemuda : kulit
Pendeta : Terbuat dari apa pipi anda?
Pemuda : kulit

Pendeta : Bagaimana rasanya tamparan saya?
Pemuda : sakit..

Pendeta : Walaupun Setan terbuat dari api dan Neraka terbuat dari api, jika Tuhan berkehendak maka Neraka akan Menjadi tempat menyakitkan untuk setan.

Ajo repost deh keknya...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Sat Oct 27, 2007 11:10 pm

cape d viruz, tu da prnh w post a, hehe
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 12:09 am

waakakkakakak. .mangkenya jo, jangan ngeplagiat. .wkwkwk
ketauan males baca dari page 1. .

ada yang bisa jawab pertanyaan terakhir gw tentang tibet2 tu??

mgkn loe feb??rimen?? adi?? raf??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: buku renungan   Sun Oct 28, 2007 12:16 am

feb, kacuak..
haha
mau nanya, buku renungan yang bagus tu yang gimana ya?
maksudnya tuh judul buku renungannya
yang cocok buat masa dan situasi sekarang! gituyy...
coba kasi referensi bbrp buku, tar gw check deh!thanks ya moderator...
i need it!!! :P
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 12:50 am

yahh si medusa ga ngikutin topik neh. . .T_T

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 2:13 am

tapi hebatnya, malah ada pastor2 n bishop2 yang mengatakan kalo ada benarnya Yesus pernah ada di Tibet. . ga ada keterangan selanjutnya mengenai apakah Yesus belajar agama Buddha di sini apa engga. . jadi ga usah kita pande2an nyimpulin. .

Tuh kata lu sendiri uib......n jujur I hav no idea bout it....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 10:30 am

W gak pernah denger tuh..W gak bisa kasi komentar w...

Tp, kolo pun emank bener, emank napa ya..??

No comment lah...Org w buta info itu sma skali..Hehehe,,,Anyway, thanks lah buat dah ngasih tau! Hehehe....


Itu ayat Alkitab buat semua org, baik yang sudah percaya ato belom...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 12:13 pm

bah adi ngapaen kaw quote postingan gw??

gw bukan suruh kelen nyimpulin . . .gw tuh suruh kelen kemukakan pendapat. .yah kalo ternyata turns out that u guys dont know. . .nvm larrr. . . yaupien.

soalnya waktu dijelasin tu semua agama buddha di sana. . gw cuman pengen tau kek mana ini diartikan orang kristen.^^

i DO love peace!!!
:afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 12:53 pm

Adi kagak bisa ng quote yah??

perlu diajarin??
haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 1:53 pm

wkakakakakk kejam lu cen. . .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 7:01 pm

Waduh2, klo ngga panas ngga seru yah.... Wkwkwkwk.

Debat lg yuk, ni berhubungan dgn teori spontanitas yg didengar suib. Hehe..

Mnrt kalian kan manusia g mgkn muncul tiba2 tanpa sebab tnpa alasan and pasti donk ada Pencipta yg kita sebut Allah.

Nah... Roh Allahnya datang dari mana? Kan g mgkn muncul tiba2 n tanpa sebab jg donk sesuai dgn apa yg kalian percaya.... Hehe...

Don't shoot me yah.... Cm buka topik aja... Hehe :lol!:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Sun Oct 28, 2007 8:13 pm

sabar cal. .orang adi, raf, afeb belon pada spawn. .harap ditunggu jam 10 malem 😕 😕

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Mon Oct 29, 2007 12:52 am

@meduy, hehe
hmm, mksdny buku renungan bt panduan saat teduh ya?
kl mnrt w, seb g ad patokan suatu buku renungan tu bgs ato ga. bs az buku renungan yg slm ni qta doyan, pas edisi bulan2 ttt, topikny g ad yg kena ke qta, otomatis qta g dpt rhema ap2. kl w seh pake buku renungan harian, yg tipis, hehe. eniwei, yg ask kok moderator buku yah? lol

@suib
ms g ad comment ttg tibet pny, w cr alasan yg "lumayan logis" dl yah, hehe

@cal
hard question. w cm pny prinsip 1, yakin dan pcy az, krn ad hal2 yg diluar daya kemampuan pikir manusia. w g mau pk ayat bible sbg referensiny, susa diterima bagi w yg blm pcy, hehe

@bt smua tmn2 yg "suda" pcy
gmn saat teduh kalian sehari2? bible?
sharing yah
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 4:42 am

Eh, temen2...Ngmg ttg saat tedu..W belakangan ini tiap malem dapet ayat2 yg menyangkut hal2 kemaren..emank cukup tragis kolo dibaca...W sbnrnya gak berani membagi ayat ini..tp, ini cukup bgs...Soriii yah...!!!

Romans 1 : 21-32
2 Korintus 5 : 19-21


sorii ya..ga bermaksd apa2..Tp, ini bener2 yang w dpt kemaren malam...Peace..!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 8:11 am

isinya apaan ntu?? Alkitab gw entah kemana neh. . bisa aja ngilang sendiri :scratch: :scratch:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 9:49 am

fishball wrote:
isinya apaan ntu?? Alkitab gw entah kemana neh. . bisa aja ngilang sendiri :scratch: :scratch:


Passage Romans 1:21-32:

21 Yes, they knew God, but they wouldn’t worship him as God or even give him thanks. And they began to think up foolish ideas of what God was like. As a result, their minds became dark and confused. 22 Claiming to be wise, they instead became utter fools. 23 And instead of worshiping the glorious, ever-living God, they worshiped idols made to look like mere people and birds and animals and reptiles.

24 So God abandoned them to do whatever shameful things their hearts desired. As a result, they did vile and degrading things with each other’s bodies. 25 They traded the truth about God for a lie. So they worshiped and served the things God created instead of the Creator himself, who is worthy of eternal praise! Amen. 26 That is why God abandoned them to their shameful desires. Even the women turned against the natural way to have sex and instead indulged in sex with each other. 27 And the men, instead of having normal sexual relations with women, burned with lust for each other. Men did shameful things with other men, and as a result of this sin, they suffered within themselves the penalty they deserved.

28 Since they thought it foolish to acknowledge God, he abandoned them to their foolish thinking and let them do things that should never be done. 29 Their lives became full of every kind of wickedness, sin, greed, hate, envy, murder, quarreling, deception, malicious behavior, and gossip. 30 They are backstabbers, haters of God, insolent, proud, and boastful. They invent new ways of sinning, and they disobey their parents. 31 They refuse to understand, break their promises, are heartless, and have no mercy. 32 They know God’s justice requires that those who do these things deserve to die, yet they do them anyway. Worse yet, they encourage others to do them, too.
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 10:03 am

Passage 2 Corinthians 5:19-21:
19 For God was in Christ, reconciling the world to himself, no longer counting people’s sins against them. And he gave us this wonderful message of reconciliation. 20 So we are Christ’s ambassadors; God is making his appeal through us. We speak for Christ when we plead, “Come back to God!” 21 For God made Christ, who never sinned, to be the offering for our sin,[a] so that we could be made right with God through Christ.

NB: B.Ind lebi jelas artinya... post yang b.ind dnk kolo sempat..hehehe...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 10:40 am

huh kemampuan inggris gw dihina. .wkakkwkaw

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 11:08 am

Bukan ube...Tp, yang indo lebi menarik and lebih pekat artinya..wew!!! Lehee... 🤡
Back to top Go down
View user profile
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: welcome home   Mon Oct 29, 2007 11:32 am

Bah, cerita wa uda pernah di post ya? Wah, gw ga tau ne, minta maaf ya all, sebenarnya maksud wa baik, seperti orangnya. hehe..

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Tue Oct 30, 2007 2:29 pm

Tes..tes...

jadi matik nih forum..panas-panas taik lalat..hahaha...


Ok2..Mgkn kebanyakan "moderator" yang terlalu mendinginkan suasana...?! Hmm..bisa aja...hahahaha....

Kolo ada renungan bgs, tlg lah kesinii...!!! Ok?


Nih..!



Mengenal Musuh Kita
Setan pun merayakan Valentine Days!!!


(Matius 4:1-11, Lukas 4:13) Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-ngaum dan mencari orang yang dapat ditelannya ( 1 Petrus 5:8 )

Tanggal 14 Pebruari yang dikenal sebagai valentine days, ternyata adalah ‘HARI PENGINJILAN ’ satanisme terbesar…

Modernisasi yang tengah melanda dan terjadi dalam dunia saat ini, merupakan hal yang sangat dinikmati oleh manusia. Sehingga apa yang dahulu merupakan kesulitan; mulai dari masalah makanan, kecantikan, hiburan, sampai masalah komunikasi, kini telah siap dengan cara-cara yang instant dan menggiurkan untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan manusia.

Tidak ketinggalan ‘si jahat’ pun ikut dalam sistem tersebut. Sadar atau tidak iblis pun tengah menampilkan dirinya dengan penampilan yang nampak ‘modern’ bahkan kelihatannya pun dapat ‘menjadi jawaban’ atas masalah kita. Tempatnya bukan lagi di kuburan atau ditempat-tempat gelap dengan wajah yang memiliki gigi taring yang mengerikan. Seorang mantan aliran ‘gereja setan’ mengatakan bahwa tanggal 14 Pebruari yang dikenal sebagai valentine days adalah ‘hari penginjilan’ satanisme terbesar karena pada hari itu mereka akan tersebar di mall-mall dengan tujuan menjaring anak-anak muda untuk menjadi pengikut mereka. Dan cara mereka dimulai dengan berkenalan dan mengajak anak-anak muda makan di restaurant yang mahal2. Hati-hati!!! Setan pun merayakan valentine days.

Iblis juga dapat memakai media-media bacaan atau televisi dengan menampilkan cerita tentang seorang anak yang bersahabat dengan tuyul yang baik hati atau seorang anak yang memiliki benda-benda ajaib yang dapat menjadi sumber pertolongannya. Sepintas bagi kita itu hanya sebuah cerita, tetapi kandungan dari cerita tersebut dapat menciptakan satu pola pikir bagi anak-anak bahwa setan memiliki sisi kehidupan yang baik dan dapat menjadi sahabat manusia. Bahkan banyak juga tayangan yang membuat orang dewasa pun dapat terkecoh dengan ramalan – ramalan nasib, jodoh dan keuntungan, dan juga cerita tentang orang-orang hebat yang memiliki ilmu putih untuk memberantas kejahatan. Sehingga timbullah pengertian bahwa ‘ilmu putih’ adalah baik dan benar. Wouw!!!

Yohanes 10:10 jelas mengatakan bahwa pencuri datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Jadi bagaimana pun penampilan ‘si jahat’ tujuannya adalah satu, yaitu membinasakan orang-orang percaya.

Ada 3 hal yang perlu kita waspadai untuk membungkam tipu muslihat si jahat yaitu :

Masalah hidup, Firman Tuhan, dan Kegigihan iblis. Adalah tiga hal yang perlu diwaspadai!!!

1. Matius 4:2 … akhirnya laparlah Yesus. Iblis sangat lihai untuk memakai kelemahan kita. Dia akan menawarkan apa yang dia tahu menjadi kebutuhan kita saat itu. Terkadang kebutuhan makan, pakaian, kesehatan, jodoh dll menjadi masalah yang serius bagi orang percaya. Kehidupan yang menekan terkadang menimbulkan keraguan akan pemeliharaan Allah. Dan iblis mulai mengambil alih masalah ini. Orang-orang dekat yang ada disekeliling kita pun dapat dipakainya sebagai media untuk mempromosikan jalan keluar ala iblis.

Saudara, jangan mudah menyerah oleh karena masalah dalam hidupmu belum terselesaikan. Jangan mengikuti nasihat ‘si jahat’ tetapi pandanglah terus kepada janji-janji Allah. ( Matius 6:25-34, I Petrus 5:7 )

2. Matius 4:6 … sebab ada tertulis…. Iblis bisa memakai firman Tuhan untuk mengaburkan pandangan orang percaya. Fenomena-fenomena tentang kesembuhan dan penampakan pribadi Yesus yang banyak terjadi di beberapa daerah di Indonesia saat-saat ini, membuat banyak orang percaya berbondong-bondong datang ke tempat-tempat tersebut dengan tujuan ‘mencari Yesus’ Benarkah Yesus ada disana?

Saudara, ujilah segala sesuatu, agar hidupmu tidak gampang dikendalikan oleh si jahat. Karena segala tipu muslihat iblis memiliki tujuan untuk menyesatkan orang percaya. (I Tes 5:21), (Matius 24:4-5)

3. Matius 4:3, 6, 9. Ada tiga tawaran yang berbeda yang iblis gunakan untuk menjatuhkan Yesus. Saya menyebutnya dengan ‘anak panah beracun’. Hal ini menunjukkan bahwa iblis tidak akan berhenti pada kegagalan. Dia akan terus mencari cara untuk bisa menjatuhkan orang percaya (Lukas 4:13). Dalam setiap keadaan dia akan mencari cela untuk menggugurkan keyakinan kita kepada Allah.

Saudara, waspadalah! Iblis memiliki banyak ‘anak panah beracun’ untuk menebus medan pertahanan kita.. Dia tidak pernah diam sebelum mencapai tujuannya.
(I Petrus 5:8)

Hanya orang-orang yang tekun dalam doa, hidup dalam penyembahan kepada Allah setiap hari, taat pada perkataan firman Allah dan selalu memandang pada salib, akan keluar sebagai pemenang! ( I Tes 5:6-8,16-22). (PN)
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Tue Oct 30, 2007 5:22 pm

hmm, bt topik br az yah..

tmn2 yg ad ide blh post disini kok, mau bhs ttg ap..

gmn kl ttg akhir zaman az, pcykah tmn2 akan adany hari kiamat dan penghamikan suatu hari nanti? alasan?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Tue Oct 30, 2007 8:16 pm

wah men, kalao begitu brati Casper tu bentuk iblis juga donk. . tapi dari media. .:x :x

wah engga feb. .sori2

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Wed Oct 31, 2007 1:42 pm

kok mule sepi yah? :pale:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: welcome home   

Back to top Go down
 
welcome home
Back to top 
Page 6 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Q.O.R. of Canada - Boer War Welcome Home Medal
» Home alone...Leicester Mercury 23 July 2011
» Breaking News: 4-Year-Old Boy Stabbed To Death At SE London Family Home
» British dad currently in Zambia trying to get his two boys home. HELP NEEDED URGENTLY!!!!!
» Adopted newborn coming home in about a week

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: