HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 welcome home

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 9:48 pm

fishball wrote:
oiya . . gw ada satu hal yg ngeganjal banget di pikiran gw setelah baca postingan adi yang ini nih:

Adi Kesuma wrote:
mengenai yg ga ajak org muslim tuh masalahnya
kita ga deket ma mereka...kita deket ma kalian....klo yg di chc kita ga
ngajak org yg ga kita kenel sama sekali...n kita ngajak berdasarkan
relasi....

dis doesn't make any sense to me. . kenapa musti ngebeda2in dalam ngajak orang tobat??
kalo bener seperti yang dibilang adi. . ngajak itu sesuai relasi. . seharusnya itu uda melenceng dari konsep Kristen yang selama 15 tahun gw pelajarin di Methodist - membawa orang menuju keselamatan[CMIIW] - donk. . seharusnya kalo yang gituan ga usah lah ngebeda2in. . sekali lagi. .kalo yang dibilang adi tu bener. . .

bisa bantu jelasin??


hix2. . . how come i sell nut no laku 😢 😢 😢

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)


Last edited by on Wed Oct 24, 2007 9:55 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Wed Oct 24, 2007 9:54 pm

kali ni w posting sbg moderator yah, bkn sbg febbry as usual..

w harap stlh ini, g ad gi yah kalimat2 yg terkesan slg mojokin, maaf jg kl posting w dl ad yg gt..

qta disini bt slg membangun..
sbg umat manusia, yg namany manusia, dr dl ampe skg, smuany tu ampe suatu saat bth suatu sandaran dlm hdp mrk, bth suatu rasa tenang, diluar dr fam, tmn2 mrk, dll

dr itulah muncul smua jenis agama..
smuany baek kok..
jalanin az mnrt kata hati msg2, kalian terpanggilny kmn..
forum ni g bakal ad titik temu, jgn gr2 forum ni, confeito malah jd jauh..

eniwei, posting rimen n deniz sgt membekas di ht saya..(positif)

yah, bagi yg "duluan" pcy Yesus, tu hanyalah anugrah cuma2 yg kalian dptkn, bersyukurlah krn hati kalian mau menerima. skg tgs kalian, ketika ad api, kalian jd air, jgn jd minyak ato pun mancis, hehe..slg doain bt tmn2 yg laen, jgn cm mojokin, DOAIN..

slaen itu, ap yg den blg bnr kok. qta sbg manusia kdg jrg mendengar kata hati qta, bahasa kerenny conscience, hehe. sll az andalin ini logis, itu g logis, dll.

man, telur ato ayam duluan az ampe skg g bs dipecahin oleh yg da pd dpt nobel2, palagi qta2 yg ms ucup?

bro n sist, dlm perjalanan hdp ni, qta jgn pkr Tuhan tu cm datangin nasib baik.. cb liat di yesaya 45.7, nasib malang tu dr Tuhan jg kok. tp dalamin dg makna positif, g ad rencana Tuhan yg mencelakakan.

mksdny, kdg qta mmg mst lewatin dl jalan2 yg g qta ngrt.
skali gi, utk skg, jalanin mnrt hati kalian, terpanggilny kmn..

@cal
w ngrt kok u emosi bgt, nampak bgt dr yg u posting, hehe..
gpp cal, bahkan w yg da kristen az, kdg perhatian cellgroup w yg berlebihan (cewe), bs bt w gerah bgt. tau ga, bhkn w sempet mrs mrk naksir ma w, masya Allah( sensor - bip), haha..logis az lagi, bs tiap hr tlp, sms, tny kabar loe, ajak keluar, tp w tolak smua=p is there any shrimp behind d stone? who knows, lol, ampe ad ce KL yg mencak2, hoho

cm mgkn kl w blh ks masukan cal, jgn prnh bnc gereja ato org kristen yah, bae yg fanatik ato pun ga, hehe..mmg ad org yg cara ajakny salah kok, terkesan kek yg u blg gt..

skali gi, w cm bs doain, tatz d best..

GBU all
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 10:02 pm

febbry01 wrote:
who knows, lol, ampe ad ce KL yg mencak2, hoho

wew...
yg di KL sapa feb???
mantan gw jg ad yg di KL
jgn2 org nya sama ya??

:lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 10:08 pm

febbry01 wrote:

bahkan w yg da kristen az, kdg perhatian cellgroup w yg berlebihan (cewe), bs bt w gerah bgt. tau ga, bhkn w sempet mrs mrk naksir ma wmasya Allah( sensor - bip), haha..logis az lagi, bs tiap hr tlp, sms, tny kabar loe, ajak keluar, tp w tolak smua=p

yak ini lah quote ternajis di forum kita selama seminggu lebih masa aktifnya. . wakkawkakwkawk amfun feb jangan diludahin. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Wed Oct 24, 2007 10:14 pm

lol, mmg suib, terkesan kepedean, tp w brani garansi u jg bs rasa gt kl jd w, u blm merasakan az, haha..

cb az u ikut cellgroup mawar sharon, haha
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 10:55 pm

uib ,.,,,,gue benerin d....
bukannya cmn ngajak org deket...tapi kan kita deket ma sapa ya ngajak org itu lo...kan ga mgkn kan klo mis ga kenel tb2 ngajak org tuh ke gerja...

@ all
klo misal ada kata2 gue yg salah sory ya...gue jg manusia biasa kog kdg bisa khilaf...hoe2 .....

mm.....den keren...hohoho...
uda deh...

forum ne mmg yg paling keren....
tat all ....kebanyakan maen dota...hahha...dah mau ujian ne...ho2 ga nyadar dah jam 12....swt...
Back to top Go down
View user profile
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 28
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: welcome home   Wed Oct 24, 2007 11:09 pm

Sep sesuai yg acen blg jgn ada yg memojokin agm yg laen lg. He2. Mari kita bina kluarga confeito yg akur. Sesuai arti confeito unity in differences. Jadi jgn gara2 1 difference ja kita da g akur. Percuma dong kita susah2 latian buat konser, susah2 cari sponsor, susah2 hias kelas kita susah2 lat nari buat logo, bgmn pengorbanan kita wkt mau konser sbk latian di sela2 kesibukan. Jgn smp semua kenangan indah itu ilang. Msh ingat g retreat di sibolangit bagi yg ikt. A very wonderful farewell night. Semoga kita smua bisa kumpul dan bisa reuni lg suatu saat. Akhir kata w ucapin semoga smua sukses di dlm jenjang pendidikan yg sdg dihadapi. Gud Luck!!!
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 12:15 am

Raffin wrote:
Sep sesuai yg acen blg jgn ada yg memojokin agm yg laen lg. He2. Mari kita bina kluarga confeito yg akur. Sesuai arti confeito unity in differences. Jadi jgn gara2 1 difference ja kita da g akur. Percuma dong kita susah2 latian buat konser, susah2 cari sponsor, susah2 hias kelas kita susah2 lat nari buat logo, bgmn pengorbanan kita wkt mau konser sbk latian di sela2 kesibukan. Jgn smp semua kenangan indah itu ilang. Msh ingat g retreat di sibolangit bagi yg ikt. A very wonderful farewell night. Semoga kita smua bisa kumpul dan bisa reuni lg suatu saat. Akhir kata w ucapin semoga smua sukses di dlm jenjang pendidikan yg sdg dihadapi. Gud Luck!!!

Raff bikin gw nangis aja..
wahaha

:roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 2:10 am

Sebenarnya g benci sih feb... Tapi dr sisi pandang gw, kenapa "sebagian besar" org Kristen lbh suka menonjolkan Tuhan drpd ajarannya. Lbh penting ajaran n praktiknya kali... Contohnya, ada mujur dikit diblg anugrah Tuhan... Dpt makan aja dianggap anugrah Tuhan. Knp g normal aja kyk org biasa... Gw bosan klo bcr ama orang gituan. Dikit2 dhubungkan ama Tuhan. Drpd nyebut2 gt ampe mulut berbusa g guna. So, lebih baik menonjolkan ajaran drpd nyebut2 bgt kali... Itu yg gw liat dr agama w...

Sorry yah klo misalnya ada yg tersinggung, soalnya klo mikir g perna gw saring... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 5:42 am

Ok..~I'm coming..Saya harap temen2 baca dengan saksama postingan w dibawah..! Please!

Apakah anda tahu dengan pasti bahwa anda akan bersama Allah di dalam surga?


Tak seorangpun yang tahu kapan dan bagaimana dia meninggal.
Jika anda meninggal dunia hari ini,apakah anda yakin pasti masuk surga?

Banyak orang ragu untuk menjawabnya
Apapun jawabannya anda ada satu pertanyaan lagi yang lebih penting...

Jika anda meninggal dan Allah bertanya:"Mengapa Aku harus mengijinkan engkau masuk SurgaKu?" Apa jawab anda...

Banyak orang akan mengatakan :

Kolo kita rajin beribadah ,tidak berbuat jahat, melakukan yang baik, mentaati ajaran Agama tentunya dengan semua kebaikan itu kita harap kita boleh masuk ke SurgaNya..

Tapi pernahkan anda berpikir,
"Harus sebaik apakah kita supaya kita layak masuk ke SurgaNya?"

Nah inilah kabar terbaik yang kalian perlu dengar!!

Surga atau hidup kekal adalah KARUNIA ALLAH..


Itu seumpama HADIAH yang tidak layak kita peroleh,DIBERIKAN GRATIS tanpa harus membayar dengan apapun , baik itu dengan ibadah,perbuatan baik, atau amal kita...


Surga atau hidup kekal juga tidak kita dapat karena usaha atau kita terima sebagai upah karena kita sudah melakukan sesuatu pekerjaan untuk Allah...

"Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkanoleh iman, itu bukan hasil usahamu,tetapi pemberian Allah,itu bukan hasil pekerjaanmu.Jangan ada orang yang memegahkan diri!"

Meskipun merupakan hadiah, tapi tidak berarti semua orang memperolehnya..

Apakah yang menghalangi kita menerima karunia ini??

D O S A



Semua manusia adalah orang berdosa,termasuk kita..

Menurut anda,apakah dosa itu??
Dosa: Pelanggaran terhadapa hukum-hukum Allah seperti, membunuh, zinah,kemarahan,tipu daya, pikiran jahat, nafsu, tidak melakukan kebaikan, bahkan tidak peduli terhadap Allah juga merupakan dosa..!


Seandainya kita hanya melakukan 3 dosa sehari saja, itu berarti dalam satu tahun sudah lebih dari 1000 dosa dan kalau kita diberi hidup 80 tahun,berarti ada 80.000 dosa,dengan dosa sebanyak itu,mungkinkah kita layak masuk surga???

Manusia yang berbuat dosa tidak mungkin dapat menyelamatkan diri sendiri...

Mungkin kita berpikir harus berusaha berbuat baik suapaya kita dapat masuk surga..Tapi...."HARUS SEBAIK APAKAH KITA?"

Tuntutan Allah adalah SEMPURNA

Tidak mungkin kita menyajikan telur dadar denagn satu telur busuk,meskipun hanya satu yang rusak, itu sudah mencemari semua yang baik...
Demikian juga dihadapan Allah yang sempuran;bahkan hanya dengan satu dosa saja semua kebaikan kita sudah cemar dan kita tidak layak masuk surga...
Jadi usaha manusia mustahil....Maka harus ada cara yang berbeda...

Mari kita lihat bagaimana cara Allah??


Menurut anda,bagaimana sifat Allah itu??

Banyak orang yang salah mengerti dengan menggambarkan Allah seperti KAKEK yang hanya menekankan kasih tapi mengabaikan keadilan...

Sebaliknya ada yang menggambarkan Allah seperti POLISI yang hanya menenkankan keadilan tanpa kasih...

Keduanya keliru...,yang benar..

Allah itu kasih sekaligus Adil
Allah mengasihi kita dengan kasih yang kekal,tapi Allah yang sma adalah Allah yang adil yang tidak sekali-kali membebaskan orang yang bersalah dari hukuman...

Apakah ada dilema ??
Allah yang kasih tidak ingin menghukum, namun Allah yang adil HARUS menghukum manusia yang berdosa...

Hukuman dosa ialah maut,neraka selamanya...

bagaimankah kasih dan keadilan Allah bertemu...??

Ada sebuah kisah nyata...


Shamila adalah pemimpin kaum revolusioner yang berusaha menggulingkan Kaisar Rusia yang diktator..

Suatu malam ,pengawal Shanmila melaporkan bahwa ada yang mencuri makanan.Shamila naik pitam karena persediaan makanan mereka sangat terbatas...Maka diumumkan siapapun yang tertangkap basah mencuri makanan akan dicambuki 50 kali di muka umum...Tidak lama setalah itu, pengawalnya melaporkan bahwa pencurinya sudah tertangkap-namun ternyata pencuri itu tidaklah lain adalah Ibu Shamila sendiri!

Shamila mengahdapi dilema! kalau dia mencambuki ibunya untuk menegakkan keadilan,ibunya akan mati..namun, kolo dia tidak menghukum ibunya karena kasihnya kepada ibunya, orang tidak akan mengakuinya sebagai pemimpin yang adil....

Shamila harus tetap menjalankan hukuman demi keadilan.Tapi karena kasihnya dia melepaskan pakaiannya dan memerintahkan pengawalnya untuk mencambuk dia sebagai ganti ibunya...

kalian lihat, hanya dnegan cara mengorbankan diri inilah keadilan Shamila dapat ditegakkan dan sekaligus kasih kepada ibunya dibuktikan...Hukuman sudah dijalani, tetapi Shamila sendirilah yang menjalaninya...

Demiakian pula yang Allah lakukan: Allah menunjukkan kasih dan keadilanNya dengan cara mengorbankan diriNya menjadi manusia didalam Yesus Kristus...

Yesus adalh Allah yang kekal yang menjadi manusia...

"Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah." Firman itu (=Yesus) telah menjadi manusia dan diam diantara kita...Yesus datang kedunia dan hidup tanpa dosa [sempurna]

Apa yang Yesus lakukan???
Yesus disalib untuk menjalani hukuman atas dosa kita. "Tetapi Tuhan telah menimpakan kepadaNya (=Yesus) kejahatan kita sekalian."

Yesus yang tidak mengenal dosa telah dibuatNya menjadi dosa karena kita,supaya di dalam Dia dan melalui Dia,kita dibenarkan oleh Allah...

Sebelum mati,Yesus mengatakan "Sudah selesai" artinya Seluruh hutang dosa kita sudah dibayar lunas...

Dia mati, dikuburkan, dan bangkit pada hari ketiga,naik kesurga dan menyediakan hadiah hidup kekal kepada kita dengan cuma2..! Karunia hidup kekal ini dapat diterima dengan iman..

Iman ibarat kunci


Ada banyak kunci,tetapi hanya ada satu kunci yang dapat membuka pintu surga yaitu :Iman yang menyelamatkan..!
Iman yang menyelamatkan bukanlah:
1. Suatu lompatan dalam gelap, artinya :kita percaya tanpa tahu apa dan siapa yang kita percayai ,atau
2. Iman berdasakan akal saja; yaitu tahu dan setuju pada fakta sejarah tentang Yesus, tapi secara pribadi tidak pernah mengandalkan Yesus untuk memperoleh hidup kekal..
3. Iman sementara, yaitu mengandalkan Yesus untuk hal-hal sementara, seperti : Keuangan, keluarga, kesehatan atau kebutuhan jasmani. Semuanya itu memang baik dan kalian harus percaya kepada Yesus untuk semua hal itu..Tapi ironisnya, untuk memperoleh hidup kekal kita justru tidak mengandalkan Dia tapi, mengandalkan usha, kekuatan and kebaikan kita sendiri...

Semua iman yang demikian tidak menyelamatkan..!

Iman yang menyelamatkan adalah mengenal dan mengandalkan Yesus saja sebagai juru selamat untuk memperoleh hidup kekal!

Ada seorang pria yang bernama Blondin yang bisa berjalan diatas kabel melintasi air terjun Niagara. Setelah beberapa lama, atraksi ini sudah tidak menarik lagi sehingga Blondin menghidupkannya dengan berjalan melintasi kabel dengan mendorong sebuat kereta dorong bermuatan pasir.Ketika berhasil melintasi, para penonton bersorak sorai...

Menajernya berseru kepada penonton, 'Apakah saudara sekalian percaya dia dapat melintasi kabel ini kembali ke seberang dengan mendorong seornag di dalam kereta?" Penonton serentak menjawab "Ya , Percaya!"

"Baiklah",kata sang manajer, "Siapa yang bersedia naik kedalam kereta itu?" Tidak ada yang bersedia..namun, akhirnya ada seorang anak kecil naik keatas kereta dorong dan membiarkan dirinya didorong Blondin menyebrangi Niagara dan selamat..Anak kecil ini tidak lain adalah anaknya sendiri..

Kita yang seudah sebagai anak Allah, harus mempunyai iman yang bukan hanya sekedar mempercayai Kristus dimulut atau menyetujuiNya secara akal saja..tapi menyerahkan diri kita sepenuhnya dipegang oleh Nya menuju hidup kekal atau Surga..APAKAH SEMUA INI DAPAT DIPAHAMI..??

Kalian baru saja membaca kisah terbesar mengenai seorang Pribadi terbesar yang pernah hidup yaitu YESUS KRISTUS...yang mau memberikan tawaran terbesar kepada kalian:"Apakah kalian mau menerima hidup kekal ini?"

Jika ya, berarti kita mau:
1. menerima Yesus Kristus Sang Pemberi hidup kekal itu..
2. Mengalihkan dari pengandalan diri sendiri kepada Yesus sebagai juru selamat...
3. mengakui Yesus sebagai Tuhan dalam HATI...artinya Dia yang berkuasa mengontrol hidup kita...
4. Bertobat yang artinya berbalik dari menuruti nafsu kita kepada taat akan kehendakNya dengan kekuatan Roh Kudus..

Apakah anda mau?!

"Allah memberikan hidup kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tanganKu." Yoh 10:28


Last edited by on Thu Oct 25, 2007 12:17 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 12:01 pm

fishball wrote:
fishball wrote:
oiya . . gw ada satu hal yg ngeganjal banget di pikiran gw setelah baca postingan adi yang ini nih:

Adi Kesuma wrote:
mengenai yg ga ajak org muslim tuh masalahnya
kita ga deket ma mereka...kita deket ma kalian....klo yg di chc kita ga
ngajak org yg ga kita kenel sama sekali...n kita ngajak berdasarkan
relasi....

dis doesn't make any sense to me. . kenapa musti ngebeda2in dalam ngajak orang tobat??
kalo bener seperti yang dibilang adi. . ngajak itu sesuai relasi. . seharusnya itu uda melenceng dari konsep Kristen yang selama 15 tahun gw pelajarin di Methodist - membawa orang menuju keselamatan[CMIIW] - donk. . seharusnya kalo yang gituan ga usah lah ngebeda2in. . sekali lagi. .kalo yang dibilang adi tu bener. . .

bisa bantu jelasin??


hix2. . . how come i sell nut no laku 😢 😢 😢


Let me try to tell you...

Ingatlah..Kita semua masihlah manusia..Pasti dnk kita ngajak orng yang kita kenal and deket...Gak mungkin kan u ngajak orng yang gak u kenal makan?? Masak u bilang sm stranger di jlnan ,"Oik,pigi makan yuukk..!"
Aneh ma..Ini logisnya...

Trus, manusia juga terbatas...Temen sendiri aja belom selesai,apalagi mereka yang gak kita kenal..Harus dimulai dengan PDKT, trus sgala lain hal..

ini bukan masalah anak Allah ato gimana...Hal tsb berhubungan dengan psikologi manusia...So, gak ada hubungan yaa dengan membeda2in ato lain hal...

Disamping itu, setiap manusia ada jatahnya sendiri..kolo emank Tuhan netapin 'kamu' diajak sama 'dia', yah begtiu laa...Adalah rencana Tuhan..! Kolo mereka yang lain, pasti ada cara Tuhan utk ngajak mereka..
Kenapa harus aja kamu melulu??? yah, mgkn Tuhan berencana membuat kamu menjadi org besar yang secara tidak langsung,kamu bisa mengajak lebih banyak org..So, intinya, kamu special...!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 12:04 pm

Hmm....Ternyata panas juga...tlg hapus post ini....W terlanjur post, so gak bisa hapus lg..hiks..

Posting ini yang w maksud..bukan yang diatas...weee....makanya.. w dah tau conscience....W mau hapus pos ini...weee..hapus! hapus! bikin semak tau!

I MEAN ERASE THIS ONE!!! THIS IS SPEECHLESS!!!HAHAHAHA


Last edited by on Fri Oct 26, 2007 7:51 am; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 12:24 pm

Quote :


Kamu boleh melupakan semua yang dikatakan Afeb,dll..Tp,saya memohon kamu untuk mengingat ini, suatu hari(oneday),misalnya semua sudah tidak ada jalan keluar..Coba saja mempraktekkan saran 'DUNGU' dan 'BODOH' saya untuk memanggil nama Tuhan Yesus dan minta bantuan kepada-NYa..."Siapa tahu sesuatu terjadi,ya gak?"


NB: Kami tidak bermaksud mengeroyok kamu dengan membawa sekampung 'manusia sialan' yang u benci...Tp,mereka sendiri tergerak untuk memberitahukan kamu bahwa sebenarnya mereka sudah merasakan apa yang disebut 'PERTOLONGAN TUHAN' dan sebenarnya juga sudah kamu rasakan tetapi kamu masih belom jelas saja....Ini bukan pengeroyokan, tp pemberitahuan yang tidak perlu dibantah ataupun didebat..
Sebagai teman2 kamu, terlebih mgkn sebagai saudara kamu, kami hanya mau membagikan sesuatu yang bagus,supaya kamu juga boleh merasakan apa yang sudah kami rasakan...

Jgn segan untuk mencaci kami akan semua hal2 diatas dari permulaan forum ini ,kolo misalkan kamu masih punya ganjalan dihati yang belom jelas...Sekali lagi, dengan izin Tuhan,kami akan membantu kamu...
Ini juga buat Calvin..


Last edited by on Thu Oct 25, 2007 1:17 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 12:30 pm

Quote :
[quote="zagayo"]
Raffin wrote:
Sep sesuai yg acen blg jgn ada yg memojokin agm yg laen lg. He2. Mari kita bina kluarga confeito yg akur. Sesuai arti confeito unity in differences. Jadi jgn gara2 1 difference ja kita da g akur. Percuma dong kita susah2 latian buat konser, susah2 cari sponsor, susah2 hias kelas kita susah2 lat nari buat logo, bgmn pengorbanan kita wkt mau konser sbk latian di sela2 kesibukan. Jgn smp semua kenangan indah itu ilang. Msh ingat g retreat di sibolangit bagi yg ikt. A very wonderful farewell night. Semoga kita smua bisa kumpul dan bisa reuni lg suatu saat. Akhir kata w ucapin semoga smua sukses di dlm jenjang pendidikan yg sdg dihadapi. Gud Luck!!!

Raff bikin gw nangis aja..
wahaha


Gak usa khawatir, raf..! Sini hanya tempat mampir..Gak akan dijadiin bahan bakar...Kita semua teman, and selamanya tetap teman....
Kolo w denger lagu :

' Love makes a friend be a friend like u" by Sandy Patty, w bisa nangis gr2 mengingat kalian semua..Hue2....

Okay....



Tp ini lah sarana kita memperjelas segala yang 'blur' and mungkin juga dianggap 'dodol'..! hehehe...
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Thu Oct 25, 2007 12:40 pm

@rimen
men, u gi ol ya? kok posting ny macem live gt, hehe.. minta address msn u dong, thx..

kata hati/nurani = conscience a men, coincidence tu kejadian yang kebetulan, da cek di kamus, hehe..

@calvin
cal, w cm brusaha bt posting "seramah" mgkn bt nyelesaiin posting ni, hehe
kl w mrasa, u da trll sentimen ma org2 kristen, da menduri dlm daging, hehe
gini, mnrt org2 kristen, qta bs hdp az pun tu da mst bersyukur, wajar dong kl dpt makan az da thx God. kl ttg yg u blg jgn nonjolin Tuhan trs, tp ajaran, w cm mau blg bhw gmn g mau nonjolin Tuhan, wong smua ajaran kristen tu / bible sndr dtgny dr Tuhan, itulah firman spt yg rimen blg td (yoh 1.1)

yah, skali gi u pst blg, "feb, tu kan mnrt bible, qta pk logis az dong"
oke lah, w bi pilih diam dlm hal ini, krn dlm sikon2 ttt, dlm perkataan mengandung byk cela. skali gi, jalani az agama msg2 mnrt kepercayaan msg2 tnp slg membenci agama laen..

nb :
- analogi rimen sgt bgs, thx men..
- w g prnh bnc agama apapun, cm "kasian"..
- mskpn misi org kristen mst jangkau jiwa br, tp kdg mslh "tkt jd g enakan ma tmn" yg sll jd tipu muslihat iblis bagi w. rimen jd back-up w yah, lol (dlm posting ni)
- sjjrny w da mule panas alias emosi, lol.. calm down feb..^^
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Thu Oct 25, 2007 12:42 pm

cm minta dihapus u e posting a rimen? trll panas? gpp lage, hehe
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 12:48 pm

Quote :
mengenai yg ga ajak org muslim tuh masalahnya kita ga deket ma mereka...kita deket ma kalian....klo yg di chc kita ga ngajak org yg ga kita kenel sama sekali...n kita ngajak berdasarkan relasi....

ini bukan maksud Adi membeda-bedai org..Tp, ini mungkin adalah "Hukum dalam berbisnis" Bukan berarti gereja tuh main bisnis...

Tp intinya..org dekat adalah orng yang MASIH SANGGUP kita jangkau, untuk diselamatkan...

Sama seperti halnya dlm berbisnis, kita pasti mengajak orng yang kita kenal dl kan utk membeli product kita..?? Ya gak??
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 1:12 pm

Quote :
yah, skali gi u pst blg, "feb, tu kan mnrt bible, qta pk logis az dong"
oke lah, w bi pilih diam dlm hal ini, krn dlm sikon2 ttt, dlm perkataan mengandung byk cela. skali gi, jalani az agama msg2 mnrt kepercayaan msg2 tnp slg membenci agama laen..

>Alkitab berisi Firman...
>Firman adalah Allah.....
So, dah seharusnya kita percaya ALKITAB utk PERCAYA ALLAH!!!
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 5:13 pm

@Rimen

posting mana yg kepanasan??
ga kelihatan
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 9:22 pm

ok. . setelah gw liat2 postingan rimen. . menurut wa. . yang beda dari kita yaitu cara pandang kita. . loe mandang segala sesuatu sbg "rencana Tuhan". . kalo gw sebagai takdir. . .ok?? males gw perpanjang masalah ga jelas ini. . tar loe posting 2 pages lagi amfun gw bacanya.

actually gw terlalu malas utk baca postingan loe, men . . sorry. . . menurut wa loe da telalu fanatik . .sante aja lah. . ga usah gituan

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 9:48 pm

fishball wrote:


actually gw terlalu malas utk baca postingan loe, men . . sorry. . . menurut wa loe da telalu fanatik . .sante aja lah. . ga usah gituan

wakaka,,
gw ampe paste di address bar mozilla baru bisa baca
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: welcome home   Thu Oct 25, 2007 10:12 pm

agh katro loe. . quote aja postingan gw . . kebaca jg tuh. .:cyclops: :cyclops: :cyclops: :cyclops:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 26, 2007 2:40 am

Be more realistic lar... Hehe Klo smua datang dr Tuhan knp dunia masi ada yg hitam ada yg putih.... Knp g smua putih aja? Karna ada oknum lain si iblis? Knp g lgsg dmusnahkan dr dulu2? Ngapaen dtunggu2. Hehe.. Karna rencana Tuhan itu hrs diikuti scr teratur? G efektif donk... Kebutuhan mendesak hrs didahulukan toh... :king: Skrg aja hancurin, dunia aman tenteram... Iya toh?? Tuhan jg "terbatas"...

NB :
G menduri daging ama kristen sih, cm "lucu"...

:)
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 26, 2007 5:58 am

Emank semua terserah kalian...Tugas kami adalah memperdengarkan suara Tuhan..Hati kalian adalah hak kalian..gak ada paksaan, gak ada intimidasi..Kolo emank mau tau semua yang Tuhan dah rencanakan, coba aja tanya langsung ke Tuhan... saya cuman manusia, kalian juga...
Kolo emank mau melebihi ato menyamai pikiran Tuhan and apalah itu, saya hanya bisa berdoa..Itu murni hak kalian..tp, sekali lagi....


Kolo emank suatu hari, kalian sudah terdesak..

Ingat yah...Yesus masih ada jalan buat kalian...! Percaya lah! Walopun dah ditunggu lama oleh-Nya, tp masih kog dia menunggu...Gak ada kata terlambat...and gak akan Ia mengingat masa lalu kamu..Semua mudah saja dilupakan Dia untuk menyelamatkan kamu yang sangat Dia sayang..! Ingat itu!

Sy akan tetap berdoa buat kalian, bukan untuk percaya Yesus, tp untuk bisa merasakan kebenarannNya...dan ini adalah Hak saya...Hmmm....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: welcome home   Fri Oct 26, 2007 9:54 am

fishball wrote:
ok. . setelah gw liat2 postingan rimen. . menurut wa. . yang beda dari kita yaitu cara pandang kita. . loe mandang segala sesuatu sbg "rencana Tuhan". . kalo gw sebagai takdir. . .ok?? males gw perpanjang masalah ga jelas ini. . tar loe posting 2 pages lagi amfun gw bacanya.


Apa itu takdir?? sapa yang buat takdir seh???Hmm...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: welcome home   

Back to top Go down
 
welcome home
Back to top 
Page 4 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Q.O.R. of Canada - Boer War Welcome Home Medal
» Home alone...Leicester Mercury 23 July 2011
» Breaking News: 4-Year-Old Boy Stabbed To Death At SE London Family Home
» British dad currently in Zambia trying to get his two boys home. HELP NEEDED URGENTLY!!!!!
» Adopted newborn coming home in about a week

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: