HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Dec 25, 2007 8:13 am

Luar biasa pengalaman Christmas u..Hahahaha... 🎅
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Dec 26, 2007 12:31 pm

masih lum... ini sambunganny...

begitu mpe di restony, pelayanny menyambut dengan ramah.. setelah duduk, pelayanny langsung bilang ma kita2 supaya cepetan pesan makanan berhubung restony dah mo tutup..

truz.. kita pesan... waktu dilbilang mo pesan bebek peking, pelayanny langsung bilang gk ad lagi karna resto dah mo tutup.. temen w langsung bilang kl gk ad bebek peking kita gk mo mkn lagi... pelayanny bilang i usahakan dngan nada marah.. n parahny lagi nasi yg kita makan tinggal kerakny aj... gk habis pikir... kok resto terkenal begini bisa ad pelayanan yg kayak begitu ya?

setelah ampe di asrama, mknan yg baru dimkn, dikeluakan smuany... mungkin mknanny dah kena kutukan dari pelayan2 yg di sana ya? haha :x


inilah pengalaman yg paling mengesankan di malam natal yg indah ini... :lol!:

smoga temen2 melewati christmas eve pengalaman yg menyenangkan gk seperti pengalaman yg kayak begituan.... 🎅 🎅 🎅
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 27, 2007 12:43 pm

Wow..!! AMAZING..! WONDERFUL..! INCREDIBLE..!!

Hmm...kasian dech u dijahatin sama orang cina..
Emank kyknya semua pelayan cina emank gt dech..

Sini juga..Kolo pigi makan steamboat, dah mahal, pelayannya macam e-ek..! Hadoooh..! Ogah w makan sono lagi..Hmm..Gak ada respect sama sekali..Paling gak agak lembut aja bertingkah kan enak..Eh, malah kasar2 gty..! Huh! :|
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 27, 2007 8:34 pm

haihh mesra amat ini bedua. . jangan2 . . .:setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 27, 2007 10:37 pm

jangan2 apa, uib? :buck2:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 27, 2007 10:44 pm

ada de. . . biarkan waktu menjawab :setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 27, 2007 10:50 pm

makanya ke jowo aja...

orangnya lemah lembut.

wkwkw
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Dec 28, 2007 4:39 pm

haiyaa....Payah ne jadi manusia..! Didepan muji, dibelakang di e-ekin..haiya...! Hehehye....Apa kabare semua..??? :bball:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat Dec 29, 2007 2:50 pm

P maksud loe uib? siapa sama siapa? hoho....

waktu gimana jawabny? :bball:

DC, gimana kabarny?
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Dec 30, 2007 1:06 am

itulah hebatnya waktu..
semua bisa dijawabnya, asalkan kita menunggu nya dgn sabar, lapang dada, rendah hati, berjiwa besar, teguh pendirian, berprinsip, dan tentu saja tidak ketinggalan dengan bermalas-malasan, melamun, melongo, dll dech..
cape w...hehe..
:buck2:

btw, sapa ya yg muji u, ramen? :2funny:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Dec 30, 2007 1:17 pm

weleh2.... stress ngeliatny...
ngomong2... kok nama miren jadi ramen ya? bagus juga tuh... mie ramen... sedap... haha :P :cheers:

siapa yg muji ramen? :bball:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Dec 30, 2007 3:59 pm

Itulah ver, w jg g tau sapa yg muji..
mgkn ramen lg kena sindrome geer...
:2funny:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 31, 2007 10:08 am

NAh..Ternyata...W lagi hangat dibicarain yah sekarang..Hmm...Kereen dech gua..!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Jan 01, 2008 8:40 am

gile... penyakit geer ramen dah kambuh.. masa dia bilang kita2 muji dia... gk mgkn ya... haiya ramen.... geer.... :P

Malu dikit donk... :oops:
:pirat:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Jan 01, 2008 9:42 am

tunggu yach..klo mau muji ramen tu harus pikir berhari2,
soalnya g tau mo puji apaan... bingung dech aye..
:chessy:
ada yg bs kase ide g?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Jan 02, 2008 8:49 am

S e d i h . . .

T e r p a k u . . .

T e r p a n a . . .

T e r l u k a . . .

T e r h i n a . . .

H i d u p - m a t i - h i d u p - m a t i . . . 😢 :( 😴 :sigh:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Jan 02, 2008 12:10 pm

Gk usa lgi... tuh ramen dah puji diri sndr... huahua :2funny: :2funny: :2funny:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Jan 04, 2008 1:11 am

adu...kacian nya dikau ramen mie...
oops... salah...
mie ramen...
:2funny: :2funny:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Jan 10, 2008 4:57 am

Hmm....
Akhir2 ini manusia di auciu SOMBONG..! temen sendiri juga kyk orang gak pernah kenal..Hmm..Sedihnya hati ini merasa jadi orang lain dalam kandang sendiri...Hiks..!

Apakah bon2 yang lain juga merasa hal tsb? hehehe...

Huh! No hiu ah..! Peduli amat..! Gak mau kenal yah gak usah! HAH! :silent:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Jan 11, 2008 9:42 pm

Waduh... kacian banget....

sama dhe... keadaan u n w... :lol: .. but untungny w terbebas selama 1 bulan... :cheers:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Feb 17, 2008 7:24 am

Hari2 ini bosaaaann..!!! Nothing to do..Malah sekarang w kena flu berat pula..Gka bisa tiduuur...!! abis gak bisa napas..!! omg..!! Semoga besok dah lebih baekan lagi..Hmm..Semalam sampae pake baju tebal 3 lapis..Biar hangaat..hahaha..

Musim Gugur sedang melambai2, menyambut tibanya di bulan Maret..! Hmm...Abis itu, MUSIM DINGIIIN LAGI..1! Akkhh..!! Heleeep..!!


Ok2..!

c u all conpetto..!! have a nice day!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Apr 20, 2008 11:29 am

Suasana Sydney semakin dingin akhir2 ini..Hujan terus selama 1 week ..!

Ujian dah mau sampe..tp, masi lama..wkwk...

Suasana hati masih kalem dan tenang...
Gak ada assignment, gak ada tugas, tp ada QUIZ..! Cape deh!

Ow..., perasaan kog gak pernah ketemu lg manusia disini?
Apakah sudah punah..?!

Wheea..!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Apr 22, 2008 5:48 pm

astaga ... akh... sini juga ... anginnya makin lama makin kuat pun... tadi sore aja untung gua gk diterbangkan oleh angin... sana dah musim dingin lum? sekarang dah pake baju brpa lapis?

Tadi ujian... gua gk bisa,.. sedihny... padahal dah bljr smlm penuh, tapi begitu menghadapi soal ujian, bahan yg sudah dipersiapkan akhirny lupa smuany...
">
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Apr 23, 2008 11:31 am

Belom musim dingin..Baju masih dua lapis...Soalnya ini bulan, masi musim gugur..Tp, kog keliatannya tumbuh-tumbuhan makin subur..!?? Haiyaa...

Heehhe..
Angin kuat, dingin apa panas, obes?
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Apr 28, 2008 4:27 pm

dingin donk... namany juga angin... dasar kutilang...

masa di sana lum musim dingin? di sini koq masih dingin ya... anginny juga makin kuat aja...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   

Back to top Go down
 
Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Back to top 
Page 4 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: