HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Todays Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat Dec 01, 2007 10:56 am

minta konfirmasi sedikit..!!!


VEra sekarang berada di kota mana??
6314 juga berada di China bagian mana???

Kog bisa beda cuacanya..??! Hmm...Hehehe...


Seperti yang dibilang 6314...Dia melihat lesbian kissing../
W baru aja keluar dari stasiun dan berjalan menelusuri kolong yang tinggi menuju ke tujuan..Sewaktu dalam perjalanan, tiba2 lampu lalu lintas meminta untuk berhenti, yah w berhenti lhoo..Hehhe...Ternyata, dua org cowok bule yang berjalan di depan w sejak dari tadi, tiba2 berciuman sebelum berpisah..Aduumak..!!! Ternyata...! Ternyata..!! Hiii....
KOg gak merasa malu ato gmn yah..?? Padahal situ kan byk org lagi nunggu lampu hijau..Aduummak..!! Dunia telah berubaah..!!


Trus, jgn pikir semua org bule tuh seperti yang di film2..Keren2 dan macho..Emank sich kebanyakan yang gt..Tp, "cerita bersambung..."


Lampu pun menunjukkan warna hijau tanda para pejalan kaki boleh berjalan melewati jalan raya tsb..Ternyata, saat saya sudah sampai di seberang jalan, tiba2 segerombolan anak2 muda, mgkn seusia kita ato lbh tua dikit, berlari melewati jalan raya td dengan berlari2 krn lampu mulai menunjukkan warna merah..Oleh karena panik, tiba2 ada mobil lewat dan mereka berteriak "aaaaaaaa..." layaknya ceweek..!! aduuumaaak..!! Orgnya diliat dari luar kereen,namun ternyata...."tiit"...!!!Hmm...

Dunia bene2 telah berubah..! Berubah..! BERUBAhhh!!! :cherry:
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat Dec 01, 2007 3:09 pm

lapor!!
Gela di Taipei,Taiwan...
soal perubahan cuaca yang beda dengan china gela juga ndak ngerti,haha

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat Dec 01, 2007 7:28 pm

Lapor......................
Gela kan di taipei.... Kl w sih di beijing... ga sama rimen....
Kl di beijing dah deket ke daerah mongolia... pokokny sulit untuk dijelaskan

Untuk lebih lanjut.... U datang aja ke sini.... Nanti w bawa jln2.... :D :D
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Dec 02, 2007 6:42 am

Ok..! berhubung nyonya vera kita nagajak w ke china...mgkn beberapa saat lagi nyonya akan beli tiket return buat w untuk ke China..!! hahaha..Semoga..!! Amen!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 03, 2007 3:38 pm

Apa maksud loe? w ga bilang mo bliin tike lo.... dasar...
W cuman bilang kl pingin datang, nanti w bawa jln2... huh.... :x
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 03, 2007 4:36 pm

taipei -> taiwan
beijing -> china

ntar klo perang gela vs vera donkk ketemu di medan perang..

wkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 03, 2007 8:53 pm

Kyk nya gw lbh menyuport ke arah China deh soal nya China baru menang Miss World. Cantik nya, PENGEN nyapa gw !!! hoho....
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Dec 05, 2007 5:28 pm

waks! Akhirny ad yg bilang membela china... Huahuahua
ga mgkn perang lah.... gimana sih u, acen.... masa u pingin sesama nagara perang sih? gimana jadiny dunia ini kl beneren perang? hihi :)

O y, kok johdy baru kliatan ya? padahal biasany ga muncul2.... hehe
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Dec 05, 2007 6:38 pm

*ikut-ikutan nimbrung*
buat gel ma vera, silahkan boleh hibernasi dulu...
waka5...
akhirnya gela bener2 hibernasi, walo di medan uda sering 'hibernasi'...
:lol!:

...
ya, sebenernya hal2 aneh di atas, bukan krn dunia uda berubah...
tp mmg adat di sana uda biasa ma hal2 kek gt...
jadi yah, silahkan 'biasa'kan diri melihat dunia...

here comes jakarta, kota yg ga pernah tidur...
gitu2, ternyata jakarta luar biasa beda dengan medan kita yang damai tentram...
beberapa hal mengejutkan yg den temukan di sini:

1. senioritas SMA parah... den diceritain temen den mpe ngeri sendiri... dipukul, ditusuk, dihajar ama senior uda biasa di SMA disini... medan... bahkan kita ga perlu manggil senior dengan "kak"!!!
2. ga perna clubbin' = cupu abis!!!!
den ga pernah clubbin'
den = cupu!!!
3. cewe merokok = biasa banget... cewe alim en baek2 pun pernah ngerokok...
3. tidak ada kata pipet, yg ada sedotan...
4. tidak ada kata teh manis dingin, yg ada es teh manis...
untuk 2 hal di atas den pernah diketawain temen2 mpe ngakak...
5. salam = cipika-cipiki
6. cuaca aneh!!!!!! kadang panas banget, kadang dingin banget... bener2 uda global warming...
7. tidak ada bintang!!!! bisa dibayangkan tebalnya asap di langit jakarta!!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Dec 05, 2007 7:11 pm

Ga boleh hibernasi..
Nanti cepat gemuk lo.... :lol:

truz... w pingin nambah nih.....
Cewek di sini juga kl diliat dari tampangny alim ya.... Rupany merokok lo...
Truz... kl mo pacaran, w saranin jangan sama cewek sini lah....
Masa ri tuh... w liat ad pasangan yg brantem... cewekny ngeri banget sampe pukul2 cowokny.... mreka ga malu ap, diliat banyak org pula..... Cowokny sabar banget dipukul cewekny... Malahan cowokny minta maap lagi.....
Kasian banget tuh org... :|
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 06, 2007 4:37 am

:shock: Eh..! Kog ngintip org pacaran seh???!! Hayo....Jgn2, JANGAN-JANGAN..!!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Dec 06, 2007 4:35 pm

Ngapain gua ngintip org pacaran..... Emankny gua ga ad kerjaan ap? :scratch:
bukan ngintip sih, but mreka brantem di jln besar.... Jadi secara ga sengaja pasti diliat org donk..... Gimana sih miren yg satu ini....? :suspect:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Dec 07, 2007 4:34 am

Hayoo...mata u keblabasan liat "violence" di sono..!!!

Tante..!!! Liat, vera belajar yang ngak2 di luar sono..!! Bawa pulang aja lah..! Ntar rusak pula..!
:pirat:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Dec 07, 2007 9:06 pm

Mana mgkn gua bljr yg tidak2? Dah di luar ngeri harus jaga diri donk..... Jgn bergaul ma org yg tidak2 kayak temen w, mreka smua kl gk ad kerjaan pigi night club.... ngeri kan ? org jakarta..... Dibilang temen ga juga sih..... Abisny gaya hidupny mengerikan.... tukang ngehabisib duit ortu.... KAsian ortuny dah kirim ankny jauh2 untuk menuntut limu, malahan ankny ke night club.... Kurang ajar kan tuh ank! tak tau diri 🇳🇴
Back to top Go down
View user profile
Steven Kwa
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 11
Age : 29
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Dec 07, 2007 9:15 pm

Emang vera.. Makanya tabokin za OC2 itu (Orang Cina)... Wakakaka... Di spore jg sama. Oc emang agak g tau diri.. Nanya gak bisa berhenti. bikin kesel.. N byk OC khususnya yg ceweknya kurang bs merawat diri... Ampun d liatnya... Wew... Mengenai yg es teh manis, w jg pernah diktawain ma anak jakarta... Wew... Ternyata sesama indo pun msh byk bahasa yg beda2... Hahaha... Jgn blg uda siap ma anak jakarta tp uda selesai. Klo gak bakal dktawain...
Back to top Go down
View user profile http://adbux.org/?r=stahn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Dec 07, 2007 9:21 pm

Jgn ditaboki donk.... bukan siapa2 gua.... Nanti gua yg ditabok balik.... :P

U yg lum tau org cina kayak gimana? parah banget lah.... Stress kl bicarakan.... Kapan2 aja ya.... Dah mlm, bsok mo ke museum lagi.... Ga ad waktu untuk ngepost lagi..... Gud nite lah.... bye.. :bounce:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat Dec 08, 2007 2:11 am

"Mas, Est Teh Manis 1 yahh" ...
begitulah gw kalo lagi makan di tmpt makan....

"Oi, PR nya da selsesai lom?"
begitulah kalo lagi nanyain PR

"Ndak pacak ni gw"
begitulah kalo lg ngomong am org palembang

"Ho se bo Medan lang ?"
begitulah kalo ketemu sesama orang Medan...

"$%^@#$^&*((%$"
kalo sedang ada percakapan yg pake bhs hokien, khek , tiociu... ga nyambung smua tapi disambung2in

dll....
masi banyak lagi cuma ga ingat..
wkwkkw...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Dec 14, 2007 5:23 am

Parahnya, w pake kata 'saya' , 'aku', 'kamu', jah kena ketawaiin..!! ghuh!!! :|
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Dec 16, 2007 9:37 am

hahahaha,,
kalo di jakarta,,
"aku" dan "kamu"
cuma dipake bwat org yg lagi pacaran,,
:lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 17, 2007 6:11 am

y amplop...!!! Kolo lagi pacaran pake bahasa sok baku yaaa...!! hhaha...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 17, 2007 10:37 pm

pernah dengar orang pake DUDU-an??

D [Dari]
U [Untuk]

DU [Dengan Ucapan]

cth:

D fishball
U zagayo

DU
mati loe cen
:setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Dec 19, 2007 9:09 am

Akkkkhhh....Orang sini EGOISS>..!!!

Ceritanya begini...

Orang hamil kan seharusnya diberi tempt duduk sewaktu dalam train ato bus..Tp, kt mereka, "toh, dia yang milih hamil, atau paling gak terlalu bodoh dalam menggunakan perngaman...Kenapa orang lain harus menderita gara2 dia dgn memberi tempat duduk...??""...Gitu kata mereka...Iss..!!! 😠
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 24, 2007 12:44 pm

wakz...

dengan kata laen mereka lagi mengatakan :"Kq nyokap gw mo milih hamil n repot sendiri buat ngelahirin gw, salah dia dunk.." haiya....kalo ndak ada yang hamil ya tak ada lu2 orang tak tau budi ar....haha

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Dec 24, 2007 2:21 pm

emank e ar..Beginilah manusia2 saat sekarang...Hmm..Biarlah kita yang mengenal sopan santun dan tahu balas budi dan beradad biadab serta beralaskan rasa cinta tanah air dan bangsa juga dibumbuhi rasa tenggang rasa yang tinggi, janganlah kita sama dengan dunia ini..Hmmm....Emosi gua..!! 😠
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Dec 25, 2007 6:38 am

haha.. calm down rimen...

merry christmas! 圣诞节快乐! 🎅

smlm adalah hari yg sangat tidak bisa aye lupakan karna juga christmas eve pertama tanpa ortu n sahabat :P

But yg paling kesel adalah.. kesialan yg bertubi2...

Gini critany...

berhubung smlm kan christmas eve, maka temen2 di sini pingin bikin acara. Karena smua temen sini pada sibuk maka christmas party diadakan pada hari ini.. temen w yg satu pingin mkn peking duck yg paling terkenal.. so ngajak kita2 pigi mkn.. ya kita ok2 aja..

janjianny kan jm 7.30 mlai mkn.. temen di skul w ad 8 org termasuk w.. n kita berpencar jadi 2.. w n 3 temen yg lain pigi bli hp.. grup yg lain di asrama.. n tunggu kita ampe kita slesai..

kita ampe di tmpt jual hp jm 3 lewat dikit.. truz... ngeliat hp.. n ampe jm 5 gitu, w bilang cepetan ma temen w.. n i langsung cabut dari tmpt itu... kl gk psti gk sempet deh...

temen yg di asrama dah tel bilang cepet pulang, n kita lagi di jalan.. n sialny kita yerjebak macet.. setelah trun dari bus, kita tuh mo gnti bus, but temen w salah liat n dah lupa.. jadiny kita naik salah bus deh... waktu itu sudah menunjukkan pukul 7.30 lo..( harusny dah mlai mkn )

setelah itu kita balik dgn jalan kaki berhubung terminal bus jauh lagi.. hiks2...
n setelah ampe di terminal bus, grup yg di asrama dah sibuk setengah mati.. n mreka dah nunggu kita hampir setengah jm... yg parahny udara smlm dingin banget... gile... gk habis pikir bisa salah mobil...

abis itu, kita naik bus yg lain n mo menuju ke tmpt mreka... nyatany... knalpot busny bocor... (pikirku... o my god... gk sempat nih.... nanti restoranny tutup pula) ternyata pikiran w gk meleset... kita ampe di sana jm 8.55.... n restoranny tutup jm 9...... :tickedoff:


oops... waktu dah menunjukkan 7.40... maka w juga harus ke kul nih... :P
nanti aja baru disambung.... :buck2:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   

Back to top Go down
 
Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Back to top 
Page 3 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: