HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Oct 17, 2007 12:23 pm

Quote :
Bon-bon confeito emank pada tajir semua..Hmm...
Natalan balik indo pula..mana seruu..sekali2 di luar negri keg..Haiya....

Hmm...>Adi, emank u bole kerja meh..??Ntar ketauan,dikirim pulang pula u..hahaha..

Kerja part-time with great earning yg halal yah!!!Jgn jadi...'Tiitt'...! hehehe....J/K :d

Eheemm...
kIta Telah melupakan sesuatu yang telah lewat...Mungkin kolo buat bon-bon yg di luar indo,masih bisa dimaklumi...Tp, buat yg di indo, TIDAK BISA DIAMPUNI...

Tgl 13 kan lebaran,masak gak ada satu pun yang posting mengenai MINAL AIDIN WAL-fAijin ...???Mohon maaf lahir dan batin..!!

GAK BISA DIAMPUNI!!! :x :x




It's Last post from Rimen on Tue, 16 October 2007 18:06
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Oct 17, 2007 10:42 pm

Rimen mana ya??
ga ada dia sepi nih thread :twisted: :twisted: :twisted:

ntar suruh dia pindahin puisinya smua ke sini aja..
wakaka :lol: :lol: :lol:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Oct 18, 2007 1:28 pm

Yaaah..kolo kucersecon dimasukin disini,mah gak bakalan rame lagii..Hikss.hikss..

Tp,pastinya tolong berikan sentuhan karya kalian di Art Club yah!!! thank you!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 4:48 am

Gr2 confeito board..Jadi sepi dech KuCerSeCon w..!! Hiks22....Biar lah w yang post disini..sbg memori yang indah..Hiks2..hiks....

Gundah

Tanah merah bercampur air kilang
bak kucing ketemu jangkrik
biar KuCerSeCon menjadi terbuang
adakah orang yang peduli sedikik??


Hiks2..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 8:03 am

Rimen Chan wrote:
sedikik

wkakakakk maksa amat mas puisinya.

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 9:26 am

wew!! Terserah...!! :x
Sedikik..sedikikk..!! wegs... 🐰
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 9:47 am

whew............
haha....

sepi, malam ini cantik...
ada bulan banyak bintang...
kusendiri, berjalan di taman...
lihat bunga lihat kumbang...
zzz...............
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 9:53 am

kunanti dirimu sampai aku ketiduran
kumimpi dikejar kunang2
terkejut terpana melihat kumpulan sinar
ternyata mereka kunang2

kulari ketakutan mereka terbang mengejar
kutakut dikejar kunang2

la la la
:afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 10:09 am

Hamik lai lu lang...!! Hus..hus..!! Kolo gak berminat, jgn bikin semak kuburan KuCerSeCon w..!! Huh!! Hmm...Hiks..Hiks... 😢
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 7:47 pm

haha itu lirik lagu yg judulnya kunang2 ar. . .

enak lo lagunya. . .

kalo tertarik biar gw upload n gw kasi linknya de. .wkwk

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 10:44 pm

mao r cen..haha
w pernah denger anak PP ato paskib nyanyi o..asyik o liriknya...ada makna tersirat...muantap dhe...hoho

ditunggu y cen...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 11:21 pm

ayo cen tugasmu meng upload ke multiply n kasi kita2 linknya.

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Oct 29, 2007 11:27 pm

wahhh...

dapat tugas khusus nehh..

segera ke TKP ---->

tungguin yah..
moga2 ga lelet

haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Oct 30, 2007 1:49 am

Code:
http://zagayo.multiply.com/music/item/1/Sahabatku

Siap juga akhirnya...

Kunang-Kunang bonus Sahabatku
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Oct 30, 2007 7:19 am

wes...thank you y acen buat 'usaha' lu..hehe,lu blh dpt gelar 'confeitoz hero dhe' hoho ....wes,dwnload dl ye!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Oct 31, 2007 9:08 am

Kulit hitam kulit Siti
Kuburan sepi ada hantu ucup
Hanyalah ratapan mengisi hati
Hancur sudah harapan hidup

hiks..hiks...


😢 😢


Last edited by on Wed Oct 31, 2007 9:14 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Oct 31, 2007 9:12 am

Karangan Bunga
Puluhan anak C'feito
Dalam langkah malas-malas
Datang ke KuCerSeCon
Saat ini

Ini dari saya Rimen
Pita ungu pada karangan bunga
Sebab saya sangat berduka
Bagi KuCerSeCon yang ditinggal mati
Saat ini

oleh: Alm.KuCerSeCon
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Nov 01, 2007 4:51 am

Dear Frenz,

Saya sekarang sudah tenang berada di alam baka.Janganlah kalian sedih melihat keadaan saya saat ini.Saya berterimakasih dengan adanya teman2 kalian membuat confeito board.Biarlah forum kuno ini menjadi kenangan untuk selamanya.Surat ini saya kirim melalui pos alam baka.Gratis kog, so gak perlu bakar uang buat saya yah.Makasih..



Salam kasih,


alm.KuCerSeCon
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Nov 01, 2007 10:58 am

Rimen...jgn putus asa...ttp pertahankan kucersecon ini,kegagalan awal keberhasilan...hoho

cya you !!

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Nov 01, 2007 12:02 pm

Hiks..Hiks...Hiks..Hiks..Hiks..Hiks..Hiks..Hiks..Hiks..Hiks.. 😢 😢 😢 😢
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Nov 01, 2007 8:34 pm

Confeitoz akhir2 ne pada ke mana?
sepi banget!!

ya ...buat yang ujian,cya you dhe..jgn mpe lupa mkn n tdr n ntn o....haha
harus ttp seimbang...yang paling penting kalo lagi online ingetlah ma forum confeito kita ini,siip? 👅

GBU all

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat Nov 03, 2007 10:13 am

Tanah hitam, tanah kuburan
Bunga ungu,tanda duka
Bon2 confeito tidak memperdulikan
KuCerSeCon yang sudah terluka
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Nov 12, 2007 4:41 am

Kupu-kupu beralun riang
Nyamuk memberi rasa gatel
Habis manis sepah dibuang
KuCerSeCon dibuat jadi sebeel...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Nov 12, 2007 10:40 am

Bahh...

ic2...

yawpien men..

yg bisa membangkitkan kusercecon hnaya lau sendiri..

ayo berjuang!!!
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Nov 12, 2007 1:58 pm

Mau berjuang gimana...Wong board w di Monopoli oleh Forum Chit chat, fun chat, ini la itu la..Haiyaa...Caphe deeech...!!

Hmm...

abis sudah manis di madu
bunga layu berbau busuk
Emank dulu KuCerSeeCon dimadu
tapi sekarang bagaikan bangkai busuk..!
😕
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   

Back to top Go down
 
Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Back to top 
Page 1 of 7Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: