HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed Apr 30, 2008 10:14 am

oi, bes, sepupu wmau ke china bulan 10 ne...Kr2 perkiraan cuacanya gmn yah? Apakah dingin? Ato panas? Ato ga ada cuaca..? hmm...

Sini dah mulai dingin..MAlah dingin bgt! BUset ! Kyk winter aje...Aduumaakk...
HArus menderita lgi ne...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat May 03, 2008 4:33 pm

chau kutilang!.. kl bulan sepuluh dah dingin ar... nape koq tiba2 dateng beijing?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon May 05, 2008 4:01 pm

Dasar obese! Gka liat kata "sepupu"..!! Bukan daku! Ha!
Dah dingin yah..??Ok2..ntar w kasi tau sepupu w la..! Hehe..
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue May 06, 2008 4:50 pm

sepupu lu dateng bejing dalam rangka apa? jalan2? ato bljr? Emangny visany mudah kluar ya? wa denger temen wa bilang sekarang visa cina sulit kali kluarny...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed May 07, 2008 7:05 am

Jj doank..Bukan ke beijing..tp ke macau, dll..! hehhe..sekitar china loo..wkwk
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed May 07, 2008 2:13 pm

ow... kalau bukan ke beijing cuacany lebih bagus lah.. gk kayak beijing dingin banget...

btw, aucciu dah masuk musim dingin lum? kan katany sono dah mulai dingin kan?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu May 08, 2008 6:28 am

Iya ne...Dah mulai dingin...Anginnya bikin menggigil...Hehe..

Tp masi 2 lapis kog..Belom pake baju bagong...wkwkwk..

Beijing lg musim panas kah? Kasian..

Nah sekaranglah wktnya u olahraga, biar ga obese lage..!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Wed May 14, 2008 12:04 pm

emang katany memasuki musim panas.. nyatany masih dingin...

btw, 2 hari yg lalu tuh gempa.. gila... banyak yg meninggal... mari kita doain smoga mreka diterima di sisi Yang Maha Esa... amin...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu May 15, 2008 7:06 am

kamu kena gak? Ktnya 10.000 orang meninggal....Wele2...

Apa penyebabnya?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu May 15, 2008 10:56 am

18k orang tewas tertimbun,26k orang ilang

live update from sichuan , china

turut berdukacita juga

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu May 15, 2008 11:24 am

wa gk kena... habisny jauh dari tmpt wa... tapi kerasa getaranny... salah tuh suib... yg meninggal sekarang 15000 org lebih... yg lum ditemukan masih ad 60000 ribu org lebih.... sadis banget....

daerah yg kena tuh wen chuan... sampe saat ini lum ad brita dari sana....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sat May 17, 2008 5:39 pm

Hmm....Apakah jumlahnya bisa seperti korban Tsunami aceh? Hmm...!


Penyebabnya apa yah?
Tolong dikonfirmasi dnk..
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun May 18, 2008 1:04 am

penyebabnya ya gempa...

swt...


wkwkw.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon May 19, 2008 1:31 pm

Anjir..!! Penyebab gempanya, set..!!!!

Bikin emosi aje..!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Jun 24, 2008 10:32 pm

Pada saat itu tmn2 dari Cina menggalang dana amal, sebagai saudara "sedarah", hati gw tergerak membantu. Di Ausie byk org tiongkok ga?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Jun 27, 2008 8:24 am

wele2....Kolo u ke pusat sydney, gak terasa seperti di australia...Kyk di beijing aje...Luar biaso byknya..!! Y amploop!!

Mereka juga ada menggalang dana di sydney, sampai ke jalan2 minta2..Prihatin sekali...hmmm....Apakah tanda akhir zaman telah datang?!

Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Fri Jun 27, 2008 4:14 pm

Akhir zaman?

Ini akibat efek samping rumah kaca (global warming)

Bumi ini suatu saat bisa seperti di film "The day after tomorrow" loh.

Kata nya imigran ke ausie sudah mulai di batasi loh gara2 byk nya imigran asing di sana (ntar kayak amrik jadi nya)

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Jun 29, 2008 1:57 am

penyebab sih gk tau a...
tapi menurut badan meteriologi beijing.... katany sih bakalan kena bejing.... harusny pusat gempany tuh deket beijing... tapi nth napa, jadi ke wen chuan....

Ya... kita berdoa aja lah men... apa bole buat.... kan nyawa di tangan Tuhan mah....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Sun Jun 29, 2008 5:22 pm

Mau tau jawabannya...


Semuanya hanya bisa dikonklusi dengan frase: " Rusaknya kasih"

Ceritanya panjang..kolo emank mau tau, yah bole2 la...Tp, kyknya dah tau dech jwbnnya..hahahahha...

Hmmm..>cukup memprihatinkan..hiks2...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Jun 30, 2008 1:56 pm

Yeah begitu lah manusia, semoga para korban dapat cepat kembali pulih.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Jul 03, 2008 8:48 am

Manusia tidak begitu dari mulanya..tetapi karena manusia terlalu egois dan sombong, inilah akibatnya...dan ini belom berakhir...!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Thu Jul 03, 2008 11:37 pm

What the....

Yah, bertobat lah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Amin

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Jul 07, 2008 11:25 am

Amin...
Tp ini beneran kog..Alkitab yang mengatakan semua rahasianya
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Mon Jul 07, 2008 12:03 pm

Sou desuka ?

Ok deg

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 28
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   Tue Jul 08, 2008 11:50 pm

halo.. guys....
wah, lg ngomongin soal gempa yah??
hmm, hmm.. g gitu ngerti sih, g gt update jg..
tp, mari kita berdoa bersama..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)   

Back to top Go down
 
Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Back to top 
Page 5 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: