HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Dear Confeito

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 20  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 09, 2007 9:14 am

Belom mulai??So, wkt tuh ke LA ngapain?? Enrol??Hmm... i c, i c..! Hahah...Geto rupanyee...!!! :sleep: Sorii laa..!!
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 09, 2007 10:20 pm

wah....keren2....haha
bangga dhe gw ma confeitoz yang cepat nanggap dengan kebutuhan konsumen..
keren2 ...lebih elegan ne,hoho..
keep doin' this good job dhe

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 09, 2007 10:26 pm

iya.. watasiwa masi di medan... jadi anak penganggura... hari tu ke LA buat enroll aja... sambil tebar pesona di kampus gw... hahahaha.. gaade... cari kawan, kenel2 gt.. biar tar kalo kesana gampang gt lo...
hahhaa...

semuanya selamat ujian yaaaa!!!! sukses yaa...
hahaha...

@uib!
ok... smoga bsk gw angkat d telp nya
hahahha
balikin buku gw yg 2 tu yaaa:cheers:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 09, 2007 10:40 pm

medusaaaaa. . . buku itu bisa diperpanjang sikit waktu injemnya ga??

cici gw mau baca jg. . . boleh kah??

kalo ga boleh yasud
:knuppel2: :knuppel2: :knuppel2: :knuppel2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 10, 2007 3:20 pm

lewat 1 hari denda 1k suib..
haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 10, 2007 3:58 pm

kaw pkr sewa komik jalan asia??? tae loe. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 10, 2007 9:56 pm

DC . . .
sial ne ari. . tadi siang jam 12an gitu gw tabrakan. . .
arghhh sial tu mobil di depen gw tiba2 berenti. . gw nyundul kaca belakangnya . . . untung gw pake helm. .

sekarang gw ngerti de kenapa orang mau pake helm. . wkwkwkwk..

idup pencipta helem!!!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Nov 11, 2007 9:48 am

Mobil paa??? Trus u diminta compensation gak? Haiyaa....Emank dasar org medaan..!! Kyk milik kakeknya aja tuh jalan..Hua22..!!! :1900: 😆
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Nov 11, 2007 9:57 am

mobilnya tu kijang, dia berenti tiba2 lantaran ada angkot di depennya tiba2 nyalip gitu. .cape de. .

ga lah . . gw gpp kok,cm bbrp luka memar ecek2 di tubuh sebelah kiri. .



_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Nov 11, 2007 10:27 am

Hmm..u ada diminta ganti rugi gak sama kijang noo..???Haiyaa...

Sudako lgi..pantesan..hahaha....


Untung u gak pape..Kolo kepala u jadi mencong2 kan susah..!!Hua2...
:farao:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 16, 2007 10:20 am

ow DC>.......

ntar jam 1 ujian BI..

tapi tadi pagi br blajar 1 jam..

wakaka... :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:

moga2 ga ada soal hapalan kek suiburian..

klo ad dijamin ga bisa gw.. zzz..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 17, 2007 12:03 pm

@Cent

Berdoalah..!


Hmm....
Dear C'nfto,
Hari2 dah semakin panas..Walopun malam agak dingin,tp tetep aja panas...karena musim panas...Hahaha...Silly statement..!!

Hmm..Jumat depan ujian mate..!!! trus sabtunya ujian KIMIA..!! Huaaa..!!! :x

HELEEEEP MEEE...!!!
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 17, 2007 12:17 pm

☀
untuk temen2 yg sibuk ujian...
cia yo smuanya...

@medan's fren...
lagi pada di ruma meduy ya?
😢
pengen ikut...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 19, 2007 4:28 am

🐒 Heh! pada ngapain ke rumah medus...??? Hmm...Mau aaa..Hehehe...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 19, 2007 2:09 pm

Dear C'nfto,

Ari ini kog panas bgt yah..!? Tambah item neh! haiya...
But, today, all my tasks are finished...Tinggal nunggu pemberitahuan selanjutnya..
Hmm...Jumat-Sabtu ujian Mate and Kimia...Dah lumayan bisa seeeeh..Tp, masi belom yakin..!
KEeeEp Working,Men!!

YEAAH..!!


C u C'nfto's diary..!



Cheers,

signed

Rimen
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 19, 2007 2:12 pm

Dear Conpeto,

Besok ujian pertama ne...tadi pagi sempat nonton lage...hahah...sedih bgt...mau...tp besok ujian ne...huhu...semangat...!!

thx
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 19, 2007 4:31 pm

DC..
bsk ujian matkul ke4 sisa 2 lagi..

hikszzz
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 19, 2007 4:51 pm

maksud hati mao post, tp fisik tak berdaya...

kebelet pipis..
pipis dl ye!!

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 19, 2007 4:58 pm

wes...
lega....

minggu ne d mule midtest, prinsip pertama,NO LEMBUR,bangun pagi blh...

ari ne ujian yang super sulit,menurut pengalaman gurunya sulit kasih lewat, wish me luck dhe....d ora et labora... gara2 belajar buat ari ne (Senin, 19 November 2007) gw melalaikan ujian2 yang laen,n sekarang baru kalang kabut...rabu ujian 3 macam,truz kerja lagi, n blm bljar tuh....cya you2

GBU ol juga yang lg ujian!!

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Dear Confeito   Tue Nov 20, 2007 10:35 pm

@ adi, rimen, gela en tmen2 laen yg lagi masa ujian...
cia yo...
selangkah lagi penderitaan ilang...
da mau christmas holiday...
:cheers:

sialnya den baru mulai ujian tgl 10 des...
pas smua uda pada nyantai...
huh... 😕
sibuk banget sama kegiatan2 yg numpuk...
waaaaaa....
pengen tidur...
:sleep:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Wed Nov 21, 2007 3:46 pm

haha den. . selow la. . lu ada temen seperjuangan kok. . . bereng, wa , opi n semua yg di usu mulai UAS tanggal 3 des.. . jadwal yang aneh :chessy: :chessy:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 24, 2007 2:17 pm

dear DC..

exam is over,but kompi hampir keok....
big strez for these days...kompi kena viruz ganaz n harus diinstall ulang..eh,biz di reinstall, tak bisa innet pula...so lame...padahal kirain biz test bisa online sepuasnya...malah assignment pada ngantre lagi.....

helppp me 2!!!

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Nov 24, 2007 7:54 pm

dc. .

mati lampu lagi. . fcuk PLN!!! di saat gw lagi asik2nya pencet2 gamepad tiba2 aja mati lampu. . .

gw sumpahin sial loe PLN
:tickedoff: :tickedoff: :tickedoff:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Nov 25, 2007 8:24 am

Mid-test math dan chem dah berlalu...And w merasa w telah melakukan yang terbaik..apapun hasilnya, harus bersyukur...Hmm..

Hari2 semakin panas, kulit juga semakin item..bisa puti lagi gak yah?? Hmmm...

Christmas dah dekat.. hiasan2 dah mulai mekar...Bakalan seru nee christmas di sini...Hahaha...


c u confeitoo..!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Dear Confeito   Tue Nov 27, 2007 8:28 pm

Wah.... smuany lagi ujian y.... 加油吧!
truz.... w baca dari awal ampe akhir kok dari tadi crita yg ga berguna? :D
sekarang topik apaan sih? Bukanny diary para confeito?
Kok ad yg tulis mati lmpu lah... Truz tulis bisa putih seperti smula ga....
stress bacany....

Admin..... sebenarny di sini kita mo sharing apaan sih? topikny amburadul....

c u :roll:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Dear Confeito   

Back to top Go down
 
Dear Confeito
Back to top 
Page 4 of 20Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 20  Next
 Similar topics
-
» Dear Kate & Gerry (YouTube)
» Oh Dear.....(off down the dump)
» DEAR BROOKE FAN FAMILY
» ohhhh dear look at this!!!!! very hurtful and unhelpful!!!!
» Dear Cindy ~ How Do I Love Thee?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: