HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Dear Confeito

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 11 ... 20  Next
AuthorMessage
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Oct 29, 2007 11:02 pm

selamet ye uib..
Anda boleh mempertimbangkan untuk meneruskan profesi mama Loren untuk meramal 'dosen mana yang absen' haha

ari ni cm duduk duduk n duduk z di kamar...berhubung kelas satu2nya ari ni diliburkan, dosen chut kok...tp mmg dosen yang bertanggungjawab...menggantungkan kata 'libur' tapi membebankan 'assignment' ...y jd ttp harus berkerut kening sepanjang hari di dlm kamar...

bsk bakal jd ari yang sibuk ne...kul pagi,kerja,kul lagi mpe jam 6, kerja lagi, truz ada persekutuan...mpe jam 11 baru bisa duduk sante di depan kompi...

wish me luck dhe overall,k?

wish all confeitoz have a great day bsk..

Gbu ol
[b]
Back to top Go down
View user profile
Cool_an_dry
Confeito Newbie


Number of posts : 5
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Ya Tuhan...   Sun Nov 04, 2007 3:49 am

Y Tuhan... Bosen liat org2 yg itu aja... Ada 100forum... Tiap forum pasti mrka2 aja...haiya..suib,vcnt,rimen,angela...TABAH...HA2
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Nov 04, 2007 11:54 am

kalo bukan admin duluan yang ngeramein ni forum. . lantas sapa lagi??

masak adek loe dry??
8) 8)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Nov 04, 2007 11:31 pm

Ampoen DJ....peer d mule numpuk ne,tp ttp semangat dhe coy!!
2 minggu lagi d mule midtest,siap2 lah mnm obat anti kantuk !!

cya you pa...

'Don't tell your God how big your problem is,but tell your problem how Big your GOD is..'

yeah..I have a great God

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 12:10 pm

@ N'dry
ayo ikut meramaikan forum!!!

@aLL
tmen2, den akhirnya pindah kamar!!!
atu kamar ma si BACOT...
hehe...
ayo doain den biar sabar mendengar cerita ryn...
dan ga ketularan bacotnya... hwa5 :lol!:

ada yg mau share ttg impian/komitmen bulan november ini?

bulan november ini den bertekad beresin kamar yg luar biasa berantakan ini... haha...

any other wish?

slamat datang bulan NoVemBer!!! :afro:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 1:47 pm

wah selamat den. . selamat berjuang menghadapi bacot maksudnya. .

hehe

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 1:50 pm

whewwwwwwwwwww

suib bolos yahh????
wew

bulan Nov bulan ujian..

argghhhh
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 1:56 pm

bah cen itu crita minggu lalu, liat lah waktu postnya. . wkwkwk

saya ga perna sekalipun berniat utk bolos. . . tidak sekalipun!!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 4:15 pm

@den...
berhubung den sdh bersedia sekamar dgn bacot,tdk ada salahnya bacot membalasd budi dgn membantu den membersihkan kamar,rite?haha great idea

@kepala ikan
ane tau ente tak pernah sekalipun 'berniat' bolos...ane percaya kq ... :lol:

@zag
apa kabar dgn cerpen confeito kita?

@dry
ayo wong deso...jgn cuma kritik,tp kasih masukan dunk...gitu aze kq repot

wes lar...
overall ..gela d naek pangkat nyak....haha
senangnya

wish you all hev a great november ceria..

GBUs

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 4:19 pm

o y,lupa...
wish buat november ceria ini...
1. bisa tidur malam dan bangun subuh...
2. bisa ngatur waktu yang d berantakan abiz...
3. bisa berhasil dalam program diet...
4. bisa lulus ujian mid test pertengahan bulan...
5. bisa mengajukan pertanyaan ma yang diajarkan guru...
6. bisa ketemu den di chatting room (tiap kali gela ol den baru off :( )

wes lar..
demikian 'sedikit' harapan gela buat november ceria ini...

'bukan karena kekuatanku^^'

GBU

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 10:38 pm

DC. . . . bahu kanan gw sakit semua gara2 tadi sore tidur di lante 4 jam T_T. . . koyo 3 biji ditempelin kaga ngefek. . . parah ding. . .mau maen audition pun ga isa ne:twisted: :twisted:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Mon Nov 05, 2007 10:42 pm

den enak yah, da UI, satu kamar ma tmn lama, g smua bs dpt kek den loh, bersyukurlah.. :lol:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Nov 05, 2007 11:48 pm

DC, exam is coming..................................

doain yahh...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Dear Confeito   Wed Nov 07, 2007 1:36 pm

@cen
ayo berjuang buat ujiannya...!!! :cheers:
btw cen, binus itu jakarta mana sih? haha...

@feb
☀
bener, rasanya den jadi ga pernah kesepian lagi...
hahaha...
masa kmaren makan b2 rin di ichiban sushi...
berhubung setiap hari makan warteg,
jadinya sekali2 harus perbaikan gizi, makan yg mahal dikit...
ktemu temen den, trus dibayarin...!!!! :affraid:
what a great day...

@gel
hehe, jangan terlalu cape o gel...
inget istirahat, ntar tumbang pula...
mengenai OL, sabar yah, bentar lagi kamar den bakal dipasang internet 24jam...
hahahaha...

SmanGaT ya semuanya!!!! :lol!:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Wed Nov 07, 2007 10:01 pm

binus -> kemanggisan, jakarta barat..

:pale: :pale: :pale: :pale: :pale: :pale:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Wed Nov 07, 2007 10:58 pm

wah, bakal rame nanti kl den n bacot da bs ol 24 jam, hehe..

:P
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Wed Nov 07, 2007 11:48 pm

ga juga feb..

gw ol bbrp jam aja sehari...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 08, 2007 1:25 am

wah...moga dalam waktu dkt ndak ada berita dari acen kalo kamarnya bisa ol 24 jam o...kalo ndak bisa2 ne forum semuanya jd milik pribadi zag.. :lol!:

ari ne perasaan tidur d cukup, tp kq msk kelas selalu bawaannya ngantuk mlulu....parah ne..

td juga gw ma bbrp orang senior dari indo ada ngerayain ultah dari 'ketua perkumpulan anak indo' di uni gw...seru abiz..ada permainan krim,haha...d lama ndak jerit2 sekeras ari ni....ming tian hui geng hao o....yang penting 'lihat sisi terangnya' haha

2 minggu lagi d mo mid test...doain juga ye!!

wish we all luck dhe
GBUs

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 08, 2007 4:38 am

Kog tiap ari ujan yah?haiya..Dah mau musim panas, malah dingin..Y u pien..
W 2 minggu lagi juga dah mau mid test chemistry..hiks..Belom bisa ar..Arooon....Sini la ajarin w..! Haiya...Senshei2..!! :bounce:

Cukup lah sudah guru smester lalu yang GJ, eh malah semester ini tambah GJ gurunya...Aduumaakk...!! Heleep...!! Hmm..bikin bingung..! :sleep:

Kehidupan w disini tiap hari gt2 aja...Gk ada perayaan,dll..Taunya sekolah,makan, bc alkitab, bobog...Hmm...Bisakah saya bertahan sampai kesudahan..?? Kyknya mau luncurin puisi baru ni...Tp bisa kog..! W harus tetep kuat..! Yeah! You can do it,man! :rendeer: '
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 08, 2007 10:42 am

@gela.
wew...
:bball: :bball: :bball: :bball:
inet gw 24jam kok hehe..

cuma maklum lah orang sibuk..
(sok sibuk maksudnya) :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 08, 2007 9:10 pm

@men
iya neh di medan juga ujan terus nyed. . .ditambah lagi tadi ada petir keras banget suaranya suwer dah gw kaget setengah mati. . sial tu petir

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 08, 2007 10:16 pm

fishball...
ni medan uda ujan trus di deket rumah gw ada org maen mercon...gila... ributnya macem terjadi kerusuhan...macem ada bom gitu tengah malem,tuh gara2 depavalinya org keleng...

heppy deepavali!!!
nehi nehi

:geek:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 08, 2007 10:40 pm

hepi deepavali jg. . . enak tu malaysia libur nasional. . kita??:chessy: :chessy:

btw medusa, besok gw ke rumah lu lagi ye. . sekitar jam 9 gitu. . . mau lanjutin buku bejat itu . . . hahaha

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 09, 2007 4:22 am

Gleek... :shock: Mikka lg di Indo yah??Wee....Lagi liburan sekolah yoo..?Haiya...enak bgt....w dah mau mid test..! Akkhh..!!! :x
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 09, 2007 9:03 am

liburan pale loe. . wong dia kul aja belon mulai. . wkwkwkw parah loe men

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Dear Confeito   

Back to top Go down
 
Dear Confeito
Back to top 
Page 3 of 20Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 11 ... 20  Next
 Similar topics
-
» Oh Dear.....(off down the dump)
» DEAR BROOKE FAN FAMILY
» ohhhh dear look at this!!!!! very hurtful and unhelpful!!!!
» Oh, dear G*d... words fail me!
» Dear John King:

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: