HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Dear Confeito

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 20  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Tue Nov 27, 2007 11:24 pm

agh banyak bacot loe. . ini diary. . tempat loe berkeluh kesah yah disini. .

gw ga ngeliad ada yang salah dengan gw berkeluh kesah disini kok. . .

lagian, kalo ada saran/ kritik langsung aja ke lounge, uda ada thread nya disitu.

makanya, liat dulu aturan maennya sebelom posting.

gw warn loh
:setan: :setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Oooo..Ube marah nee..! Hua2..!! calm down, calm down!! hahaha... :bball:
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 29, 2007 8:57 am

dear confetoz....

Akhirnya perjuangan gue telah usai untuk semester ini....
Gue dah bisa maen sampe puas....tidur sampe siang....jalan2.... dah lama ga berenang....pengen baca komik pun susah waktu ujian hahha...akhirnya...

Pengalaman ini akan aku ingat selama2nya...ga bakal sia2 in waktu... bakal belajar 1 bulan sebelum ujian soalnya klo 1-2 mgu ga cukup... pas ujian gue seteres bgt...huh...gmn jadinya ya klo bljr sehari sebelum ujian kayak dulu...??? kayaknya gue bakal pingsan di tmpt haha...

Time to relax....hav fun...n mau cari kerja....biar bisa makan haha :lol!: oi ada yg punya kenalan or sg ga? yang ada buka toko n cari karyawan mis di resto gitu...hahha...

Regards,
Adi Kesuma
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 29, 2007 9:24 am

Kog enak yah boleh kerja u di S'g?? Wah..Di sini susah ah cari kerja..W dr dl2 lamar2 sana sini, gak dpt..Huh!! Mgkn krn jadwal sekolah w padat kali..Hmm..Kasian dech w..!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 29, 2007 11:37 am

adi. . keknya ga ada pekerjaan yg lebi cocok buat loe daripada jadi hostess di klub malam. . mau??:setan: :setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 29, 2007 11:54 am

Aduumak..Hahha.....Emank u ada lowongan buat yang begituan..?Hahaha
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 29, 2007 5:53 pm

hmm..
sakit kepala gw .....
moga2 rimen dapat kerja dehh... jadi pelayan resto lumayan kann??
zzz...

klo ga ribut aja dia...
haha..

peace2
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Thu Nov 29, 2007 8:13 pm

sebenarnya kata temen wa ada sih kerjaan tp tuh dah bayarannya kecil cape lagi.. katanya kerja di tmpt makan gitu...tp capenya minta ampun ga bisa duduk seharian trus bayarnya cuman 4.5 sejam...tuh paling dikit yg pernah wa denger di sg...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 30, 2007 10:17 am

DC, hari yg membosankan dan melelahkan......

kapan liburnya tiba??????????????????????
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 30, 2007 8:08 pm

adi.... kl pingin dapet kerja harus mlai dari yg kecil dulu... coba u bayangkan mana ad org yg dah lahir lgsg bisa berdiri... kan harus merangkak dulu baru bisa berdiri...
Harus selangkah demi selangkah untuk menuju kesuksesan...

lebih baek u coba dulu deh... Kl capek ya, ga usa lo...

salam....[font
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Fri Nov 30, 2007 11:33 pm

DC..
hiip hiip hurray..
si 'kecil' (kompi) gw d sembuh ari ni...d bisa online..wakz
accounting gw yang nilainya
58 ternyata ada salah koreksi,jd ditambah 2 jd lulus dhe gw..haha

senengnya...

truz liat tuh bintang gw tambah satu lagi,d naek pangkat..

wes lar...
ndak terasa satu minggu d lewat, bulan 11 pun telah berganti ...minggu dpn msh banyak tugas menanti,tp ttp semangat aza dhe...

gambate !!

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Dec 01, 2007 1:40 am

@ vera...
dulu gue pernah kerja...bantu2 prof...tapi tuh emank cuman benter...buat ngumpulin data penelitian...dah selesai ya dah lo...kira2 3 mgu gitu la...bayarannya gede...hehe...keknya jarang ada anak taun 1 yg dapat gitu...ho2 kira 15an per jam hohoho...enak bgt...tp sayang dah habis...huhuhu....mau lage...trus skrg ya klo yg normal kerja di lib 7 per jam... makanya wa bilang tuh dah terlalu kecil...skrg dah lamar seh kerja di lib...tp tuh hasilnya blom tau...moga2 dapet... trus gue libur blom ada kerja......huh
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Dec 01, 2007 8:58 am

@ adi
kok seneng sih? masa nilai jelek begitu bisa dikonfirmasikan ke temen2.... malu dikit donk... :oops:

@ temen2 yg masih di medan:
Katany medan masih mati lmpu y? kok tiap hari medan kayak begitu y? emank dasar PLN y? hihi :lol:
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Dec 01, 2007 3:14 pm

oopz....

@vera..
harap diralat, tu yang nilai jelek ANGELA bukan ADI..n ndak ada visi n misi mempromosikan ato pamer,tp cm mo cerita doank,kl hasil kerja sendiri ndak ada yang perlu dirasa malu,mmg toh kemampuan sendiri masih terbatas,rite?hehe

@adi..
sorry2...telah merusak nama baek Anda..haha

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Dec 01, 2007 3:28 pm

oopz...kayaknya room ini juga perlu dibetulin visi dan misinya..kan isinya heart to heart, jd seharusnya tuh berisi perasaan para confeitoz...

sini gela mule dulu..

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Dec 01, 2007 3:33 pm

hidup di Taiwan, jauh dari orang2 yang mengerti, jauh dari orang2 yang dl kupanggil 'sahabat'...ingin rasanya aku ingat kalo itu cuma bagian masa lalu, dan aku harus hidup untuk sekarang dan untuk masa depan, dengan teman2 yang laen, teman2 yang juga bisa mengerti aku...tp sesukar itukah? sampai sekarang rasanya setiap kali ingin masuk ke dalam pergaulan mereka, dalam hati selalu ada teriakan yang menghalangi, ntah apa yang kutakutkan, tidak jarang aku takut 'mengkhianati' masa laluku...lalu apa yang harus kulakukan sekarang?

pengen banget rasanya masuk dalam bahan pembicaraan mereka, tertawa bersama, nimbrung bersama, tapi tak bisa,karena aku selalu merasa berbeda...

mengapa ada perasaan aku yang 'chinese' ini di taiwan ndak diterima karena dianggap 'indo' di 'indo' pun tak diterima karena dianggap 'chinese'...bagai makan buah simalakama...makan ato ndak sama2 salah...

:cpde:

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sat Dec 01, 2007 7:35 pm

KL mengenai perasaan w saat ini sih... Pengen kmpl lagi ma temen2 yg di medan... Temen2 di sini juga baek2.... But tidak seenak temen yg di medan..... hahaha....

Kl temen yg duloe lebih kompak.... :bounce:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Sun Dec 02, 2007 4:46 pm

ya iyalah. . lagian kalian2 jg baru 2 bulanan di sana.. paling lama jg 3 bulan. . . wajar itu masa2 peralihan.. semua ngerasa temen sma dulu lebih enak. . rajin2 aja begaul.. ga usa pake malu.. wkwkwk ...

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Dec 03, 2007 4:30 am

Emeeekeee...!!! Ubeee..@@ tElah melupakan daku yang jauh dimAto..!!! akkhh..!! Hmm..W dah hampir 6 bulan lho yah disini..!! Emeee...@@@

Hmm..Bener kata ube..Kllian baru dlm masa2 peralihan..Belom bisa adaptasi dan menerima kenyataan...Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian tinggalkan sementara dlm ms2 peralihan tsb, yakni:1) foto2 sma tolong jgn diliat dl..Soalnya, w dl liat2 foto2 sma, chamber, dll, jadi pengen pulang and "JANGERAn" ma chamber choir, nari sama temen2 gereja, dll..But , setelah w simpan dlm tempat rahasia, dah gak kepikiran sampe sekarang..!
2) Lagu2 yang berbau kenangan harap disingkirkan terlebih dahulu...Hehehe..keadaannya sama seperti yang diatas..Trs, 3) rajin2 lah buka forum ini ..biar semuanya bisa tau keadaan masing2..! hahaha....

Terakhir, tolong upload dnk foto2 ttg kelas kita di board "Photos and videos sharing"...emeeekee..Dr dl gak ada yang upload2 pula!!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Dec 03, 2007 3:44 pm

Emank sih.... but di sini terjadi banyak ketidak cocokan antar individu... spt: sifat manusia yg lum pernah w temui... hiks2 :(

Truz... untuk fto2 klas... u minta ma temen2 yg di medan donk... trutama admin.... ;)
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Dec 03, 2007 4:33 pm

lagu2 yg berkenang apa aja men??
"Abas bertemu SUib" ?
"Kita tlah Bertemu" ?
"Sahabatku" ?
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Mon Dec 03, 2007 8:56 pm

Sory kalo cuma merupakan posting sampah tp uib suruh gw posting di semua topic.wew. Saat ini gw lg di jakarta.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Dear Confeito   Tue Dec 04, 2007 9:35 am

What??? Johdy di jkt?? woo..??!!

@Cen.

Selain lagu2 diatas, adalagi.. "Love Will BE our Home..!!"
\
Hahha..."If home...Is really where the heart is..."
:|
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Tue Dec 04, 2007 6:11 pm

@all. .

mulai sekarang . . . dimohon kerjasamanya utk post di tempat yg uda disediain. .

jgn kaya sekarang ini post chat di H2H. . . ngawur loh. .

thx ye attentionnya
satu lagi . . sori deh kalo chualanglo >__<

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Steven Kwa
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 11
Age : 29
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Dear Confeito   Tue Dec 04, 2007 10:22 pm

Horee.... Akhirnya bebas dr sgala penderitaan ujian... Plg medan liao... Emm... Hubungi w ya klo ada acara ngumpul2... 08197233071... Pgn jl2, ntn...........
Back to top Go down
View user profile http://adbux.org/?r=stahn
Sponsored content




PostSubject: Re: Dear Confeito   

Back to top Go down
 
Dear Confeito
Back to top 
Page 5 of 20Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 12 ... 20  Next
 Similar topics
-
» Oh Dear.....(off down the dump)
» DEAR BROOKE FAN FAMILY
» ohhhh dear look at this!!!!! very hurtful and unhelpful!!!!
» Oh, dear G*d... words fail me!
» Dear John King:

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: