HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Thu Oct 16, 2008 6:26 pm

SPecial thanks buat para admin, exclude me...and buat para peminat dan yang setia bersama forum ini, include me..Hehehe
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sun Oct 19, 2008 10:22 am

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan maaf yg sebesar2nya krn pd tgl 16 okt saya tidak ol di forum ni utk mengucapkan happy birthday..
Tapi biarlah ucapan tu saya ucapkan dalam hati saja wkt hari H nya..
Dan sekarang saya akan mengucapkannya sekali lagi...

HaPPy BirthDay...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sun Oct 19, 2008 12:55 pm

Special THX kepada yg sudah berusaha meramaikan forum ini pada tanggal 16 October yg lalu. Forum LG itu kyk giman Syuib, masi aktif kah di kau di sana? Btw, thx utk para admin yg sudah bekerja keras !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Tue Oct 21, 2008 10:27 pm

LG itu forum ligagame, masi aktif , post 8k++ /gg

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Wed Oct 22, 2008 1:52 am

yah2 thx to all yg masi perhatian ama nih forum.. tanpa kalian apa yg kta perbuat pun sia2 karna tak ada yg menikmati...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Tue Nov 04, 2008 6:16 pm

Btw, uda mulai dingin lg ya.... Zzzzz
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Tue Nov 04, 2008 11:33 pm

iyah.. di sini musim ujan.. tiap hjari ujan terusssss

badai terus.. stres...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Wed Nov 05, 2008 12:15 am

Tak di sangka. Semua nya sama. Yah.... Sudah musim hujan yg di sertai badai dan angin kencang.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Wed Nov 05, 2008 7:21 pm

Ya, gw dngr Mdn srg hujan... Haha... Badainya kerasa ampe sn. Hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Thu Nov 06, 2008 5:05 pm

Satu hal yg membedakan, yg satu bisa banjir dan yg satu tidak.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sun Dec 07, 2008 12:08 pm

ha? medan banjir??
di sini lebih parah... dalam 2 hari ini udarany dah dibawa minus....
kemaren -9 mpe 0 lho.... ri ni mendingan lah.... masih ad sinar matahariny.... tapi -5 mpe 4 derajat.... hehe....

pas malamny kedinginan.... pas kamar wa gk ad pemanas... jadi lengkaplah panderitaan wa...
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Tue Dec 09, 2008 7:09 pm

Hikz... Yg kuat ya vera.. Pakai baju berlapis2... Jia you!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Tue Dec 09, 2008 7:13 pm

Btw, pembicaraannya da ngawur... Bkn menjawab pertanyaannya lg... Come back!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Wed Dec 10, 2008 9:42 pm

haha... emangny topikny sekarang apa ?
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Thu Dec 11, 2008 10:18 am

Membicarakan masa depan forum ne n kilas balik bagaimana u bs msk ke forum ne...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Mon Feb 02, 2009 1:14 pm

Masa depan forum ini di tentukan dari masa sekarang, gw sudah ga sesering dulu lagi posting nya. Kalo bisa seh, kalo ada pokok bahasan; kita masing2 keluarkan opini yg membangun supaya sama2 tambah pintar. Wekekeke...

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Mon Feb 02, 2009 10:31 pm

haha.... bukan sama2 tmbh pinter.. itu mah sama2 ad topik pembicaraan...
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sat Feb 14, 2009 10:34 pm

eh, koq sekarang yang posting tinggal dikit bgt y?
dolo kan rame ampe kadang w bisa tertinggal g tau ap yg lgi dibicarain
padahal kan tiep hari byk yg ol ma
sayang lo cma kelas kita yang bwat forum tapi malah mati...
hikz.....
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sat Feb 21, 2009 11:51 pm

iya ya, yg posting semakin sedikit...
semua org pada sibuk x ya?
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sun Feb 22, 2009 12:42 am

Sibuk iya, buka fesbuk/FS bisa, tapi posting tidak. Tanya Kenapa?
Tujuan Forum ini apa yah? Selain mempersatukan. Makin lama fungsi ini bakalan tergeser jadi sarana Junker. Haha.... Gawat.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Mon Feb 23, 2009 6:16 pm

Yach tu... Tp gw rasa krn FS n facebook kn lbh luas...
Gmn donk, ad saran gk???
Ap mao dibentuk forum baru yg lbh bs menarik perhatian tmn2 confeito???
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Tue Mar 03, 2009 6:06 am

Kita ini yah menurut gw dah seperti istilah "Two World One Family".

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Sun Mar 08, 2009 9:08 pm

Mksdnya???
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Mon Mar 16, 2009 6:16 pm

Kita dulu nya kan satu karena sama2 memiliki kesibukan yang sama. Skrg sudah beda, kita sudah menemukan teman2 baru dan lingkungan baru, bagi gw sendiri, lingkungan seperti ini sudah tidak asing lagi karena sudah terjadi bbrp kali dalam hidup gw. Walau begitu, tetap lah menjaga network Confeito yang sudah kita secara bersama2 bina.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   Wed Mar 18, 2009 4:34 pm

Agree la Jod...
Ktika kt berpindah dr satu komunitas ke komunitas yg laen, pst ad sesuatu yg berubah...
Ya, ttp keep posting la di forum ne...
Jia you!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Sponsored content




PostSubject: Re: Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???   

Back to top Go down
 
Kilas Balik n Masa Depan Forum Ini???
Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» The Code of Conduct for the forum
» British Foreign Office:Timeline-Madeleine McCann Case (Copied From Jill Havern's Forum-Forumotion)
» How Long Has Shout Around The World Been A Forum?
» British and Commonwealth Military Badge Forum
» Tony Bennett gives his advice to admin and this forum.... lol !

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Fun & Chat-
Jump to: