HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Serie A Mania

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next

Tim Mana yang akan menjuarai Seria A musim ini?
Internazionale
50%
 50% [ 2 ]
AC Milan
50%
 50% [ 2 ]
Juventus
0%
 0% [ 0 ]
AS Roma
0%
 0% [ 0 ]
Fiorentina
0%
 0% [ 0 ]
Lazio
0%
 0% [ 0 ]
etc.
0%
 0% [ 0 ]
Total Votes : 4
 

AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Serie A Mania   Tue Oct 16, 2007 11:34 pm

Ayo para Serie A Mania!!!!
TIm berlaga di lapangan, Kita berlaga disni!!
cya guyzzz...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Tue Oct 16, 2007 11:39 pm

yeah first blood!!!!

vote inter. . mau apa lage yg divote?? masak melon?!?!? wkwkwkwkwk :twisted: :twisted:


Last edited by on Wed Oct 17, 2007 8:18 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Reply   Tue Oct 16, 2007 11:44 pm

Hidup Inter foreve!!!!!!!!!!!

Milan ke laut aja...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: rossonero's blood   Wed Oct 17, 2007 8:20 pm

wah gila, yg vote cm 3 org, 2 inter(acen suib), w atu milan, gmn g 66% banding 33%,haha..

milan blm saatny ke laut..sori cen..hehe
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Wed Oct 17, 2007 9:15 pm

Kok cuma ad fans Inter ama Milan??
yang laen mana??
Juve? Roma?
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Wed Oct 17, 2007 9:40 pm

zagayo wrote:
Kok cuma ad fans Inter ama Milan??
yang laen mana??
Juve? Roma?

juve cuman diman kalo ga sala, tapi orang tu di NTU lagi ujian ampe 31 Nov. .zzzz

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Wed Oct 17, 2007 9:53 pm

fishball wrote:
zagayo wrote:
Kok cuma ad fans Inter ama Milan??
yang laen mana??
Juve? Roma?

juve cuman diman kalo ga sala, tapi orang tu di NTU lagi ujian ampe 31 Nov. .zzzz

Ujian ya??
mo nunggu mpe kapan baru rame ni forum?? 🇳🇴 🇳🇴
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Wed Oct 17, 2007 9:55 pm

meneketehe. . wkwkwkw cen cuman kita bedua balap2an posting di forum ini wkwkawkakwkawk
musti secepatnya kasi tau rimen neh <--- junker no.1
;)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Serie A Mania   Thu Oct 18, 2007 12:35 am

nah uda imbang ac vs inter...
pasti menang d milan, inter kan tolol.....
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Thu Oct 18, 2007 12:36 am

Wahhh 🇳🇴 🇳🇴 🇳🇴

Inter- Milan = 50-50

Persaingan semakin ketat>>
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Shit forum   Fri Oct 19, 2007 11:41 pm

Di sini parah masa yg post cm 4 org. Jd imbang milan-inter.
Wew....
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Serie A Table   Sat Oct 20, 2007 12:36 am

Latest Serie A Table

Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: rossonero   Sat Oct 20, 2007 11:44 am

namanya bola, g tau np kok bs tb2 ngefans ma klub2 dunia dr dl, man united n milan. tp kl bcr soal milan, yg plg w uka tu karakter n tradisiny (kostum kebesaran jg), kuat x, bermental juara, esp UCL.

milan skg bole tenar akan kakanya, tp w dl bs kesengsem ma milan wkt kecil pas thn 98/99, with its awesome boban-bierhoff-weah, kl skg si seeedorf-kaka-pirlo.

tp satu, sang kapten yg plg keren, ikut andil dlm sgl zaman, haha, PAOLO MALDINI..

kl inter? bah, mau sapa disamain ma maldini? javier zanetti? haha..so lame..
sng x slm w jd suporter milan, da 2 x kalahin inter di UCL kl g slh, sdgkn inter? jago kandang pun cm blakangan krn luck factor..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sat Oct 20, 2007 6:59 pm

bicara soal rivalry antara melon n inter ga perna abis. . . tau kenapa? karna inter berdiri pun lantaran ga cocok ama board nya milan waktu itu. .inter sendiri berdiri taun 1908. . n u noe wat? they got their first italian title at 1910. . cuman butuh 2 taon utk juara. . MELON?!?! i dont noe lah. . .u tell me ^^

feb. . sebenernya gw dulu respek bener ama milan, terutama boban ama weah. .dulu gw jg sempet suka ama permainan si guly sayap kiri dari argen tu. . tau ga loe kenapa sekarang wa paling benci MELON di dunia?? karna milanista!!! kenapa keknya ga nrimo banget seh inter juara?? ok lah loe orang anggap scudetti ke 14 inter pemberian. . gapapa. . n FYI. . gw sama sekali ga bangga sama scudetti ke 14 tu. . i mean it!!! gw ga menganggap serius tu. . kalo gw petinggi inter gw pun bakal bilang kalo gw ga butuh titel itu, buat apa?? utk menimbulkan kecemburuan orang laen?? terutama jubentini dan melonista yang benci mati ama interisti??


utk mengakhiri,gw sebenernya yakin ga ada tim di itali, terutama tim gede, yang ga maen curang, suap kek. . apa kek. . karna itali itu negri mafia man. . hasil akhir berbicara. . inter bersih?? that's bullshit!!

jadi. . gw pengen loe2 milanista ga bawa2 soal titel scudetto inter lagi. . terutama 2 yang terakhir. . yang loe anggap "kado"^^

beuh nta nulis apaan gw. . kalo gw baca ulang dari atas pun bingung jg
:lol!: wkwkwk. .

inter sebenernya ga pny legend yang bisa nandingin maldini. kalopun ada itu pun dari jamannya kakek2 gw. . si sandro mazolla ato giuseppe meazze lah. . zanetti?? jauh lah ama maldini. . tapi walopun jauh, gw tetep uda anggap dia legend kok.

kalo soal loe bilang inter menang karna faktor luck?? engga. .salah besar loe. masak pandangan loe sempit gt karna kebencian??

inter menang belakangan ini karna IBRA!! yap, ibrahimovic. kalo ga ada dia, entah kek mana lah inter sekarang.liat aja statistik musim ini, ketauan kan??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sat Oct 20, 2007 9:04 pm

GILAAAAAAAAAAAA GW JADI MODERATORRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!! HAHA, posting nyampah skali2 gpp kali biar naik pangkat, tanggung tinggal skali lg. Haha...............
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sun Oct 21, 2007 1:05 pm

nice inter menang roma seri. . . ekekekekk. .:twisted: :twisted:

akhirnya adriano nyetak gol juga. . ayo cen sukuran dulu kita hoho. .
moga2 tar malem ada yg kalah lawan empoli ama genoa de

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sun Oct 21, 2007 10:53 pm

waw empoli keras jg yah . . apa milan yang terlalu lemot??

oya feb, semua orang di forum sebelah minta ance dipecat ganti JM. . wkwkwkwk

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Mon Oct 22, 2007 11:46 am

forum sblh mana mksd loe?

jgn lah, ance bi bgs, w g suka liat scheme football JM, menang seh menang..
bi suka macem pola united ato barca, apalage kl da menang possession, n mule kepung2, sedap..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Mon Oct 22, 2007 9:42 pm

forum sebelah maksud gw itu forum LigaGame. .

ada yang baca BOLA ari ini??

ara artikel gini : "Milan Katro, Tak Sobek-Sobek!!!"

:lol!: :lol!: :lol!: :lol!:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Mon Oct 22, 2007 9:51 pm

oi, jgn hyperbole, cm katrok, g ada tak sobek2, haha..

iya, w sndr ngaku lah, milan lage parah tu..
milan g juara g ap2, asal pokoke jgn inter lah. yg laen terserah..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Mon Oct 22, 2007 9:59 pm

yupi, setuju, anggap ja melon lagi masa suram. . .

mgkn dengan maennya pato januari ntar bisa berubah

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sat Oct 27, 2007 12:37 pm

Kekurangan Inter -> penyerang cuma ibra yg OK... Yg laen average, adri ke laut aja

Midfield -> DM ok lahh, sayap ama playmaker ga ada yg bagus

Defender -> klo mo dibilang paling top di serie A

goalkeeper -> makin jago aja..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sat Oct 27, 2007 3:10 pm

tahan dl pendapat loe soal midfield yang bagus selaen DM, masi ada jimenez yang belon dikasi kesempatan ama mancio. .
sabar. .sabar. .

btw cen, vieira out ampe 2008 ne. . gawat!!! alert!!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sat Oct 27, 2007 3:48 pm

wahhhhhhh

ya ampun,,,
kacian banget vieira...

cepat beli tengah lagi....
haha

Maunya..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Serie A Mania   Sat Oct 27, 2007 3:50 pm

tu vieira anjrot jg, cedera dia maksain main buat prancis, tapi di inter mah makan gaji buta, tapi gimanapun, semoga cepet sembuh kaya matrix

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Serie A Mania   

Back to top Go down
 
Serie A Mania
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Pokémon Mania
» GTA MODS MANIA
» secrets. the 100 fanfic.
» Dragon Mania - Where All Dragons Fly! :P
» Photoshop mania

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Sports-
Jump to: