HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 12:35 am

hahaha...
ni club baru lagi fren...

semua silakan sharing ya... ni ada pertanyaan!!

kesehatan ato pendidikan lbh penting???
kesehatan tu segalanya kata org, seberapa pande, seberapa kaya ga guna kalo ga punya kesehatan!
trus, pendidikan jg penting bgt, ga ada pendidikan, kita tak tau gimana jaga kesehatan... hayooo.... harta bisa habis dan kesehtan bisa habis kalo ga punya ilmu!!!

free to comment!!!
good luck!:cheers:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 12:42 am

begadang mpe pagi bis tu dapet nilai A atau tidur secukupnya (8jam) tp dapat nnilai C???

dilema juga..
haha

tp gw pilih yg dpt nilai A..
yawpien
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 12:46 am

yah tergantung cen. . makul yg diujianin tu brapa sks. .

kalo 4 sks dapet C. .mending gw belajar spy dapet A. .soalnya kalo sempat C gw bakal ngulang .tapi kalo cuman 2 sks. . mau C kek asal gak D persetan lah
:twisted: :twisted:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 12:55 am

AlgoProg --> 6 SKS

gilo kan??

haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 1:00 am

brarti acen milih PENDIDIKAN donk ya.. sebenarnya bukan pendidikan, tp yang bener nilai... hahaha



kalo suib mah tolong ya... jgn bw2 SKS... hahaha...

btw, thanks for posting!

dr. MikoAngelo :flower:
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 1:00 am

o y, juga buat kita2 yang mgkn punya info2 seputar kesehatan atopun kita2 yang lagi mengalami gejala2 seputar gangguan kesehatan yang pengen dishare ,blh nongkrong di forum ini...
mis. susah e ek,susah tidur, selalu capek juga blh...

niscaya 'dktr kesehatan confeitoz' akan mencarikan info buat kita2

dan forum ini juga punya misi n visi biar para confeitoz bisa ttp sehat...

hidup sehat mambantu kita ttp berhemat

me
dr.MikoAngelo
:flower:


Last edited by on Sun Oct 28, 2007 1:06 am; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 1:02 am

zagayo wrote:
AlgoProg --> 6 SKS

gilo kan??

haha

kalo gitu. .

ga usah tidur pun gpp asal bisa dapet A.

itu lah enaknya kalo dosen yang apa adanya. .

dosen gw kalkulus ama fisika dasar semua ngasal kasi nilai. .

padahal tu 2 makul masing2 4 sks. .mati dah semester 1 ne

arghhh

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 8:59 am

nanya donk tim dokter...
gmn cara ilangin kantung mata gara2 kurang tidur? :sleep:
mid test yang mematikan...
:pale:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 9:59 am

Sebenarnya untuk dapet nilai tuh, gak perlu sampe gak tiduur laa...Sayangi tubuh kamu..
So, gimana dnk,kolo gak bljr..??
Nah, justru wkt dlm masa2 pembelajaran, lectures, dll, tuh agak serius..Jgn maen2..Hmm...

W wkt ujian Environment yang SUPER GJ aja ,w tidur seharian..Wew..!! Soalnya w kurang tidur gr2 previous ujian...So, ujian subject ini, w balap tidur, and what's the result..Wew...Not bad laa...hahaha....tp, bener kog...!

Ngmg2 kesehatan, akiong kog gak nongol yah??? padahal dah aggressive bgt tuh anak...! wew...


question for dr.Mikkaangelo...!

Nih jerawat w makin subur beberapa minggu ini...W tidur cukup(gak lewat jam 10)....Trus ,makan makanan yang bisa dibilang gak berminya, and salad...Trus apa lgi...???mandi 2 kali sehari....Pagi and malam...Trus, cuci muka, asal pulang tetep w cuci...So, apa lagee..???Grr...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 28, 2007 12:05 pm

cara ngilangin kantung mata karna kurang tidur : tempelin lemon ke kantong mata itu. . n tidur. .moga2 da bisa ilang.

@men. .
wkakakakakk keren amat makanan loe. .kayak uda diatur ahli gizi aja bah. .ne gw lagi subur2nya jerawat jg lantaran semalem² makan kacang 4 bungkus. .shit!!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: menurut dr...   Sun Oct 28, 2007 11:38 pm

lai lai lai... sini... gw coba kasih saran

buat rimen!
jawabannya gampang banget! minum air putih banyak... mineral water, tidur cukup, sepuluh jam tuh bukan dari jam 12 - jam 10 pagi... better sleep before midnight! cuci muka 2 x sehari, jangan kelebihan, soalnya ga bagus buat kulit muka. jangan makan makanan macem kacang and coklat, tergantung lu alergi hamik lo. ok!!! pake facial foam yang buat muka oily... muka u oily ga?gitu aja de...

buat den!
oh, kantong mata??? pake kantung teh (teh celup) yang udah diminum... dikompres dimata... so good!!! yang paling penting si harus dari dalam... tidur yg cukup la pokoknya... ok boss!!!

badan sehat otak pun sehat!!! (jayus yo)

thank yu,
dr. mikoangelo:flower:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Oct 29, 2007 7:52 am

ha itu pake kantong teh meh meduy?? kok keknya gw denger dulu pake lemon??:scratch: :scratch:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Oct 29, 2007 3:04 pm

y wes...biar terbukti mana yg lebih ampoeh,deniz boleh mencobanya yaitu sblh mata dengan kantong teh dan satu lagi dengan lemon...hitung2 bisa membagikan hasilnya ma para confeitoz...siip?

mata sehat otak pun sehat

dr.mikoangelo
:flower:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Oct 29, 2007 3:13 pm

Hahhaha...kereen g3l4..hue22...~

Ok..next question...!

Kog agak susah tdr yah akhir2 ini...?? Wkt tdr biasa...Tp, kyknya gak mau terlelap aja...Suhu,ok2 aja...Terang? gak juga...Ribut? Sepih malah!...Empuk? Cukup!so, paa lagi yah?? Ato krn pikiran masi penuh sumpek yah?Hue2...!!!


Mau gemuk ne..bisa saranin yang lebi logic gak?? and yg ptg praktis!hahaha....w gak tmbh2 gemuk ne..
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Oct 29, 2007 3:49 pm

For a better bedtime, you may try this:

1. Allow one hour before bedtime for a relaxing activity. Watching the news or answering e-mails does not count! Better choices are reading or listening to soft music.
2. If your mind is relaxed but your body is tense, do some low-intensity stretches and exercises to relax your muscles, especially those in your upper body, neck, and shoulders.
3. Allow at least three hours between dinner and bedtime. The brain does not sleep well on a full stomach. If you know that you have a busy day planned the following day, have your big meal at lunchtime and a lighter meal as early as possible in the evening. If you find you are still hungry before bedtime, try one of the many protein-enriched power bars (without chocolate) for your bedtime snack.

*sumber: reader's Digest


as an addition

In a study from Stanford University School of Medicine, a group of 50- to 76-year-olds who had complained of sleep problems began moderate exercise for about half an hour four times a week. Compared with a similar group of people who didn't exercise, the more active group slept an average of one hour more each night, took less time to fall asleep, spent less time napping, and reported an overall improvement in sleep quality.

hope this can help you

dr.mikoangelo
:flower:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Oct 29, 2007 7:41 pm

caranya. .

loe menyibukkan diri dolo selama seharian itu. . n abis cape. .langsung tidur pasti. .dijamin pulas. .tapi ingat set weker, kalo engga loe ga bangun2 tar

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: 14 sensible sleep strategies   Mon Oct 29, 2007 10:37 pm

14 sensibvle sleep strategies

  1. engage in a relaxing activity at bedtime such as reading, listening, or soaking in a warm bath.
  2. avoid activities that are mentally or physically stimulating at bedtime
  3. do not eat or drink too much before bedtime
  4. avoid alcohol
  5. also avoid smoking
  6. create a sleep promoting environment, one that is quiet dark cool and comfortable.
  7. exercise, but not within 3 hours before bedtime
  8. don't ever take sleeping pills. it may be short term useful
  9. try to lead an active life in the day.
  10. if you are a bedtime 'worrier', try to write all the problem down first before going to bed.
  11. sleep in the position that u are normally find yourself when u wake up
  12. if you suffer insomnia, avoid taking naps in the afternoon
  13. only get to bed when you are tired. if you dont fall asleep in 15 minutes, get out of bed, go to another room, and doing something relax. return to bed when you r sleepy
  14. sleep only as much as you need. avoid oversleeping.

salam,
dr.mikoangelo :flower:
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: hmm   Mon Oct 29, 2007 10:50 pm

dr mikoangelo,

jelasin ttg diabetes melitus dong..

yg lengkap dah, hoho

nb : garis keturunan w dr dl mmg da ad dibates, parahny w suka makan n minum yg manis2 :P
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Oct 29, 2007 10:55 pm

yoi feb sama kita.. no sugar no life lar. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 31, 2007 10:47 am

yup...
den juga keturunan diabetes...
mikka juga yah?
seingat den...
hahahahaha...
satu marga, turunan diabetes semua...

obsesi mikka dari dulu akhirnya kesampaian melalui forum ini...
obsesi dokter...
:lol!:
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Wed Oct 31, 2007 1:36 pm

haiya, yg marga "liu" smua pd diabetes smua :king:
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: iya...   Wed Oct 31, 2007 2:51 pm

iya hiks... satu garis keturunan
jadi waktu wa jelesin, harus hati2... hahaha

diabetes melitus!!!
simpel2 aja ye:

nick name: kencing manis
maksudnya: kelebihan gula dalam darah (hyperglycemia)
penyebab: kekurangan hormon insulin (biasa hormon ini yg control gula)
gejala:


  1. sering dehidrasi ( sering haus )
  2. sering ngantuk
  3. sering sekali merasa lapar yang luar biasa sehingga makan banyak
  4. mata kabur, sering mual, pusing dan kurang stamina saat olahraga
  5. kalo udah parah, mata bisa buta, kaki mengalami gangren ( nua nua ) dan harus diamputasi.

siapapun bisa mengidap diabetes, tetapi kalo ada keturunan, lebih besar kemungkinannya dan biasa diketahui saat usia diatas 40 tahun. dan biasanya org yang mengalami obesitas memiliki kemungkinan lebih bsr.

makanan yg tidak blh dimakan terlalu byk!

[[color=red]size=9]Gula

Gula merah

Coklat

Jam

Madu

Sirup

eskrim

Biskuit-biskuit yang manis

Susu kental

Minuman ringan (soda)

[color:fc86=red:fc86]Gula-gula
[/size]


tenang aja, selama kita jangan makan sesuatu berlebihan, semua yg berlebihan kan emank ga bagus. intinya: mai tham ciak!!! heheh





diabetes melitus, jangan takut!



salam,

dr. mikoangelo:flower:
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 31, 2007 8:13 pm

trus klo dah kena diabetes tuh bisa sembuh ga? setau wa ga bisa ya....
mis..suntik hormon insulin...bisa sembuh ga?

mm....klo gejala2 awalnya gmn....secara fisik nampak ga?
trus ada gak remaja yg kena...ato kenanya pas dah 40an... thx...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 31, 2007 9:17 pm

haha adi nyettt. . .diabetes tu anak2 umur 10 pun uda ada yang kena . .
tu cerita mamak wa ama temennya [tau la mamak2 suka gosip. .makin digosok makin sip katanya wkwkw]

trus ada yang kena dari kecil trus umur sebelom 20 da koid dolo. .
orangnya dari topui2 kayak minul jadi kurus. . sekurus aming. .serius!!!

soal bisa sembuh pa ga. .setau gw masi lom bisa. . yah tahan2kanlah suntik2 insulin tiap ari. .

gw jg ada turunan diabetes ne. . hix2. . kakek dari mamak gw penderita. . .

@meduy. .
mati yaw gw,. . masak gw ada mengalami 3 poin dari ciri2 diabetes yg loe bilang itu??. .hiiiyyyy no 2,3,4 gw hapus aja yah. . sial tu


_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 01, 2007 10:23 pm

sampe sekarang sih blom bisa disembuhkan...
insulin tuh disekresikan ke tubuh secara alami, kalo kita mau suntik yg buatan, mau suntik ampe kapan ar???
yg penting jaga makan aja de...

suib, hahaha... lo emank la, dasar, tuh namanya penyakit males ar!!!
adi, em... yah anak2 juga bisa sih... tapi tuh yang da bener obesitas, yg da parah banget gendutnya, trus suka makan yg sangat2 manis... semut pun kalah!!! gt d...

ada gula, ada diabetes
salam,
dr. mikoangelo :flower:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 1 of 9Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: