HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Absensi - Page 5 Icon_minitimeTue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Absensi - Page 5 Icon_minitimeSun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Absensi - Page 5 Icon_minitimeWed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Absensi - Page 5 Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
Absensi - Page 5 Vote_lcap92%Absensi - Page 5 Vote_rcap
 92% [ 11 ]
Kagak
Absensi - Page 5 Vote_lcap8%Absensi - Page 5 Vote_rcap
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
Rimen_Chen
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
fishball
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
zagayo
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
vera
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
ep_petrus
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
Vans
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
Angela
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
bewe
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
febbry01
Absensi - Page 5 Vote_lcapAbsensi - Page 5 Voting_barAbsensi - Page 5 Vote_rcap 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share
 

 Absensi

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 18 ... 31  Next

Lebih setuju format nama yang gimana?
Febbry_01
Absensi - Page 5 Vote_lcap37%Absensi - Page 5 Vote_rcap
 37% [ 7 ]
FL01
Absensi - Page 5 Vote_lcap11%Absensi - Page 5 Vote_rcap
 11% [ 2 ]
Febbry_Lasgon
Absensi - Page 5 Vote_lcap21%Absensi - Page 5 Vote_rcap
 21% [ 4 ]
Nick Bebas mis: Fishball
Absensi - Page 5 Vote_lcap31%Absensi - Page 5 Vote_rcap
 31% [ 6 ]
Total Votes : 19
 

AuthorMessage
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeSat Jul 05, 2008 3:48 pm

Gmana cara nya supaya bisa 5000 posting? Byk bgt.hehe...

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeSun Jul 06, 2008 1:30 pm

Hari ini di Malaysia panas sekali, tp ntar sore kayak nya uda mau hujan. Cuaca di tmpt gw ga menentu sekali.wew. Global warming neh. Absensi - Page 5 489222

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 07, 2008 10:46 am

Gw uda mengerti perasaan para admin melihat forum ini Absensi - Page 5 298980

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 07, 2008 11:24 am

Akhirnya ada juga yang bisa merasakan perasaan kami....Hiks2... Absensi - Page 5 528116
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 07, 2008 12:00 pm

Td tiba2 gw ga bisa buka ini forum, rupanya gara2 Admin Rimen Absensi - Page 5 63936

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 07, 2008 12:31 pm

Lho, kenapa emanknya..? Emank kolo w lagi buka, orang lain gak bisa buka meh? hee...Aneeee.. Absensi - Page 5 719926
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 07, 2008 12:32 pm

Nga tau, td tiba2 ga bisa posting. Layarnya jadi putih. Apa ada yg mau ngehack forum kita?

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeTue Jul 08, 2008 6:07 pm

Rupanya yg salah adalah koneksi internet gw. Absensi - Page 5 489222

Gw hadir lagi!!! Absensi - Page 5 650337

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
Denise

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-24

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeTue Jul 08, 2008 11:43 pm

absennnn!!!!!!\
riryn atas nama denise Absensi - Page 5 566508
berhubung w lupa nama n password w Absensi - Page 5 867958
long time no see, guys!! Absensi - Page 5 261693
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 12:42 am

Oi!!! Admin!!! Tolong bantu si Riryn!!! Dia lupa passwordnya!!! Btw welcome back Riryn!!!!

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 1:18 am

to riryn yg menyamar id n pass uda dikirim via Private Message ke id Denise..

wahh dah lama ga absenn.. +1 doloe...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 1:19 am

Wahhhh..... Vice Web dah balik!!!! Absensi - Page 5 506668

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Steven Kwa
Confeito Soldier
Confeito Soldier
Steven Kwa

Number of posts : 11
Age : 30
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 4:48 pm

I'm back.... Lol.... Sepi abis ni forum.... Diminta kerja samanya utk smua anggota confeito jangan cm mlihat klo mengunjungi forum ini tp bantulah utk post... Lol... W jg ga tahu sih mo post apa... Hahaha... Absensi - Page 5 690593
Back to top Go down
View user profile http://adbux.org/?r=stahn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 4:51 pm

Yah gitu donk!!! Welcome Back Atong!!! Absensi - Page 5 506668

Kita mesti nya bangga punya forum private kayak begini Absensi - Page 5 388793

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeThu Jul 10, 2008 10:50 pm

Hua... Gmana y kondisi Indonesia skrg dan tmpt di sekitarnya.

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jul 11, 2008 12:42 pm

Setuju sm Atong, gw jg gk tau mao post ap... Tar kl ad ide br gw post ya... Sory buat tmn2 confeito...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeFri Jul 11, 2008 2:07 pm

Nga tau mau posting apa? Gw juga mengalami nya kok, jd sebelum posting setelah sekian lama, gw baca dulu apa yg tmn2 diskusikan baru lah gw tau apa yg bisa di post. Sebenarnya ga tau nge-post di topik apa? Absensi - Page 5 885538

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-20

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeSat Jul 12, 2008 2:02 pm

wah2... ad kemajuan pesat.... ad yg post nih.... bagus2....

btw, rimen ... nama wa kepanjangan tuh.... huh! Absensi - Page 5 719926

Truz... koq sekarang si johdy sering muncul ya? gile... postny dah banyak banget.... Absensi - Page 5 320606

btw, jodhygk jadi balik medan???
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeSat Jul 12, 2008 3:03 pm

Kyk nya seh ga balik Vera, kalo pun balik ntar gw buat announcement kok. Absensi - Page 5 995375

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeSun Jul 13, 2008 7:27 pm

lama tak bersua Absensi - Page 5 695879 Absensi - Page 5 695879

_________________
Absensi - Page 5 F_InterMilancm_aee02c5
Absensi - Page 5 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeSun Jul 13, 2008 7:29 pm

Welcome Back Webmaster !!! Absensi - Page 5 506668 Absensi - Page 5 506668 Absensi - Page 5 506668

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 14, 2008 12:08 am

HARI INI ADA BON2 YANG ULANG TAHUN

WINNIE S.S

Absensi - Page 5 444685 Absensi - Page 5 444685 Absensi - Page 5 444685

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 14, 2008 7:01 am

Hehehe..Akhirnya tuan rumah balik juga setelah sekian lama tidak bertemu...hiks... Absensi - Page 5 695879
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 14, 2008 7:02 am

Hi Rimen, yup Syuib sdh mulai aktif lagi. Absensi - Page 5 405712

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 5 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 5 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitimeMon Jul 14, 2008 7:18 am

Yeah, Naik pangkat lagi !!! Absensi - Page 5 506668

Makin semangat posting neh gw. Absensi - Page 5 393422

_________________
Absensi - Page 5 21804
Absensi - Page 5 6230
Absensi - Page 5 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




Absensi - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 5 Icon_minitime

Back to top Go down
 
Absensi
Back to top 
Page 5 of 31Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 18 ... 31  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: