HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Absensi

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 17 ... 31  Next

Lebih setuju format nama yang gimana?
Febbry_01
37%
 37% [ 7 ]
FL01
11%
 11% [ 2 ]
Febbry_Lasgon
21%
 21% [ 4 ]
Nick Bebas mis: Fishball
31%
 31% [ 6 ]
Total Votes : 19
 

AuthorMessage
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Thu Dec 27, 2007 10:11 pm

Thanks..Thanks yo bt sambutan nya...
huahaha... :lol:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Thu Dec 27, 2007 10:52 pm

welcome2...

2 no di bawah gw..

wkwkw
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Fri Dec 28, 2007 12:36 am

apa neh mksdny 2 no di bwh u?
cari pasal yo?
:knuppel2:
wkwk..
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Fri Dec 28, 2007 4:01 pm

Ternyata vanessa dah mulai sentimen juga sekarang..Hehehe...VAns dah berubah...! Hahha... J/k:bounce:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Sat Dec 29, 2007 2:54 pm

ye..... mending gua nyambut... daripada iub... gk nyambut le? kan org yg post dah mlai berkurang.. haiya....
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Sun Dec 30, 2007 12:22 am

@men
hehe.. g sentimen kq, cm ecek2 ngeri..
syukurla klo u tertipu...
:setan:

@ver
ok2..thx ya.. uib jg menyambut kq..msk u g tau?

DC,
thx ya bt welcome nya,hehe.. :D
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Sun Dec 30, 2007 1:22 pm

Emankny uib ada nyambut ya? kok w gk tau? ye... kl gitu, sori deh uib... haha :chessy: :2funny:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Mon Dec 31, 2007 10:06 am

Alaaaa..Masak gt u anggap seirus me vans..?? Hahaha..Macam gak tau Rimen aje ente ne..Hoho...Uiih..Ngerii bgt..! :affraid:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jan 01, 2008 9:29 am

Tau dunk, ramen kan da terkenal... jd aye pasti tau dunk... :buck2:
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jan 03, 2008 7:47 pm

Mahaloha.....

W br balik dari Papua n rupanya Android no 25 sdh aktif (macam Dragon Ball Z). :lol!:

Abas ksh tau gw kalo siapa z yg ingin berkomunikasi dgn nya bisa kirim e-mail di adepu1357studentpcci.du.com .

Happy New Year 2008!!! :chessy:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Fri Jan 04, 2008 7:01 pm

weleh2...masak vanessa jadi androit? kasian banget tuh van... haiya jod... kl gk ad si vanessa kan gk meriah... tul gk? :chessy:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jan 05, 2008 12:18 am

macem betul aje klo g ada w g meriah.. :chessy:
ketahuan banget boong nya... :P
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jan 05, 2008 10:50 am

email abas gak bisa masuk..!! kyknya dia ada salah ketik ato mungkin aje itu emailnya sangat specialized..Khusus sekolahan aje...So, gak bisa masuk kolo pkae yahoo, dll..! That's what I know..!
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jan 05, 2008 11:57 am

yg gw tau di email ada tanda "@" buat nunjuin domain n di emailnya ga ada itu..

mungkin itu penyebab ga bisa masuk..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jan 05, 2008 11:51 pm

cen. . pusing gw liat testi dari abas. . .

apa semua keyboard di pensylvania ga ada tanda titik ama komanya ya??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Sun Jan 06, 2008 10:01 am

Akkhh...Kog sekarang jadi sepi bgt..!!


"ngiiiing-ngiing-nggiinng..." (suara jangkrik)...


aduumak...! Pd kemana semua? Ujian? liburan? malas? Akkhh...!!

sekarnag w yang seteress..!!
hehehe.....
:chessy:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Sun Jan 06, 2008 2:06 pm

haiya... akhirny forum ini bisa buka juga... dah gua coba2 dari pagi....

@ ramen:
kok stress? o ya... admin dah lama gk kasi comment... mana sih adminny? kok hilang? 😠
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Mon Jan 14, 2008 10:17 am

Akhirnya w bisa buka forum lage...
iya neh, admin da lama g keliatan ya..
w kira dicuri ma ramen..

:chessy:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jan 15, 2008 10:17 pm

waks.... ramen nyulik admin? 😠

jgn donk... kl u nyulik admin, kan forum ini gk ad yg ngendalikan? kasian para bonbon... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jan 17, 2008 9:36 am

Febbry mana yaaa?? Kog dah lama sekali gak keliatan?? Hmm..Ada gerangan apakah dengan dia? Trus, ANgela? Steven (yang dah post 3 kali)? Ube? Dll..???

Hmm...Napa yahh???
:scratch:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Absensi   Fri Jan 18, 2008 11:18 am

Itulah...w jg bingung mereka pada kemana?
Jangan2....
mereka smua lage sibuk masak mie ramen...
:2funny:
ato smua lage pada sibuk ujian n tugas yo? :scratch:
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sun Jan 20, 2008 1:37 am

Ow, forum ini mendadak jd sepi y. Kok ada bbrp nama inisial yg ga jelas? Admin !!! Tlg di rapiin tuh. :evil:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Sun Jan 20, 2008 10:17 am

Hmm....Kyknya ada gelombang dingin sedang melanda EMdan dan sekitarnya sehingga membekukan segala-galanya....Let's break the ice...Ciiiattt-ciiiaaatt..!!! :drunken:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sun Jan 20, 2008 3:27 pm

sante, masi ada kok..

cuma ga ngpopst, liat2 doank..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jan 22, 2008 9:10 pm

[color=blue]RAmen dah gile ye? koq tiba2 medan bisa turun salju n jadi ice? Are you grazy? :setan:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Absensi   

Back to top Go down
 
Absensi
Back to top 
Page 3 of 31Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 17 ... 31  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: