HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Absensi

Go down 
Go to page : 1, 2, 3 ... 16 ... 31  Next

Lebih setuju format nama yang gimana?
Febbry_01
37%
 37% [ 7 ]
FL01
11%
 11% [ 2 ]
Febbry_Lasgon
21%
 21% [ 4 ]
Nick Bebas mis: Fishball
31%
 31% [ 6 ]
Total Votes : 19
 

AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Absensi   Tue Oct 16, 2007 11:45 pm

Vincent!!!
Hadirr!!!!!!

No absen : 27 a.k.a VK27

wakaka!!


Last edited by on Fri Oct 19, 2007 2:25 pm; edited 8 times in total
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Wed Oct 17, 2007 12:14 am

Hello!!!

I am the 40!!!

Present!!!!!
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Absent....   Wed Oct 17, 2007 4:56 pm

Nama : Adi Kesuma
No : 36
Kelas : XII-IA 5 (???)
Nilai :

Hahaha,,,,klo dulu biasa ngumpul tugas nulisnya gitu....jadi rindu....hahaha ada2 ja...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Wed Oct 17, 2007 8:09 pm

SH24, hadirrrrr!!!!!
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: awesome..   Wed Oct 17, 2007 8:14 pm

FL01 is coming,haha..

great site..
Back to top Go down
View user profile
cialing
Confeito Newbie


Number of posts : 2
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Absensi   Wed Oct 17, 2007 9:02 pm

hi....
aling hadir...
no absen 37
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Absensi   Wed Oct 17, 2007 10:02 pm

hmm....
No 03 dengan nama Angela...
dengan tinggi badan 153,9cm...
berat badan: sementara dirahasiakan...
kegemaran: tidur malam,bangun siang
lokasi: Taiwan,Taipei...
company: confeitoz 4 eva
motto: kesusahan sehari cukuplah untuk sehari...don't worry,be happy!!
:lol!:
harapan sementara:
1. bisa ngerti apa yang diomongin dosen..
2.bisa makan sate padang bandar baru....miz you sate
3.bisa kmpl duit buat mudik,hue
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: ...   Wed Oct 17, 2007 11:03 pm

motto gela mirip isi " hal tentang kekuatiran" yah,hehe
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Thu Oct 18, 2007 12:50 am

Hi,
Admin curang nih masa rank mereka uda tinggi gt. Klo dota ibarat tower.
Haiyah....

Tiap ari kurang tidur..... ZZZZZZZZZZ
Back to top Go down
View user profile
Steven Kwa
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 11
Age : 29
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Thu Oct 18, 2007 12:58 am

Datang dgn segenap hati dan semangat...
Steven 23 hadir!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile http://adbux.org/?r=stahn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Thu Oct 18, 2007 12:42 pm

cape deeech,atoong??!! Kog posting 2 kale??!!wew!~

Okay...

Ich bin RIMEN
Ich bin 18 jahre alt
Ich bleibe im Sydeny,NSW,Australia
Meine klas numer ist 44...!! Nicht es vergessen yaa..!!!

Apalagi yaa....
Hmm..pokoke RIMEN HADDIIIRRR!!!
Back to top Go down
View user profile
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 28
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Absensi   Mon Oct 22, 2007 11:07 pm

Sory telat. He2
Raffin Davny CBE/1st year
Cie....................
Met posting
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: keren!!!   Wed Oct 24, 2007 7:20 pm

Forum yang keren...
Denise
No absen:10
FHUI'07
Depok-Jakarta
HADIR!!!!!
Back to top Go down
View user profile
ryn....
Confeito Newbie


Number of posts : 8
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-26

PostSubject: absen, grakkk!!!!!   Fri Oct 26, 2007 3:01 pm

awalnya orang mengenal ada
lalu karena ada kata ada berarti ada kata tidak ada
tidak ada berarti memang tidak ada
tapi bila tidak ada itu memang tidak ada
kenapa ada kata tidak ada?

huehue...
cuma 1 perdebatan g penting para filsuf jadul yg ngebuat gw pusing..
ckck...

o iy!! lupa absen

aoooo!!!!
Riryn Sani, no absen. 20, sementara ne belum di-DO dr fak. psikologi UI, Depok-Jakarta
:D
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Fri Oct 26, 2007 7:23 pm

Hello.
Nama : Vera
No : 45
Pokokny dah hadir.
C U frnz... ❤
Back to top Go down
View user profile
bereng
Confeito Newbie
avatar

Number of posts : 1
Age : 29
Location : Medan Bung..
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Absensi   Fri Oct 26, 2007 11:07 pm

oii..
sekalii lagi..
no 26 telah hadirrr..
nama : ven
nick : bereng
tinggi : bertambah 1 cm
berat : tdk berubah

seneng punya forum ginian..
haha..
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: absensiii   Fri Oct 26, 2007 11:34 pm

[b] lapoorrr...
hadiirrr...
sorry telat
agak bingung mau ngepost!! :shock:
cia nomer 18
Back to top Go down
View user profile
Cool_an_dry
Confeito Newbie


Number of posts : 5
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Bingung...   Sun Nov 04, 2007 4:03 am

Lapor...! Laper neh...beliin makan dunk! Ha2... Btw gue no brp y? No cantik kalo bisa...hahaha...
Back to top Go down
View user profile
sofie_chandra
Confeito Newbie
avatar

Number of posts : 5
Age : 29
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-28

PostSubject: Re: Absensi   Sun Nov 04, 2007 7:09 pm

sofie 22 hadir
miss u all guys..........
Back to top Go down
View user profile
sofie_chandra
Confeito Newbie
avatar

Number of posts : 5
Age : 29
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-28

PostSubject: Re: Absensi   Fri Nov 09, 2007 4:19 pm

opi hadir... btw minta donk foto yang barusan kita foto2 e... hehe
Back to top Go down
View user profile
darkangelz_88
Confeito Newbie
avatar

Number of posts : 2
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-11-10

PostSubject: Re: Absensi   Sat Nov 10, 2007 9:53 am

Hi......
Hendrik Tan'z no 13 is coming.... :2funny:
Miss u all......
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sat Nov 10, 2007 4:38 pm

welcome all...

ditunggu post2 selanjutnya..

jgn cuma numpang lewat yahh
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sat Nov 10, 2007 4:40 pm

zagayo wrote:
welcome all...

ditunggu post2 selanjutnya..

jgn cuma numpang lewat yahh

posting yang singkat tapi artinya dalem banget

mantaf cen
8) 8)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
sofie_chandra
Confeito Newbie
avatar

Number of posts : 5
Age : 29
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-28

PostSubject: Re: Absensi   Sat Nov 10, 2007 7:55 pm

opie hadir.............
bingung gimana taruh2 foto e si?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sat Nov 10, 2007 9:26 pm

kalo bingung. . . liat tu di lounge kan ada cara2 insert avatar dan signature. .

ato kalo mau gampang nya disini aja sopieee

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Absensi   

Back to top Go down
 
Absensi
Back to top 
Page 1 of 31Go to page : 1, 2, 3 ... 16 ... 31  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: