HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Absensi - Page 6 Icon_minitimeTue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Absensi - Page 6 Icon_minitimeSun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Absensi - Page 6 Icon_minitimeWed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Absensi - Page 6 Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
Absensi - Page 6 Vote_lcap92%Absensi - Page 6 Vote_rcap
 92% [ 11 ]
Kagak
Absensi - Page 6 Vote_lcap8%Absensi - Page 6 Vote_rcap
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
Rimen_Chen
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
fishball
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
zagayo
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
vera
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
ep_petrus
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
Vans
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
Angela
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
bewe
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
febbry01
Absensi - Page 6 Vote_lcapAbsensi - Page 6 Voting_barAbsensi - Page 6 Vote_rcap 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share
 

 Absensi

Go down 
Go to page : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 18 ... 31  Next

Lebih setuju format nama yang gimana?
Febbry_01
Absensi - Page 6 Vote_lcap37%Absensi - Page 6 Vote_rcap
 37% [ 7 ]
FL01
Absensi - Page 6 Vote_lcap11%Absensi - Page 6 Vote_rcap
 11% [ 2 ]
Febbry_Lasgon
Absensi - Page 6 Vote_lcap21%Absensi - Page 6 Vote_rcap
 21% [ 4 ]
Nick Bebas mis: Fishball
Absensi - Page 6 Vote_lcap31%Absensi - Page 6 Vote_rcap
 31% [ 6 ]
Total Votes : 19
 

AuthorMessage
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-20

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeMon Jul 14, 2008 2:55 pm

bah2 jod.... gile bener.... smua lu e comment ...
dari yg perlu mpe gk perlu

parah2 Absensi - Page 6 146581
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeMon Jul 14, 2008 3:36 pm

Gw cuma menunujukan expresi gembira, gw rasa cuma topic ini yg cocok utk di posting begituan. Absensi - Page 6 695879

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeTue Jul 15, 2008 6:18 pm

Busset..!! hahahaha....akhirnya ada juga yang mengerti rahasia ini...Hmm... Absensi - Page 6 719926
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeTue Jul 15, 2008 6:20 pm

Hahaha.... Sudah menjadi rahasia umum tuh kata Hj. Roma Irama. Absensi - Page 6 393422 Absensi - Page 6 393422 Absensi - Page 6 393422

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeTue Jul 15, 2008 6:28 pm

Wahaha.... Ada yg ULTAH hari ini

Winny GOBER Absensi - Page 6 444685 Absensi - Page 6 444685 Absensi - Page 6 444685 Absensi - Page 6 444685 Absensi - Page 6 444685

Sukses Selalu Sob!!!

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeTue Jul 15, 2008 8:15 pm

Buat agg Confeito yg ultah di bln Juli: Yunita (5 Juli), Devan (10 Juli) Winnie S.S. (14 Juli), Winny Gober (15 Juli), Anggrelyna (26 Juli), Julian (17 Juli), gw mao ucapin "HEPI B'day" ya, sukses buat kalean smua!!! Gbu
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeTue Jul 15, 2008 9:59 pm

wogh. mantapp..

ga sia2 lu jadi ketua kelas pui.. wkkw.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeWed Jul 16, 2008 12:47 am

WoW , All in One !!! Tipe org pelit tp suka yg gampang saja. Absensi - Page 6 675760

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeWed Jul 16, 2008 7:45 pm

Jd tu gunanya album kenangan, bs ingt ultah tmn2 sekelas dl. Hehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeWed Jul 16, 2008 9:34 pm

Itu bukan ingat sob tp bisa nyontek ultah tmn2 sekelas.Wkwk... Jd u bawa album kenangan u ke Malaysia win?

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 12:50 pm

Nyontek se. Hehe... Ya, bw album kenangan ke sn, lu ad bw???
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 2:12 pm

Gw tinggal kan di Jayapura ato Jakarta y? Lupa gw, perasaan gw sih di Medan. Absensi - Page 6 146581

Gw dapat yg jelek seh album kenangan nya (gagal produksi) karena ambil nya berbulan2 kemudian. Menurut gw ga fair seh. Absensi - Page 6 482506

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 10:31 pm

Sayang ya... Gpp d... Kt pertahankan forum ni az n bagi2 kenang2an confeito.... Jd kn bs tetap ingt!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 10:41 pm

Yoi!!! Gw suka gaya loe Win!!! Absensi - Page 6 589241

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jul 18, 2008 8:25 pm

Gw bisa balik Medan !!!! Huray!!!!!

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jul 18, 2008 11:21 pm

Congratz Johd, uda bs balik kampung. hehe.... Cu then di Mdn... Kpn balik??? Absensi - Page 6 650337
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeFri Jul 18, 2008 11:35 pm

Rencananya tgl 4 Agustus balik.Hehe...

U kapan balik Malaysia?

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeSat Jul 19, 2008 12:05 am

Sebagai pengumuman, gw ada buka sebuah sub-topik di rubrik Rohani. Keep Posting. Absensi - Page 6 106684

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeSat Jul 19, 2008 11:14 am

Oooo. Tgl 19 gw br balek lg, lu tgl brp?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeSat Jul 19, 2008 12:11 pm

Baca post gw yg jelas, gw rencannya tgl 4 Agustus balik Medan n tgl 10 bgt balik Malaysia. kirimkan gw nmr home indo u.

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: ABAAAASSSS   Absensi - Page 6 Icon_minitimeSun Jul 20, 2008 3:16 am

Ada Kabar dari Abas !!!

Dia shout begini di FS nya "Teman teman Sorry 3 bulan ng ada kabar sama sekali karena w di sekolah ng bs buka yahoo n fs tp ni lg libur keluar dr skul bs buka nanti mulai tgl 1 w balik dan kita bisa berkomunikasi dgn email yg diberi skul emailnya yadepu1357@studentpcci.edu.com"

Kyk nya di shout tahun lalu, kalo tmn2 yg rindu ama abas bisa mengirimkan email di atas. Absensi - Page 6 650337

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeSun Jul 20, 2008 5:26 pm

Emailnya itu gak bisa dimasukin..Terus aja feedback..Cape dech!! Absensi - Page 6 719926
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeSun Jul 20, 2008 9:51 pm

Oh y? Gw kok bisa y? Absensi - Page 6 489222

Btw foto Confeito nya Gokillll !!! Absensi - Page 6 6738

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeMon Jul 21, 2008 8:53 am

Mksd gw, tgl 19 br balek malaysia lg. Lu kok cpt bgt liburannya, 1 mgg doank ya!!! Ok d, tar gw kirimin.
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Absensi - Page 6 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Absensi - Page 6 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitimeMon Jul 21, 2008 11:20 am

Gw libur mulai dari minggu ini, hanya saja mama gw kan datang ke Malaysia antar adik gw. Jadi balik Indo ntar bareng dgn mama gitu loh. Absensi - Page 6 49270

_________________
Absensi - Page 6 21804
Absensi - Page 6 6230
Absensi - Page 6 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




Absensi - Page 6 Empty
PostSubject: Re: Absensi   Absensi - Page 6 Icon_minitime

Back to top Go down
 
Absensi
Back to top 
Page 6 of 31Go to page : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 18 ... 31  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: