HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 [Photo Album] The Sweestest Memory

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 3:51 pm

he5 d poto ne jod mc kurus bgt
ky cicak he5
watever, tcn ROCKz!!!!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 4:37 pm

Agek wrote:
he5 d poto ne jod mc kurus bgt
ky cicak he5
watever, tcn ROCKz!!!!

Grr.... Kok di samain dgn cicak?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 4:51 pm

hmmm ne bnr2 tcn lg worship God,o thanx God for all da good things tat come from U!!! amen!!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 5:00 pm



Rimen : I won't cry, I won't cry, no, I won't she'd a tear
Just as long as you stand, stand by me

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 5:07 pm

ha??? bnr ne menz lg nangis??? w kog ga tau???? wizzzz
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 5:19 pm

ne poto diambil pas jam sblm senam.. BW ilank, lg sbk maen basket he5...
jod ane sok manis d sanaXD muka aling jg lg bengong wkwk
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 5:23 pm

MANIS...... Jijay juga......

Yah basket kita juara 5 loh wkt XII.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 8:54 pm

yup juara 5 plus dapat pelipis koyak wkk
banyak juga foto kelen, koq pada foto anak TCN se?
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 9:02 pm

wei2, foto2 yang dolo w g liaet ternyata dibelakang w byk hal yang kalian bicarakan
hikz....
pake taro foto w 2x lg hikz
tobat kelen
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 9:51 pm

nangis ya?
kacian dech loe...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Fri Oct 03, 2008 10:26 pm

BW, coba dikau liat tangan gw. Gw lagi megang kunci mobil Danny atau kunci motor u.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 8:43 am

W nangis?? Puisinya keren juga...hihi...Thanks buat foto2 nya ya..!

Oi, upload donk video farewell party kite....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 10:32 am

Video farewell yg mana menz? Rumah Mikka? Ini beberapa foto peresmian logo kita dengan pose yg ajeb. (Gw taruh dalam bentuk spoiler)

Spoiler:
 

Spoiler:
 

NB : Sodara2 sekalian, Video nya nyusul. Lagi Upload di Youtube.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 11:12 am

Ini dia Video nya !!! Video nya di rekam oleh Danny via Camera nya Cory

Gw spoiler kan lagi

Spoiler:
 

Klo mau liat ke lokasi nya langsung juga boleh utk kasi comment di Youtube. Ini link nya https://www.youtube.com/watch?v=cE8QfAzHzcM

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 11:44 am

Jd kangen tu Johd sm wkt skul dl. Hehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 11:51 am

Haha... Pasti setelah liat foto SMA dolo dan bernostalgia pasti rindu tuh sama masa2 tsb. So cara nya adalah memaksimalkan forum ini utk mempersatukan kita semua dalam satu toples confeito lagi.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 12:34 pm

Biar w yg bantu jwb, gpp kan, Jod? hehe..
tu kunci motor Bewe..
soalnya semalem i ada ks tau w...hehe..
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 1:07 pm

Haha... Berarti si BW sudah tau dink kita mau foto2. Wkt foto ini di ambil dia lagi sibuk main basket.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 1:26 pm

wow... mantap2!!! w jd tringat ari2 sblm presmian logo i2 seru bgt le!!
hmm, mc ingat wkt ai mkn siang
ujan deras bgt, trz qta mam d bangku dgn susunan mlingkar he5
wow, akrab bgt le satu sm laen!!!

XII IA 5, KIMI GA SUKIDATO SAKEBITAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 3:09 pm

Masi tercoreng jelas di ingatan gw, di mana moment yg paling kurang ajar adalah mendapat nomor urut terakhir. Yg ke 16 klo ga salah. Berdebar2 di campur ketegangan yg luar biasa. Emosi dan adrenalin yg semakin membara ketika melihat yel2 kelas lain yg seolah2 mereka lah pemenang kompetisi itu. Btw, penampilan terakhir yg kita suguhkan sungguh memukau semua orang.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 10:56 pm

ha58 IA 5 mmg saiko!!!
he5 menz, mc ingat poto ne o??
kpn poto ne diambil??
w ane gemuk n pndk ha58
hayo menz, awas klo u lupa ha58
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 11:05 pm

klo poto ne wkt jj2 ma menz
ari trakhir qta jj2 bareng, kn da m brgkt he5
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 28
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 11:11 pm

he5 sdih jg y wkt menz pg
huh,
yg parahny
ank yg trsesat
d Aussie i2
sampe skrg blm tau jln plg ke Medan weleh2
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sat Oct 04, 2008 11:43 pm

Agek wrote:
ha58 IA 5 mmg saiko!!!
he5 menz, mc ingat poto ne o??
kpn poto ne diambil??
w ane gemuk n pndk ha58
hayo menz, awas klo u lupa ha58

Foto ini mungkin .......
Spoiler:
 

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   Sun Oct 05, 2008 9:45 pm

Ini Foto Rimen yg gw ambil di SUN Plaza. Cute y !!!
Spoiler:
 

Lalu ini, wkt pengambilan ijazah sementara

Spoiler:
 

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: [Photo Album] The Sweestest Memory   

Back to top Go down
 
[Photo Album] The Sweestest Memory
Back to top 
Page 3 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» The Last Photo (again)
» Memory limit for Gallery
» The new 'last' photo: It's the tennis photo! Can anyone tell me who took it and when?
» How to make chatbox photo backround?
» Ghost Image? Deleted photo not deleting...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Photos and Videos Sharing-
Jump to: