HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 loe lagi seneng lagu apa sekarang??

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Dec 05, 2007 6:15 pm

🎅
hark the herald angel sing...
glory to the new born King...

di multiply gratis kok cia,
tp pake save target as...
klik kanan di kata donlot...
:afro:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Dec 11, 2007 2:16 pm

I love the song titled : " The First Noel..!!"" By: Kenny.G...


Adeeem..Apalagi suasana natalan..!! Hue2...!!!

Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Dec 13, 2007 4:14 pm

NOw listening to "The Phantom of The Opera"...It' s excellence..! although not really..!!! :albino:
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Dec 15, 2007 1:15 pm

wah... lama ni ga ngepost!

hm... christmas song tentunya...
cuma di multiply tuh lama bgt donlod nya...

have yourself a merry little christmas
o holy night ⭐
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Dec 15, 2007 5:44 pm

makanya pasang spidi neng. . . oya ingetin gw bayar seceng nya ke andy ya. . wkwkwkwk

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Jan 10, 2008 4:49 am

Sekarang lagi terpesona dengan lagu "special kind of something" by Kavana..

Walopun kurang berkualitas, but the music in very nice..Hahhaa...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Jan 10, 2008 5:46 pm

hauhuahua demen lagu2 lama ya ente??

coba denger versi accousticnya umbrella deh. .

tapi cari yang penyanyi nya marie digby. .
:afro: :afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Feb 17, 2008 7:21 am

Yeah--yeaah..!!!

'LOST' by Michael Buble..!! Huhu..!!!

I like the feeling sang by Michael Buble..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Feb 25, 2008 9:07 am

Caramelldansen. .

waaaaaa lagunya seru bener


gw share yak

ni yang original
http://beatjf.com/share/Caramell%20-%20Caramelldansen%20(Original).mp3

ni yang remix speedycake
http://beatjf.com/share/Caramelldansen%20-%20Speedycake%20Remix.mp3

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Mar 10, 2008 9:22 am

Wooo.....

Lagi suka lagu classic...! Tiap hari denger, peredam jiwa dan raga serta pikiran..Hahahhahaha......yohoo...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Jun 22, 2008 3:56 am

Hallo... Jarang sekali gw liat forum ini karena selera musik setiap orang berbeda2. Cuman mau kasi info bagi yang suka download gratisan coba web http://4turk.com (gw bisa bilang lumayan lengkap loh). Silakan mencoba.

Oh y, gw lagi suka lagu Hoshiakari ama Anata iga ita mori nya Jyukai. Aliran soft rock nya menenangkan.

Baru2 ini gw baru dapat lagu "Lagu untuk mama" by Kenny. Apa yang kuberikan untuk mama, untuk mama, tersayang....
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Fri Jul 04, 2008 1:07 am

4turk.com uda sulit didownload

Lagi dengar lagu2 utada hikaru.hehe...

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Jul 09, 2008 4:13 am

Dengar lagu Card Captor Sakura.Hmmm....

Rupanya Ok juga rhythm nya.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Jul 13, 2008 7:58 pm

Jason Mraz ft Colbie Caillat - Lucky

give it a try

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Jul 13, 2008 8:03 pm

Lagi dengar lagu terbaru Orange Range judulnya O2 ama Shiawase Neiro. Beat nya mantap utk O2 !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Jul 15, 2008 12:17 pm

Lagi dengar lagu

Mai Hoshimura - Sakura Biyori
Aqua Timez - Alone
Yui - Cherry
Yui - Summer Song
Shimatani Hitomi - Genki wo Dashite


_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Jul 15, 2008 8:09 pm

Bagi yg mao dngr lagu lucu, gw br diksh tau ni di youtube, ketik "kampung girl" n nonton d... Kl jayus jgn marah ya, sekedar hiburan doank!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Jul 15, 2008 9:59 pm

wahh aane gaul liao lu pui e hiao khui youtube liao arr.,. ckckkc
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Jul 16, 2008 5:46 am

Wkwk... Lucu win.

Indo abizzzzz

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Jul 16, 2008 7:43 pm

Hikz... Gw diejek. haha...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Jul 16, 2008 9:36 pm

Di ejek? wkwk...

Ada video lucu yg lain ga win?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Jul 17, 2008 1:05 pm

Gk ad, tar kl ad, g ksh tau lg.
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Jul 17, 2008 2:18 pm

Oh begitu y win, OK!!!

Gw lagi suka lagu gekkouka nya janne da arc. Keren!!!!

Lagu Cutey Honey versi Koda Kumi dan versi nya Ayumi Lee juga bagus. Cutey Honey Flash !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Jul 22, 2008 7:02 pm

semua lagu di album I Loved Yesterday - YUI

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Jul 23, 2008 12:46 am

Wkwk.....

Gw lagi dengar lagu Heart Station ama Prison of Love nya Utada Hikaru.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   

Back to top Go down
 
loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Back to top 
Page 3 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Music-
Jump to: