HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 loe lagi seneng lagu apa sekarang??

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Oct 17, 2007 8:17 pm

ok silakan tulis loe sekarang lagi suka lagi apa. . hehe

gw mulai dolo, ene list gw :

1. YUI - Jam
2. YUI - CHE.R.RY
3. James Blunt - 1973
4. Shayne Ward - If That's Ok With You
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: cape de yg posting orgny itu2 trs..   Wed Oct 17, 2007 8:21 pm

all spiritual songs
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Oct 17, 2007 8:29 pm

amfun feb amfunnn. . . . NO SARA here. . wakakaakaka :twisted: :twisted:
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Oct 17, 2007 9:10 pm

lg demem ama
"One Life One Love" - City Harvest
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Oct 18, 2007 1:14 pm

W lagi demem lagu:

"Amazing Grace"
by Hillsong

"Via Dolorossa"
by Sandy Patty

"Let Us Serve Him"
by Unknown (Korean version)

"Because You Love Me"
by Celine Dion

"Janger"
by BCS

"Setiap Pagi Rahmat-Mu Segar"
by M2CC
composed by Daud Kosasih, MACM

Sekian!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Oct 18, 2007 9:30 pm

Rimen_Chen wrote:
W lagi demem lagu:

"Amazing Grace"
by Hillsong

"Via Dolorossa"
by Sandy Patty

"Let Us Serve Him"
by Unknown (Korean version)

"Because You Love Me"
by Celine Dion

"Janger"
by BCS

"Setiap Pagi Rahmat-Mu Segar"
by M2CC
composed by Daud Kosasih, MACM

Sekian!

itu demen, bukan demem. . parah kelen ga gaul
.
.
.
waw si daud cipta lagu???
🐰 🐰 🐰

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Fri Oct 19, 2007 7:56 am

Payah juga loe...masak composer terkenal kyk Pak Daud u belom tau..Dia dah Go International,dengan lagu ini..Wew!! Baru tau u..hahaha...
:lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Fri Oct 19, 2007 10:17 pm

oke. . BTT. .

Ayumi Hamasaki - Voyage
--------||------- - Jewel

semua lagu2 Fall Out Boy

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Owwww   Fri Oct 19, 2007 11:39 pm

Lagi tergila2 ama lagu Jay Chou Wai Po ama Gui Ji
Lagu Destiny Child Survivor ama Bills3x. Bs gila dengarnya.... Apalg suara Beyonce, waktu wow wow wow itu.... Arggghhh! Damn cool!!!!!!!!!!!!!
Lagu Shayne yg No U Hang Up lbh bgs.
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Oct 21, 2007 9:09 am

Wewewe...Sekarang w lagi gak demen maupun demem lagu baru apapun..hahahaha.... Masih cinta yang dulu..HEhehhehe...Cuman mau test signature w aja laa...HEhehhe....ADa gak yah?
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Sun Oct 21, 2007 5:45 pm

break free - hillsong united. it rocks!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Oct 22, 2007 5:36 am

Wadooo..w denger lagu itu sampe bosan disini..Hahhaa...So, won't you break free,won'tu break free,get up and dance and be joy..bener gak seh???hahaha...


W sekarang suka lagu

'Forever Friends' by Sandy Patty

kolo denger lagu ini w teringat wkt w gak ikut nyanyi di DP sbg mantan pengurus....hahaha..Sorii...!!!
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Mon Oct 22, 2007 11:41 am

iya men, benar lirikny, cm ag slh dikit bagian blakangny, hehe..

hosanna hillsong jg enak..ato da dgr ampe bosan jg yah? haha
ya lah, negara hillsong gt, huh

yeah, forever friends, w jg g ikut nyanyi, ddk di blakang

nb : franky sihombing - kau sangat kucinta
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Oct 24, 2007 10:23 pm

Wew, kok pada demen lagu2 lama seh. :x :x :x

W lagi demen lagu Utada Hikaru- Beautyful World. OST Evangelion Rebuild. :D

Mada Mada Da Ne!!!
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Fri Oct 26, 2007 10:46 pm

wah bener jod, enak lagunya. . tapi harus didengerin berkali2 baru agak enak. .hohoho. .

coba de loe2 dengerin lagu avril lavigne - spongebob squarepants
diremix2 jadi keren wkwkwk

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Oct 27, 2007 12:38 pm

ad yg mo rekomendasi lagu romantis ke gw??

klo bisa judul nya ama penyanyi nya lengkap..
klo ada link donlot seklaian..
haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Oct 27, 2007 2:28 pm

Lagu romantis?? Kenapa loe begitu antusias dengan hal-hal romantis cen?
Mumpung lagi berbunga-bunga, coba d lagunya BoA- Every Heart (English Version) , enak tuh. Kalo bingung cari linknya, kasi tau, biar gw upload ke multiply. Kalo mo lagu laen, PM gw di MSN ntar. hehehe..

Kalau ntar da patah hati karena pacar kamu selingkuh, cobain d lagunya Matta Band- Ketahuan :twisted: . Gw jamin loe bakal teriak-teriak nyanyinya ntar.

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Oct 27, 2007 3:04 pm

till the end . . lagunya mellow tapi enak. . sapa yang nyanyi lupa gw, cari sendiri gih

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: gw sukaaa....   Sat Oct 27, 2007 11:42 pm

hahaha
aneh...
kok gw diganti jd moderator...
hahaha...

hm... lg suka...

awesome in this place - natalie grant

lagunya tuh warm banget!!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Oct 28, 2007 9:51 am

Eng ing eng..!! W sekrang lagi suka lagu

"When You Believe" by Maria Carey (The Prince of Egypt)

"...There can be miracle....when you believe...."

Wuiih kereeen!!! And cukup berarti...tp w suka melodinya..hahaha...kolo mikka yang nyanyi, mgkn lebih bgs..beneerr...hehe


Last edited by on Mon Oct 29, 2007 4:12 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Oct 28, 2007 6:10 pm

o y,gela pengen minta dikirimin lagu2 yang uenak2 donk n of course bisa yang easy punya..jgn berat2..hehe

thx before
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Oct 28, 2007 7:22 pm

Lagu2nya Christian Bautista ( For Everything I am ) en Shayne Ward romantis semua... Silahkan dicoba...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sun Oct 28, 2007 8:02 pm

lupa2 terus gw mau posting ini. .

lagunya BSB - Inconsolable

mantebhh abiez

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
#rOn#
Confeito Newbie


Number of posts : 2
Age : 29
Location : SG
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: my fav list   Mon Oct 29, 2007 2:22 am

this is my fav list guys
check it out.hope u guys luv these songs 2.

1.Colbie Caillat - Bubbly
2.Fergie - Big Girls Don't Cry
3.Baby Bash & T-Pain - Cyclone
4.Fabolous ft. T-Pain - Baby Don't Go
5.Michael Bublé - verything
6.Rihanna- Hate That I Love You (Ft. Ne-Yo)
7.Sean Kingston - Me Love
8.Sean_Kingston_-_Beautiful_Girls
9.T - pain feat. akon - Bartender
10.Jonas Brothers - SOS
11.Rihanna ft. Jay-Z - Umbrella
12.Akon - Sorry Blame It On Me
13.Hillary Duff - Stranger
14.Plain White T's - Hey There Delilah
15.James Blunt - 1973
16.timbaland ft keri hilson - THe way I are
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Oct 29, 2007 4:14 am

"..I hope you know..I hope you know.."" -> big Girl don't Cry..Hahaha....

bosan w denger lagu itu disini...Hahaha..Hmm Lumayan lah...!Hehehe..

Kolo mau romantis, lagu korea loo..Tp, w gak tau judulnya...Hmm...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   

Back to top Go down
 
loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Music-
Jump to: