HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 loe lagi seneng lagu apa sekarang??

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Oct 29, 2007 7:37 am

wagh si aron first blood neh

MCR - Teenagers
MCR - Mama

asek2 lagunya

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Oct 30, 2007 2:15 pm

"Worthy is The Lamb" by Scot R.Cameron...

"....I choose Jeeeeesuuus...Not for miracle,but for love we need...Not for Bethlehem,but for Calvary.....,not for a day, but for eternity..." Weeee....


PAa arti tersirat dari "Bethlehem" und "Calvary"?


Last edited by on Thu Nov 01, 2007 4:36 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Oct 30, 2007 8:08 pm

westlife - home

lagi2 ambil lagu orang neh westlife. .gpp lah yang penting enak

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Oct 31, 2007 9:54 am

:shock:
wat?
HOME skrg punya versi Westlife???
br tau...
Emank mreka ngeluarin album lagi?
atau cm single hits doank?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Oct 31, 2007 8:52 pm

album baru a nedisee. . . tu la nampak x katro nya. .

ga perna search dunia maya. .cari tu di multiply keknya semua ada ^^

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Nov 01, 2007 9:53 pm

ada yang masi inget ini??
Code:
http://multiflush.multiply.com/music/item/1/New_Music

sekarang lg sor lagunya beyonce yang irreplacable. .asek bener. .^^

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Nov 15, 2007 10:16 pm

lagih sukak

colbie calliat - bubbly. . bener2 enak lagunya top dah

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Fri Nov 16, 2007 4:20 am

Eng-ing-eng...!!!


"Hakuna Matata"...(ver. Lion King)

"It means no worries for all the rest of your day..."
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Nov 17, 2007 12:36 am

lg sukak:

gospel - lionel richie... boleh d didgr.. warm banget

lg gila2nya ma christmas song... hahha... udah suasana christmas niii... asikk
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Nov 17, 2007 9:40 am

:scratch:
17 November, suasana Christmas?
ckckck...
mmg kalo yg masih nganggur di medan,
pengen cepet2 Xmas...
:lol!:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Nov 17, 2007 10:18 am

uiiui

yang colbie caillat itu beneran lagunya enak banget. .

lagu tipe2 sway

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Sat Nov 17, 2007 11:48 am

Kolo enak, mintaa laa.... :sleep:
Back to top Go down
View user profile
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Nov 22, 2007 12:03 pm

Sheryl Crow - Try Not to remember
Wa ga upload, soalnya ga da waktu, pokoknya lagu ini enak la, pas didengar waktu santai gitu. hehe..
NB: Enak dalam arti bukan bisa dimakan. 🐱

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Nov 22, 2007 8:26 pm

LP :

part of me

step up

thx to draking ^^

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Nov 26, 2007 7:56 am

W disni gak bisa denger musiiik baru ...Adoo...yang w denger tiap kali tuh musik dlm ipod aja..huh!!! Akkhh...!!! Kirimin laa lagu2 yang kereen..
Ke Rimen_Chen@yahoo.co.id


w malas cari di multiply ato lainnya..pokoke kolo kalian rasa bgs dan sesuai dng selera saya, kirim yah!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Nov 26, 2007 12:34 pm

multiply aja males. . mau jadi apa kao nak??

skrg lagi sor lagu wild thorn rose - only you

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Nov 26, 2007 1:51 pm

Adooo...W malas cari, boosss...!!! Ayooo la,bang..! hahaha...ayooo..ayoo...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Mon Nov 26, 2007 4:54 pm

zzzzz yawdah loe mau lagu apa gw cariin link di multiplynya . . loe tinggal donlot dah. . . tuan muda:knuppel2: :knuppel2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Nov 27, 2007 8:37 am

W mau lagu christmas yang judulnya "We Three Kings"...Kolo bisa yang acapella..Kolo ada ..Hahahhaa....!!!

Eh, bos! W bukan minta cariin..Tp, minta kirimin LAGU YANG ENAK..W mana tau apa lagu yang enak,wong w denger aja gak..!! Huh!Makane kolo u denger lagu tuh enak and sesuai dengan selera w, yah kasi tau ...NGERTI,ANAK BUAH!!!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Tue Nov 27, 2007 11:20 pm

kaw byk maunya. . . dikasi babi minta kebo. . .

btw, gw menerima segala request lagu2. . kecuali lagu rohani. .CAMKAN

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Nov 28, 2007 8:14 am

lagu natal bok..! bukan Rohani..!!! BEDAKAN!!! Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Nov 29, 2007 1:44 am

rimeennn..
ya de, tar gw coba kirimin, byk tuh lagu2 christmas... disana christmas asik kaga ya??

o ya, temen2 pengen nanya, donlot lagu dari mana tuh? mana ada yg free... stau gw di iTunes donlotnya 1 US dollar lo 1 lagu...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Thu Nov 29, 2007 4:19 am

menurut abang ube kita seh di multiply..hahahhaa...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Dec 05, 2007 8:06 am

"O holy night
The stars are brightly shining
It is the night of our dear Saviour's birth..."

🎅


Huhuuuyy..!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   Wed Dec 05, 2007 2:02 pm

ini lucu neh cara pelafalan lagu "O Holy Night", by Lucinnano Pavarotti.hahaha..


http://weihnachtsmann.multiply.com/music/item/1216/Luciano_Pavarotti_-_O_Holy_Night :)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: loe lagi seneng lagu apa sekarang??   

Back to top Go down
 
loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Music-
Jump to: