HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Pengumpulan Karya

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Pengumpulan Karya   Thu Oct 18, 2007 2:58 pm

Contoh puisi dan filosofi cukup sampe sini..Setelah post ini dan selanjutnya dalah berhubungan dengan kompetisi...

Kompetisi resmi dibuka

Time : 5.57 pm (WS,waktu Sydney)
Date : 18 Oct. 2007



Dong! Dong! Dong!
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Fri Oct 26, 2007 11:00 pm

Sepi

gaungan canda tawa terus menggema
bercampur galauan hati merana
tak tau arah hendak ke mana
sepi dan rindu t'lah berkuasa

gambaran kenangan terus berbayang
perasaan rindu tak henti melayang
menjajah alam pikiran terdalam
bawakan kembali berkas senyuman

teriakan dalam hati mencabik
siksaan sepi tak berbalik
tangisan batin memanggil
rasa sendiri terus menggigil

isakan dalam keheningan
teriakan dalam keramaian
senyuman dalam kesedihan
sepi tak kan berkesudahan


[b]by: 6314


Last edited by on Mon Oct 29, 2007 4:18 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Oct 27, 2007 10:51 am

Angela wrote:
Sepi

gaungan canda tawa terus menggema
bercampur galauan hati merana
tak tau arah hendak ke mana
sepi dan rindu t'lah berkuasa

gambaran kenangan terus berbayang
perasaan rindu tak henti melayang
menjajah alam pikiran terdalam
bawakan kembali berkas senyuman


W suka puisi ini..Hmm..Ini juga menggambarkan keadaan saya sekarang..Ntr kolo w ada inspirasi, w pengen nambah nih puisi..Abis u gak buat hak ciptanya seh...Hahaha...Gak ada nama pengarang,..! Hmm...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Oct 27, 2007 1:38 pm

Hilang Sudah

kala pulau berubah menjadi karang,
kala masa berganti menjadi kenangan,
kala tawa beranjak kepada tangis,
kala puji menghindar jadi hina,

Hati gundah tak berujung sudah
Penuh badai nan bergemuruh
Pikir sudah asa tak ada
Jalan pagi menjadi malam pekat

Gemercingan suara naluri
Berteriak memanggil harap
Lingkup pikiran terbuang sudah
bak mutiara, indah terhilang

Samudra bergejolak menghantam karang
Arus waktu berbalik jalan
Asa terasa tak mungkin terasah
bak kayu diasah tak kunjung tajam

Hilang sudah harapan
'Tuk berharap
Tempat kuterhilang
Menghantui sepanjang masa
Mengingat ini semua hanyalah sementara


oleh :Rimen



Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Oct 27, 2007 3:47 pm

Sepi

gaungan canda tawa terus menggema
bercampur galauan hati merana
tak tau arah hendak ke mana
sepi dan rindu t'lah berkuasa

gambaran kenangan terus berbayang
perasaan rindu tak henti melayang
menjajah alam pikiran terdalam
bawakan kembali berkas senyuman

by syuib



wkakakakwkakkawkawkkawkak gimana men?? menang ga puisi "gw" ini??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Oct 27, 2007 4:05 pm

fishball wrote:
Sepi

gaungan canda tawa terus menggema
bercampur galauan hati merana
tak tau arah hendak ke mana
sepi dan rindu t'lah berkuasa

gambaran kenangan terus berbayang
perasaan rindu tak henti melayang
menjajah alam pikiran terdalam
bawakan kembali berkas senyuman

by syuib



wkakakakwkakkawkawkkawkak gimana men?? menang ga puisi "gw" ini??

suib 1st warning -> plagiat walau memang puisi di atas ga ada pencipta.. wakaka :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Oct 27, 2007 11:21 pm

gilee uib puisi 'lu' keren bgt...mmg la y yg ngarang tu puisi jiwa seninya ndak tertandingi dhe....

'lu' buat lagi donk yang keren...
haha

ps:tunggu tanggal maennya uib...tar waktu inspirasi gw muncul lagi baru tau lo.... :P
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sun Oct 28, 2007 12:06 am

haha amfun angela. . "saya" ga bakal mencaplok puisi"mu" lagi deh. .

kapok kapok euy

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sun Oct 28, 2007 12:14 am

haha
cai si yw kan?hehe
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sun Oct 28, 2007 10:25 am

Heh! Heh!! Ini tempat pengumpulan karya...Bukan buat bahas plagiarism, ini and itu..Lehee....

Ayo-Ayo...Keluarkan kemampuan berkarya kalian...W tunggu itu..! wew!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sun Oct 28, 2007 12:09 pm

Sunyi

Ku sendiri. .
berjalan sepi. .
kunang˛ menemani. .
sepii. . .

sepii. . .
seakan waktu tak pernah berakhir. . .
sepii. .
entah sampai kapan kulalui waktu

by : the one n only suib^^

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sun Oct 28, 2007 12:50 pm

Putus

Malam ini kulihat langit terbuka
Yang ada hanyalah hampa
Sehampa kekosongan hati

Penantian sia tak kunjung terbalas
Asa putus hingga kuterlelap
Dalam istirahat yang panjang

Habis sudah hati terbakar
Bukan marah bukan kesal
Hanya sekedar tak ada jawaban

Biarkan saja benang diputus
Atau terus digenggam erat ?
Meski banyak coba memutus

Ketika datang surga terasa
Janganlah kau lari lagi
Sebab ku tak ingin sendiri

Ketika pergi derita terasa
Ku tak mau lari lagi
Sebab ku tak ingin jauh darimu


zag
26 Oktober 2007
02.35 a.m
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Mon Oct 29, 2007 10:47 am

JanDA (Jadilah tanDa)
Kibaran bendera berbisik senyap
Suara gemuruh, berujung indah
Tiupan sepoi, beribu rasa
Hentakan langkah, memaku semangat
Teriakan serdadu,memacu gerah

Laksana bulan ditutup awan,
Semangat hitam bertepi asa
Ada harapan,ada jalan
Jadi terang,bukanlah sudah

Tudung terbuka, rambut terurai
Wajah berbinar, memandang harap
Jeritan maut melepaskan belenggu
Berlari keluar suara merdeka

Biarlah kibaran menjadi tanda
Biaralah suara gemuruh memberi kenangan
Biarlah tiupan sepoi berhembus merdu
Biarlah hentakan langkah berciri berani
Membuat tanda,mengukir masa
Jadilah tanda berselip kenangan

oleh : Rimen
29/10/2007
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Mon Oct 29, 2007 4:03 pm

USA ( Untukmu SahabAt)


langkah terasa berat
sesal pun telah terlambat
pelukan terasa hangat
Akankahku kauingat?

tak kunjung bersurat
rindu terus berurat
mentari tampak peralat
sepi tak berani kuralat

waktu dan jarak pun sesat
luka hati tak berobat
beri aku isyarat
kita tetap sahabat


oleh : 6314
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Tue Oct 30, 2007 12:11 pm

Angela wrote:
USA ( Untukmu SahabAt)


langkah terasa berat
sesal pun telah terlambat
pelukan terasa hangat
Akankahku kauingat?

tak kunjung bersurat
rindu terus berurat
mentari tampak peralat
sepi tak berani kuralat

waktu dan jarak pun sesat
luka hati tak berobat
beri aku isyarat
kita tetap sahabat




oleh : 6314



Syair yang cukup susah utk dibuat dengan rima a-a-a-a..Wow!! Good Job, 6314
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Tue Oct 30, 2007 7:26 pm

haha....kali ini ndak lupa di'bubuhi' nama pencipta ao..belajar dari pengalaman o.. :lol:

btw,kapan pengumuman pemenangnya? harap di confirm lebih lanjut..Atas perhatiannya, aye ucapin banyak2 xie2 dhe..

GBU
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 03, 2007 12:07 pm

Terhina

Tua bangka berbau tanah
Janda tua berujung zinah
Pengemis buta menunggu sunah

Wahai para makhluk di dunia
Akankah kau usahkan mereka?
Akankah kau hina mereka?

Sadarlah akan peluh mereka
Ingatlah pada kesah mereka
Langkahkan kaki,ulurkan tangan
Usah hilang menjadi suka
Hinaan pudar menjadi harga
Hanyalah dengan sesuap nasi



Men'z_TCN
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Fri Nov 09, 2007 11:41 pm

Kelam

Terus kuputar lagu kenangan
menangkap gambaran tak terlupakan
peluh sepi penuh jiwa dan badan

tawa tangis yang kusam
dari mana dapat gambaran
tak hendak berhenti tinggalkan
berkas coretan

dalam kelam dan malam
ku masuk dan selam
alam mimpi terdalam

cari engkau tuk menyulam
sebuah 'senyuman'
tuk ku bawa dan pendam
dalam hati terdalam
[/center]

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 11:19 am

Sorii uib..W harus segera BAN post u, sebelum dibaca gela..emekee...

Ini kan tempat berbagi inspirasi dlm seni berkata..! Bukan memperebutkan medali emas ato besi..Hmm...Hahha...


Ayoo selamat berposting Ria..!! Hahaha... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 11:28 am

sedih. .

sedih hatiku. . .
postingan gw didel. .
hancur ragaku
hancur jiwaku. .

mati aja lu men langsung pake del GPL
:knuppel2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 11:37 am

fishball wrote:
sedih. .

sedih hatiku. . .
postingan gw didel. .
hancur ragaku
hancur jiwaku. .

mati aja lu men langsung pake del GPL
:knuppel2:

apaan del GPL??? :drunken:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 11:51 am

GA PAKE LAMA. . . TUKAN MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN DI KAMPUS TERUS . . . NGIKUTIN JAMAN KEK

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 1:10 pm

Emeekee....!! :furious:
Sini walopun byk manusia berjenis indo bae pribumi ato gak, tp emank kolo singkatan yang dibuat sendiri, gimane orng bisa ngerti..!!Ngajak ne..???



:nmod:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 4:10 pm

bah itu mana ada buatan sendiri. . cek2 aja forum2 orang jkt, pada nulis gitu jg kok.

lo nya aja yg ga gaul
:2funny:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   Sat Nov 10, 2007 4:15 pm

ga usah ke jakarta kok

di medan aja klo mesan makanan GPL..

CMIIW :CMIIW:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Sponsored content




PostSubject: Re: Pengumpulan Karya   

Back to top Go down
 
Pengumpulan Karya
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Art Club-
Jump to: