HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 [Manga] New Update

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: [Manga] New Update   Wed Oct 17, 2007 8:22 pm

silakan bagi2 link donlot utk manga2 terbaru. .


gw duluan de

Naruto chapter 374 [ Manga Share ] :: http://www.beatjf.com/share/Naruto_374%5bMS%5d.zip

One Piece chapter 474 [ Manga Share ] :: http://www.beatjf.com/share/OnePiece%20474%20%5bMS%5d.RAR

Bleach chapter 295 [ Manga Share ] :: http://www.beatjf.com/share/Bleach_295%5bMS%5d.zip

Eyeshield 21 chapter 253 [ Yoneikai ] :: http://www.beatjf.com/share/Eyeshield21_c253%5bYoniekai%5d.zip

D.Gray-man chapter 132 [ Manga Share ] :: http://www.beatjf.com/share/DGM_132%5bMS%5d.zip

copas dari forum LG, wkwkwk :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Wed Oct 17, 2007 9:01 pm

D-Grayman enak ga sihh??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Wed Oct 17, 2007 9:50 pm

mayan lah cen, ga jelek ga telalu bagus. . . dulu ada baca bbrp chapter. . cm sekarang ga ikutin lagi

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Wed Oct 17, 2007 9:52 pm

Download Vagabond kelar...
lanjut Bleach..
hehe
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Wed Oct 17, 2007 9:56 pm

bleach gw mah uda ada dari 251-295. . minat???;)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Wed Oct 17, 2007 9:58 pm

fishball wrote:
bleach gw mah uda ada dari 251-295. . minat???;)

argghh...
swt..
gw aja dah lupa baca mpe mana..
tes donlot mulai dari vol16
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sun Oct 21, 2007 12:53 pm


_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Oct 27, 2007 12:30 pm

sepi neh ...
mod2 nya pada belajar..
haha..

:flower: :flower: :flower:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Oct 27, 2007 3:23 pm

yoi cen mod yang satu katanya ampir engga tidur 3 malem terakhir ini. .

yang satu lg sibuk bikin assignment. .nah loh
:shock:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Oct 27, 2007 4:08 pm


_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sun Oct 28, 2007 1:29 am

OnePiece 476:
http://www.beatjf.com/share/OnePiece_476%5bMS%5d.zip

Enjoy^^

sekali lagi credit to Jef. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Mon Oct 29, 2007 7:53 am

oiya orang2 singapore. . .cariin donk manga whistle mulai dari vol 19+++

gw bolak balek satu dunia maya ini kaga dapet. .T_T

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Tue Oct 30, 2007 8:28 am

jod . . ada barang baru neh dari mangakanya ichigo 100%
haha judulnya hatsukoi limited ui. . sekarang uda ampe chapter 5 kalo ga salah

chapter 1
rapidshare.com Hatsukoi_Limited_001_raw_high-resolution__kylara_.zip
chapter 2
rapidshare.com Hatsukoi_Limited_002_raw_high-resolution__kylara_.zip
chapter 3
rapidshare.com Hatsukoi_Limited_003_raw_high-resolution__kylara_.zip
chapter 4
Code:
http://www.mediafire.com/?5uhnd4eaq1k
[b][color=#4169e1]chapter 5

Code:
http://www.mediafire.com/?bzdgm2ycxz3

enjoyy

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Wed Oct 31, 2007 8:32 pm

shit!!! gw ditepu. . . kata orang forumnya itu uda translated. . . rupanya masi jepun semua. .matehok la yang baca. .zzzz

bentar2 gw cari yang uda translated

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Fri Nov 02, 2007 9:47 am

ok ini yang uda English Scanlated :

Hatsukoi 1
Code:
http://rapidshare.com/files/59438727/Hatsukoi_Limited_001__kylara_.zip
Hatsukoi 2
Code:
http://rycolaa.com/Downloads/Hatsukoi%20Limited%20-%20002%20%5bryColaa%5d.rar

Hatsukoi 3
Code:
http://www.sendspace.com/file/t3wkma

Hatsukoi 4
Code:
http://fan.vnmanga.com/2007/10/23/hatsukoi-limited-4-e

Hatsukoi 5
Code:
http://rycolaa.com/Downloads/Hatsukoi%20Limited%20-%20005%20%5bryColaa%5d.rar

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Fri Nov 02, 2007 9:48 am

helppp!! somebody pls revive this topic!!!

ASAPP

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Mon Nov 05, 2007 10:49 pm

NO NARUTO THIS WEEK. . . GOTTA WAIT LONGER :twisted: :twisted: :twisted:

Hatsukoi 6
mediafire.com ?ac39w1ndytc

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Mon Nov 05, 2007 11:51 pm

keknya ga ada yg doyan anime ama manga deh...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Tue Nov 06, 2007 10:02 pm

tae loe ga ada. . mungkin belon aja ( optimis mode : ON )

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Nov 10, 2007 4:49 pm

ayo2

yg hobi manga baca2 sendiri,..

ga bagi2 di sini..

haha..

bahas apa ajah kek ttg manga..

masa ga ada??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Nov 10, 2007 4:52 pm

para expert lagi sibuk ujian, dibilangin juga. zzzzz

arghh akhirnya naruto kaluarrr. . . that's why i love saturdayyy

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Nov 10, 2007 4:55 pm

yachh parha...

komik ama manga bertumpuk

dibiarkan beranak

ga gw baca2 n nonton2

wakaka
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Sat Nov 10, 2007 6:18 pm


_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Mon Nov 12, 2007 12:03 am

Bagi yang suka nonton dorama ato anime bole coba website ini www.crunchyroll.com . Selamat mencoba.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Manga] New Update   Mon Nov 12, 2007 9:58 pm

@jod
loe ga tes tu hatsukoi limited??

itu tuh school rumble versi mizuki kawashita. . keren cerita2 lepas gitu

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [Manga] New Update   

Back to top Go down
 
[Manga] New Update
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Haleigh Cummings Update - Radio Wrap Up For Jan/31
» Pat Brown update
» Update on CPP Disability Info Confirmation That Sisip LTD Will Require
» Update of Nov 16 & 17 Court Case
» 1 em bu?p bę manga by Namsinhway

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Anime and Manga-
Jump to: