HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 HOT Fakta atau Gossip

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Tue Apr 21, 2009 8:32 am

sebenar nya bukan kelas tapi ada beberapa individu di kelas.haha... Yah mgkn krn panitia pun (mayoritas) dari kelas kita, peserta nya juga kita, yang paling mantap juara pun kita.wkwk.... Sempurna deh.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Fri Apr 24, 2009 6:29 am

haha... iya sih.... apa bole buat le....
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Fri Apr 24, 2009 9:43 pm

I totally agree wif Johdy... Maybe salah satunya gw lo...Hehe...
Seolah2 sistem yg dibentuk tu tuk memenangkan ia5... Haha...
Tp tdk smua perlombaan kt menang kn... So, gk bs diblg sprt tu...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sat Apr 25, 2009 11:43 pm

gk smua tapi kebanyakan kan?? emnk dari dulu kelas a yg menang terus... smuany ya pada sebel juga sih.... hehe...
kecemburuan sosial....
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sun Apr 26, 2009 12:49 pm

Ne, tny jodhy n vera dh, n sapa2 lg yg msh hidup di forum ne...
Gmn kls2 kalean dl memandang klas plus (dlm hal ne yg klas a / 5)???

Dl wkt sd w jg bkn dr klas a, tp sd kt kn gk gt ngerti ap2...
Kl ad lomba antar kelas ya mmg agak pesimis seh bs menang soalnya pst sdh didominasi klas a...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Mon Apr 27, 2009 5:33 am

Hmm...

Salin salin sendiri
Copy copy sendiri
Bagi bagi sendiri
Uang uang sendiri


Hahahahaha...EP, HOSH!

Menurut pandangan Yth. Rimen, emank bener kelas a selalu jadi bintang...Tp, jgn salah..Kelas SMP 3G, juga ga kalah loo....Cuman agak malu aja makanya jadi juara 3 wkt lomba cerdas cermat..Hmm...Hehehe...emank semuanya tergantung siswanya..Kolo mental mereka bilang kelas a pasti menang yah, menang la...hahaha...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sun May 03, 2009 2:07 pm

haha... wa msih ingat rimen kan jadi bbidadari cantik... lucu banget... jadiny menang d...

emang sih kelas a smuany pada pinter2... tapi trgantung ma muridny juga sih... kl muridny pingin menang n smuany kompak ya kelas itu lah pemenangny,...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Mon May 04, 2009 11:36 am

Haha.. Semangat yang bagus teman2 !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Mon May 18, 2009 11:09 am

haha... semangat... ganbatte-ne.... hosh!!!
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Tue May 19, 2009 8:00 pm

Setuju seh, w rasa tmn2 tahu kn ad riset yg membuktikan bhw kt hny menggunakan bbrp % dr kapasitas otak kt. W bkn blg anak2 klas A pake otak lbh, tp yg w liat tu adlh effort yg sdh digunakan. Msh ingt dl wkt smp klas 3, kn ad ranking paralel, buktinya klas 3E az prnah jd yg the best skali. Terbukti kn....

Kerja sama perlu jg seh, kl gk ya gk mungkin bs menang aplg perlombaan antar klas dl...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Wed May 20, 2009 7:24 am

haha.. klian ini... masi dibahas juga...
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Thu May 21, 2009 3:28 pm

hidup 3d
juara 2 lo
wkk
enaq la anak kelas plus
buktinya mao nyontek pun lbi mudah he3
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Fri May 22, 2009 2:31 pm

ya e lah bewe...
nyonttek aja kerja kaw.... belajar sana... jgn nyontek mululu....

^^V
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sat May 23, 2009 1:15 pm

Setuju sm vera, tobat BW!!! Hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Mon May 25, 2009 11:44 am

macem kelen g z
inget win
nyontek biologi ampe buku jato
wele2
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Tue May 26, 2009 7:39 am

Bewe msh ingt toh... Hehe... Jd malu!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Fri May 29, 2009 3:53 pm

iya...muka edwin pucat pasi... lucu juga liatny....
mukay kek mo nangis gitu...

ad nyontek sih ad... cmn gk kek bewe buka buku...

tobat lah kita.. haiya....
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sun May 31, 2009 2:00 pm

Dl ma nyontek kyknya dh jd hobi...
Skrg dh agak kurang seh, soalnya di univ mn bs nyontek, ujian final, ketatnya bkn maen....
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sun May 31, 2009 11:14 pm

haha.. gk nyontek lagi wa... ketat tuh... parah buanget... tapi wa tobat liao koq.. nyontek gk bisa nyelesain masalh lo...
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Tue Jul 07, 2009 6:44 am

kalo w bwat apa nyontek?
project setiap org beda r
konsep org mana ada yang sama e le
gitchu
woii...
emank dolo w sering buka buku mo
sok tau kelen
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Tue Jul 07, 2009 8:49 pm

Skrg di kampus dh susah nyontek la, aplg pas ujian final...Wow... Cr mati kl nyontek... Haha...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Tue Jul 07, 2009 8:49 pm

Tmn2, bsk pilpres
Ingt mencontreng ya demi masa depan bangsa...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Mon Jul 13, 2009 10:23 am

SBY menang coy !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sat Jul 18, 2009 1:17 pm

Iya tuh..

Aduh..Jakarta kena bomb lagi..Kenapa para manusia nok, ga ada kerjaan?? Kog menikamti bgt ngebomb2?? Kolopun negara ini jadi milik mereka, tp kolo emank semua dah di bomb hancur, mau terima sampah yha??Aneh..BODOH!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   Sat Jul 18, 2009 1:19 pm

Politik memang kotor, Kalo bukan ulah terroris mungkiin politik neh.wew.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: HOT Fakta atau Gossip   

Back to top Go down
 
HOT Fakta atau Gossip
Back to top 
Page 5 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Digging in the Dirt: Gossip Columns
» Gossip Girl

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Fun & Chat-
Jump to: