HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 christmas

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: christmas   Wed Nov 21, 2007 12:02 pm

bt forum br az d, bhs ttg natal , tp ntah bs bertahan lama bo, haha

ap planning tmn2 bt natalan kali ni?
w seh da g sbr bt nunggu natal , acr menumpuk yaw :P

-damai di surga, damai di bumi-
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Wed Nov 21, 2007 1:46 pm

Natal...

@W jadi keingat wkt bersama Chamber Choir di Selecta.."The Majesty of Christmas"..Hmmm..
Trus wkt nyanyi "Winter Medley"..The Sweetest memory dech..Untung iPod w ada lagunya...Untuuuung...hahahha..Bisa nostalgia..! hiks2... :(

@Kolo sekarang w di MEdan, biasanya saat2 begini lagi latian nari, nyanyi, dll..Hmm...Jadi teringat acara natal gereja w 2 tahun lalu..! Eh, gak ah..!Cukup menyebalkan and jadi pengalaman pahit..! huh!

@Sekarang w lg nunggu acara natalan di Hillsong, tgl 15-16 Dec..hahaha..Bakalan seruu kyknya..hue2..


Biarlah w gak ada kerjaan tahun ini,yg penting makna natal tetep ada...! hmmm... ⭐


Merry Christmas yah..!

W rindu Medan nee...
Rindu Chamber...
Rindu CoOL Youth gereja w...
Rindu temen2..!

Ini lah namanya 'homesick'..! hue2..!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Wed Nov 21, 2007 3:54 pm

natal. . .

ga ada makna khusus buat gw. . cuman berhubung temen2 bakal pulkam semua, gw jadi sangat menantikan natal taon ini. . .

come christmas come. . .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Wed Nov 21, 2007 9:59 pm

keren suib visi natal loe, haha
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Wed Nov 21, 2007 11:08 pm

ngejek ya loe suib??
zzz...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 22, 2007 4:46 am

Ubee...Sayang sekali w gak pulang..Kolo w pulang, w tabokin kepala ikan u..Hahhaha....Canda lah..! ☀
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 22, 2007 11:26 am

@cen
wakwkakwk gw kelupaan cen loe kaga pulang . . .

@men
mank sapa jg yang nungguin loe pulkam?? najes tralala loe
:setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 22, 2007 12:11 pm

Be, Natal ke Brastagi ato Parapat gt mao? Tapi kumpulin la temen2 yang ada di Medan. hehe..
Pokoknya wa maunya, kalo bisa, kalo memungkinkan, kalo tidak berhalangan, kalo tidak keberatan, kalo setuju, kalo u juga mao, Natalan kita kumpul2 aja. Bawa kebo sekalian, jadi kumpul kebo. Waks. Apaaan?!
Kalo ada planning Natalan ini mo kemana ato mungkin bukan sekedar planning lagi, tapi da jadi agenda tahunan, ingat ajax gw!

NO HP>> 08192174903 ( still )

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 22, 2007 1:44 pm

baguslah klo jd agenda tahunan..
ga bakal pernah ikut gw,...
wkwkwkkw
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 22, 2007 8:28 pm

yoi jo sante aja. . .bakal diajak kok kalo ada acara. .

tp keknya taon ini ga naek ke brastagi deh. .

ngumpul2 / BBQ salah satu option paling logis

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 22, 2007 10:18 pm

visi natal maunya pulang tp keknya ga kesampean dehh...
wong liburnya bentar aja..
hiks2... :tabrak: :tabrak: :tabrak: :tabrak: :tabrak: :tabrak:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 23, 2007 8:23 am

Jingle2 ling jingle2 ling......
Christmas is coming!!
Natal pertama di negara orang,'agak' menantikan sih...
Natal pertama tanpa pelayanan,
Natal pertama tanpa suasana (sini tuh natal kagak ada suasananya)

but, esp. natal pertama tanpa keluarga n temen2
miz you guys ...

kita kumpul barengnya tar bln2 7 z...kyknya lebih byk yang pulang tuh

@menz...
send ke gw dunk lagu 'winter medley' n lagu2 enak..
lwt sharing file z...haha
thx y

wes....
natal sih natal,
assignment ttp jalan,
haiya
so lame....

GBU ol dhe

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 23, 2007 2:38 pm

Is this a white Christmas?
Hell no, my man!
I’m leavin' blood in the snow and smacking fat men..
You mean Santa?
That boy’s a bitch!
He caught my mom Christmas eve and tried to give her a kiss.
He tried to ride way more than a one-horse sleigh.
Laughing all the way, but he’s not laughin' today.
We'll jingle more than his bells.
We’ll be snacking on deer, Blitzen and Donner.
Not a question of when, not even a maybe.
Give a new meaning to “Ho, ho, ho”
So watch out Santa, you jolly old troll,
We’ll be strippin’ that sleigh and leave you the coal.
Playing reindeer games, hell yeah my friend,
Grab Rudolph’s horns, and see how far they bend.
When his nose turns red, his ass gets sent,
Back out to the woods with his faggy elf friends.
Oh, Santa Claus wouldn't list me as nice,
In fact, he'll have me listed as 'naughty' twice.
Not cuz’ of the fight, or the Christmas gift heist,
But Because of all the nog I left on his wife.
Yes I’m that bad, Yes, I’m that crude.
I mean.. your ass is huge, lose weight, for real dude.
I mean, when’s the last time you seen your dick?
I don’t mean to throw a fit and I’m not one to bitch.
But every year I get underwear, socks, and shit.
🎅
And Santa said, " No Christmas 4 u this year, shit ! "

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 28
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 23, 2007 9:30 pm

☀
come Christmas come...
uda ga sabar pengen natalan,
pengen pulang...
miss all of u guys...
ayo bikin acara seru pas natal...

@gel...
ayo...
harus tetep enjoy Christmas time gel...
jalan2 ke gereja en nonton acara Natal bisa jadi refreshing yang seru...
yg penting kan enjoy...
let the joy of christmas be yours walo kaga di medan...

:joker:
jingle bell...
jingle bell...
jingle all the way...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Sun Nov 25, 2007 8:36 am

Ok..Ntar w usahain bisa kirim lagu "Winter mEdley"...Kolo w berhasil mengeluarkan isi lagu dari ipod..

Sekarang w lagi minta temen download iTunes ver 7..Katanya versi ini bisa mengeluarkan isi ipod tanpa harus ada source files di komputer...

Tp, kolo tanpa versi ini, bisa2 semua lagu w hangus and gak bisa didapat lagi..Hiks2..Tunggu aja yaa..w lagi minta bantuan temen..! Hehehe...
:afro:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Wed Nov 28, 2007 9:01 am

-- juSt hear those sleigh bells jingle ling ling-ting ting tingleling too...Com'on it's lovely weather for a sleigh ride together with youu...!!!!
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 29, 2007 12:15 am

Kasian yah cen g bs pulkam. Wkwkwk. Ms g k brastagi, medan kan panas. Palagi tiap ari mati lampu....
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 29, 2007 11:51 am

seperti biasa. . kendala transpor masi menjadi masalah utama T_T

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Thu Nov 29, 2007 5:52 pm

zzzz....
ad yg mo sponsor tiket???
haha///
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 30, 2007 4:14 am

W juga mau dnk..! Ada yng mau sponsor tiket..???!
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 30, 2007 10:14 am

ga bole ar...

beliin puny gw aja uda hampir 2m...
ngapain beliin punya loe??

wkwkwkw
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 30, 2007 10:52 am

ayo cent junk lagi. .

1 bijiQ lagi postingan loe uda 300 pas
:cheers: :cheers:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 30, 2007 11:29 am

Ooo..ternyata admin kitalah yang biang keroook..!! Kirim junk biar genap postingannya..Hoho..Terbuka kedok gelap confeito board..Hmm...Ternyataa..Hahaha...

Apaan 1m?? <-- ambigo...

1) 1 Million...satu juta...
2) 1 Milyar...Satu billion...

so, u pkae bhasa indo ato inggris cen..??/Hehehe...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 30, 2007 12:16 pm

gw bilang 2m kale..
2 mega rupiah
1 mega rupiah= 1000000 rupiah

jadi, 2 mega rupiah = 2 * 1000000 rupiah = 2.000.000 rupiah alias 2 juta rupiah alias 2 million
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: christmas   Fri Nov 30, 2007 12:26 pm

😴 Oh ya?? Sori la...Berhubung emank penglihatan semakin hari semakin kurang bertenaga..Hehehe..Oo...Cuman 2 jt toh..! hhahaha..CUMAN!!! Hehehe..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: christmas   

Back to top Go down
 
christmas
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» The Mccann's Christmas Single (Are they taking the piss?)
» Watch Tyler Perry's A Madea Christmas Online Free and Full Movie HD, DVDRip or Blu-ray 720p December 2013
» T?ng h?p các món quà và thi?p Giáng Sinh- merry christmas
» merry christmas all xxx
» Unique Christmas traditions from around the world

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: