HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 [TV Series] Heroes

Go down 
Go to page : 1, 2  Next

Siapa Heroes Favorit Kamu ? (5 besar)
Claire Bennet
27%
 27% [ 3 ]
Hiro Nakamura
36%
 36% [ 4 ]
Peter Petrelli
9%
 9% [ 1 ]
Gabriel Gray (Sylar)
18%
 18% [ 2 ]
Nathan Petrelli
9%
 9% [ 1 ]
Total Votes : 11
 

AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: [TV Series] Heroes   Wed Oct 17, 2007 1:14 am

Ayo bahas segala sesuatu tentang Heroes disini!!!
Boleh share link download, subs, review, prediksi, fanfict, n any other all about Heroes...

Have fun guyzz...


Last edited by on Thu Oct 18, 2007 6:15 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Wed Oct 17, 2007 8:11 pm

tae enak loe pada yg uda ntn season 2. . gw mah ketinggalan amat di medan
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Wed Oct 17, 2007 8:14 pm

ga ketinggalan AMAT kok..
bru ampe eps4..
haha :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: naksir abiz ma heroes   Wed Oct 17, 2007 8:25 pm

wat a fabulous serial movies ; it is a combination of american-japanese-indian movie all inside,haha..

really admires of nakamura's role in dat movie..
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Wed Oct 17, 2007 9:12 pm

febbry01 wrote:
wat a fabulous serial movies ; it is a combination of american-japanese-indian movie all inside,haha..

really admires of nakamura's role in dat movie..

yap feb!!
hidup Hiro Nakamura!!

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Wed Oct 17, 2007 9:28 pm

bah. . parah loe orang pada suka hiro??

sylar lah man. . . cool. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Parah   Thu Oct 18, 2007 12:52 am

Mana sylar? Koq g ada pilihannya....
Parah nih admin....

Kasian yah suib..... Percuma uda ada speedy, DOWNLOAD DONK!!!!!! jgn pelit2, pake hitung jam sgala..... HAJAR AJA!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Thu Oct 18, 2007 12:56 am

vin_csj wrote:
Mana sylar? Koq g ada pilihannya....
Parah nih admin....

Kasian yah suib..... Percuma uda ada speedy, DOWNLOAD DONK!!!!!! jgn pelit2, pake hitung jam sgala..... HAJAR AJA!!!!!!

cupu banget!!!!!!!
Sylar = Gabriel Gray

lo ntn Heroes dari mana seh??
dari Hongkong??

wakaka peace man!!!
temen sebangku gt lo

haha :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Thu Oct 18, 2007 9:28 pm

cekakak. . . ucup banget si cal . . masak si sylar nama aslinya ga tau. . wkwkwkwk. . sebenernya gw ragu loe ada ntn heroes apa engga

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Fri Oct 19, 2007 11:35 pm

Sial.... Gw kan g ingat ampe gt detail kayak loe org.... Lagian dia dpanggil gabriel ama nyokapnya doank. So, mana gw ingat...
Kpd fishball, kasian yah blom nntn yg season 2. Wakaka....
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Wed Oct 24, 2007 12:55 pm

Episode 5 : Fight or Flight

Spoiler:
 

hmm..
itu aja keknya,...
hoho
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: info   Fri Oct 26, 2007 11:48 pm

fren... da ada heroes season 2 ho
hehe...
gw ga tau suka yg mana... gw suka yg org jepang e r
:lol:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Oct 27, 2007 12:12 am

yang orang jepang tu namanya hiro nakamura. . . banyak yang suka hiro yah?? emang kemampuannya keren . . tp sylar lebi keren coi

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Sat Oct 27, 2007 12:15 am

g seru idolain antagonis, ujung2 pst matek..
hiro luguny yg keren..

season 2d da ad blm yah?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Fri Nov 02, 2007 9:27 pm

waow da nonton ampe chapter 4. . so far so good. . tetep bikin orang penasaran. . tapi tetep aja gw benci si polisi topui huh mati aja tu orang ga jelas. . .dia kena tembak 6 pelor kaga mati kok DL malah mati??zzzzz

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 03, 2007 11:07 pm

ada yang tau 9 orang berkekuatan yang dulu itu sapa aja?? yang gw tau cuman ini : linderman, charles deveaux, pasutri petrelli, kaito, bokap si polisi ndut. .

mohon dijawab. . .

@cen. .
minta link donlot heroes lagi donk. . gw da lupa. . . yang HQ ato MQ pun jadi la. . asal jgn LQ. .sekalian subs nya

trus itu DL beneran uda mati yah??? tae ga rela gw kenapa ga si matt aja

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 03, 2007 11:23 pm

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=401836&page=809 TU FORUMNYA

heroes.suhatman.com

smuanya LQ 350 MB...

dijamin uda bagus..

ga ada yg MQ..

yg HQ besar 700MB

ga ad yg mau upload toh sama aja..
yg penting nonton...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 03, 2007 11:23 pm

Bob ama satu lg org ukraina yg d episod 6. W lupa namanya...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 03, 2007 11:33 pm

iya lah mentang2 da ada ntn mpe eps 6. . gw yg baru mpe eps 4 ne dihina terus

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 10, 2007 4:28 pm

tadi baru ntn heroes ampe eps 6 . . gilo keren banget. . .

ga ada lagi ya film yg lebi keren dari ini??

trus cen, loe tau ga sapa yg bunuh si kaito n yang nyerang si angela??

tekateki terus terungkap. . .ckckck



_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 10, 2007 4:35 pm

this tuesday eps8-4 months before

semuanya akan terungkap....

yg di medan kasian mo nunggu lage..

haha....

btw:

HAPPY HEROES DAY

mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang pahlawan-pahlawan kita

dibunuh sylar :
Dr suresh-penulis buku genetika heroes
issac - pelukis
manusia es,
yang bisa hancurin benda,
yang buat imajinasi,
yang bisa menghapal dengan cepat,
yang bisa mindahin barang

dibunuh someone--bapaknya hiro

lain-lain
DL
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 10, 2007 4:39 pm

cen loe lupa nyebutin yang bisa telekinesis ama yang bisa denger dari jauh. . .

itu yang ngancurin barang mana ada?? yang ada ngelumerin barang kan??zzzz

trus someone itu gw kasi de spoilernya. . wkwkkw

yang bunuh itu peter, atas suruhan adam monroe/kensei

all hail kensei
:cheers: :cheers:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 10, 2007 4:44 pm

salah loe!!!!!!!!!!

wahaha.. payah loe

waktu tuh peter masi di ireland...

mau tau sapa yg bunuh??

Spoiler:
 

haha..

gt loh..
ucup banget lo...

btw lo blom ntn eps 7 uda tau adam=kensei..

kebbaynakan spoiler loe..

haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 10, 2007 4:46 pm

salah ya?? wkwkkw gpp la itung2 tebak2an kok

tu adam gw taunya jg dari forum entertainment LG sialan. .

masak thread heroes di sana isinya semua spoiler. . shiet!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   Sat Nov 24, 2007 2:30 pm

gela juga pengen ntn heroes r...
kasih add buat downloadnya dunk...!!
sapa z dhe

thx lar..

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [TV Series] Heroes   

Back to top Go down
 
[TV Series] Heroes
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Heroes Force
» The Harry Potter Series (Spoilers)
» [Engine Remake][EN][RU] Free Heroes 2
» [Total Remake][EN] Browser Heroes 2 (homm2web)
» Your favourite classic Heroes 2 maps?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Movie-
Jump to: