HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeTue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcap92%Dear Confeito - Page 18 Vote_rcap
 92% [ 11 ]
Kagak
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcap8%Dear Confeito - Page 18 Vote_rcap
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
Rimen_Chen
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
fishball
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
zagayo
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
vera
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
ep_petrus
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
Vans
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
Angela
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
bewe
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
febbry01
Dear Confeito - Page 18 Vote_lcapDear Confeito - Page 18 Voting_barDear Confeito - Page 18 Vote_rcap 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share
 

 Dear Confeito

Go down 
Go to page : Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19, 20  Next
AuthorMessage
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeMon Jan 19, 2009 9:56 am

Wah, jangan menambah konflik di tengah situasi yang sudah memanas yah.

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-20

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Jan 21, 2009 7:35 am

wah2,,,, dah panas nih..
calm down...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-20

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSun Jan 25, 2009 9:30 am

ri ni terakhir taun tikus.. bsk mulai taon kerbau liao....haiya...
para bon2 nth ke mana pula.... kacian..
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
bewe

Number of posts : 89
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-21

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Feb 04, 2009 10:59 pm

parqa bon2 mase idup koq
cuman g tau kabarnya z he3
ow panas y?
ayo panasin lagi kompornya
he3
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-20

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeThu Feb 05, 2009 7:42 am

bah!
mo nambah panas pula...
nth kau yg gosong lho bewe...
wa gk tanggung..... haha
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Feb 06, 2009 11:38 am

Sudah, ganti topik yg lebih berbobot sedikit. Bagaimana cara supaya kita bisa bebas dari lingkungan asap rokok?

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSat Feb 07, 2009 11:03 pm

Jod, ternyata lu msh bergumul dgn asap rokok yach???
Gi mana yach???
Pasang tanda dilarang merokok kyk yg di tmpt2 umum... Hehe
Gk mungkin la, bs dibunuh sm org srmh lu donk... Hehe
Tmn2 bantuin Johdy donk!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
bewe

Number of posts : 89
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-21

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSat Feb 14, 2009 10:19 pm

untuk menghentikan merokok?
masukin az ke undang2
bwat gerakan anti rokok
yang ketauan merokok denda 5000 per batang he3
jadi merokok 1 batang 6rb coy
mana tahan mereka y g?
jadi berenti sendiri ntar
tapi klo mao dijalani, blom bisa win,
kemana para karyawan yang kerja di pabrik rokok?
mati ntar semua
jadi penganguran n cari masalah lagi ntar
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSat Feb 14, 2009 10:29 pm

Bercanda loe BW. Cuma gw yg tidak merokok. Gw yg minoritas. Tapi gw sudah melakukan pendekatan from heart to heart. Sekarang mereka sudah menjadi perokok yg tau diri lah.

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
bewe

Number of posts : 89
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-21

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSat Feb 14, 2009 10:45 pm

bagus jod
w tau u g merokok jod
tapi u tetep make cerutu basah g????/ he3
wkk
tapi u tetap jadi perokok pasif jod
sama z efeknya
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSun Feb 15, 2009 12:31 pm

Nga sama, lebih parah si perokok pasif lah. Sulit sekali utk melepaskan diri dari ketergantungan Nikotin kalo tidak punya komitmen kuat.

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Feb 18, 2009 4:02 pm

bewe wrote:
untuk menghentikan merokok?
masukin az ke undang2
bwat gerakan anti rokok
yang ketauan merokok denda 5000 per batang he3
jadi merokok 1 batang 6rb coy
mana tahan mereka y g?
jadi berenti sendiri ntar
tapi klo mao dijalani, blom bisa win,
kemana para karyawan yang kerja di pabrik rokok?
mati ntar semua
jadi penganguran n cari masalah lagi ntar

Kn bakal jd UU di indo...
Tp kasihan sm petani tembakau la, mrk mao kerja ap???
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Feb 18, 2009 4:45 pm

Yah, itu lah dilema nya. Kalo ga begitu para petani tsb juga secara tidak langsung sudah memproduksi senjata pembunuh masal. Kita sebagai manusia berhak memilih cara hidup yang terbaik untuk kita sendiri dan orang lain. Gw sangat setuju kalo para perokok di ajarkan supaya menjadi SMART SMOKER - Perokok yang tahu diri.

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
Vans

Number of posts : 137
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-12-24

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSat Feb 21, 2009 11:47 pm

sini gua kase sedikit saran..
Jod, u perlu beli karton, g usah besar2 trus ditulis " Dilarang Merokok".
setelah tu gantungkan di leher ato ditempel di punggung..
jadi kemanapun anda pergi, org2 sekitar akan melihat anda dan mereka akan sadar..
tp ada efek samping nya.. selain bisa dianggap org gila, bisa digebukin juga... hehe...
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeMon Feb 23, 2009 6:10 pm

Vans, abis Johdy jln2 di rmh dgn gaya gt, pst abis tu diusir dr rmh n digebukin org donk... Hehe... Peace!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
Vans

Number of posts : 137
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-12-24

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeMon Feb 23, 2009 9:53 pm

hehe.. manatau dgn cara keq gt ntar jod bkn digebukin tp org2 di sekitar jd terharu melihat keberaniannya trus berhenti merokok demi jod.. hiks.. kyknya g mungkin terjadi sech... hehe..
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeTue Mar 03, 2009 6:04 am

Hahaha.... Ide ini sangat bagus kalo di terapkan bersama2. Tidak ada yg bisa membuat seorang perokok aktif untuk berhenti merokok selain dari niat dan action nya untuk berhenti. Cuma sayang, figur yang memiliki jiwa yang kuat masi kurang tapi setidak nya mereka memiliki yang di sebut "KEPEDULIAN".

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Mar 04, 2009 12:56 pm

Kok ngomon rokok???
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeFri Mar 06, 2009 2:08 am

Baca dari komen2 di atas. Inti nya bagaimana cara mengantisipasi perokok padahal kita bukan perokok.

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
ep_petrus

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2008-06-13

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeSun Mar 08, 2009 9:03 pm

Kl opini gw se:
1. Minta kerjasamanya, kl pas ad kt, mnt tlg sm dia jgn ngerokok..
2. Hindari tempat2 yg rawan org merokok
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeWed Mar 18, 2009 7:40 pm

Opini yang bagus, tapi ada memiliki kelemahan juga. Kerjasama yang bisa di lakukan adalah gw agak menjauh ketika mereka merokok dan tempat2 yang rawan merokok itu di mana2 deh kyk nya kecuali di pom bensin ama pesawat.

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
bewe

Number of posts : 89
Age : 30
Location : Medan
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-21

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeThu Mar 19, 2009 12:21 pm

gini jod
biar lu g digebukin n dianggap gila,
suru orang yang kasi lo ide pake karton tu pake sendiri dolo
]suru i test 1 minggu n kasi laporan ke lu
gimana hasilnya he3
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeThu Mar 19, 2009 3:24 pm

Haha.. Menyinggung Vanessa yah. Dasar u ini. Wkwk...

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-20

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeMon Apr 06, 2009 10:56 pm

haha... ntr dari pengantisipasi rokok brubah jadi bewe n van yg berantem pula...

btw, mo jauh2 dari tmpt rawan rokok tuh susah banget.... lagian lingkungan wa smuany pada ngerokok.... tiep hari jadi perokok pasif de wa...
pasrah.....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
Johdy

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
Dear Confeito - Page 18 Left_bar_bleue50 / 10050 / 100Dear Confeito - Page 18 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitimeMon Apr 06, 2009 11:12 pm

Haha... Vera sabar. Cepat2 tamat dan cari tempat kerja yang bebas asap rokok !!!

_________________
Dear Confeito - Page 18 21804
Dear Confeito - Page 18 6230
Dear Confeito - Page 18 Jody10
It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




Dear Confeito - Page 18 Empty
PostSubject: Re: Dear Confeito   Dear Confeito - Page 18 Icon_minitime

Back to top Go down
 
Dear Confeito
Back to top 
Page 18 of 20Go to page : Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19, 20  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: H2H (Heart to Heart)-
Jump to: