HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Recent Situation Photo Update of Everyone

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 03, 2008 4:49 pm

Sampai lompat? Kok gw kebayang Agek yg lagi cabut ketiak tiba2 angkat telepon lalu lompat ke girangan dan terjatuh.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 03, 2008 5:10 pm

awas loe!!! kpn w cabut ketiak!! phak phai w e miasia z huh!!!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 03, 2008 5:13 pm

Wah, bulu ketiak Agek lebat donk.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 03, 2008 5:24 pm

w pok ua jod!!! w ga lg cabut bulu ketiak!!! n mn da bulu ketiak w lebat wek!!! awas u!!! bulu keteq u lebih lebat lg, 1 mtr wkwkw
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 03, 2008 8:51 pm

wele2
yang phai mia sia e mai sok kong bo phai lg la wkk
iya jg
w ada denger juliani bilang wenda d pulang yaw se he3
welcome to Medan yo wenda
ntah orgnya ad buka ne forum g he3
gek, klo d pendek g usa bilang kursi pendek napa se?
kasian kursinya
uda lu yang pendek, bilang kursinya pendek lage
emank kursinya ada salah ama lo?
he3
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 03, 2008 10:27 pm

Setubuh buat BW, aliansi Anti-Kang2 !!! Ok, gw rasa sudah cukup kasi komentar yg ga perlu !!!

Gambar Uni gw dari atas



Embel2nya neh :
Nilai International University College is one of Malaysia 's largest private education providers and home to students from over 40 countries worldwide.
Built on a 105-acre site in Putra Nilai, a modern township strategically located 20-minutes from the Kuala Lumpur International Airport and 40-minutes from the Kuala Lumpur city centre, Nilai International University College is by far the most picturesque college in the country.
Nilai UC was one of the earliest colleges recognised by the government to recruit international students. At present, international students from 40 countries worldwide make up almost 50% of the student population. In recognition of our quality services, Nilai UC was awarded the Industry Excellence (Education Sector) Award by the Malaysian External Trade Development Corporation, Ministry of Trade and Industry Malaysia.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/


Last edited by Johdy on Sat Oct 04, 2008 9:57 am; edited 3 times in total (Reason for editing : Teriakan Rimen menyadarkan daku terhadap consistency)
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 8:36 am

WARNIIIINGGG>...!!!


JGn keluar topik..!
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:23 pm

diam kao BW!!! awas ktm, w tabok u sampe geger le he5

e jod, bkn sdikit prubahan, tp prubahan drastis
cor, i blg re i2, mak, cory bnr2 ky mbok2 ha58!!!
ha58 jod, embel2 poto d ats ga usa le... bgsan prbayak bacot u
ttg cor n BW z ha58

wkwkw, kyny menz bnr2 jd peace maker le he5..
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:28 pm

ne poto jod n cor... seh
kren bok!!!
cheerz nakama!!!
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:33 pm

wiiiiiiiiiii, dliat2 jod lmyn manis n cute le d sini ha58XD ehem2
enuf2, bsr kpala pula tarXD
ehm , slnjtny poto ubi eh, uib ha58 n cent
kmi lg k-ok d K2
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:39 pm

ho2 klo ne poto tcn
sesi pemotretan i2 pas w lg ga da mood krj pr
bongkar2 kotak pensil, e nmpk poto personil2 tcn he5
jd dipoto d....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:40 pm

Foto di mana tuh Uib ama Acent? Kyk di pondok2 gitu.

@Agek
Kalo mau rubrik bacot2an ntar minta izin dari mimin/momod dolo. Cute?

BTW, yg gambar TCN itu salah masuk kamar. Mesti nya di kamar yg lain. Haha... Ntar di marahin Admin loh.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:46 pm

klo ne poto agek ma mei2 he5
mei2 d cat rmbtny ky yakuza ha58 jk
ga la mei2 mkin manis kog
ne poto trbaru loh!! slaa ne, tgl 30Nov lalu he5
Back to top Go down
View user profile
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 10:50 pm

ga salah la mnrt w, bc keteranganny dl le jod he5
poto ubi, eh ubi, uib ha58 ma cent i2 ma d k-ok lo, msak lupa??
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sat Oct 04, 2008 11:45 pm

Iya, yah.... Uib lagi megang2 "gadget" gw. K-ok kyk warung remang2 y klo di foto.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Sun Oct 05, 2008 4:07 pm

Uib n acen ke mn ne, uda pd curiga ne bon2 lainnya. Hehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 1:10 pm

curiga apa??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 7:00 pm

Hehe... Acennya uda bersuara. Hehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 8:18 pm

Oi EP ama Acent, kasi liat donk kampus kalian. hehe... Berlaku juga utk semua bon2 yg masuk di rubrik ini. Ga usah malu2. Kita bukan nya mau menunjukan kehebatan Universitas masing2 tapi mau menunjukan gimana seh environment yg di hadapi teman2. Kyk si Rimen, dia bilang klo sdh musim dingin di Ausie itu benar2 dingin loh. Situasi tsb kan tidak ada di Malaysia ama Indonesia.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 9:09 pm

sabar... segala sesuatu ada waktunya.. lg libur jd malas ke kampus.. wkkw
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 9:37 pm

Wah masi libur, wew. Di sini sudah kuliah seperti biasa. Dalam wkt dekat ini deh, gw posting foto2 kampus gw.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Agek
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 54
Age : 29
Location : medan
Reputation :
10 / 10010 / 100

Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 11:07 pm

wow, i'm waiting 4 tat le jod ha5
wiz w re ne da bk skul
da mulai krj
aaaargh, cape, ngantok
ha58 pnyakit mlz mc mndominasi y...
bsk ai lbh rajin n lbh baek lw....
God bless y!!!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Mon Oct 06, 2008 11:10 pm

Hihi.... U juga gek. Ga pernah kebayang di kepala gw ISTP itu macam gimana tempat nya. Usahakan foto2 loh. Cewe2 nya juga di foto yak !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 10, 2008 8:01 pm

[img][/img]

Tu foto gw sm tmn2 sekelompok gw wkt promosi acara movie showing dlm rangka berbisnis utk tugas pelajaran Business Admin
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   Fri Oct 10, 2008 8:06 pm



Foto yg ne wkt gw jln2 ke The Mines Wonderland, di daerah Serdang, Selangor
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Sponsored content




PostSubject: Re: Recent Situation Photo Update of Everyone   

Back to top Go down
 
Recent Situation Photo Update of Everyone
Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Haleigh Cummings update: Tommy Croslin says he knows who killed Haleigh
» Haleigh Cummings Update - Radio Wrap Up For Jan/31
» Pat Brown update
» Update on CPP Disability Info Confirmation That Sisip LTD Will Require
» Update of Nov 16 & 17 Court Case

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Photos and Videos Sharing-
Jump to: