HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 What is the purpose of Life?

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: What is the purpose of Life?   Mon May 05, 2008 4:13 pm

Akhir2 ini byk org berkelana mencari apa tujuan dari hidup mereka yang akan memberikan hidup yang bahagia. Seringkali org mencoba berbagai macam hal hanya untuk memenuhi tujuan hidup yang cuma dikira2 saja..

Namun sebenarnya,

1) apa seh tujuan hidup?

2) Apa tujuan Allah mencipatakan manusia? (bagi yang tdk percaya ada Allah, anggap saja Allah itu ada, biar tidak keluar topik)

3) Kenapa Allah begitu menderita mau menciptakan manusia yang membawa kesedihan bagi Allah sendiri?



Ini adalah pertanyaan yang susah dijawab sampai saat ini, sehingga banyak org merasa hidupnya tidak berarti..

Mari berikan pendapat dan pandangan terhadap hal tsb...Anyone is highly welcomed...

Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Tue May 06, 2008 3:38 pm

banyak orang gagal karena meraka ga mau ngikutin apa yang telah Tuhan rancangkan buat dia...

Kita perlu mencari.. dengar suara Tuhan.. dengar apa yang Tuhan mau... Ikutin apa yang telah ia rancangkan... Biar hidup kita ga sia2.. Buat visi n misi tiap tahun... Buat revisi seiring berjalannya waktu.. Bila ada yang sudah tercapai, buat yang lebih tinggi lagi....

wkwkw

ngawur gw,,..
ga usa dibaca.. wkwkkw
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon May 19, 2008 11:07 pm

the purpose of this life is to glorify Him,,
apapun yg kita kerjakan, lakukan, ucapkan dan pikirkan,,

lupa pesan terakhir Tuhan Yesus ketika meninggalkan dunia?
"Pergi, jadikan seluruh bangsa murid..."
dan pesannya kepada Simon Petrus?
"Simon, apakah engkau mencintaiKu lebih dari siapapun di dunia?"
"Iya, Tuhan... Engkau tahu aku mencintai Engkau lebih dari siapa pun di dunia..."
"Gembalakan domba-dombaKu..."
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Wed May 21, 2008 2:48 pm

Exactly...! I absolutely agree with Den..But, how?

Hmmm...

Hidup kita seharusnya sprt Yesus..
Bagaimana hidup Yesus?


Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 11:14 am

wew

Menurut gw, tujuan dari hidup itu adalah hidup itu sendiri. "Just Being Alive i such a lovely and wonderful thing" - Aya Kito.

Kita juga sudah belajar kan apa itu dosa. Jauhkan diri dari dosa dan lakukan yg perbuatan yang benar (Ntah siapa pernah bilng baik blm tentu benar dan benar sudah pasti baik).

Kalo tujuan Allah menciptakan manusia ga usah di pikirkan. Semakin di pikirkan semakin tidak dapat jawaban nya. Gw pernah ntn film "Shindo", ada cerita seekor semut bertanya kepada kaki-seribu (serangga) kenapa dia bisa jalan dengan kaki yang begitu banyak, si kaki-seribu tidak pernah menyadari bagaimana dia bisa jalan dengan kaki yg begitu banyak, akhirnya semakin dia pikirkan semakin tidak bisa jalan.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:06 pm

Analogi:

" Suatu hari si jam tangan diciptakan di dunia dan dia diletakkan di toko serba ada . Saat pertama kalinya dia melihat sekelilingnya, dia begitu mengagumi cincin disebelahnya yang begitu indah parasnya dan memiliki berlian yang berkilau diujungnya. Dia merasa ingin seperti cincin tersebut dan dipakaikan di jari jemari manusia. Tetapi dia tidak memiliki berlian yang indah itu dan lagipula lubang yang dia miliki kebesaran untuk jari jemari manusia. Kemudian dilihatnya pula sebuah gitar yang terletak tidak jauh dari tempat dia dipamerkan. Saat ada seorang pemain gitar memainkan gitar tersebut, dia merasa sangat terharu dengan suara merdu yang dihasilkan gitar tersebut. Gitar itu dengan string yang kokoh bisa menyanyikan lagu yang indah. Dia berusaha mengeluarkan bunyi indah itu juga, tetapi yang dihasilkan hanyalah bunyi 'tik-tak-tik-tak-tik-tak'. Diapun merasa bosan dan setelah dia selesai memantau semuanya, dia melihat dirinya sendiri. "Kenapa saya mempunyai 3 jarum yang berbeda? Kenapa saya bertuliskan angka 1 sampai 12? Kenapa saya memiliki banyak roda yang berputar di perut saya?", tanyanya pada dirinya. Dengan begitu banyak pertanyaan yang menghampirinya, dia merasa sangat tidak berarti hidup dan sia2 saja dia berada di dunia.

Jam tangan tersebut tidak dapat menemui jawabannya sama sekali. Dia akhirnya betekad mencari tahu dengan bertanya pada gitar. " gitar, kenapa kamu begitu indah saat dimainkan musisi tadi?" tanya jam tangan. Si gitar menjawab," karena saya memiliki senar2 dan lubang resonans yang diberikan pembuat gitar dan itulah tujuan saya saat dibuat, yaitu untuk menghasilkan bunyi." Jam tangan pun bertanya," Terus, bagaimana kamu tahu kalau2 kamu dibuat untuk menghasilkan bunyi tersebut?". Gitar menjawab dengan nada yang sangat kasihan pada jam tangan," Setelah saya diciptakan, saya bertanya pada pembuat saya, untuk apa senar2 ini? Kemudian pembuat itu menjawab bahwa senar2 itu untuk menghasilkan nada2 dan lubang resonans untuk mengemakan suara yang dihasilkan senar saya. Nah, semenjak itu saya tahu bahwa saya dibuat untuk menghasilkan lagu yng indah. Kalau kamu mau tahu kenapa kamu dibuat, tanyalah pada pembuatmu!" Jam tangan pun menjadi semakin penasaran dan dia bergegas pergi ke pembuatnya. Dia bertanya dan pembuatnya memberikan alasan kenapa dia memiliki 3 jarum, angka 1-12 dan roda2 yang berputar. Semenjak itu, dia menjadi optimis kembali dan seluruh hidupnya dia mau dedikasikan untuk menjadi jam tangan yang memberi petunjuk waktu kepada pembuatnya, dengan begitu dia merasa sangat berarti berada di dunia."


Bagaimana manusia bisa tahu untuk apa dia diciptakan di dunia? Yaitu dengan kembali kepada Penciptanya. Manusia memang sering merasa ingin menjadi seperti 'gitar' dengan berusaha keras 'mengeluarkan bunyi seperti gitar' tetapi tidak bisa, karena itu bukanlah dirinya. Manusia berusaha mencari uang, studi yang tinggi, ketenaran, kekuasaan dengan harapan manusia bisa dipuaskan dengan hal2 tersebut. Salomo yang merupakan raja yang paling kaya dan terbijak di Israel, dalam kitabnya dia mengatakan, "meaningless, meaningless.Everything is meaningless..." Jika kita mau jujur pada diri kita sebagai manusia, apakah memang benar kita terpuaskan dengan banyak uang. Apakah benar kita akan merasa bahagia dengan kekuasaan yang besar. Bisa saja benar, tetapi apakah itu betahan sampai selamanya. Itu hanya sementara. Kenapa? karena kita berfungsi tidak sesuai dengan fungsi kita diciptakan.


Alkitab mengatakan, manusia diciptakan dengan fungsi sebagai partner bercinta Allah. Jadi, manusia memiliki fungsi 'kasih' untuk bercinta. Kasih bukanlah sesuatu yang pasif. Kasih itu aktif, artinya untuk tetap bercinta, diperlukan respon satu sama lain. Contohnya, jika kita memberi sesuatu yang berharga kepada seseorang, tetapi seseorang tersebut hanya cuek2 saja, apakah yang kita rasakan? Bukankah 'kasih' kita disia2kan? Begitu juga dengan Allah. Namun bedanya, kasih Allah tidak pernah berubah.

Allah selalu berusaha untuk membuat kita kembali kepadaNya sampai Dia mengorbankan AnakNya yang cuman satu. Tetapi, tetap saja manusia tidak mau kembali. Walaupun begitu, tidaklah putus asa Allah dalam menantikan kita kembali kepadaNya.

Allah memang kelihatannya begitu diktator dan sok berkuasa atas manusia. Manusia selalu mengatakan bahwa mereka mempunyai kebebasan manusia sendiri untuk melakukan apa saja, jadi untuk apa ikut2 perintah Allah. Memang benar manusia diberikan kebebasan penuh untuk memilih dan melakukan apa saja dan Allah tidak pernah memaksa manusia untuk mengikuti jalannya. Tetapi, oleh karena Allah begitu mencintai manusia, Allah terus saja dengan sabar memanggil kita kembali kepadaNya karena Allah tahu bahwa pilihan dan jalan kita hanyalah membawa kepada penderitaan, kesengsaraan, kesia2an dan kematian. Utnuk itulah Allah memberikan perintah2 supaya manusia berjalan dalam hidup.

To be continued....(kalau ada pertanyaan, silakan bertanya...)


Last edited by Rimen_Chen on Mon Jul 07, 2008 12:24 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:17 pm

Knp ga pake contoh jam tangan digital dengan fungsi kalkulator & mp3 merek Rolex? Di pastikan cincin ama Gitar kan kalah. (Malahan cincin & gitar yang bertanya2 dan memprotes ke pembuat nya kenapa ga dikasi fungsi 3 in 1 kyk Jam tangan. Wew, gw jd buat contoh lain. Sorry men.

Hidup itu simpel, tapi tidak mudah. Senantiasa memberikan dukungan kepada org2 disekitar kita juga salah satu perwujudan kasih kan?

U pernah membenci/tidak suka sama seseorang menz?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:26 pm

Hmm...Benci sih ngak...Kolo gak suka, kadang2...hehehe...

Kenapa bisa begitu? karena manusia telah berada dalam kuasa dosa. Manusia adalah campuran dari dosa2.. So, semua manusia memiliki kebiasana untuk berbuat dosa....Hmm...


Saya setuju hidup itu tidak mudah. Namun, apa seh yang membuat hidup itu dibilang bahagia? Sukses? dan terpenting puas?

Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:29 pm

OIC, Kasihi lah orang itu!!! Menz coba u buka Metacafe.com lalu ketik "Terminator jesus", kocak abizzz.....

Kembali ke laptop, jd apa rencana u menz? Gw liat u byk sekali teori, kapan kita praktek?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:39 pm

Ini semua perlu kesadaran. Semua yang dikatakan dalam Alkitab memang seperi teori dan cerita yang menarik. Tetapi, semua yang dikatakan Alkitab akan menjadi hidup apabila kita mengalaminya...Dan itulah prakteknya...

Mengasihi orang juga tidak semudah makan tahu. Kalau kita sendiri tidak menerima kasih, bagaimana kita bisa memberi. Mengandalkan kasih dalam diri sendiri hanyalah bertahan sementara...Dengan cepat akan terasa lelah dan kering..jadi, terima dulu dari sumber kasih, maka semuanya akan mengalir seperti sungai
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:47 pm

Wah, benar juga. Thx.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:49 pm

Satu hal yang perlu diketahui...Yesus datang kedunia bukan untuk mati di kayu salib... Allah tidak merencanakan kematian AnakNya, Yesus...

Baca disini...Jawabannya ada disini
Matius 21:33-46


Last edited by Rimen_Chen on Tue Jul 08, 2008 7:40 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 12:51 pm

Bagaimana supaya bisa mengalami semua yang dikatakan Alkitab? Perlu iman, iman yang percaya SEPENUHNYA pada semua apa yang dikatakan Alkitab, dan lihatlah penggenapan janji2 Allah....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 07, 2008 1:58 pm

Wah, Rimen ngomongnya pake reference and cition.Haha...

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Tue Jul 08, 2008 7:39 am

Ha? Citation ? Hehehe..Tp, yang mana yah yang pake reference and citation? Hmm...




Kebenaran Injil ini memang sukar dimengerti, bahkan Orang Farisi yang menguasai semua Hukum Taurat saja tidak sanggup menyadari keberadaan Yesus, Anak Allah yang mereka nanti-nantikan...Alias, they missed it...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Tue Jul 08, 2008 4:37 pm

Iya, oleh dari itu FAITH lah yg memegang peran penting.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 14, 2008 7:07 am

masalahnya, Do we have faith?
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 14, 2008 7:12 am

Semua org beriman punya Faith, gw rasa masalah nya seberapa besar Faith mrk saja. Kalo ciut y mudah terbawa arus.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Mon Jul 14, 2008 4:50 pm

Kalo gw boleh tambahkan ni... Bagi gw, pertumbuhan FAITH itu perlu proses. Gk bs ekspres ne...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Tue Jul 15, 2008 6:44 pm

I agree Faith itu perlu proses and tidak akan bisa express...tp, sering kali kita menyia-nyiakan masa-masa dimana faith itu bisa tumbuh...Kita melewatkan saat-saat itu dan event ini terus berulang-ulang sehingga Faith kita tidak akan pernah tumbuh...


Iman berasal dari pendengaran akan Firman Tuhan
Iman tanpa perbuatan adalah mati

Coba pikirkan ini?



Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Tue Jul 15, 2008 8:07 pm

Mmg bener, kt srg menyia-nyiakan wkt di mn ketika kita bs menyatakan FAITH kt, tp kt gagal. Satu-satunya cara ya, selalu peka dgn kondisi sekitar n ap yg sedang terjadi dan kuncinya kepekaan yah kt harus memegang teguh Firman Tuhan dan menjadikannya batu sandaran.

Menurut tmn2 ne, kl tmn2 hitung sndri ni, uda brapa % se kita punya FAITH?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Tue Jul 15, 2008 10:01 pm

pui wa ai mui gmi mu en yg di mana yah ??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Wed Jul 16, 2008 12:53 am

Wah !!! Uda ajang "KUDA KU LBH BESAR DARI KUDA MU" neh. Some one tlg tertib kan tread ini. Jawaban yg di berikan uda lari ke mana2.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Wed Jul 16, 2008 7:49 pm

GMI Mu En ad di Mdn. Kntrnya di jln sutomo sebelah bank mestika. Gw gk tau no brp... Setahu gw biasanya mrk kebaktian di aula meth-1
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   Wed Jul 16, 2008 7:50 pm

Ok, kembali ke topik, hehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Sponsored content




PostSubject: Re: What is the purpose of Life?   

Back to top Go down
 
What is the purpose of Life?
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» CELEBRATING LOVE AND LIFE!
» Was the Real Purpose of Channel 4 Dispatches 'Searching For Madeleine' to Discredit the PJ?
» Purpose Goldsmith -- Found Deceased 11/21/10
» Half Life Pixel art
» Eternal Life

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: