HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Wed Nov 21, 2007 3:49 pm

yak sodara2 telah terjadi kejadian yang sangat di luar dugaan!!

ATONG POSTING!!! jarang2 nie. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Nov 22, 2007 4:44 am

Hahaha..Iyaa th..kyknya ini yang kedua kalinya..Hahaha...Setelah di forum absensi..Huaaa22..!!! :D
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Nov 22, 2007 7:32 am

salah menz...liat total posting atong dah 3 hehe.... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Nov 22, 2007 9:53 am

Oh iya..Hehehe...yg kedua dia post dimana ya??
Hmm...Oh w tau!! Di Rohani club..! hahaha..

Yap! Akhirnya Atong bisa post juga untuk keTIGA kalinya...Mari kita tunggu the next one?? Kapankah saat itu?? Mari kita tanya Papa Lawrence (Ubee..)..Gimana forecast u??(emanknya cuaca?) hahah...
:aver:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Nov 22, 2007 11:23 am

kira2 sebentar lagi. . tepatnya 10 hari lagi yaitu awal2 desember atong akan mulai posting. . ( gw ancem dolo biar jadi kenyataan) :2funny: :2funny: :2funny:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Tue Nov 27, 2007 1:48 pm

yo.... hadir...

nama gua sich : Jung Hyo Ra...
Bole juga sih ;) ;)
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Wed Nov 28, 2007 8:26 am

Vera = Ahiok..(daun)!! hahaha...Nyonya daun! Hue2...

:giggling:
Back to top Go down
View user profile
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Nov 29, 2007 12:23 am

Jung Soo Sun keren jg wkwkwkwk. Bole sering2 di-sun ama cewe.
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Sat Dec 01, 2007 9:29 am

Kok nama gua jadi" nyonya daun"?

coba jelaskan! :bball:
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Sat Dec 01, 2007 3:16 pm

@ vera ..
sini gw jelasin..
nama loe kan ada 'Hyo'nya jd bisa ditransformasikan jd 'Hiok' (bahasa hokkien) yang kalo diterjemahkan dalam bahasa indo kan 'daun' ,truz berhubung loe kan cewek,jd nya 'nyonya Daun' lo....ngerti kan?

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Sat Dec 01, 2007 7:45 pm

Kok begitu sih? Ga masuk akal... :lol:

Harusny bilang donk "ra" ny... Kan cocok dengan vera. Kok malahan bilang "hyo" ny sih? :bball:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Dec 27, 2007 10:54 pm

Jung Yong Won...

O My Goddd..... :chessy:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Sun Jan 06, 2008 2:18 pm

Wah... nama vannessa jadi kayak nama cowok... keren ... haha :2funny: :2funny: :2funny:
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Sun Jan 13, 2008 4:44 pm

fishball wrote:
ga lucu donk mukak bw diludahin setan . .

amfun BW jgn bunuh akuu
:setan: :setan: :setan:

bangsat kao syuB
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Mon Jan 14, 2008 11:02 am

@ver
awas u ya ver, brani2 nya ketawain nama w....
ntar gua jitak baru tau...
hehe...


@bewe
jgn marah dolo...
tapi post nya singkat, padat n jelas..
:2funny:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Tue Jan 15, 2008 10:37 pm

waks... vanessa mkn lama mkn galak....

amfuh van.. jgn jitak aye... kl mo jitak, jik\yak aja si ramen... :setan: :2funny:

@ ramen: jgn marah yo/... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Fri Jan 18, 2008 11:43 am

G bisa dunk ver...
u satu2nya tersangka yg brani menghina ai...
jadi klo ai mau jitak, ai bakalan jitak ente...
:knuppel2:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Tue Jan 22, 2008 9:07 pm

wakz.... van makin lama makin galak nih.... OMG... :affraid:

sudahlah... anggap aja gk pernaqh terjadi... :sleep:
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Sun Jan 27, 2008 8:47 pm

wow
Rina mode on
Vanessa jangan marah la
ntar gw kasi upil lo
wkkkk
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Mon Jan 28, 2008 8:10 am

KOg pake "Rina" ,bewe?? Hayooo....Sumthin rong..!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Tue Jan 29, 2008 12:46 pm

Itu sih bewe dah ganti nama jadi rina.... aneh2... :2funny:

ramen di sana enk gk? haha :twisted: tiap hari buka net aja ya?
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Jan 31, 2008 11:45 am

haha.. w g marah koq... hihi...
ketipu kalian... :2funny:

jgn ejek2 rina..
ntr suami nya datang tabok kalian baru tau...
dengan membawa sekarung upil n dilemparkan ke para bon2...
ihhh... jijik x... :chessy:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Thu Jan 31, 2008 12:38 pm

Waduh klian ngomongin RINA ntar si uib marah loh....
kan masih saudara dekat si uib..... :2funny:

klian jgn gitu dhe... ingat upilny aje.... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Tue Jul 08, 2008 6:36 pm

Johdy = Sung Rae Bin.wkwk...

Ada ga yg versi bahasa lain?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 28
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   Wed Jul 09, 2008 12:02 am

ryn = jung dong rim
wah, lumayan... lumayan jelek maksudnya.. Haha..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!   

Back to top Go down
 
Mau tahu nama Korea kamu? Check Dis Out!!
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» NORTH AND SOUTH KOREA EXCHANGE ROCKET FIRE.
» VAC " COLA " for 2013 is .... 1.80 % ....BELOW NAT. CPI AVERAGE OF 1.90% ....... Check your mthly Pay
» Check Fraud Case - Possible Plea Deal
» Vietnam - Korea interchange book
» Spell check & word count when posting

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Fun & Chat-
Jump to: