HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Pro Evolution Soccer thread

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 12:41 am

Ga sengaja ketemu game ini...

langsung insatall..

sayang spec nya ga cukup, jadi pake setingan2 paling100x low..

alhasil waktu main grafik ga terlalu bagus....

gameplay -> bolanya mudah kale lepas...
kipernya ga dewa lagi seakrang..

Itu aja dolo..

soalnya baru maen 1 match , menang 3-1 lawan Milan->> :ngacir: :ngacir: lanjut blajar..

haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Mon Nov 12, 2007 11:20 am

wah, jd g sabar neh pgn tes pes08

cm yg g enakny, g smua klub dpt license yah, alias baju non sponsor, EPL yg ad cm newcastle n tth kl g slh, cape de..

tp efek2ny tmbh keren, muka pemain tmbh riil, biz ngegol bs peluk2 coach, haha, then jg ad trik bt diving (mdh2n wasit bs silap mata n dpt penalti), biz ngegol bs lompat lwt papan sponsor (esp cr7), efek elastisitas baju yg bs ditarik2, hehe, byk lah..

nb : w ntn dr u tube a :P

medan ud ad pes08 blm yah?
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 7:39 pm

gw maen pake low fiturnya berkurang banyak sekali!!!

yg ga kkurang cuma muka pemainnya..

yg ga ada:
1. subs ga ada dimunculin
2. stadium kosong ga ada penonton (cuma ada suara)
3. ga ada peluk2 coach
4. waktu maen ada frame skipping nya

so, klo mo maen, siapkan dolo kompi yg canggih..
haha..

di medan harusnya uda ada shehh.. ga tau jga..
yg versi PS2 katanya kalah jauh ama versi PC,XBOX,PS3

FYI lagi ->klo dolo PES PC diambil dr versi PS, sekarng diambil dari versi XBOX360, bukan PS3
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 9:39 pm

matilah gw cen. . masak spec loe nyanggup low doang??
jadi gw??

semoga vga gw yg 256 bisa narek dah. . vga loe 128 kan??

wkwkwkwk taon depen upgrade abis2an. . . RAM 6GB, VGA 1GB DDR3
:setan: :setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 9:42 pm

BUKAN masalah memory..

masalah VGA card...

paling ngak mo pake yg nermerek kek NVdia ato ATI..

graphic card gw cuma intel chipset yg ga ngedukung pixel shader..

jadi, bukan masalah memory VGA...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 9:51 pm

ow naiz de selamat gw dari malapetaka tak bisa maen PES. .wkwkwk

kongsian ne gw ama afeb. . oya cen, sabtu ntar pegi rumah medusa yah, jgn lupa wakkwakakaw

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 9:59 pm

bahhh...

ada acara apa kelen..

blajar yg baekk..

banyak kale acara kelen..

wakaka....

:knuppel2: :knuppel2: :knuppel2: :knuppel2:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Nov 12, 2007 11:52 pm



who is he??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: reply   Tue Nov 13, 2007 11:26 am

-the matrix-

cen, gmn cara bt save picture ketika qta maen game? mis macem hr tu u save picture hsl pertandingan inter - roma gt e di FM
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Tue Nov 13, 2007 2:55 pm

pake printscreen feb

trus di upload

trus dimasukkin dehb ke forum..

zzz
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Tue Nov 13, 2007 9:28 pm

ha?? loe uda beli yah feb?? kok ga bilang2 nyet?

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Wed Nov 14, 2007 1:09 pm



anyone recognize him???

:cheers: :cheers: :cheers:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Wed Nov 14, 2007 8:57 pm

cen bikinin mukak gw jg, berhubung gw lom ada dvdnya. . masi nyangkut di t4 afeb katanya ga bisa extract apa lah segala macam . . byk x bacotnya tu anak :knuppel2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sun Nov 18, 2007 6:58 pm

sori rada aneh. . ntar gw post lagi yg setingan high



_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sun Nov 18, 2007 7:07 pm

nesta dengan mukak anjink nya setelah kena kartu kuning



_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sun Nov 18, 2007 7:14 pm

setingan medium mayan jg. . cocok lah sama gw. . wkwkwkk



yeah. . . he's the prince of rome

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sun Jul 27, 2008 12:47 pm

nih ada news soal perkembangan pes 09

katanya konami akhirnya dapet lisensi EPL, katanya. .

screenie nya:







note: grafiknya imba, butuh graphic card imba juga

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Jul 28, 2008 7:33 am

Ini game PC y bro? Versi PS1 ada ga?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Jul 28, 2008 8:19 pm

maksud lo ps2 yah jod?

keknya ps2 juga ga ada, uda ketinggalan banget ps2 sekarang

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Mon Jul 28, 2008 9:55 pm

Wkwk... Sbntr lg uda mau di peti es kan kayak PS one. Gw rasa PS3 nya pasti ada, btw PS3 bnr2 keren y!!!! Ngiler gw liat tampilan nya jika di padukan dengan BRAVIA engine 2.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Tue Jul 29, 2008 10:37 pm

aih mending PC kemana2, itu graphic card ps3 aja kalah ama 8800

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Tue Jul 29, 2008 10:54 pm

8800? HP Nokia y? Wkwk....

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sat Sep 06, 2008 12:55 am

wow kk wow.. tp tetap gw masi ga suka ama kilat2 nya.. baju kok ada kilat2 nya gt.. emang dipernis ???
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 30
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sat Sep 06, 2008 2:32 am

Gw menantikan PES 09 di PSP. Ada ga ya?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   Sat Sep 06, 2008 11:06 am

^
ada kok jod.. yg 2008 aja ada.. tp yah pasti kalah ama yg pc. wkwk
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Sponsored content




PostSubject: Re: Pro Evolution Soccer thread   

Back to top Go down
 
Pro Evolution Soccer thread
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Ryan Giggs (is a twat) thread.
» The Berlin Forest Boy 'Ray' (Speculative Thread!)
» Auto lock a thread...
» Aron Ra: The Evolution of Genesis...
» Rate a Thread System

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Games-
Jump to: