HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeSun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcap92%Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap
 92% [ 11 ]
Kagak
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcap8%Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
Rimen_Chen
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
fishball
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
zagayo
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
vera
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
ep_petrus
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
Vans
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
Angela
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
bewe
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
febbry01
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_lcapBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Voting_barBukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Vote_rcap 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share
 

 Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeMon Nov 05, 2007 11:58 pm

suib u mau kursus yahh???

w kasi alamt nya nih:

Nama pengajar : Tuhan melalui Roh Kudus
Daftar kepada : Yesus
Alamat: Jalan Kerajaan Allah
cara menghubungi : doa(hotline 24 jam)

moga2 membantu....
:D :D :D :D :D :D :D
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Nov 06, 2007 12:44 am

fishball wrote:
hah?? raf da bisa??? ajarin gw. . gw mau menambah perbendaharaan bahasa gw neh

bagus2 ada perkembangan...
suib mulai ada kerinduan untuk mengenal Tuhan...

sep2... :flower: :flower: :flower:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Nov 06, 2007 8:39 am

W bukan ngambek la...W cuman krg tertarik membahas ini...W lg sibuk cari2 tau...Toh menurut w, bahasa roh itu karunia and gak harus mesti didapet...Dapet ya bersyukur, gak dapet yah ya u pien..gt aja...So, w gak kepikiran mau komen apa lagi...hehehe....Sorii2..! :tongue:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Nov 06, 2007 10:05 pm

zagayo wrote:
fishball wrote:
hah?? raf da bisa??? ajarin gw. . gw mau menambah perbendaharaan bahasa gw neh

bagus2 ada perkembangan...
suib mulai ada kerinduan untuk mengenal Tuhan...

sep2... :flower: :flower: :flower:

belon cen. .belon. . .sabar yah :afro: :afro:

_________________
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_InterMilancm_aee02c5
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Nov 06, 2007 11:38 pm

fishball wrote:
zagayo wrote:
fishball wrote:
hah?? raf da bisa??? ajarin gw. . gw mau menambah perbendaharaan bahasa gw neh

bagus2 ada perkembangan...
suib mulai ada kerinduan untuk mengenal Tuhan...

sep2... :flower: :flower: :flower:

belon cen. .belon. . .sabar yah :afro: :afro:

sep3...
u suruh sabar berarti masih ada kemungkinan donk??

bagus2
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 8:49 am

Amin..!Amin..! :bounce:
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
febbry01

Number of posts : 82
Age : 30
Location : still medan
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: comment   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 11:40 am

yup, suib da ad positive progress, oneday rite? lol

eniwei, nenek w jg da mau baptis loh stlh 70 thn lbh buddhist, haleluyah..
g prcm w cuap2 :P

so, suib bakal nyusul :lol:
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
Denise

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-24

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 1:46 pm

:face:

wow...
keren banget feb...
wah. bersyukur banget deh feb, atu keluarga uda isa trima Yesus...
hm...
great news o...

mm, iya sih...
mengenai bahasa roh itu...
den ga yakin banget deh...
itu satu2nya topik yg masih belum bs den cerna...
blum bs bikin keputusan setuju apa ngak...
krn kek yg feb blg...
den agak takut sih, jujur az...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 3:48 pm

Congratulation for you and our GranMa yah!!

WELCOME TO THE FAMILY OF GOD....!!!

Hmm...W setuju dengan adanya bahasa Roh..Emank itu nyata ada..Tp, w gak setuju kolo gereja tuh menekankan harus ada bahasa roh dalama ibadah..Seperti kata Rasul Paulus lo..."Mendingan w pake 5 kata baik dlm berbagai bahasa (Jerman, Inggris, Indo, Mandarine, Korea) daripada seribu kata dlm bahasa roh yang tidak dimengerti org2 dlm ibadah.."Gt ktnya..Hehehe...

Ok la..W turut bersuka dan ria atas segalanya..Hahaha...Thanks God...! :bounce:


Christmas is coming to due...Is Santa coming to town?? :santa:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 7:26 pm

onedei. . . but obviously not today or any day within this 10 yrs time. .lol

_________________
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_InterMilancm_aee02c5
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 9:59 pm

Rimen_Chen wrote:
Congratulation for you and our GranMa yah!!

WELCOME TO THE FAMILY OF GOD....!!!

Hmm...W setuju dengan adanya bahasa Roh..Emank itu nyata ada..Tp, w gak setuju kolo gereja tuh menekankan harus ada bahasa roh dalama ibadah..Seperti kata Rasul Paulus lo..."Mendingan w pake 5 kata baik dlm berbagai bahasa (Jerman, Inggris, Indo, Mandarine, Korea) daripada seribu kata dlm bahasa roh yang tidak dimengerti org2 dlm ibadah.."Gt ktnya..Hehehe...

Ok la..W turut bersuka dan ria atas segalanya..Hahaha...Thanks God...! :bounce:


Christmas is coming to due...Is Santa coming to town?? :santa:


keknya waktu ibadah tu ada bahasa roh waktu kita bdoa sendiri ato pengkhotbahnya doa.. itu pun ga semua...

kalo khotbah pake bahasa roh seh jelas gw ga setuju..

wakka :lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
febbry01

Number of posts : 82
Age : 30
Location : still medan
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: comment   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 11:02 pm

den, jgn prnh ragu, UCAPIN az, bener..

dl w jg gt kok, kl skg da nyaman bgt, krn ad roh yg sll jagain qta dlm sgl pergumulan qta.. :bball:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Nov 07, 2007 11:44 pm

^^
^^
^^

setujuh2..

maen basket juga ahh.. :bball: :bball: :bball: :bball: :bball: :bball:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
Angela

Number of posts : 122
Age : 30
Location : Tw
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-17

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeThu Nov 08, 2007 1:19 am

oops...
santa ndak dateng ke Taiwan y?oopz

gela is coming to forum...
hi ol..

gela sih ttp inget o kalo 'iman tu percaya walaupun ndak ada bukti'
jd kadang manusia tuh sering jadiin 'bahasa roh' sebagai salah satu 'bukti' yang mereka inginkan untuk memperkuat 'iman' mereka...
y itu yang gela tangkap o...jdnya kalo ndak bisa 'berbahasa roh' apakah kita jd ragu dengan kepemimpinan 'Roh Kudus' dalam hidup kita?tidak toh? so gela lebih nyaman dengan 'percaya walaupun tidak melihat'

seperti kita 'percaya' kalo suatu saat 'kepala ikan' bakal 'percaya' meskipun 'suatu saat' itu mungkin setelah kita meninggal dan kita ndak melihatnya...rite?

n yang paling penting tuh kita mesti punya dasar 'iman' yang bener n 'doktrin' mengenai Firman Tuhan yang bener...jgn cuma caplok sini caplok sana...siip?

ttp berdoa dhe...
GBUs all...
:lol!:

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeThu Nov 08, 2007 4:49 am

Capeeh dech...Bakso ikan ar..!! Hehehe...Ya udah la...Ube ganti nick u jadi fish head aja la..! Hahaha...


W absolutely setujuh dengan 6314...Bahasa Roh hanyalah salah satu fasilitas kita dengan Tuhan...Kyk, kita pake simpati, mentari, halo, dll..Hm..bisa gak anologi ini??kyknya ndak tuh..! ya u pien..pokoke gt la... :santa:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeThu Nov 08, 2007 9:18 pm

bisa ga kelen ketik setuju seperti biasanya aja?? ga usa ditambahin "h" dibelakangnya. . .

gw jadi kebaca setubuh terus zzzzz

_________________
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_InterMilancm_aee02c5
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeThu Nov 08, 2007 9:32 pm

maksod loe!!!???

:tickedoff: :tickedoff: :tickedoff: :tickedoff:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
fishball

Number of posts : 656
Age : 30
Location : Curva Nord
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue99 / 10099 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeThu Nov 08, 2007 9:35 pm

need : cuci otak sekarang juga:chessy: :chessy: :chessy: :chessy:

_________________
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_InterMilancm_aee02c5
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 F_asm_9072d1e
My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
Angela

Number of posts : 122
Age : 30
Location : Tw
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-17

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Nov 09, 2007 10:40 pm

UIB!!!
memang lar...tu kepala penuh ikan (kepala ikan)...jd perlu dicuci dl

:lol!:

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
Denise

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-24

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeSun Nov 11, 2007 12:03 pm

:2funny:
hahaha...
ubi parah...
malah buku bacaanya kambing jantan lagi...
makin parah...
:lol!:
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
Angela

Number of posts : 122
Age : 30
Location : Tw
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue0 / 1000 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-17

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeSat Nov 24, 2007 2:36 pm

'kepala ikan' baca 'kambing jantan'

:2funny: :2funny: :lol!: :lol!: :hehe:
:cpde:

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: SAnTet..!!!   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeWed Dec 12, 2007 9:21 am

Santet..!

What do people think bout it..???

Actually, who is behind this scene..??

GEnerally, is it possible to avoid this thing??


Bahaslah bersama Ustad/PAstor/Biarawan/Pandit,dll Confeito...!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Jan 15, 2008 9:51 am

:cpde:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
Rimen_Chen

Number of posts : 707
Age : 30
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-18

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeTue Jan 15, 2008 9:53 am

Kata Yesus, kolo kita bersalah dengan roh Kudus, maka dosa itu tidak bisa diampuni...Apa yang dimaksud dengan bersalah terhadap Roh Kudus..? Apakah sama dngan dosa2 lainnya..???

Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
zagayo

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Left_bar_bleue1 / 1001 / 100Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Right_bar_bleue

Registration date : 2007-10-16

Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitimeFri Jan 18, 2008 11:43 am

hm....

ada referensi ayat??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Sponsored content




Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi   Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi - Page 2 Icon_minitime

Back to top Go down
 
Bukan bermaksud menimbulkan kontroversi
Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Rohani Club-
Jump to: