HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Absensi

Go down 
Go to page : Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30, 31  Next

Lebih setuju format nama yang gimana?
Febbry_01
37%
 37% [ 7 ]
FL01
11%
 11% [ 2 ]
Febbry_Lasgon
21%
 21% [ 4 ]
Nick Bebas mis: Fishball
31%
 31% [ 6 ]
Total Votes : 19
 

AuthorMessage
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Mon Jun 01, 2009 10:59 pm

Hadir...
Seru seh, dua hr bertemu dgn dua tmn yg baru.Satu dr mdn, satu lg dr banjarmasin... Hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Wed Jun 03, 2009 6:40 am

Minggu depan final...Oh noo..!! Doain yah! HaDER!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Wed Jun 03, 2009 8:48 am

Wkwk... Tidak ada yang dari medan di tempat gw. Hanya beberapa orang saja. Hadir ye !!!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Wed Jun 03, 2009 8:02 pm

hadir... ok lah... doain rimen ujian bisa ngerjain smua soal
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jun 04, 2009 9:42 pm

Hadir!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jun 09, 2009 11:21 am

Hi smuanya....
Hadir!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jun 09, 2009 9:07 pm

hii too.. hadir..... gimana dgn ujianny ?? lancar??
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jun 11, 2009 12:31 am

Hi smuanya....
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jun 11, 2009 2:40 pm

halo semuany..... makin suram ya...
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Wed Jun 17, 2009 8:31 pm

Ya... makin suram az...
Btw, hi smuanya...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jun 18, 2009 3:21 pm

haha... dah taw msh ngomong lagi... bangkitkan dnk...
tapi bener2 deh.... gk habis pikir... smuany nth pada ilang ke mana....
bingung d
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jun 20, 2009 2:13 pm

Hilang smuanya... Hikz...
Hadir!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Absensi   Fri Jun 26, 2009 1:52 pm

Hadir....Wuah, luar biasa si Edwin Tanberang.. Tiap ari absensi..Keren bah...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jun 27, 2009 8:29 pm

haha... bagus dnk ad yg absen daripada gk ad??
u ndiri koq lama buanget baru ol?? wah2
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jun 30, 2009 6:56 am

wa lai liau
he3
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Wed Jul 01, 2009 7:12 pm

Hi smuanya...
I like the new background... Tp btw the lost universe ad gk kaitannya dgn "lost confeito"?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Absensi   Thu Jul 02, 2009 4:12 pm

hadir!!

dateng pun sekali dua kali aje... kyk si edwin dnk
hehe...

mgkn ad kaitanny ya...habisny dah pada ilang sih smuany... hehe

Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Mon Jul 06, 2009 9:48 pm

Iya, johdy yg rajin posting az, dh menghilang............Hikz...
Come back friends!!!

hadir!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jul 07, 2009 1:04 am

Hohohoho.... Hadir !!! Gw dah terlalu lama di puncak top poster selama berbulan2 membuat gw menjadi suntuk sendirian di atas sini. Temani dunk !!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jul 07, 2009 6:37 am

wah ada yang suntuk
he3
hadir cuy
Back to top Go down
View user profile
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Tue Jul 07, 2009 8:44 pm

Akhirnya johdy kembali lg...Bagus dh...
Btw jod, u dh susah terkalahkan...
Mengungguli yg laen jauh...
Yg plg cpt se rimen...
Ayo rimen!!!

Hadir!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: Absensi   Wed Jul 08, 2009 6:51 pm

hadir!!!
Sdh mencontrengkah teman2???
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sun Jul 12, 2009 1:06 pm

oii.. wkkwk numpang lewatt..


emg di sana lo bs contreng pui ??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Mon Jul 13, 2009 10:23 am

Bisa, tapi di KBRI. Gw ga ikutan, wkwk.... Oh ya apa istilah untuk mantan narapidana (Bhs Indonesia) untuk sebutan yang lebih sopan, huruf awal nya "R" gitu.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Absensi   Sat Jul 18, 2009 1:17 pm

Absen dulu ah

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: Absensi   

Back to top Go down
 
Absensi
Back to top 
Page 29 of 31Go to page : Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30, 31  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: