HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Confeito ChitChat

Go down 
Go to page : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
 

AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Sun Dec 23, 2007 1:53 pm

Oi ngakak gw baca cerita sih cal..

wlwlwllwlw
:lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Sun Dec 23, 2007 2:54 pm

iya. . wkwakwakkwaka ancur bener. . . 26080835 :2funny: :2funny: :2funny: :2funny: :2funny:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Dec 24, 2007 12:41 pm

cerita Calvin di mana sih???
penasaran coy

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Dec 24, 2007 8:47 pm

di bagian books ar gelaa. . . kui koplok tenan yooo

btw. .

HAPPY CHRISTMAS AND MERRY NEW YEAR 2008

YEAHHHH!!!!



_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vin_csj
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 42
Age : 28
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Dec 24, 2007 9:58 pm

lanjut cen!!!! Wkwkwwkk :lol!:
Back to top Go down
View user profile
bewe
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 89
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Tue Dec 25, 2007 8:53 pm

uda males w baca
ntah d bahas sampe mana
w kan mase baru
jadi w numpang lewat dolo
liet2 senk
membiasakan diri
wkkk
monggo
ini termasuk ngejunk g?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Tue Dec 25, 2007 10:39 pm

ow. . . bewe mau belajar jadi junker ya??

sana blajar dari rimen. . dia uda tinggi pangkatnya : junkministrator
:knuppel2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Thu Dec 27, 2007 12:46 pm

Wooo...!! HIDUUUP JUNKER...!!! YEAh..!!

MArilah kepadaku semua yang pengen ngejunk..Hahaha...

Nenek lah ..!! Orang dah serius2 malah dibilang junk..! sedihnya hati ini.. :(
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Thu Dec 27, 2007 8:35 pm

nenek lu lah. . . wakakakkak ga banget marah2 bawa2 nenek :buck2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Sat Dec 29, 2007 2:57 pm

weleh2...marah pake nama kakek nenek... ntar jadi nama "aco" deh.... payah banget..... :affraid:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Sun Dec 30, 2007 1:14 am

uda2..mrh2 nya jgn pake nama nenek lg, pk nama kakek z... :buck2:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Dec 31, 2007 11:57 pm

this is it. . . this is the moment. .

3 mins to go beibeh. .

happy new year. . .
:chessy: :chessy: :chessy: :chessy:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Tue Jan 01, 2008 12:09 am

guys. . lemme know ur new year resolution!!

share it here . . .

gw buka calak ah

gw mau mulai olahraga rutin dengan harapan bisa jaga tubuh fit n bisa nambah tinggi
:buck2:

trus mulai mencoba serius kul
😠

nah itu aja untuk taon 2008 ini

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Tue Jan 01, 2008 8:47 am

Wah2.. uib... brarti biasany u gk pernah serius kul ya? haiya... :twisted:

mudah2an harapan uib terkabul... hehe :lol:

kl gua, gua mo tingkatkan nilai ujian deh.. biar bisa lompat klas.. hehe :lol!:


Smoga temen2 melewati taun 2008 dgn harapan yg baru n smoga keinginan temen2 dapat dikabulkan... :chessy:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Tue Jan 01, 2008 9:57 am

klo w, pgn lbh rajin dlm kul, br ntar g jd MA alias mahasiswa abadi..he5..
trus ap lage yach....
untuk sementara tu z dolo..
:buck2:

smoga harapan para bon2 terkabul yach... :D
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Wed Jan 02, 2008 8:52 am

Pokoke nikmati hidup bersama Tuhan..

Never worry about what you gonna eat, drink, wear, ect..but first seek His Kingdom..! Ameen..! :bounce:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Sat Jan 19, 2008 11:35 pm

ganti lagi layout nya. .

berhubung christmas uda lewat hampir 1 bulan

merah gini gimana??

gw sih asik aja, berhubung menjelang imlek dan simple. .

ingat. . . simplicity is the key
8)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Sun Jan 20, 2008 1:45 am

Coba merah meriah euy!!!! Di ksh sedikit hiasan y admin.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Jan 21, 2008 9:30 pm

diusahain jod hiasannya. . ga janji

btw cen, itu gie89 sapa??

soe hok gie?

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Jan 21, 2008 10:21 pm

sapa tuh??

meneketehe...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Mon Jan 21, 2008 10:22 pm

emailnya ardi.luck@gmail.com
sapa ya kira2??

perlu dihapus?
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Wed Jan 23, 2008 11:56 am

del aja nyed, ntar kalo orangnya mencak2 baru suruh bikin baru lagi wkwkwkawkawk

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Thu Jan 24, 2008 2:41 pm

WAKZ.... jahat banget tuh admin.... masa di hapus? btw, siapa ya yg namany gie itu? apa pak WG ( WI GIE)? :affraid:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Wed Jan 30, 2008 10:21 pm

happy birthday ke 19 buat vanessa. .

huhu untung ga telat

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Confeito ChitChat   Thu Jan 31, 2008 11:41 am

Thanx... Thank u ya uib...
hehe.... :D :D :D
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Confeito ChitChat   

Back to top Go down
 
Confeito ChitChat
Back to top 
Page 6 of 16Go to page : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Fun & Chat-
Jump to: