HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Fri Nov 30, 2007 9:29 pm

berhubung dokter gi malas, w jwb deh..hehe

HIV trdpt dlm darah, sperm, cairan vagina, ASI ibu yg positif, bahkan air mata dan ludah, including urine!!

nah, cuman, cuman, cuman, presentase dan resiko penularanny sgt rendah dlm hal lwt media urine, air mata n ludah td..

lantas, muncul kontroversi begini..
brarti, kl french kiss ga bs kena tular dong ANDAIKAN salah satu pasangan positif..

yang bener, slm qta french kiss, kl cm kena ludah si nvm, tp tktny itu loh, ad sariawan ato myb ad luka, nah tu bs tertular, got it? makany, sblm french kiss, ambe senter liat dl, haha..

gw jd kepikir pertanyaan diman, gmn kl qta berenang di kolam, pas ad yg kena HIV, trs masturbasi di dlm kolam, then spermany kluar, berenang ke arah qta, trs merayap msk lwt cd qta, n msk ke "sensor" qta, apakah akan tertular? hahahahahah, jwbnny ya nope lah..zzz

ttg diabetes g brani jwb..

HIV/AIDS - 0112- DAY :affraid:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 01, 2007 9:07 am

ap yg menyebabkan kita menjadi gemuk y? ap krn terlalu sering mengkonsumsi mknan ringan? ato gimana? :bball:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 01, 2007 10:34 am

Uuh...Diman aneh2 aje..! Hahaha...

Thanks lho feb..Hahah....


Adooo...Dokter Mikoangelo kita manaaA??? Hiayaa..!!


@VEra..!
Tumben nanya ttg gemuk..?? Hehehe...Dah jadi kyk tong yah sekarang..Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 01, 2007 3:07 pm

okay...berhubung dktr miko yang lebih ke medisnya sedang sibuk mempersiapkan ujian toeflnya, biarlah dr angelo yang mencoba menjawab pertanyaan client kita sodari vera

menurut pengalaman dari sekian banyak makhluk, di dunia ini ada 2 macam orang:
1. makan apa z ndak bisa gemuk, jd sering membuat iri orang jenis kedua yaitu
2. orang yang makan dikit pun bisa gemuk..

pertanyaannya biasa dari orang yang mudah gemuk, why?
jawabannya:
kuantitas dikit, tapi frekuensi banyak (mkn dikit2,tp 2 jam sekali) bisa menggemukkan, keseringan duduk dan malas berolahraga, makan nasi terlalu banyak (karbohidrat bisa menggemukkan),dikit makan sayur,terlalu bnyk garam,ada pula yang mengatakan kebnykan tidur juga bisa jd penyebabnya..

solusinya: kurangi cemilan, 1 jam sebelum makan usahakan konsumsi lebih bnyk air,agar mengurangi keingingan makan nasi berlebihan, belajar hidup sehat,olahraga 2-3 kali seminggu, tidur cukup...

PS: tips ini untuk orang2 yang mudah gemuk seperti dr angelo ini...jd ndak ada salahnya kalo kita coba sama2,k?

tertanda
dr.mikoangelo :flower:

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 01, 2007 7:59 pm

Thanks untuk informasiny, dok...
Pingin olahraga sih... But udara yg membuat seseorang ga pingin olahraga lagi.... hihi :)

Truz buat rimen tercinta kita:
Apa maksud loe bilang w kayak "TONG"?
Kl w kayak "TONG", u kayak ap? Kayak pensil?
Ngajak brantem? :tickedoff: :knuppel2:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 02, 2007 6:40 am

Isss......setelah vera melihat sesuatu yang bersifat nudity,i.e kissing, jadi aneh yah..!! Vera dah berubah..! dah tambah dewasa..! bisa ngajak org brantem pula..! hahaha....

Kolo mau brantem, mari sini..!! hehehe...kita lomba makan pisang goreng..! sapa yang gemuk duluan ,KALAH..!!
:lol!:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Dec 03, 2007 3:35 pm

dasar lu.... emank u ga pernah gemuk ya? :shock:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Dec 04, 2007 9:32 am

Seumur jagung w, w gak pernah bisa naik kilo dalam wkt satu bulan maupun 2 bulan..Hahhaa...KAsian dech w!! 🐱
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Dec 05, 2007 6:25 pm

ha5..
beruntunglah orang2 seperti kita men...
:lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Dec 06, 2007 4:33 am

Yupp..! Hahaha...Beruntung memiliki badan yang sangat ideal seperti ini..Hahah...Harus buat cloning diri kita sendiri ne..Ntar kita jualin sel2 kita, biar org yang obesitas ,sprt VERA bs menikmati rasanya makan makanan enak tanpa takut gueMuk..!! Hoho.. 🐘
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Dec 06, 2007 4:38 pm

:tickedoff: apa maksud u miren? U bilang gua "OBESITAS"? Pingin ngajak brantem nih? :twisted:
8)

Blm tuh..... mana mgkn gua obesitas....? huh.... dasar..... :x
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Dec 07, 2007 4:22 am

Kan apa w bilang..BEra dah sentimen ma w..! Ok la..! Mari, w terima tantangan u..! Bulan depan, taon 2011, kita ketemu di warung sebelah M-3, kita beli pisang molen byak2!! Kita lomba makan, siapa yang duluan gemuk dlm wkt 2 hari, KALAH..! haha
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Dec 07, 2007 9:10 pm

KOk dari semalam2 topikny mkn pisang molen? Dah kangen ma pisang molen buatan warung di samping sekolah M-2 ya? haiya miren.... bisa juga u ngidem ya? Biasany ibu2 hamil yg ngidem kok malahan u yg ngidem sih? :P

BTW, w dah dapet bintang lo.... huahuahua..... senengnya... :)
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Dec 07, 2007 9:13 pm

Oops..... rupany bukan warung M-2 but warung M-3 ya.... salah tuh..... :P

@ admin:
Miren suka tuh mkn pisang molen..... NAnti kl i dah balik medan traktir i mkn pisang sebanyak2ny ok? :bball:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 08, 2007 10:18 am

KOg jadi ngomong pisan goreng disini...?? Mana MoDeratornya..??? Haiyaa..!!! :farao:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Dec 13, 2007 4:13 pm

DOKTEEERRR...!!! W sakit gusi nee..!!! Gak bisa makan..SAkiiiiTT..!!! Gimana??? Hiks2..!! Ayooo tolong daku..!!! Bisa puasa w tiap ari, kolo gusinya gak sembuh2..!!! :pale: 🇳🇴 🇳🇴
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Dec 13, 2007 4:33 pm

Waduh.... parah banget miren.....
cepat cari dokter donk.... jgn dibiarin.... nanti mkn parah loh.... :twisted:

Kl nanya dokter sini juga mempan... :P

PS: sori ya dok.... but kl manusiany di auciu n dokterny di medan mana bisa kan? :drunken:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Dec 14, 2007 4:50 am

Hmm...Dah agak baekan ari ini..Tp, masih aja tetep gak nyaman.! Hiks2...Hiks...T.T ...Dokter Confeito mana seee??? Hiiikss.... D Okteerr...!!! aAAAAaAAA.... 😠
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 15, 2007 1:24 pm

back to topic ni... hahaha
moderator back...
berbagai penyakit menyerang komputer jadi rusak2 trus...
jadi emosi... perbaiki terus dan rusak lagi perbaiki lagi rusak lagi...
capeee... 🐰

yg kegemukan kan da dibahas ma angela kan... btw, angela kan moderator juga...
oh ya... hai buat vera aa... hahaha... ni haoo!!!
btw, lo gemuk ya disana... coba gw bayangin vera gemuk... apalg obesitas... hahaaha... yang penting ada olahraga... jalan aja da cukup lo... makan dijaga... makan 3-4 kali aja sehari... jauhi yang namanya NGEMIL....ok
:flower:
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Dec 15, 2007 1:26 pm

buat rimenn... haha
sorrry...

gusi sakit tuh bisa aja panas dalem
jadi gusinya meradang tuh... kan gusinya agak merah2 gt kan
cari dokter gigi...
banyak minum air ya miren... hahaa

nb: vera ne chong kak miren... hahaha
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 12:09 am

gile nih. . ujian ari jumat gw disuruh bawa pulang. .

minta tolong dong, gw sama sekali ga bisa ngerjain soalnya >_<

gini soalnya :

Misalkan anda naik mobil dan mencatat n data kecepatan mobil dengan selang waktu delta(gimana cara bikin segitiga??? >__<) t.

Pilihlah salah satu software yang anda kuasai lalu susun program sebagai berikut :

1. Input berupa n buah data kecepatan [m/s]
2. Selang waktu pengamatan delta t [differential]

lalu susun perhitungan dan tampilkan hasil output perhitungan yang anda susun.


Perhitungan mencakup :
a. Nilai tertinggi [max] dari kecepatan
b. Nilai terkecil [min] dari kecepatan
c. Nilai rata-rata dari kecepatan
d. Integrasi dgn metode segi empat untuk perhitungan pendekatan bagi lintasan yang ditempuh mobil

Program hitungan dapat dilengkapi dengan statement-statement penjelasan. . .

=========================================

helep2 hix2. . . oiya lupa bilang, ini disuruh ditulisin dalam kertas. . .

jadi kalo ada yang bisa tolong dibantu ya. . menyangkut hidup mati nih. . soalnya UTS dasprog gw ga ujian lantaran ga tau jadwal. . gw males ngulang nya ah. . wkwkwkwkwk

tengkyu all

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 9:30 am

:suspect:

wah,,
den menyerah suib dong,,
wahahaha,,
gile aja tuh soal...
ckckckck,,
cin khe lien...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 10:14 am

Kl soal uib.... baru ngebaca aja bikin stress.... w paling lemah di pel mate deh.....
@UIB :
cari atong donk.... ato raffin kek... kan katany mreka dah balik medan.....

@ MIKKA:
Gk lah.... masak w obesitas 🇳🇴 🇳🇴 🇳🇴
W tiap hari jln lo.... jln itu sehat.... kan tau.... di sini gk bisa pake kendaraan... gk kayak di medan... di sini smuany mengandalkan kaki tercinta :lol: ..
Ke skul juga jln kaki.... kira2 1 menit....
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 10:17 am

Maap... ralat nih..... bukan jln 1 menit.... but 15 menit... hihi
:D

tRUZ..... udara di sini mkn lama mkn dingin.... brrrr...... stress :x
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 12:30 pm

Jakarta !!! Macet !!! Banjir !!! Polusi !!! Arghhh.... Utk tmn2 penghuni ibukota ini kasi tips donk kpn2 z kita bisa menghindari kemacetan? Apa tmpt mejeng Jakarta yg plg asik? Kabar den, ryn, ama cent gmana????
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 4 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: