HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Nov 18, 2007 10:59 pm

UIBe....mana u sok....mmm....sorry lo...kan cuman nyaranin klo mau yg lbh ijo yg ke hutan ja hahaha

n ttg masa lalu mari kita lupakan semua termasuk yg kata najis "gxx" ok.... n jgn buat yg baru juga ga perlu "gxxlxxx"

:twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Nov 19, 2007 7:56 am

ha?? gxx?? gxxlxx?? watdefak??? wkwkakwkkawkw

gila gw lama2 baca buku radika

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Nov 19, 2007 1:54 pm

Buku radika, buku apaan tuh?? :sigh:
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Nov 19, 2007 5:52 pm

liat di bagian books o
seharusnya ada ngomongin ttg kambing jantan dan sejenisnya kan?
haha

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 21, 2007 12:55 am

nanya dunk....posisi tidur tuh bisa mempengaruhi kondisi jantung ga?
soalnya wa selalu tidur telungkup (badan menghadap ke tmpt tidur)...tuh bisa mengganggu kesehatan jantung ga? klo mis iya...minta tips posisi tidur yg bener dunk...n biar bisa ganti posisi tidur...soalnya klo tidur tidak dalam posisi yg bener ga bisa ma...haha...susah..

oya minta gejala2 awal penyakit jantung dunk...
kata org klo misal tangan kita sering keringatan (telapak tangan) artinya kita mempunyai kemungkinan ada penyakit jantung iya ga?
trus katanya klo lengan kiri sering sakit juga ya...n rahang juga seh katanya...haha...(katanya...lol) trus kog bisa org menderita penyakit jantung...penyebab?...

Thx dokter....
Back to top Go down
View user profile
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 21, 2007 2:39 pm

Adi Kesuma wrote:
nanya dunk....posisi tidur tuh bisa mempengaruhi kondisi jantung ga?
soalnya wa selalu tidur telungkup (badan menghadap ke tmpt tidur)...tuh bisa mengganggu kesehatan jantung ga? klo mis iya...minta tips posisi tidur yg bener dunk...n biar bisa ganti posisi tidur...soalnya klo tidur tidak dalam posisi yg bener ga bisa ma...haha...susah..

oya minta gejala2 awal penyakit jantung dunk...
kata org klo misal tangan kita sering keringatan (telapak tangan) artinya kita mempunyai kemungkinan ada penyakit jantung iya ga?
trus katanya klo lengan kiri sering sakit juga ya...n rahang juga seh katanya...haha...(katanya...lol) trus kog bisa org menderita penyakit jantung...penyebab?...

Thx dokter....

Posisi tidur telungkup tidak baik. Memang ga mengganggu kesehatan jantung, tapi menghambat pertumbuhan sebagian organ tubuh, seperti hidung loe yg jadi pesek lama2, bibir makin jeber karna ditarik2, trus kasihan juga ma sama adik yg dibawah, ga bisa bernapas. :evil:
Kalo posisi tidur yang benar, wa da disain suatu posisi yang khusus buat kamu, AKG ( Adi Kesuma G**L*** ). Loe coba d, ambil seutas tali, ga sa panjang2 amat, trus loe cari tempat ikat salah satu ujungnya di langit2 kamar u en satunya lagi dibuat simpul yang ukurannya disesuaikan dengan diameter kepala u. Trus loe berdiri, masukin kepala u ke dalam tali, eratkan tali itu ( supaya loe ga jatuh waktu tidur panjang ntar ). Sesudah itu, silahkan anda lemaskan kaki anda, atau tendang aja kursi ato apapun tempat loe pijak ( kalau ada ) dan istirahatlah dengan tenang. Selamat mencoba !

Trus mengenai telapak tangan yang sering keringatan apakah mempunyai kemungkinan penyakit jantung ato ga.. Hmm.. Yang namanya kemungkinan itu tetap ada, walau cuman 0,1%. Tetapi berhubung yang bersangkutan itu kamu, kemungkinannya akan lebih besar. Mengenai rahang yang sakit, saran wa jgn kebanyakan makan sosis ato sejenisnya ( mirip / hampir sama bentuknya ).
Trus penyebab penyakit jantung, salah satunya yang wa pernah baca di koran analisa, yaitu selingkuh. Orang yang selingkuh akan memperbesar resiko penyakit jantung. Alasannya ... bla..bla..bla.. Loading error

Salam sejahtera,



dr. Johannes
VIRUZ

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 21, 2007 2:59 pm

Hahaha...Viruzz sentimen bgt sama adi..! hue2...! :bball:

Hmm..?? kog makan sosis?? Nape? w tiap ari makan sosis! abis lebih mudah dimasak..hahaha....Bisa yaa?


:surprised:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 21, 2007 3:43 pm

wkawkkakaka adi nanya tuh hubungan rahang bawah agak maju ke depan ama penyakit jantung. .

ada2 aja loe adi. . lawak2

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 21, 2007 5:43 pm

quack....dokter gadungan....hohoho....anyway sakit pada rahang tuh maksudnya klo rahang kita sering ngilu...klo rahang gue ga sakit kog...kan wa cuman dapat info trus mau wa konfirm deh...bener ga... gitu dodolll............

akhirnya.....level-up... :king:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 21, 2007 9:08 pm

wakakakaka junker junior gilak mau naik pangkat

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 22, 2007 8:31 am

Rimen_Chen wrote:
Hmm..?? kog makan sosis?? Nape? w tiap ari makan sosis! abis lebih mudah dimasak..hahaha....Bisa yaa?

:surprised:

Sebenarnya jawaban mengenai sosis itu bukan ditujukan untuk umum, tapi khusus buat Adi saja, karena gw melihat dari berbagai aspek, salah satunya gaya hidup dan perilakunya yg ***. Tapi berhubung u uda tanya, ya udahlah.Jawaban atas pertanyaan yang satu ini wa lempar kasi saudara Syuib3.
@Syuib3
Wa yakin kamu mengerti dengan jelas dan pekat, apa maksud wa tentang sosis itu. :face:

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 22, 2007 9:50 am

Eheem...Ayoo,ubee..! Please explain it for me..??!!! :bounce:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 22, 2007 11:18 am

o tidak. . . ini bukan utk konsumsi publik. . . PM aja okeh?? wkawkkawkkaw

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 22, 2007 11:22 am

Ok..! I'll wait for you..PM soon! 🐰
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 22, 2007 6:43 pm

viruzz gue dosa pa ma loe sampe dibilang sebegitunya...jahat... apa kata dunia....bangke...sembarang...sick...go to hell u....viruzz...delete2....delete...anti-virus plizz....
Back to top Go down
View user profile
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Nov 24, 2007 2:07 pm

:lol!: :2funny: :setan: :chessy:

@rimen ...
kita yang cinta damai sepertinya perlu membuka 'forum perdamaian' haha...dengan visi dan misi 'meciptakan perdamaian antar bon bon' hoho..

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Nov 25, 2007 8:19 am

Marilah kita melihat kedepan dan tidak kebelakang..
Marilah kita maju dan tidak mundur...
Marilah kita berusaha maju dan pantang menyerah..
Marilah kita bersusah-susah dahulu..
Marilah kita bersenang-senang kemudian...
Marilah kita menginjakkan kaki ke depan dan berjalan...
Marilah kita berlari menuju kepada keberhasilan...
Marilah kita memulai hidup dan lembaran yang baru...

MArilah kemari hey..hey. hey....!Hey kawaaan..!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Nov 26, 2007 7:16 am

I have questions!

Penderita Diabetes yang parah kan bisa menyebabkan kakinya mulai membusuk dan akhirnya diamputasi..jadi ,kolo kita deket2 sama org ini, apa kah ada kemungkinan terjadinya penularan...??

Mengenai HIV..HIV tertular melalui cairan tubuh seperti darah, sperma, cairan limfe,dll..Kolo urine bisa gak? (gak adamkasud tertentu..)Cuman tb2 muncul di kepala...hahaha...

Ada yang tau apa itu paraben?? katanya seh presevatives makanan,tp ada dicampur ke bahan kosmetik..So, apakah berbahaya..???

SEkian pertanyaan saya..Terimakasih..!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 27, 2007 9:42 am

Dokter lg puasa yah?? Gak bole liat "sesuatu" yang enak utk dimakan??Hehehe... 👋
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 29, 2007 1:54 am

hahahhahaha
jadi aneh ni
sorry da ga On lama...
ni komputer gila2, rusak mulu, trus dapet serangan penyakit malas!!! hahaha... cape deeee

oh ya... rimenn... hm
penyakit jantung!!!
kalo tangan basah tuh sebenarnya ada faktor keturunan, ada org yang tangannya bisa keringetan mulu... tapi keringatnya banyak, tu brarti keturunan, tapi kalo ada yang tangannya keringatan, trus dingin, katanya jantungnya lemah... that's all... nothing about penyakit jantung

trus penyakit jantung byk jenis dan buat kita2... masih jaoohhhh!!!
pemicunya hipertensi, kolesterol tinggi, lemak tinggi, byk d... sampe suatu hari kalo tiba2 semua melonjak, akan ada yg namanya pecah pembuluh darah otak yang menyebabkan stroke. gituy d... tu salah satu la... ok bos!

kalo rahang sakit mah,.. mungkin kebanyakan ngomong kali ya... apa wkt nyanyi buka terlalu gede *awas lepas ho* dont worry
sossiisss ??? jgn makan kebanyakan, haha gampang2 sih gampang... byk ngandung nitrat dan lead to CANCER... hayooo...

ok d...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 29, 2007 4:22 am

Pleaseeee mikmiiikk..!!! those aren't my questions..!!! aakkkrrrhh....D e p r e s i...! :(
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 29, 2007 8:52 am

dokternya linglung ne... tuh kan wa yg nanya ttg jantung...dok wa saranin ganti nama ja deh...jadi LANGLINGLUNG haha.....bcanda... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 29, 2007 9:21 am

Hahaha..Lucu bg yah,dii...! Hue2..! :2funny:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 29, 2007 11:33 am

hahaha lucu yah adi hahaha hahaha hahaha. . lucu banget hahaha
^
|
|
|

artinya ga lucu
:setan:

btw, itu sosis sebenernya usus sapi/babi yg dijejalin daging ke dalemnya. . . bayangin

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Nov 29, 2007 5:51 pm

wakaka...
adi lucu banget ya lo yahh///
wakakkaka.....

uda lama ni gw ga makna sossis..
wjaj
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 3 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: