HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Nov 02, 2007 9:16 am

ada yang bisa kasi info ttg penyakit lupus??

ada sodara temen gw kena ini. . awalnya demam tinggi. . lama2 jadi ga bisa jalan nih. .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Cool_an_dry
Confeito Newbie


Number of posts : 5
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Forum yg lucu...ha2   Sun Nov 04, 2007 3:59 am

Ada dr.mika... Freak bangettttz...hahaha... Akhirnya cita2mu tercapai nak ku! Liat semua jawaban2 u... Keren... Dokter abiz... Ntah pada ngrti gk semua...ha2... Yg pasti w gk ngrti...wkwkwkwk... Oi,tolong kerjain pr akuntansi w la... Katanya u serba bisa... Hua7x...
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 07, 2007 8:17 pm

hai dry.. akhirnya kaw muncul jg nak... emak dari tadi nungguin elo... hahaha!!

suib... males jawab yg lupus e r... hahahah :flower:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Nov 07, 2007 9:00 pm

alibi. . . alibi. . . . alibi ditolak. . bilang ga bisa aja napa :afro:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Nov 11, 2007 5:09 pm

sebenarnya pertanyaannya aneh? penyakit lupus tuh jarang bgt yang kena
hahah

apa itu lupus?
bahasa kerennya lupus : lupus eristematosus sistemik (LES)
lupus ada 3 macem; yg paling parah yang menyerang organ tertentu mcem ginjal, paru2, darah.

Mula-mula lupus kala itu dikira akibat gigitan anjing hutan. Dugaan itulah yang menyebabkan penyakit ini kemudian disebut lupus yang berarti anjing hutan dalam bahasa Latin. Dalam perkembangan selanjutnya, lupus menyebar ke seluruh organ di dalam tubuh. Maka muncullah sebutan LES itu.

penyebab lupus belum diketahui dengan pasti. Selain faktor keturunan, faktor lingkungan seperti infeksi virus.Meski lebih sering menyerang kaum wanita, terutama yang berusia dua puluhan tahun, "Tapi pria kemungkinan juga bisa terkena lupus,"

Lupus diketahui sebagai penyakit otoimun, penyakit yang muncul lantaran sistem kekebalan tubuh bereaksi berlebihan

Gejala penyakit ini dibedakan atas gejala umum dan gejala pada organ tertentu. Gejala umum yang sering ditemukan di antaranya, penderita sering merasa lemah, kelelahan berlebihan, demam, dan pegal-pegal. Gejala ini muncul ketika lupus sedang aktif dan menghilang ketika tidak aktif. (hati2 looo)

Pada kulit gejalanya berupa ruam merah berbentuk mirip kupu-kupu di kedua pipi. Di bagian tubuh lainnya terdapat bercak merah berbentuk cakram dan terkadang bersisik.

Gejala lupus sering menyerupai penyakit lain, sehingga penyakit ini sering dijuluki Si Peniru Ulung.

kira2 begini d... jarang sih... tapi ni hampir sama dgn AIDS, tak diketahui kpn dapetnya. gitu de...

kalo AIDS gara2 kekurangan imunitas
kalo LUPUS kelebihan imunitas (imunitas menjd liar)

ok...
c yaaa:flower:
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Nov 12, 2007 12:21 am

1 kata utk Medusa, "SUGOI".Haha....

dr.Mikka bole menjelasin ttg penyakit cancer gusi ato gigi? Knp bisa ada cancer macam itu?
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Nov 12, 2007 9:46 pm

naizzz. . thx 4 the info medusa. .

padahal gw sempet berpikir loe ga bisa jawab ^^
:setan: :setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 13, 2007 3:53 pm

wah wah wah
ni namenya penghinaan yang sgt menghina sekali
anjrit anjriiiittt!!! hahahha :evil:
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 13, 2007 3:59 pm

kanker tuh bisa terjadi di semua bagian tubuh!
sebenarnya bukan kanker gusi... biasanya penyakit gusi (periodontitis) dan akibatnya kanker lidah.

"Periodontitis" mengakibatkan hilangnya tulang di sekitar gigi yang sakit, dan para peneliti menggunakan hilangnya tulang yang terlihat melalui sinar-X untuk menilai "periodontitis". Mereka melaporkan, di dalam "Archives of Otolaryngology--Head and Neck Surgery", berkurangnya tulang setiap milimeter berhubungan dengan kenaikan lima-kali lipat resiko kanker lidah.

katanya tuh, gara2 merokok si.. resikonya lbh besar

jauhi merokok!!!
waspadalah waspadalah waspadalah!!!:flower:
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 13, 2007 8:14 pm

anjrit???
:shock:
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 13, 2007 8:57 pm

meduy nanya ne....lo emank dah tau ttg semua topik tuh ato stlh ditanya lo cari n baru jelasin....kog keren abizz....hohoho...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 13, 2007 9:18 pm

^^
^^

tu bukan pertanyaan keknya..

wakaka.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Nov 13, 2007 9:27 pm

medusa kebanyakan baca buku aneh2. . makanya jadi pake bahasa kasar . .huhuhu

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Nov 16, 2007 11:59 am

Ada yang bisa jelasin tentang penyakit "kecanduan" DotA?
Ada ga obatnya en bagaimana cara penyembuhannya supaya ga "kecanduan" lagi? Mungkin ada serumnya :scratch: ? (Soalnya lama-lama kantong bisa tipis dan merugikan kesehatan) ---- The first question

Trus wa baca-baca koran, katanya ada orang yang meninggal setelah maen game terus menerus selama satu minggu (kalo ga salah ingat). koq bisa? Anggap z orang itu ada makan dan minum secara teratur, apa masi terbuka kemungkinan untuk mati? Kalo ga, wa mo coba :pirat: ---- The second

En ada ga yg tau apa tuh namanya kertas huruf-huruf yg digunakan untuk ngetes mata kita? Beli dimana tuh? Kalau mo ngetes harus dari jarak berapa tuh? Trus ada makanan apa en cara pengobatan apa yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki daya penglihatan kita? Wa masi ingat kata Danny, dia liat benda yg ijo-ijo trus matanya sembuh en ga sa pake kacamata lagi, padahal wa liat2 pun gitu2 aja, malah bikin bete 🤡 . Cara lain? Soalnya wa mule merasa mata wa da kabur, perlu major overhaul kek PLN. ---- The last
Tq. 😆

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Nov 16, 2007 5:51 pm

sorry mendahului dokter....tp klo ttg yg liat ijo2 mata bisa baikan wa pernah denger juga...katanya seh klo kita biasain liat rumput n tumbuhan hijau tiap pagi secara rutin minus mata kita bisa kurang.... kayaknya ada benernya deh...soalnya liat ja mata wa keren...sampe skrg sehat2 ja...haha...ga perlu kacamata....soalnya dulu kan tiap pagi wa jalan ke skul n liat tmbhn di sekitar...haha....rutin lo...

klo buat viruz mgkn krn lu gak rutin ato alasan laen mgkn karena lo kbnkyan maen game haha...kayak sembuh dikit lu perparah 2x.,....jadinya makin parah lo.....ga tau ya bener pa salah....dok...jelasin tuh...hehe :)
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Nov 16, 2007 6:09 pm

nambahin lagi...klo soal freak dota tuh ga ada serumnya harus sadar sendiri...ho2....padahal gue juga dah mulai freak...tiap pagi maen dulu baru bljr...hehhe....trus biar ga bokek jo...maen ja di kompi sendiri di rmh....ga usah maen online lo...haha....pasti kong bo song e...so... another solution is ke NTU...hehe....kul ke sini lo...intenet gratis...n lo bakal nemuin bnyk freakers disini....tiap ari ada ja yg ajak maen dota...haha...

klo yg maen sampe mati tuh...aneh ah...pasti ga makan n minum secukupnya e....ato emank dah ada penyakitnya tuh...ho2
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Nov 16, 2007 9:43 pm

salah satu caranya :
loe lawan terus orang yang uda dewa banget. .

trus tu orang bakal bikin loe pesimis karna loe di kill mulu. .

ngerasa jadi atm, loe bakal putus asa n berenti maen dota. . .

tapi jangan bunuh diri ya

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 29
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Nov 17, 2007 12:30 am

wah... ni agak ngawur sikit ni
hahahha
kecanduan DOTA??? penyakit yg susah disembuhkan dan blom ada obatnya ampe skrg... cuma... BERTOBATLAH dan PERBANYAK DOA dan PERBANYAK AMAL IBADAH... semoga DOA anda diterima Nya... Amen...ahhahha

hm... kalo yg ijo2 tuh ada benarnya tapi bukan liat barang ijo lo ya... tpai macem rumput2an gt, yg ASLI ijonyaa... itu karena warna ijo pada tumbuhan dapat menyegarkan mata dan membuat mata kita relaks... buat kebenaran bisa sembuh total ...hm... I dont think so... kalo kita habis liat ijo2... tapi maen kompi 10 jam,kek mana mao sembuh... gituuyy d:affraid:

@adi
kalo mao beli huruf2 tuh... cari aja di supplier barang2 kedokteran gt... ato mungkin di apotik yg besar ada tuh
aduhhh... namanya apaan ya... lupa... pokoknya try aja di kejauhan lebih dr 25 cm (jarak pandang normal) gt d...

salam, ciaaa
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Nov 17, 2007 10:21 am

bukannya tes penglihatan tu dari jarak 6meteran gitu?? 25 centi?? putus lah ama gw :2funny: :2funny: :2funny:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Nov 17, 2007 11:54 am

Ijo2..?? W tiap pagi liat ijo2, putih, coklat,dll..Tetep gt aja...Malah nambah ne kyknya minus w..?!!! :|
Tiap kali gak bisa liat nomer bus dari kejauhan , makanya sering ketinggalan bus..Lehee...Gimana ne matanya supaya bisa gak kabur lage?? Makan sayur2? apel? ato kiwi? Hmm... :cherry:
Back to top Go down
View user profile
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Nov 17, 2007 4:03 pm

Hoi Cya, yang nanya soal huruf2 itu keknya wa d, koq Adi? Ketahuan ne sambil ketik sambil mikir Adi, ato di mata loe semua nama user Adi ya? :evil:

Gw tiap ari liat ijo2, bahkan hampir tiap saat. Soalnya wallpaper hp gw diset warna ijo, wallpaper komputer juga warna ijo, themes warna ijo, semuanya ijo d, bahkan wa download gambar2 daun & rumput-rumputan yang konon katanya ASLI ijo-nya, en wa liat tiap ari melalui jendela alias "Windows" dalam bahasa kerennya, tapi ga ngefek. Ah, dokter cemana ne? 😢

@Adi Keksuma
Apa bener loe jalan ke skul liat tumbuhan ijo di sekitar? Ato maksud kamu yang loe liat " Daun Muda " yang masi " IJO " :?: :?: Kalau yang loe maksud itu yang dalam kutip mungkin wa percaya la bisa mengurangi "minus" kamu... Hahaha... :twisted: BO CHIUBI !!

@Syuibe
keknya cara loe supaya gw tanding ma yg imba2 ga efektif d. Soalnya hampir tiap ari wa maen ma yg imba, trus kalah, atm, dsb, wa malah makin terobsesi untuk bisa mengalahkan mereka. Karena wa ingat pesan2 dari guru, dkk waktu sekolah untuk pantang menyerah!! Hidup DotA!! Hidup!! :king:
NB: Ga tiap ari wa kalah lawan yg imba, banyak juga menangnya... :lol!:

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Adi Kesuma
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant


Number of posts : 65
Age : 29
Location : Singapore
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Nov 17, 2007 10:54 pm

hahaha...liat daun asli jo....emank viruz...hheeheh....kan disekitar Thamrin plaza masi ada tanaman...hohoho....jadi masi bisa liat daun lo...truz klo disini (NTU) lebih bnyk lagi soalnya sini dah kayak hutan...hohoh mana2 pohon n tanaman...hehe....bo CHIUBI...hhaha masi inget hehe... :lol!:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Nov 18, 2007 6:24 pm

wow ngejek amat loe adi??

masak loe bandingin tamrin ama NTU??

uda sok kaw sekarang yah
:knuppel2: :knuppel2:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Nov 18, 2007 6:46 pm

rupanya adi blom bisa keluar dari masa lalunya yg memalukan ...
zzz
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Nov 18, 2007 8:29 pm

Adi... :buck2: Masa lalu yang suram jgn diungkit-ungkit lagi. Kan malu ma kawan2 yang baca. Trus APA KATA DUNIA ntar? hmm.. :scratch:

Trus ngomong2 soal kesehatan ni.. Wa baca2 di forum DotA Medan, katanya seks bisa bikin orang awet muda dan lebih kreatif. Bener ga sih? Ada comment ato penjelasan logis? Soalnya wa cmn baca sekilas aja di forum itu, panjang x ceritanya. Malas. hehe...
Kalo mmg bener kan bole juga ney... Wkkwkwkw...

What have this world become... 😕

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 2 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: