HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
AuthorMessage
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 19, 2008 9:42 am

bkn syuib z yg terkejut.. w yg baca jg sempat terkejut..hehe..
blh tny g, jd klo ada mslh ma lambung, bisa sembuh g?
kyk misalnya bisa tiba2 maag pdhl g telat mam?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 19, 2008 10:56 am

ah biarin lah, yang penting sekarang keknya uda berkurang sakitnya, setelah dikasi obat ama doktore

yang nanti, nanti aja dipikirin

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 19, 2008 12:45 pm

Maag bisa sakit karena adanya kebanyakan asam lambung..So, telat gak telat, sama aja...Yg ptg kolo lambung menyekresi gastrin kebanyakan, yah sakit..Dengan makan tepat wkt hanyalah membantu menetralkan asam lambung tsb..Masalah bisa sembuh atau gak, w kurang tau...ntar w cari2 tau..hehehe..kolo dapat and sempat...hehehe...

So, kt org, kolo memang ada penyakit maag, usahakan bawa Mylanta atau obat jenis basa lainnya supaya menetralkan asam lambung tsb...


@Ube..

Koroner itu emank bener...Tp, byk risk factornya..salah satunya obesitas dan merokok...Hahaha...U kan gak obese and gak ngerokok..So no problem...and u masih muda..ga ada masalah dgn jantung la...Kecuali ada sejarah di keluarga, mungkin bisa dipikirkan dari sekarang...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Oct 19, 2008 12:51 pm

uB..! Dokter kasi obat apa? and apa penjelasannya..?Penasaran..hehhee
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Oct 21, 2008 10:24 pm

dokter kasi obat campur, digiles trus dicampur di kapsul.

abis nembus resep gw minta resepnya, tapi ga kebaca tulisannya macam anjeng




obatnya yg gw tau, supaya otot dada jadi rilek, ga tegang
yang kedua ada semacam penahan sakit, apa itu namanya yg ada di pandodol

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 22, 2008 7:15 am

Buat otot dada jadi rileks? Hmm...Napa ya? Kan masalahnya di lambung?Hmm..

Penahan sakit? Analgesia? Hmm..i c...

@ maag...

Telah w cari2 tau..

Penyebab:
Gastroesophageal refulx-> karena cardioesophageal sphincter (katup sebelum lambung ) ada masalah, sehingga makanan yang masuk tidak ditutup secara erat,sehingga makanan yang sudah tercampur gastrin, melonjak keatas dan ini menyakitkan saluran ternggorokkan bagian bawah...
--Beberapa penyebab:
-----------Hiatus hernia: lambung bagian atas terdorong kebagian diafragma sehingga katup tadi tidak bisa berfungsi secara optimal, sehingga proses penutupan tsb terganggu...
----------Obesitas
----------Hamil
----------Merokok dan alkohol
----------Obat2an : disebutkan ada obat asthma yang menyebabkan gangguan tsb...Alasannya tidak di sebutkan, tetapi menurut saya, oleh karena ada obat asthma yang mengandung anticholinergics, sehingga kandungan tsb mengubah mekanisme jaringan epithelium di saluran tenggorokkan sehingga hal2 yang tersebutkan diatas terjadi..(make sense?---I dun think so...)hehehe..


Maag emank gak bisa disembuhin..karena masalahnya emank sudah terdeposisi di dalam tubuh..yang bisa dilakukan hanyalah memanage agar gak kambuh..Slaah satu cara emank konsumsi mylanta...tp, ini bisa menyebabkan sembelit..so, hati2...

Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 22, 2008 10:45 am

bukan analgesic men namanya

itu soal obat peregang otot, katanya ga bisa jelas kalo cuman pake stetoskop, jadi ada dua kemungkinan

kemungkinan pertama gastric
kemungkinan kedua otot yang tegang di bagian dada karena kebanyakan mojok di depen kompi

aneh kan?

gara2 itu gw dibatasin di depen komp cuman boleh 2 jam sekarang

WTF!!!

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Oct 24, 2008 7:50 am

Haaa..?!! Masak gr2 di dpean kompi bisa sakit? otot dada tegang? Gak perna denger tuh..

Hmm...Luar biasa dokter u tau u sering di depan kompi..Hahhaa...Senjata ampuh mamak u utk membatasi jadwal main u..wkwkwkwk...



Then? Kog gastrin u ada masalah yah? Emank u makan telat? kog bisa tiba2 bgt? U ada makan obat2 gak sebelumnya? Maksud w obat2 medical, bukan NARKOBA...hehehe...Cuman mau tau penyebabnya doank kog...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Oct 24, 2008 9:07 am

makan? kalo uda di depen kompi kesoran ya lupa makan awkawkakwkawkaw

kadang di kampus ga sempet juga kaga makan :D

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Oct 24, 2008 11:54 am

Tp kan ga sering2 amat maa....Biau kin lo... Masak cuman bgt aja dah sakit..Payaah..wkwkwkwkw....Canda..

Hehhe..

Mgkn itu juga bisa menjadi penyebabnya kog..Ok..Yg ptg sekarang u dah baekan...and semoga u dah dpt info sdkt ttg this thing...

We'll be here anyway..Come and consult your health issues to prevent further complications and resulting in DEATH....!Ngeri ga seh?! (Gak jg!)
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 07, 2008 11:50 am

bah! si amen dah kayak dokter beneran deh.... hen pei fu ni o....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Dec 09, 2008 6:27 am

Kam sia- kam sia hoo....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 9 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: