HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 7:39 am

Akiong mah uda gga pernah nonggol lagi tuh batang hidung nya. Hehe... Kita ada 2 dokter, 1 perawat neh.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 9:21 am

wahhh gw jad ingat iryu..

cari head surgeon, nurse, anesthesiologist(klo ga salah tulis kwkwk) , asst. surgeon. ME.. dll. wllw..

ayo kita buat TEAM CONFEITO.. wkwkw...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 10:46 am

YEAH! Ngapain tuh anaesthesiologist? Bikin semak aje...ME itu apa?
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 10:53 am

gile tuh justru yg paling penting di ruang operasi.. klo ga ada , sehebat apapun surgeon nya ga bakalan bisa...

ME = Mechanical Engineer ya ? atau Machine Engineer.. lupa gw...

makanya nonton IRYU.. xixixi..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 29
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 4:22 pm

Lu org mao buka rumah sakit ya??? Hehe... Btw, uda lari dr topik hubungan kesehatan n pendidikan. Hehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 9:25 pm

Hmm.... Mau di buat specialist begitu ya. Mantap2. Gw bagian kasir nya aja deh.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 10:48 pm

wah2.. jgn donk...
kl mo jadi kasir, wa juga sekalian z... biar kita korup tuh uang.... wkwk...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Sep 10, 2008 11:00 pm

Ya uda, Vera jadi kasir. Gw bagian Auditor saja. Biar gw yg nangkap siapa yg mencoba berbuat haram.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Sep 12, 2008 7:13 am

W gak mau jadi nursenya ah...Mau jadi pasiennya aje..Nursenya org lain donk! Sapa yang mau..?

@cent!
Anaesthesiologist emank perlu..tp, gak perlu2 amaT! Nurse aja dah cukup...Anaesthesia yg dikasih paling morphin..DAh umum...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Sep 12, 2008 9:59 am

mentang2 ngambil nursery ckckckck

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Sep 12, 2008 2:34 pm

Wkwk.... Jurusan yg bon2 ambil boleh kok di aplikasikan ke forum ini.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Sep 12, 2008 10:29 pm

Rimen_Chen wrote:
W gak mau jadi nursenya ah...Mau jadi pasiennya aje..Nursenya org lain donk! Sapa yang mau..?

@cent!
Anaesthesiologist emank perlu..tp, gak perlu2 amaT! Nurse aja dah cukup...Anaesthesia yg dikasih paling morphin..DAh umum...

lah sok tau loe.. mentang2 lo nurse..
Anaesthesiologist tu untuk menjaga kondisi pasien tetap stabil dalam operaasi dalam hal ini cardiac surgury (specialist nya Asada.. xixixi..) dan Anaesthesiologist terhebat itu si co yg rambut pirang ama ce yg 1 lagi.. mantap.. tuh
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Sep 12, 2008 10:30 pm

^
coba aja bayangin klo kondisi pasien ga stabil.. bukan aja si nurse, si surgeon aja ga mampu operaasi.. wkkw...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Sep 12, 2008 10:50 pm

Tergantung tipe operasi nya juga. Kadang ada pasien yg cuma operasi kecil ga perlu sampai ada Dokter Anestesi segala bius lokal saja sudah cukup. Nah, kalo sudah main obat bius sekala besar macam operasi kecelakan atau operasi dalam barulah seorang sosok Anaesthesiologist itu di perlukan. Sorry kalo pendapat gw salah.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Sep 28, 2008 1:50 pm

I agree..Jadi, bnerhubung kita cuman bon-bon, so gak perlu anaethos--bla..bla..bla...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Sep 28, 2008 4:06 pm

haha...
kl beneran rimen jadi nurseny bakalan seru donk....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Sep 28, 2008 9:14 pm

Hihi.... Mmg sudah di rencana kan dari awal utk di tampilkan di Suster Ngesot 2.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 15, 2008 11:26 pm

gela mo lamar dhe jadi nursenya...haha

i'm back....sorry da lama ^^

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Wed Oct 15, 2008 11:42 pm

Selamat datang kmbl Gela !!!

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Oct 16, 2008 12:25 pm

baidewei, ane uda 3 minggu belakangan ini ada rasa nyeri di dada, sekitar2 tulang dada situ

nyerinya kaya keseleg gitu, ada yg bisa bantuin? :D

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Oct 16, 2008 2:16 pm

Coba di ronsen syuib, atau coba konsultasi ama dokter lebih baik. Rubrik ini blm ada Akiong ataupun Devan yg berprofesi sbg dokter. Cuma ada suster macam Rimen dan Angela sebagai suster dokter gigi.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Oct 16, 2008 6:22 pm

ada banyak kemungkinan terjadinya nyeri di dada...

Utk jalan keluar selanjutnya, diperlukan informasi yang lebih detail...

Misal:

1) Kapan saja terasa nyeri? Apakah ada event tertentu yang menyebabkannya?
2) Di sekitar mana nyeri itu terasa? Gimana frekuensinya, apakah sakit terus2an atau hanya sakit, trus gak lagi?
3) Gimana keadaanmu pada saat nyeri itu datang? Apakah lagi maen basket atau sante?
4) Apakah hal tersebut pernah terjadi sebelum2nya? Atau ini yang pertama kali?
5) Apakah ada sejarah asthma? Atau batuk-batuk yang berkepanjangan?


Mohon dijawab, mgkn ada jalan keluar...MGKN...!


Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Oct 16, 2008 9:29 pm

1. ga ada waktu spesifik
2. di dada, pindah2 tempat
3. sante pun sakit, ngangkat berat juga kadang sakit
4. pertama kali boss
5. batuk berkepanjangan? 1 bulan panjang ga? :lol:

kaya interpiu deh --"

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Oct 17, 2008 7:52 am

Interview sprt ini sebenarnya ga boleh dilakukan..Tp, berhubung krn kite ga face to face, maka susah interaksinya...

Hmm...

1) Ga ada wkt spesifik? Jadi kapan aja? Talk about the experience, not the fact..Mksdnya, ceritakan ttg keadaan u wkt merasa nyeri..
2) di dada...Hmm...Pertanyaan selanjutnya, apakah nyerinya terasa seperti jarum menusuk atau perasaan kena tinju?
3) Sante sakit, ngangkat berat sakit..Hmm..Apakah masih berlangsung sampai sekarang?
4) Pertama kali..Hmm...
5) SATU BULAN BATUK...?! Panjang juga..tp, ga panjang kog..

Ok..Pertanyaan selanjutnya "apakah di keluarga u ada history ttg jantung? Mis, kakek u ada penyakit jtg, dll?"

Hmm..

Beberapa kemungkinan dada terasa nyeri:
1) Kenyataan yang paling akurat adalah penyakit jantung...terutama jantung koroner...Oleh karena jantung koroner adalah penyakit pada pembuluh nadi jantung, dimana pembuluh nadi tersebut 'tersumbat' oleh beberapa kemungkinan, sehingga darah tidak sanggup mengalirkan o2 ke seluruh sel2 jantung, sehingga terjadilah O2 defisiensi pada jaringan jantung yang dinamakan 'myocardial ischaemia' yang kemudian sel saraf memberi signal kepada otak dengan rasa sakit...rasa sakit tersebut bisa tersebar sampai ke belakang punggung..terutama di sekitar ketiak dan leher..

2) Disamping penyakit jantung, mgkn krn jantung kekurangan O2..Mis, pada saat u maen basket, krn lupa bernafas atau terlalu lama bernafas, maka jantung yang bekerja dengan keras, tdak mendapat fuel utk terus bekerja... sehingga hal yang sama terjadi...

3) Namun, yang paling mencurigakan adalah kelainan pada lambung...oleh karena terjadinya gastroesophaegal reflux atau sering disebut heartburn, dimana lambung terisi penuh atau kemungkinan lain, sehingga makanan yang sudah bercampur dengan gastrin (asam lambung) nembak kembali ke arah oesophagus sehingga terasa nyeri disekitar tulang rusuk paling bawah atau dada...Ini hanya berlangsung dalam waktu singkat...Tetapi, kalau terus2an terjadi, bisa menyebabkan luka pada saluran tenggorokkan yang harus ditangani oleh medical team...alias perlu obat...luka ini namanya 'peptic ulcer'...


Hmm..semoga da informasi yang bsia didapat dari penjelasan yang GJ diatas....
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Oct 17, 2008 10:46 pm

uda berobat, dan katanya emang kemungkinan besar dari lambung

monyong lu men ngasih kemungkinan nomor 1 , gw takut juga tuh denger jantung koroner

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 8 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: