HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 2:21 pm

@vera
itu bukan mate. .

jelas2 disana disuruh bikin program pake software . . .zzzzz

heleppp somebodyyyyyy. . . selasa ini paling lambat jam 1 siang dikumpullll T_T

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 3:29 pm

W pengen bantu..Tp, sesungguhnya w gak ngerti apa yang dimaksud..Suruh apaan seh?? Data kecepatannya kita suka2 pilih ya??? Selang waktu le..???Suruh bikin software apa?? Gak ngerti w..! Huh!!! Coba perjelas dech pa tujuan dari soal ini, and apa yang diharapkan...! Kolo w bisa, w bantu..! Itu pun kolo u percaya..! Segera balas, soalnya waktu dah mepet kan??!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Dec 16, 2007 5:31 pm

weyeh2 men. . gw pun ngga ngerti samsek ar. . .

ini sama sekali ga pernah diajarin ama dosennya. . . lagian gw asal les dia pasti cabz. .waawkwakkwakw. .

anyone??
:chessy: :chessy:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Dec 17, 2007 4:29 am

Hamba tak sangguuup..!! Masak kita perlu buat kendaraan and duduk didalam?? aduumak..Itu kerja org 3D MAx animation ...Pake hitung kecepatan dan waktu..!!! Ooooh...!!!
Back to top Go down
View user profile
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Dec 17, 2007 10:49 pm

uib... pusing bgt soalnya... teringat masa SMA... teringat warisan...
sorri nii... tanya kawan2 coba...haha... mungkin pun da lewat ya waktunya...
selamat kerjain soal yaa.... !!!! :P

jakarta... sampe detik ini belum rasakan enaknya jakarta... huhuhu yang ada emank jakarta= macet!!! payah bgt emank... jadi diimobil harus sediain semua lah yg bisa buat kita lupa waktu... !!! peace

:flower:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Dec 17, 2007 11:24 pm

whew.......

jakarta....
tiap hari jalan kaki jadi ga ngerasa macet..

melihat lirikan2 pengguna motor n mobil yg merasa iri dengan saya...
wkkwkw....

tp klo jauh baru naek taksi or at least angkot lah...
...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon Dec 17, 2007 11:39 pm

wah . . . gw semangat banget liat last post : zagayo. .

gw pkr loe uda ada solusi dari masalah gw. . . ternyata malah posting ga jelas.

2nd WARNING zagayo. . .

awkwakkwakwakwa

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Dec 18, 2007 8:35 am

Kyknya ube harus tabah dalam menerima kenyataan yang ada...Hmm...Soal sendiri aja gak ada ide mau gimana kerjain, apalagi kita yang buta akan soal itu, bahkan gak punya mata ttg soal itu..Haiyaa...Cape deehc...!!!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Dec 18, 2007 11:05 am

wogh. . akhirnya gw kumpul jg ujiannya. . .

foto kopi dari print out temen sama percis. . wakwkawkkwakaw. .

calon ngulang taon depen nih
😠

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Dec 18, 2007 8:58 pm

Parah banget tuh uib.....
u bilang ma dosenny lho.... bahwa i ngajar gk ngerti :lol:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Dec 28, 2007 9:59 pm

well. . gini nih hasil ujian cuman belajar 1 makul doang
Spoiler:
 

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Jan 10, 2008 4:55 am

Hmm....Ini forum kesehatan, not MATE! AKHH..!! Cuape..!! Huh!

Dok, apa sinar matahari bisa merusak mata? Maksudnya menambah minus..??
Trus , kog rasanya tiap hari mata w perih gitu...?? Kayak gak tidur semalam..ato bisa juga kyak kena angin perihnya..Napa yah?? Apaka saya akan buta..? Gejalanya gitu..?
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Jan 10, 2008 5:50 pm

loh?? baca dong forumnya. . .

jangan cuman baca kata pertama doang. . .

Forum Kesehatan dan pendidikan

kurang jelas apa??

Warn
😠

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Jan 11, 2008 9:29 am

Y udah la ya.. Gk perlu sampe marah2 gt...Ampuni daku yang lemah ini... :suspect:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Fri Jan 11, 2008 9:37 pm

[color=yellow]wah! ramen juga bisa takut ma suib ya? haiya.....

truz... ramen koq tiba2 nanya mata minus gitu... emangny u tiap hari kluar rumah cuman untuk liat sinar matahari? :chessy:
Back to top Go down
View user profile
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Jan 12, 2008 11:05 am

Rimen_Chen wrote:
Hmm....Ini forum kesehatan, not MATE! AKHH..!! Cuape..!! Huh!

Dok, apa sinar matahari bisa merusak mata? Maksudnya menambah minus..??
Trus , kog rasanya tiap hari mata w perih gitu...?? Kayak gak tidur semalam..ato bisa juga kyak kena angin perihnya..Napa yah?? Apaka saya akan buta..? Gejalanya gitu..?

Sepertinya mata anda kering, mungkin karena terlalu lama di ruangan ber-AC ataupun terlalu lama menatap monitor komputer tanpa istirahat. Perkiraan saya, mata anda akan segera rusak dan tentu menimbulkan kebutaan kalau tidak segera diobati. Untuk mendapatkan pengobatannya secara gratis, saya akan memberikan beberapa contoh alternatif pengobatan, semoga anda dapat mengembangkannya sendiri. Pertama: tatap gambar avatar gw lama2, kalo perlu di save di komputer trus di zoom ampe keliatan sel-selnya. 8)

Kedua : Visit ===> www.bintangmawar.net :afro:

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Jan 12, 2008 11:54 am

Hey..!! Yang cara yang kedua!! Emeekee...!! Untung gak langsung keluar yang ngak2..!! Kolo gak..! Mati liaw la w..!! Akkhh...W di library yang super Ruame tau..!! U mau w kena usir yah..! Lehee la..!!

Apa maksudnya 17+ di www.bintangmawar.net itu..?? Mau mungkir itu bukan yang jorok2..?? Akkkhh....

Emeekee la..!! Haiaya....San-cai..san-cai..! !perlu diban postingan virus yang sebelumnya...kolo ngak ntar anak dibawah umur bisa tersesat..!
:tickedoff: :nIGO:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Thu Jan 24, 2008 2:29 pm

apaan tuh? bintangmawar?

gk ngerti ar.... males ngebukany.... bo kang co....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Feb 03, 2008 6:36 am

Hmm...Mata w masih tetep tak kunjung baikan sekarang..Kenapa seh..??? hmm..Perih-perih gt..paakah kurang tidur?? gak juga...W tidur jam 10an kog...Apakah kurang makan, gak juga...Apakah kebanyakan baca??? GAk juga....Hmm....Apakah udara kering..??gak terasa kering, tp kog mata perih terus...Orang lain perih gak seh?apakah ini tanda2 kebutaan?? :sleep: :sleep: :sleep: :sleep:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun May 18, 2008 1:06 am

tanda2 kiamat kale yah @_@ jk2...


gw tiap malam minggu pasti migrain...
help me plzzzzzz......

ga tau penyebabnya apa @_@
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Mon May 19, 2008 1:23 pm

Migrain..?? Hmm...Kurang tidur yah? Ato tralu stress...Bisa jadi, kekurangan O2... JAdi, bernafaslah dalam2, dan bermeditasi....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Tue Jul 08, 2008 6:42 pm

Kalo ga bisa tidur krn tidur siang gmana?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Jul 12, 2008 2:38 pm

kl gara2 tidur siang, jgn tidur siang donk... biar mlmny bisa tidur....

usahakan siangny jgn tidur biar mlm bisa ngantuk.... cari kegiatan....
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sat Jul 12, 2008 3:08 pm

Hueeee..

Ide bagus seh, Skrg jd sering tidur pagi

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   Sun Jul 13, 2008 8:07 pm

lagi bindengan+kurang enak badan, padahal besok mau bepergian. .

haiyahh

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting   

Back to top Go down
 
kesehatan ma pendidikan? mana lebih penting
Back to top 
Page 5 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Kesehatan & Pendidikan-
Jump to: