HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Todayís Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 new club

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

paling suka baca apaan?
komik
25%
 25% [ 2 ]
buku pelajaran
0%
 0% [ 0 ]
fiksi (novel, macam itu la)
38%
 38% [ 3 ]
non fiksi - ilmiah
0%
 0% [ 0 ]
majalah, tabloid, koran
25%
 25% [ 2 ]
tak suka satupun
12%
 12% [ 1 ]
Total Votes : 8
 

AuthorMessage
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Wed Oct 31, 2007 10:23 pm

donlot aja..
gw kan ada kasi linknya.. swt..

ato pinjem/beli dvdnya..

hoho
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: new club   Thu Nov 01, 2007 10:18 pm

suib ga boleh baca yang gituan...
enak aja lo....
harusnya suib kan, baca yang itu... yg buku meningkatkan iman...
dasar... enak aja!!!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Fri Nov 02, 2007 9:11 am

haha. .mank napa kalo gw mau baca?? 8) 8) 8)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Raffin
Confeito Soldier
Confeito Soldier


Number of posts : 21
Age : 28
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 1:13 am

Ah membosankan yang dibaca smua buku yang berhubungan dengan agama. Trus apa bedanya dong dgn forum rohani. Uda kalo mau baca buku agama baca ja bible. Beli satu uda ckp tuk slamanya. Ha2
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 1:39 am

raf2 tu bartimeus yg ke3 uda baca lom??

pengen baca neh....

ntah kpn br bisa baca..
huh
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Cool_an_dry
Confeito Newbie


Number of posts : 5
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Gila uang semua...hahaha   Sun Nov 04, 2007 4:14 am

Semoga semua berhasil mempraktekkan apa yg telah dibaca...AMIN... Mao liat dollar ancur2an... Masi lama... Byk2 doa lo...ha2... Lgpula ms kecil sok maen dollar...haiya... Pegang rupiah aja masi ucup... Mao pegang dollar...wkwkwk... Kalo sukses jgn lupa ama w... W mah gk ngerti dollar2... Dpt rupiah aja da bersyukur...hahaha... Smoga smakin byk rupiah yg bisa ku raup...amin... Dan dollar yg klian raup...amin...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 11:45 am

halah andry tah apa isi postingan kaw itu. . ga ngerti gw. .

ada yang perna baca buku "Jangan mau terus jadi orang kantoran/gajian"?? kalo ga salah judulnya itu sih. .

review donk. .males baca ne

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 11:45 am

katanya nilai dinar akan bertambah 100x lipat dari nilai sekarang...

yg blajar bisnis ada tanggapan?
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 11:48 am

dinar?? wow entahlah. . emang ada sih yang jualan dinar . . ari tu ada yang mau nawarin ke gw. .

orang2 itu berspekulasi kalo dinar bakal naek kayak dulu lg. . sekitar rp 10rban/ dinar

tapi gw ga brani ah ngambil resiko. .

kalo ga salah dijualnya per dinar tu rp 5 perak ya??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 12:03 pm

mangkanya itu....

kalo beneran bisa jadi OKB neh..

mana orang bisnis???
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 12:06 pm

alah. . susah cen. . lagian kalo da tinggi. . di medan ga ada mani chenjer yang mau terima. .musti jauh2 ke jkt

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 12:11 pm

gw kan di jakarta..

haha
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 04, 2007 12:14 pm

ah iya yah bisa2nya gw lupa ding. . .zzzz

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Thu Nov 08, 2007 9:33 pm

wauw. . . . buku yg ditawarin medusa ke gw ruar biasa hillarious. . . wkwkwkkw gw entah brapa x tu dimarahi nyokap gara2 ketawa ngakak telalu keras. . .

nice job medusa
:setan: :setan: :setan:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Thu Nov 08, 2007 9:45 pm

dinar naek?

alasan logisnya krn ap?
topik bgs bt jd bhn renungan, hmm..

as an add fr internet:

Saudi Arabia $1 = 3.73 Riyal
United Arab Emirates $1 = 3.67 Dirham
Kuwait $1 = 0.2728 KWD
Afghanistan $1 = 49.81 AFN
Iraq $1 = 1230 Iraqi Dinars


The above represents approximate rates as of 11/06/2007.
Exchange rates are subject to change.

The Iraqi Dinar was worth $US3.20 before the United Nations embargo that followed Iraq's 1990 invasion of Kuwait. By August 2002 it was trading at just below 2000 to the US dollar, and by mid-April 2003 it had slipped to anywhere between 3500 and 4000 against the dollar. In July 2003 one US dollar equaled about 1,500 Iraqi Dinars.

Potential Value increase of a 1 Million Iraqi Dinar holding
If the value of Iraqi Dinar increases to: The resulting value of your 1,000,000 Dinar would be:
$0.01 $10,000
$0.10 $100,000
$0.20 $200,000
$0.50 $500,000
$1.00/Iraqi Dinar $1,000,000

-economic life is steadily appreciating in value. Since October 15th, the start of the Iraqi Currency Exchange (ICE), the new Dinarís worth has risen by 25%.

ďA secure currency will provide a firm foundation for Iraq ís future

-after two years of economic decline, the World Bank Group estimates that Iraq's GDP (Gross Domestic Product) will rebound by 33 percent this year.


According to the Oil and Gas Journal, Iraq contains 115 billion barrels of proven oil reserves, the third largest in the world (behind Saudi Arabia and Canada)

any offense?

so, ad kemungkinan jg dinar bs naek onedei, MINYAK reason..
jd maen suib? beli az, hehe
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Thu Nov 08, 2007 10:43 pm

halah yu eperiting onedei. . onedei. . . bored la I. . .

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Fri Nov 09, 2007 7:40 pm

demmm. . i love those books. . . .

absolutely needing the third installment of it rite now!!!

can't wait til tomorrow

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: new club   Fri Nov 09, 2007 10:22 pm

hahha... gw ngerti ape maksud ande... hahaha
gila kan... 🐷

lo bisa buka webnya www.kambingjantan.com
Back to top Go down
View user profile
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 11, 2007 11:39 am

hahaha...
kambing jantan yo?
den blum baca yg cinta brontosaurus...
yg kedua lucu ga sih?
yg kambing jantan mmg ancur abiz... :2funny:
kalo yg ketiga BBB, den cm baca bab1, trus dipinjem kakak kelas en belum dikembalikan... 😠
parah abiz buku ke3...
raditya dika, pengarangnya, keluarin lagi yang baru tuh...
kumpulan cerita lucu, den nampak di gunung agung kmaren...
:afro:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 11, 2007 1:45 pm

yang kedua keknya lebi serius a den. . hahahah. .

yang ketiga itu bukannya Radikus Makankakus?? gw belon minjem ne dari mikka. .

dia keluarin buku baru lagi?? wah beli donk den. . ntar loe pulang pinjemin loo. .cengli kan??

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 11, 2007 2:25 pm

yg ketiga keknya judulnya BBB radikus makankakus..

CMIIW
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 11, 2007 2:30 pm

owh iya2 baru inget gw. . Bukan Binatang Biasa kan?? wwkkkaokwoakw

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
mikka
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 62
Age : 28
Location : medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-23

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 11, 2007 5:14 pm

USIBBB... hahhaa
da abis blom yg BBB e???? keknya ngakak jg tuh...
gila abis tuh buku... hahhahaha
kalo udah abis... boleh anu... dikirim ke rumah gw ya!
menerima kapan aja...

buat temen2 yg mau baca ni buku gila...
boleh! ada di gramedia

1 kambing jantan
2 cinta brontosaurus
3 Radikus makan kakus bukan binatang biasa

gitu de...
dijamin mantap!:lol!:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: new club   Sun Nov 11, 2007 6:17 pm

yeeeiiyy gw aja belon ke tempat lu ngambil bukunya. . gimana mau siap baca??? zzz:chessy: :chessy: :chessy:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: new club   Tue Nov 20, 2007 12:54 pm

:bounce:
ayoooo ciaaa....
review buku Facing Your Giants!!!
bagus kan bukunya???
uda jadi salah satu buku favorit den loh...
hehe... 8)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: new club   

Back to top Go down
 
new club
Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Mark Warner/Ocean Club Staff Statements
» Did R Murat live in same complex? (Ocean Club)
» Operation Cathedral and The Wonderland Club
» Ocean Club Guest List
» The Baby-sitters Club

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Books-
Jump to: