HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Cerita Lucu

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
Angela
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 122
Age : 29
Location : Tw
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-17

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Mon Nov 19, 2007 5:18 pm

WHO IS THE GREATEST?





Cow, Ant & Donkey

Cow , ant & a Donkey are debating on who is the greatest among three of THEM

So here it goes........ ......... .

Cow : I give 50 litters of milk every day and that's why I am the greatest.

Ant : I work day and night, summer and winter, I can carry 52 times my own weight and that's why I am the Greatest.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


HELLO-WHY ARE YOU SCROLLING DOWN??

ITS YOUR TURN NOW - PLEASE SPEAK UP

_________________
A servant of The Risen Saviour,
Angela

Please visit our bulletin: http://GRIITAIPEI.BRINKSTER.NET
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Mon Nov 19, 2007 10:19 pm

wahahaha anjrit kena gw ama humor gela yg atu ini. .

nice work

keep on posting beibehh

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Mon Nov 19, 2007 10:37 pm

whew...

memang monkey ..

wkkww
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Mon Nov 19, 2007 10:45 pm

agh donkey tu. . loe kale yg monkey, nyed wkwakkaka:2funny: :2funny:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
viruz
Confeito Soldier
Confeito Soldier
avatar

Number of posts : 40
Age : 29
Location : Binus
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Sun Dec 09, 2007 8:46 pm

Andriani menyambut suaminya pulang kantor, Joko, dengan senyum mesra. "Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi", kata Andriani. "Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi".

Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si tukang tagih bilang, "Bu, anda terlambat satu bulan..."
"Hah dari mana anda tau ?", sahut Andriani. "Ini ada di catatan kami..."
"Haaah... masa sampai ada di catatanmu?"

Besok paginya Joko marah ke kantor pembayaran listrik.
"Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?"
"Sabar, sabar pak... Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami...".

(Wah... pemerasan nih !) pikir Joko. "Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?" tantang Joko "Punya anda saya putus...!!!", jawab sang petugas.
"Wah... kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?"
"Yaaa... istri anda kan bisa pakai lilin ! 8)

_________________

GOOD or BAD ?
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Tue Jul 08, 2008 5:01 am

Teh Panas lebih murah dari Teh Dingin

Si Ucok yang kehausan pergi ke Warteg, lalu pesan teh panas.
Begitu datang pesanannya langsung diminum.
Sang pelayan warung kaget dan mengatakan “Jangan terburu-buru pak, kan teh itu masih panas”.
Si Ucok menjawab: “Apa kau bilang?.
Aku takut nanti teh ini keburu dingin, padahal harga teh dingin kan lebih mahal dari teh panas, nanti aku takut kau minta aku tambah bayarannya.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Tue Jul 08, 2008 5:05 am

HITLER

Alkisah didalam sebuah kendaraan umum , ada 3 orang serdadu dari 3
kebangsaan yang berbeda. Yaitu : Amerika, Inggris, dan Jerman. Tak lama
kemudian ada seorang cewek memakai pakaian sexy plus rok super mini.

Karena gede rasa, si cewek berusaha menutupi celana dalamnya dengan
memangku kaki. Namun tiba-tiba serdadu Amerika yang duduk disebelah kanan
memberi hormat.

Maka bertanyalah dua serdadu disebelahnya mengapa ia memberi hormat.

Jawabnya : " Lihat ! Paha kirinya ada tato bendera Amerika ! "

Jengah karena perbuatan serdadu itu, cewek itu berganti kaki. Kali ini
serdadu Inggris dikiri yang memberi hormat.
Dua serdadu lainnya bertanya ke serdadu Inggris ini.

Namun jawabnya : " Lihat ! Paha kanannya ada tato bendera Inggris ! "

Karena sebel, cewek ini langsung membuka pahanya lebar-lebar. Disusul
kemudian serdadu Jerman yang ditengah, memberi
hormat dengan caranya yang khas. Dua serdadu lainnya bertanya apa maksudnya
ikut-ikutan memberi hormat.

Tapi jawab serdadu Jerman itu : " Lihat ! Tepat diantara pahanya ada kumis
Hittler ! ! " Sambil berkata dengan lantang dan penuh dengan kebanggaan.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Tue Jul 08, 2008 5:07 am

Bila politikus menjadi pemain sepakbola bola.
1.Bila terkena kartu merah.
Jawabannya:"bagi saya tidak apa-apa biladiberi kartu merah,
asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau
kembali".
2. Bila kalah 1-7.
"Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil
mencetak gol ke gawang lawan."
3. Bila mendapat kartu kuning.
"Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin
mendiskreditkan kita".
4. Bila dijegal lawan.
"Mereka tidak suka kepada kami dan berusaha dengan segala cara
untuk mencedarai kami".
5.Bila menjegal lawan.
"Tindakan ini perlu diambil guna melindungi keamanaan
pemain-pemain kami pada umumnya dan pada penjaga gawang kami
khususnya".
6.Bila tertangkap basah memukul pemain lawan.
"Saya tidak bermaksud melukainya, saya hanya mencoba bercanda
dengannya untuk meredakan ketegangan".
7. Bila tertangkap basah berpura-pura sakit di kotak pinalti
lawan.
"Ajaib..rasa sakit saya bisa menghilang sekejap saja....".
8.Bila dibangkucadangkan pada pertandingan penting.
"Saya harus melihatdan menganalisa pertandingan ini dari
pinggir lapangan, karena saya berada di luar lapangan maka
otomatis jangkauan saya melihat pola permainan lawan lebih
luas daripada mereka yang sedang bermain,maka saya akan
memberi petunjuk kepada teman-teman, bagaimanastrategi yang
tepat untuk mengalahkan lawan."
9. Bila bermain jelek.
"Kami tidak bermain jelek, merekalah pengamat yang tidak
mengerti pola permainan kami".
10. Bila tersisih di ronde awal.
"Lawan-lawan kami bermain curang, mereka memiliki wasit dan
penjaga garis yang bisa dibeli".
11. Bila pendukung teamnya berbuat rusuh.
"Pendukung team lawan berusaha memancing amarah pendukung
kami, jadi jangan salahkan mereka bila mereka menjadi
beringas".
12. Bila terjadi perpecahan dalam team.
"Tidak ada perpecahan di kesebelasan kami. hanya perbedaan
sedikit pendapat saja, bagaimanapun juga kami tetap kompak dan
bersatu di bawah komando pelatih".
13. Bila dijauhi banyak pendukungnya.
"Mereka yang tidak mendukung kami lagi hanyalah segelintir
orang saja".
14. Bila tertangkap basah menggunakan obat-obatan.
"Ada pihak yang telah membohongi saya, mereka bilang ini obat
untuk menyembuhkan penyakit batuk saya".
15. Bila dipecat dari teamnya.
"Saya ingin beristirahat untuk jangka waktu tertentu".

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Tue Jul 08, 2008 5:08 am

SEMANGKA

Ada seorang bapak yang mau membeli semangka kepada seorang penjual semangka. "Bang, saya mau beli semangka. Tapi tolong Abang pilihkan yang udah merah, ya!" pesan si bapak. Nah, memilihlah si penjual semangka. "Bapak butuh berapa semangka?" tanya si penjual semangka. "1 aja," jawab si bapak dengan cepat. Setelah dipilihin, si bapak kan kebetulan naik motor, jadi, semangkanya cuma diiket pake tali yang kurang kenceng. Tiba-tiba di tengah perjalanan semangkanya jatuh dan pecah! gwedubrak! Si bapak kaget setengah mati karena ternyata semangka itu dalemnya berwarna putih, bukan merah. Kembalilah si bapak ke si penjual semangka. "Woi bang! Ini kok semangkanya putih? Katanya merah?" tanya si bapak. "Lha, kok bisa kebelah begini? Emangnya semangka ini kebelahnya gimana?" tanya si penjual semangka. "Waktu saya naek motor, semangka ini jatoh," jawab si bapak. "Oo itu mah mungkin semangkanya jadi pucet gara gara jatoh dari ketinggian motor," jawab si penjual dengan cepat.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Tue Jul 08, 2008 5:10 am

MEREK ROKOK

Pada jaman dahulu kala di sebuah kerajaan Nikotin yang bernama 'Cigarilos', hiduplah seorang raja yang bernama 'Minak Djinggo'. Raja yang memeimpin dengan adil dan bijaksana ini memepunyai seorang putri yang cantik jelita bernama 'Sri Wedari'.

Suatu ketika putri sedang bermain di 'Long Beach', tiba-tiba datang segerombolan koboi 'Marlboro' di bawah pimpinan 'Mr. Brown'. Koboi-koboi itu lalu menculik sang putri. Beberapa waktu kemudian sang raja menerima surat ancaman dari sang koboi yang isinya: "Wahai raja, jika putrimu ingin selamat, anda harus menebus dengan uang sebesar US$555 juta. Kami tunggu anda di 'Gudang Garam' di negeri 'Kansas'. Jika anda tidak memenuhi permintaanku, maka kami akan menusuk putrimu dengan 'Djarum Super' sampai 'Bentoel-Bentoel!!!'. Rajapun geram, sehingga diadakanlah sayembara untuk mencari pendekar yang dapat menyelamatkan sang putri.

Singkat cerita terpilihlah pendekar 'Sampoerna' dengan senjata pamungkasnya 'Gentong' !!!' Sang pendekar rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari negeri Tiongkok, bernama 'Djie Sam Soe', dan dia mempunyai 'Prinsip' "kalau bisa nomor 1 buat apa 2, 3, 4". Sang pendekarpun pergi menyeberangi lautan dengan kapal 'U.S.S Kennedy' dengan nahkodanya 'Marcopolo' menuju medan laga untuk meyelamatkan sang putri. Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit "Wismilak suhu" kata sang pendekar.

Dijawab oleh suhu "'Get Lucky' muridku ". Sang rajapun berucap untuk sang pendekar "Losta Masta".

Dengan mengendarai 'Mustang' serta semangat kepahlawanan yang besar di bukit
'Dunhill', akhirnya sang pendekar berhasil menyelamatkan sang putri. Raja sangat gembira dan kemudian diadakanlah pesta semalam suntuk di restaurant di 'LA'. Pada saat makan malam berlangsung sang raja menghampiri sang pendekar yang sedang murung. Raja berkata, "Wahai pendekar, ini 'Bukan Basa Basi' lho !!!, pesta ini diadakan khusus untuk merayakan kegagahberanian anda, mengapa malah murung , bukankah pendekar pernah bilang " Asyiknya rame-rame !!!" Pendekarpun menjawab " Pria Punya Selera ".

NB: Semua candaan ini gw kutip dari forum tetangga (Kaskus)

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 29
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Wed Jul 09, 2008 12:18 am

huahua......!!!!
yg hitler tu lucu buangettttt, jod!! waka...

(ryn yg nyamar jd den)
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Wed Jul 09, 2008 12:56 am

Gw juga ngakak membaca nya

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Fri Jul 11, 2008 5:34 pm

Jim Cartlon, seorang wartawan Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen komputer Amerika.
Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih "idiot" daripada yang kita kira. Berikut petikan keluhan2 konsumen yang super konyol & "super moron" itu :

1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan... karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil menekan tombol "SEND" di layar.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya. "

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa." Setelah diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah : mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan, dia balik bertanya, "Power switch apa?"

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".
(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terbahak-bahak. ..)

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Sat Jul 12, 2008 8:09 pm

Surat Cinta Anak IPA

Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet
yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku


Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak
terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan
gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

Inilah resultan momentum cinta kita...



Surat Cinta Anak IPS

Dengan hormat,
Hal : Penawaran Kesepakatan

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya
telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 17
April 2003.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalu
pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk
menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan
minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan
terlebih dahulu on the job training secara intensif
dan
berkelanjutan. Dan kemu dian , setiap tiga bulan
selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja
yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari
kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan
shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah
pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan
kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran
total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,
jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan
nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untuk
menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari
terhitung tanggal penerimaan surat . Lewat dari tanggal
tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa
pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan
beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda
berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik
perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila
Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan
sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Bakal calon pasanganmu

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Sun Jul 13, 2008 6:26 pm

Tiga orang pengusaha dari Indonesia, Amerika Serikat dan Jepang datang bersamaan di gerbang akhirat. Malaikat penjaga mendatangi mereka dan berkata bahwa gerbang surga butuh perbaikan. Sang malaikat menanyakan
pada masing-masing kontraktor, sehingga Tuhan bisa memilih seorang kontraktor.
Kontraktor pertama, dari Amerika Serikat, memperkirakan biaya perbaikan gerbang surga berkisar 300 dollars. Sang malaikat menanyakan perinciannya. Si Kontraktor bilang, 100 dollars untuk bahan material, 100 dollars untuk buruh dan 100 dollars untuk keuntungannya.
Kontraktor ke dua, dari Jepang, bilang butuh biaya 600 dollars. dengan perincian, masing-masing 200 dollars untuk material, buruh dan keuntungan.
Ketika si Kontraktor ke tiga, dari Indonesia ditanya, berapa biaya perbaikan gerbang surga, si Kontraktor berkata 5600 dollars. Sang malaikatpun terkejut dan minta perinciannya. Si Kontraktor dengan tenang mendekati malaikat dan berbisik, " Pssst....2500 dollars buat kamu, 2500 dollars buat aku, sisanya suruh si Jepang yang ngerjain. "

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Sun Jul 13, 2008 6:55 pm

All the same

One Chinese person walks into a bar in America
late one night and he saw Steven Spielberg.
As he was a great fan of his movies, he rushes over to him, and asks for his autograph. Instead, Spielberg gives him a slap and says "You Chinese people bombed our Pearl Harbor, get out of here."

The astonished Chinese man replied "It was not the Chinese who bombed your Pearl Harbor, it was the Japanese".
"Chinese, Japanese,Taiwanese,
you're all the same," replied Spielberg.
In return, the Chinese gives Spielberg a slap and
says "You sank
the Titanic, my forefathers were on that ship." Shocked, Spielberg replies "It was the iceberg that sank the ship, not me. "The Chinese replies, "Iceberg, Spielberg, Carlsberg, you're all the same."

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Fri Jul 18, 2008 3:14 am

Ini bbrp istilah bahasa Korea yg bisa di praktr=ekan di kehidupan sehari2

Kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung
Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Buah-buahan = khe dhon dhong
Surga Duniawi = Pu Chong
Toko elektronik = Sung-Hey Wang
Bagian bawah meja = Kho Long
Di kejer2 anjing gila = Tho Long
Cewek cantik rambut lurus=Sung Hye Gyo
Sedang marahan= Tabhok Tabhok Khan
Cewek matre= Khe Lahut Hajah
Jogging sore sore= Ngosh Ngosh Han
Suka bercermin=Chan Thik Khok
Duit ilang=Yah Suh Dha
Komputer rusak=Buh Hang Sahaja
Badan gede=Khing Khong
Rambut Panjang=Ghon Dhrong
Bel= Lohn Cheng
Celana usang= Bho Lhong
Kue Kering= Sem Phrong
Cowo Mata sipit= Park Ji SUng
Jalan2 ke mall= Nghe Cheng

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Fri Jul 18, 2008 3:16 am

~~~~~Apa Yang Paling Cepat Didunia?~~~~~
Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untung satu lowongan

di kantornya. Ada empat orang calon yang cocok. Untuk menentukan yang

terbaik, ia mengajukan pertanyaan kepada keempat calon tersebut: Setahu

Anda, apa yg paling cepat di dunia ini? Calon pertama, "PIKIRAN. Dia muncul

begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang2. Tiba2 saja dia

sudah ada." "Bagus," sahut si Manager. "Kalau menurut anda?" tanyanya

kepada calon ke2. "Hm...KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa di perkirakan,

dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap." "Bagus sekali! Memang ada

ungkapan sekejap mata untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu

terjadi." Si manager berpaling ke calon ke3, yg sedang berpikir keras.

"NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui," jawabnya, "saya

sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang ada di taman

langsung menyala saat itu juga. Si manager terkesan dengan jawaban

kandidat ke 3. "Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya," pujinya.

Di lirik oleh sang manager, calon ke4 menjawab, "Sudah jelas bahwa yang

paling cepat di dunia itu adalah MENCRET" "APA?" seru sang manager

yang terkaget-kaget dengan jawaban yang tak terduga itu. "OOO.......

saya bisa menjelaskannya," kata calon ke4. " Dua hari lalu perut saya

mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya

sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA, dan MENYALAKAN LAMPU saya sudah berak di celana...

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Fri Jul 18, 2008 3:36 am

guru vs murid
Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid-murid: Selamat pagi, Bu Guru!
Bu Guru (dengan suara melengking): Mengapa bilang selamat pagi
saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?
Murid-murid: Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru.....
Bu guru: Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.
Murid-murid: Selamat sejahtera Bu Guru!
Bu guru: Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik. Hari ini Bu Guru akan menguji kalian semua tentang lawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kalian semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid: Mengerti Bu Guru...
Guru: Pandai!
Murid-murid: Bodoh!
Guru: Tinggi!
Murid-murid: Rendah!
Guru: Jauh!
Murid-murid: Dekat!
Guru: Berjaya!
Murid-murid: Menang!
Guru: Salah itu!
Murid-murid: Betul ini!
Guru (geram): Bodoh!
Murid-murid: Pandai!
Guru: Bukan!
Murid-murid: Ya!
Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid-murid: Oh Hamba!
Guru: Dengar ini...
Murid-murid: Dengar itu...
Guru: Diam!!!!!
Murid-murid: Ribut!!!!!
Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid: Ini adalah jawaban, pandai!!!
Guru: Mati aku!
Murid-murid: Hidup kami!
Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid: Kita akar lama tak tau rasa!!
Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid: Rajin kami belajar bu guru...
Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid: Kami waras sebagian!
Guru: Cukup! Cukup!
Murid-murid: Kurang! Kurang!
Guru: Sudah! Sudah!
Murid-murid : Belum! Belum!
Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid: Sebab saya seorang pandai!
Guru: Oh! Melawan, ya??!!
Murid-murid: Oh! Mengalah, tidak??!!
Guru: Kurang ajar!
Murid-murid: Cukup ajar!
Guru: Habis aku!
Murid-murid: Kekal kamu!
Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid: K.O. Pelajaran belum mulai!
Guru: Sudah, bodoh!
Murid-murid: Belum, pandai!
Guru: Berdiri!
Murid-murid: Duduk!
Guru: Bego kalian ini!
Murid-murid: Cerdik kami itu!
Guru: Rusak!
Murid-murid: Baik!
Guru (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid: Kami sebagian dilepaskan tengah malam itu!!
Guru (stres): 66666
Murid-murid: 99999
Guru (stres): !!!!!
Murid-murid: ?????

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Fri Jul 18, 2008 4:19 am

pak haji amin dan pastur joni (Agak 18+)

pak haji amin baru lagi dipesawat dari belanda. persis bgt di sebelah kirinya adalah pastur joni. karena perjalanan yang jauh dan karena satu bangsa, mereka cukup akrab. lagi asik ngobrol, pramugari nawarin makanan n minuman kepada keduanya.
setelah pesanan di dapet, keduanya nimatin dengan cara masing-masing. but pada dasranya sih sama, pan makan gayanya ratarata sama.

iseng pak haji nanya, "jo, isi roti kamu apa..?"
"oh pork, daging babi, enak bgt mo coba...? tawar pastur joni.
"oh tidak terimakasih, babi dilarang oleh agama saya untuk dikonsumsi. haram hukumnya"
"wah wah, ga tau barang enak nih pak haji..."canda pastur joni....
pak haji cuma senyum teguh ma pendiriannya....

siiiiiiiiiiingg...

ga lama kemudian, pesawat yang mereka tumpangi nyampe di sukarnoo-hatta...
setelah lewatin garbara dan blabla...mereka nyampe juga di kedatanganluar negeri.
pak haji keliatan lagi nyarinyari seseorang, celingak celinguk....
"nyari sapa bang haji ?"
"oh saya lagi nyari isteri saya, katanya mo jemput...nah itu dia yang pake baju biru itu isteri saya. isteri kamu ga jemput jon..?"
"saya ga punya isteri bang haji. agama saya ga bolehin saya menikah.kudu jadi jomblo seumur idup" jelas pastur joni.
"wah wah wah, anda ini tidak tahu "barang" enak rupanya ujar pak haji sambil ngedipin mata....

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Fri Jul 18, 2008 11:16 pm

Beda wanita ama cewe....
W: wanita
C: cewek

W: Pengertian dan menerima anda apa adanya. Namun tetap memberi saran
yang mendidik bila anda melakukan kesalahan
C: Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri.
Akan marah2 atau minimal ngambek kalau anda berbuat salah

W: Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan anda.
C: Suka BT tiba2 tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah
tidak ada apa2 dan membuat anda bingung

W: Bisa membuat anda tertawa dan membuat anda makin ingin lebih
menyayanginya setiap hari
C: Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada
kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira
gampangan

W: Bersikap jujur dan apa adanya
C: Bersikap jual mahal dan hobby nya nge test cowok

W: Meminta anda pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan anda
sebelum pergi bersama anda
C: Membuat anda duduk berlama lama di ruang tamu karena lama bgt dandannya

W: Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau
tergantung orang
C: Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan
akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok2 seperti itu

W: Tampil Natural, simple tapi tetep classy. Dan tampil anggun pada event2
tertentu
C: Menor, berlebihan dan high maintenance

W: Belajar bikin kue jenis baru 2 kali seminggu
C: Ke Salon 2 kali seminggu

W: Punya prinsip yang jelas dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam
kehidupannya setiap hari
C: Tidak punya sikap, tidak tegas dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya.
Hanya bisa tergantung pada anda

W: Menguasai diri, mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap
masalah dan konsekuen dengan keputusan tsb.
C: Marah2, nangis berhari hari dan curhat panjang lebar dengan teman kalau
disakiti dan berikrar tidak akan mau berhubungan dengan anda lagi.
tetapi.. 3 hari kemudian dia pasti akan memaafkan anda kok..

W: Betah di rumah, dan suka menyenangkan hati orangtua nya
C: Gak pernah mau ketinggalan datang ke setiap Rave Party yang diadakan di
kota Jakarta dan sekitarnya

W: Favourite movies nya; Four Weddings and A funeral, Requiem for a dream,
Shawshank Redemption
C: Favourite movies nya; Never been kissed, Freaky Friday, Princess Diary

W: Menyukai film The Matrix karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar
biasa
C: Menyukai film The Matrix karena Keanu Reeves yang main

W: Ingin punya pria yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa menjaga dan
menyayanginya apa adanya.
C: Pengen punya cowok seperti Brad Pitt, dewasa, mapan, perut six pack, siap
mengantarjemput 24-7 dan wajib menyayanginya di atas segalanya

W: Mampu menjaga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh aneh
C: Minum2 sampai tepar di lounge dan harus digotong2 untuk pulang

W: Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti perasaan anda
C: Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan anda
sedikit pun

W: Mau bersosialisasi dengan teman2 anda dan memperkenalkan anda dengan
teman2 dekatnya
C: Deket sama semua cowok sesuka hati tapi kalau anda sendiri deket sama satu
cewek aja dia bisa marah setengah mati

w: Dekat dengan orangtuanya sendiri dan dikenal baik oleh orangtua anda
C: Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab

W: Mengerti kesibukan anda dan bisa naik kendaraan umum pada saat darurat
tanpa mau menyusahkan anda
C: Marah2 karena anda tidak bisa menjemput dan mengatakan anda sudah tidak
peduli lagi terhadapnya

W: sayang binatang, bisa main piano dan bersifat keibuan
C: Takut pada semua binatang, tidak punya sense of art dan childish

W: Berpikir dan mengkoreksi diri setelah membaca post ini
C: Merasa tersinggung dan mencari tahu siapa yg mem posting ini

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Sun Jul 20, 2008 5:36 pm

Wkwkwkwk....W baru baca yang korea sama 'yang tercepat 'itu aja dah mau pingsan..!! wkwkwkw...Diliatin semua orang! Adumaak..!! wkwkwkwk..Lucu bgt! Hahahahahaha...!! Gak mau baca lagi..Ntr ditabok orang pula...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Sun Jul 20, 2008 9:58 pm

Haha.... Gw untung baca nya di kamar jadi bebas ngakak nya.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Mon Jul 21, 2008 3:37 am

Indonesia vs Amerika vs Inggris

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris dan Indonesia sepakat untuk menentukan

siapa di antara mereka yang terlebih dahulu menggunakan teknologi informasi

yang canggih dengan mengadakan penggalian benda-benda arkeologi.

Disepakatipenelitian dimulai dari Amerika, lalu Inggris dan terakhir Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter mereka

menemukan kabel tembaga. Hal ini membuat tim Amerika dengan bangganya

menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibanggun jalur telepon

dengan memakai kawat tembaga. Di Inggris, setelah penggalian sudah

mencapai kedalaman 1000m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah

mencapai kedalaman 1500m mereka menemukan serpihan kaca, maka tim

Inggris dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah

dibangun jalur komunikasi dengan memakai serat fiber optik di Inggris.

Terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500m,

1000m, bahkan sampai seterusnya, namun mereka tidak menemukan apa-apa,

lalu dengan sangat bangganya tim indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun

yang lalu komunikasi di Indonesia telah menggunakan sistem Wireless

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Cerita Lucu   Mon Jul 21, 2008 3:44 am

One day the president, George Bush (GB) met his
foreign affair minister, Condoleeza Rice (CR) in
his office...

GB : "Condoleeza! Nice to see you. What's happening?"
CR : "Sir, I have the report here about the new leader of China."
GB : "Great. Lay it on me."
CR : "Hu is the new leader of China."
GB : "That's what I want to know."
CR : "That's what I'm telling you."
GB : "That's what I'm asking you. Who is the new leader of China?"
CR : "Yes."
GB : "I mean the fellow's name."
CR : "Hu."
GB : "The guy in China."
CR : "Hu."
GB : "The new leader of China."
CR : "Hu."
GB : "The China-man!"
CR : "Hu is leading China."
GB : "Now whaddya' asking me for?"
CR : "I'm telling you Hu is leading China."
GB : "Well, I'm asking you. Who is leading China?"
CR : "That's the man's name."
GB : "That's whose name?"
CR : "Yes."
GB : "Will you or will you not tell me the name of the new leader of China?"
CR : "Yes, sir."
GB : "Yassir? Yassir Arafat is in China? I thought he was in the middle East."
CR : "That's correct."
GB : "Then who is in China?"
CR : "Yes, sir."
GB : "Yassir is in China?"
CR : "No, sir."
GB : "Then who is?"
CR : "Yes, sir."
GB : "Yassir?"
CR : "No, sir."
GB : "Look, Condoleeza. I need to know the name of the new leader of China. Get me the Secretary General of the U.N. on the phone."
CR : "Kofi?"
GB : "No, thanks."
CR : "You want Kofi?"
GB : "No."
CR : "You don't want Kofi."
GB : "No. But now that you mention it, I could use a glass of milk. And then get me the U.N."
CR : "Yes, sir."
GB : "Not Yassir! The guy at the U.N."
CR : "Kofi?"
GB : "Milk! Will you please make the call?"
CR : "And call who?"
GB : "Who is the guy at the U.N?"
CR : "Hu is the guy in China."
GB : "Will you stay out of China?!"
CR : "Yes, sir."
GB : "And stay out of the Middle East! Just get me the guy at the U.N."
CR : "Kofi."
GB : "All right! With cream and two sugars. Now get on the phone."
CR : "Yes, Sir..."
GB : "@#$%^&*!!!"

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Lucu   

Back to top Go down
 
Cerita Lucu
Back to top 
Page 4 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Cerita

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Fun & Chat-
Jump to: