HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Saran n Kritik

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11 ... 18  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Feb 26, 2008 11:06 am

Hey..!! W baru menyadari emoticon u yang terlalu vulgar..! Oh my goodness...!!! Apa maksud u dgn ini -->>
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat Mar 01, 2008 10:26 pm

bodoh banget... dah dari dullu dah tau lo... masa sekarang baru nyadar? haiya.... iya tuh terlalu........ kl satu aja gpp masa sampe ad 3 gmbr kayak gitu.... hi..... admin genit...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Mar 06, 2008 5:39 am

Hahhaa...lucu bgt tau emoticon kali ini..hahaha...Tiap kali liat emoticonnya, ketawa kecil melulu..hahaha...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Mar 06, 2008 11:16 pm

wah jarang2 si rimen ngasih pujian. .

thx bro. . gw blon sempet ol di forum ini nambahin lagi sampe sekarang, besok deh kalo ada waktu

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat Mar 08, 2008 9:08 am

ADuumaaKk..!! Hahaha...

Tp bener2 kog..! Lucu2...Hehehe....HAhaha..



Christmas dah berlalu..

Gong xi Fa Cai dah pergi..!!


GANTI BACKGROUND...!!!


Gak masalah la ube..! W juga lagi sibuk2 ne..Gak bisa sering masuk forum ini lg...Hehhee...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Mar 10, 2008 9:28 am

Langkah demi langkah, postingan demi postingan, tambah dan terus bertambah....

Namun...


JAnji tinggalah janji.. Oh pedihnya hatiku...


SUDHA MAU 400 POSTINGAN..! MANA JANJINYA, ADMIN YTH...??


Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Mar 10, 2008 10:45 pm

hee? watdepak?

mank gw ada janji?

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Mar 10, 2008 11:09 pm

junker sih loe...
wkkwkw..

Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Mar 11, 2008 6:32 am

Sudahlah...


Lupakanlah...

Jalanilah hidup baru...



Selamat tinggal 'vice-admin' ku yang tercinta...Hiks..
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Mar 11, 2008 5:11 pm

MADA MADA DA NE

Gw Support Rimen!!!
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat Mar 29, 2008 9:13 am

Akhir nya

Forum ini terabaikan juga

Someone!!!! Use Phoenix Down to Revive this Forum!!!!
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Mar 30, 2008 9:37 am

yup... mana anggotany? biasany si tukang protes ( rimen ) kasi reply koq sekarang gk ad? truz admin-ny ke mana aja sih?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Mar 30, 2008 10:47 am

Adu...Akhir2 ini sibuuk bgt..! Sampe lupa buka forum ini..Hahha...

Biarkan aja admin.! W dah sensi sama admin...Rencana mau buat tim boikot..!! Hua-hua-huaa..!!!
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Apr 01, 2008 12:50 pm

Hi para bon2..
kyknya da puluhan taon w g liat forum,
jadi malu w..

Emoticons nya bagus bgt ni..
lucu2 e...
Mantep..mantep...
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Apr 01, 2008 4:00 pm

wah2.. baru klian 2 anggota...
btw, dah lama gk liat vans... pada ke mana anggota yg lain?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Apr 20, 2008 11:26 am

Hoi admin buseetTT!! Kenapa background gak ganti2!!! ?
Mau imlek terus yah..?

Ini dah mau Easter!
GANTII!!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Apr 22, 2008 5:51 pm

rimen tiap hari protes aja... gk ad habis2nya.. stress liatny... tapi baguslah ad saudara rimen yg kasi komentar... mana anggota yg lain? koq gk pernah tahu kabarny lagi?

oikz... para confeito.... ke mana smuanya?
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed Apr 23, 2008 11:30 am

Bukan protes...Tp, memberi kritik yang membangun...

Kan dah bosan maa tiap kali liat wrna merah..Bikin emosi aja!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Apr 28, 2008 12:12 pm

Taik lah admin..!!
Jgn cuman ganti background!!

Beri kek beberapa kata pembuka ato kata sambutan..!
Cuman dtg, ganti background, log out! Huh!
PayaaaAAhhhh...!!!

Cape dech..!1

Hmm...
APakah temen2 semua dah melupakan ttg masa SMA?
Apakah masi ada yang ingat kolo saat2 ini kita sudah sibuk sablon baju buat 'Love Will Be Our Home'...?
Apakah semuanya hanya panas2 taik kerbo..?!

wkwkwk...
Dukacita terdalam..
Selamat tinggal conpetto..!
Tp, gak akan w tinggalkan ah..!heheh..
Ini tempat w bacot, cari info ttg bon2, penghilang stress...Heheh...

Thanks dah ganti background...hehe...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Apr 28, 2008 9:51 pm

zzz diganti salah ga diganti makin salah

apa maunyaaaaaaaaaaaaaa


jadi gimana nih backgroundnya?

kalo jelek gw ganti lagi, acen ga pernah main keisni lagi sekarang

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed Apr 30, 2008 10:11 am

Ini background emank dah diganti, tp gak tralu surprising..wkwkwk...

Yang Christmas baru mantap!

Tp, ini juga bole lee....hue2...


Si acen dah mabuk kepayan...Ntah lagi mikirin sapa itu...Kyknya berinisial J ....



Untunglah masi ada kepala ikan yg idup..W pikir ini kuburan dah bener2 jadi kuburan..eheh...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun May 04, 2008 7:10 pm

Rimen_Chen wrote:
Ini background emank dah diganti, tp gak tralu surprising..wkwkwk...

Yang Christmas baru mantap!

Tp, ini juga bole lee....hue2...


Si acen dah mabuk kepayan...Ntah lagi mikirin sapa itu...Kyknya berinisial J ....



Untunglah masi ada kepala ikan yg idup..W pikir ini kuburan dah bener2 jadi kuburan..eheh...

nih gw numpang muka...
wekekeke,,,,
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 05, 2008 7:54 am

cen nanti bantuin betulin warna background quote ama code yah

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 05, 2008 11:35 am

rimen ntar tolong diatur yahh >.<
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 05, 2008 1:13 pm

rimen mah masih camen.. blon tau apa2

btw, pollnya diisi yah

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Saran n Kritik   

Back to top Go down
 
Saran n Kritik
Back to top 
Page 4 of 18Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 11 ... 18  Next
 Similar topics
-
» MILLION - MAN PROTEST OVER ANTI-ISLAM FILM

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: