HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Saran n Kritik

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 18  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Dec 02, 2007 6:36 am

maksud w si vincent..!! kt dia kan gak ada...!!! adooo...!!!! cemana ne..??
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Dec 03, 2007 11:11 am

oi-oi-oi-oi..! W dah jadi CONFEITO SECOND LIUTENANT ne..
Horay-horay-horay..!!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Dec 03, 2007 3:26 pm

sapa bilang u yg ga tau? huh...... :x :geek:

truz.... rimen... jgn pamer donk... Kl dah naek, diam aja....

btw... slamat deh dah naek pangkat... :lol:
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Dec 03, 2007 8:14 pm

Bole nanya ga, apa keistimewaan pangkat2 tsb? Gw kn masi newbee berarti msk kasta sudra y?Hoho... /lol
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Dec 04, 2007 9:18 am

Kasian si johdy..Hmm... Kasta sudra?? Emank ini pura apaa?? haha...kamu masih cupu2 artinya..Hehehe...Belom tau byk ttg isi forum, abis gak pernah posting le..! hehehe... :lol!:

Makanee, sering2 lah berposting ria..! hiihi
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed Dec 05, 2007 7:23 pm

Tiap kali miren posting pun post yg ga berguna.... mis: hal2 yg bersifat mangejek lah.... truz suka pamer gitu lah.... haha :P



PS: jgn marah lho.... :cheers:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 06, 2007 4:30 am

Enak ajee ga bergunaa..!! ntar w post sesuatu yang akademis, ntar dibilang ini bukan forum sekolah..aduumaaak.!!! Huuu..!!

Bagai makan buah simalakama...Post salah! gak Post juga SaLah..!! Akkhh..!!

Tetep pada prinsip, petuah mengatakan "orang sirik tanda tak mampu" hahaha..!!!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 06, 2007 4:41 pm

So......................... Ap maksud lu bilang
" ORANG SIRIK TANDA TAK MAMPU?"

Truz..... admin.... kan betul miren post hal2 yg ga berguna kan? :P
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 06, 2007 9:30 pm

sorry vera, tapi loe belom ada hak buat kritikin postnya si miren. .cuman gw/admin/yg total post nya lebih banyak yg bisa ngritik si miren..

sorry to say it, but that's how things work right here. .

miren emang ngaco kadang postingannya, tapi harus diacungi jempol, soalnya dia ga perna brenti posting walo forumnya sepi, so.. gw rasa dia layak kok dapat kredit karna usahanya
:lol!:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Fri Dec 07, 2007 4:19 am

Hiks..Hiks...Hiks...Ube..! U'r the my best fren..! Hiks...! 🍺


Ape maksud kaw "ngaco'?? hah!!! :tickedoff:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Fri Dec 07, 2007 9:16 pm

HAhaha :lol:
Ngaco kan miren? :D

tapi bener juga kata admin..... Apa yg terjadi biarlah terjadi :lol!:
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat Dec 08, 2007 10:16 am

Wahaaai,kaum pemalas posting dan pembaca setia, ramekanlah forum ini agar ada hiburan dan tahu akan keadaan masing2..!! (Rimen 1:3) :flower:
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat Dec 08, 2007 11:57 pm

OMG!!!!!!1

Gw ada usul..

klo post rimen uda 300 mo diangkat jadi vice-admin setuju ga??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Dec 09, 2007 9:54 am

terserah admin deh.....
Kl dah jadi vice-admin, rimen bakalan pamer tuh... :P

Yg penting semuany senang deh.... Jgn berantem....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Dec 09, 2007 11:49 am

zagayo wrote:
OMG!!!!!!1

Gw ada usul..

klo post rimen uda 300 mo diangkat jadi vice-admin setuju ga??


Apa maksud u dgn "OMG" ????


@ All..!

Saya, selaku manusia yang berada di bumi tanah pusaka Ibu Pertiwi Indonesia, dan walopun sekarang saya berada di luar jangkauan, namun saya ,selaku bon-bon Confeito dan anggota TCN, memohon dukungan anda dengan mencoblos nomer 44, yakni Rimen, untuk menduduki jabatan sebagai yang katanya "vice-admin".

Program2 yang akan saya lakukan adalah membasmi semua koruptor, yakni bon2 yang sudah mendaftar, tp cuman ngangkat kaki. Biarlah kita semua sebagai anggota confeito board mengalami suatu reformasi dalam hidup di dunia kelam , cyber world yang fana..

Demikian proklamasi saya sebagai calon anggota yang katanya "vice-admin"..


sekian ,dan atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terimakasih.


hormat saya,


Rimen
:sundul:
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Dec 10, 2007 3:58 pm

Haiya.... rimen dah mlai penyakit pamerny.... :lol!:
Terserah deh.... mo jadi ap.....

Kl jadi "vice-admin" ok juga.....
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Dec 10, 2007 4:14 pm

gw pribadi setuju2 aja kalo miren diangkat jadi vice admin. . tapi mungkin musti dibikin polling nya dolo ye. . biar adil , rakyat memilih.

btw, mungkin ada yg ga menyadari, tapi warna quote-an agak ga beres. . ntar gw coba perbaikin ye, kalo ga bisa baru suruh acen
:chessy: :chessy:

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue Dec 11, 2007 9:12 am

W sadar kog mengenai warna quote..! tp w gak keberatan,mknya w gak protes..HAhahaa....!!!


SEGERA PERBAIKI..!!!Jgn cuman bengang-bengong..!!
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 13, 2007 4:15 pm

GANTI LATAR CHRIsTMAS BARUUUU...!!! DAh bosaaaan..!!! :x
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 13, 2007 4:29 pm

Yup.... gnti donk .....
Truz.... miren... u bisa gnti gk? kl bisa gnti aja... hihi :P
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 13, 2007 4:55 pm

Nah justru itu..!! Kolo w dah jadi yang katanya vice-admin, maka diharapkan semua autoritas admin bisa saya pegang and semuanya diharapkan menjadi indah pada waktunya..Hahaha...Coblos nomer 44: Rimen
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Dec 13, 2007 5:23 pm

Lehe lah u men....

W dukung kog.... :D
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Fri Dec 14, 2007 5:35 am

S e p i . . .

S e n y a p . . .

S u n y i . . .

Krik..Krik..Krik..Krik.. (suara jangkrik)..!! -> pura2 la yaaa..

Ngeeng-ngeeeng-ngeeeng...!!! (suara mobil balap)

Cit cit ci cit cuuuit...!!! Hahaha...
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu Jan 10, 2008 4:48 am

W harus cari 3 OKNUM tersebut..!! Akkhh..!! dah ganas ne..!! Haaa..!!! Ganas gak?? Hehehe..

Ayo..!! Semua para pendukung Rimen, coblos nomer 44 ato vote dengan pilihan admin pada bagian atas forum ini..! Jgn ketinggalan..! :face:
Back to top Go down
View user profile
Vans
Confeito First Sergeant
Confeito First Sergeant
avatar

Number of posts : 137
Age : 29
Location : Medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-12-24

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Jan 14, 2008 10:10 am

Numpang tanya....
Ni lage mo pemilu yo?
:scratch:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Saran n Kritik   

Back to top Go down
 
Saran n Kritik
Back to top 
Page 2 of 18Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 18  Next
 Similar topics
-
» MILLION - MAN PROTEST OVER ANTI-ISLAM FILM

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: