HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Saran n Kritik

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 18  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 05, 2008 3:59 pm

HAHAHA..AKhirnya saya melihat ada kemjuan...TErnyata desa Confetto masih ada manusia..! wkwkwk...

Oh ya..! Yang paling ptg!

W DAH JADI ADMIN..!! Hue2..!!

Tp, buset juga tuh admin..! Untk apa pangkatnya, kolo gak ada pengajaran gimana ini dan itu..! KAsi tau cara ganti ini dan itu..! Camen2 kepala lu!
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 05, 2008 7:40 pm

walah2... rimen dah jadi admin ya? sekarang si rimen bisa hepi2 kl gk pasti di setiap kesempatan mendengar suara protes rimen.. stress liatny hehe...
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue May 06, 2008 3:33 pm

belajar sendiri coyy...

klik aja administration panel di bawah..
trus kotak katik sendiri..
wkekeke...

intinya ada si sono smua... @_@
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat May 10, 2008 11:17 am

telalu rame telalu meriah telalu norak. .

nuff said. .

sorry just my 50 cent

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 12, 2008 3:55 pm

Sakit...


Patah...


hancur...


Menyakitkan..!!! Akkhhh......
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 12, 2008 11:35 pm

so lame...

so bitchy...

so childish....

so unprofessional

so norak...

so co bak ciu phai...

i dont like the background...

but the "Love will be our home" banner is lovely..

but it is greater if u can make it a "banner" size...

coz now it is a "wallpaper" size...

hope u understand my "banner" and "wallpaper" size mean...

i really appreciate it..

work harder ...

you can do it....

and last...

dont mind it...

juz scratch of my note..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Tue May 13, 2008 8:39 pm

waiting for this page to load... sigh.. so lame.
might be the flashy background, hmm. . .

i personally think the colors are a bit too contrast, you know, black and light green .. never really liked that combination. lolz

and about the banner, yeah, it's still bit rough. looks like being patched on ^^

FYI, the proper size for the banner is 700pixels high and 250 pixels wide.

but put that all aside. you did a great job, most of all it shows that you still have a bit of enthusiasm for this forum.



cheers, mate

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed May 14, 2008 12:33 am

don't mind what suib said..

i like the theme...

black n green ? nice combination for me...

the banner is good looking but better make the text "Love will be our home" become transparant...


nice job...
muach2..


oik..

btw i don't know why vera can't join this forum...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed May 14, 2008 9:09 am

Most regards for all of you guys,

The thing I am concerned about is that I have no compatible software to actually edit the logo in producing a great looking 'banner' or such things.

I wish I could make it better. In fact, it wasn't fit to my desire as well. I have wonderful imagination of the image in mind, however, nothing I can do, except do what I can do. So, here's the result. Wehehe...

Hope you guys enjoy the 'lame-bitchy-childish-unprofessional-freaky-norak design' wkwkwkw....
Back to top Go down
View user profile
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 29
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed May 14, 2008 12:06 pm

finally... wa bisa buka forum ini... hehe...
latarny bagus.. sapa yg ganti ya?
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed May 14, 2008 6:34 pm

Rimen_Chen wrote:
Most regards for all of you guys,

The thing I am concerned about is that I have no compatible software to actually edit the logo in producing a great looking 'banner' or such things.

I wish I could make it better. In fact, it wasn't fit to my desire as well. I have wonderful imagination of the image in mind, however, nothing I can do, except do what I can do. So, here's the result. Wehehe...

Hope you guys enjoy the 'lame-bitchy-childish-unprofessional-freaky-norak design' wkwkwkw....


oi yg ijo2 ni bagus...

yg lame bitchy childis itu yg merah2...
kwkw...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu May 15, 2008 7:03 am

Oh ye..!! wkwkwkwkw...Thanks, bro..!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Thu May 15, 2008 10:54 am

seriously guys, it took soooooooooooo long just to load this page or post a reply. . .

you might consider changing the background layout

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sat May 17, 2008 5:37 pm

Hamba turut berdukacita atas keadaan Speedy Baginda yang cukup memprihatinkan. Hamba, untuk beberapa waktu kedepan akan berusaha, namun tidak janji dlm mengganti backgroundnya..Hal tsb dikarenakan hamba punya assignment yang cukup mendesak. Hamba mohon kesabaran Baginda raja..

Sekian dan terima kasih banyak Baginda raja...


Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun May 18, 2008 12:59 am

oi be..

kok ga ganti sendiri aja ?>??

kwkw..


btw gw cepet kok konek nya..

justru layout yg dolo2 agak lelet2

@_@

Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 19, 2008 1:19 pm

Bener juga ya..! GAnti sendiri lah..!! Ga usa peduliin Hak Cipta dech, bee...!! Huuhuhu...
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 19, 2008 9:55 pm

soal forum uda gw serahin sepenuhnya ke rimen kok

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 19, 2008 11:23 pm

Huh???? Rimen jd pengurus forum ini???? Hehe.... Selamat2....
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon May 19, 2008 11:44 pm

tampak saudara johdy agak kaget dengan diangkatnya manusia bejad menjadi vice admin

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Wed May 21, 2008 2:33 pm

Manusia bejad?!!



Thanks, Johd..!

Akhir2 ini w sibuk bgt..! Tiap hari jam 2 baru bobok..Capek bgt.! So, sorry yah kolo misalnya w kurang aktif untuk beberapa hari ini...hehehehe...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Fri Jun 13, 2008 9:04 pm

Background nya sebenar nya gokil, kalo mmg perlu di ganti yah ganti z supaya semua nya bisa pake forum ini. Ada forum lain yang ok punya nama nya KASKUS. Boleh di coba kok.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Sun Jun 22, 2008 3:22 am

Tombol "REPLY" nya di besarin donk!!!!

Logo Confeito nya juga di pertahan kan dong!!!

Background nya sederhana tp indah.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Mon Jun 23, 2008 2:18 am

Amplikasi Google Earth nya gokil abiz... Kampus gw nampak dengan jelas di peta.
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Fri Jun 27, 2008 8:21 am

Hahahahhaa..Thank you buat saran dan kritiknya...I highly appreciate it..But, w gak tau gimana gedein tombol rpleynye...hehehhee....

Admin, bantu la....!
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: Saran n Kritik   Fri Jun 27, 2008 4:06 pm

Loh?

Admin ama moderator sebenarnya utk apa y?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Sponsored content




PostSubject: Re: Saran n Kritik   

Back to top Go down
 
Saran n Kritik
Back to top 
Page 5 of 18Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 18  Next
 Similar topics
-
» MILLION - MAN PROTEST OVER ANTI-ISLAM FILM

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Lounge-
Jump to: