HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 [Lomba] Photo Sharing and Marking !

Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Thu Nov 01, 2007 4:45 am

Yang mulut cew kek babi itu e ar...!!! Tu tu chui!! Hehehe..
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Nov 07, 2007 10:57 pm

imaging. . .

http://img33.picoodle.com/img/img33/5/11/7/f_DSC00025m_e4c1405.jpg


hasil kerja gw utk tugas menggatel (menggambar teknik listrik)

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)


Last edited by on Thu Nov 08, 2007 9:12 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Nov 07, 2007 11:51 pm

resize plzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!

kasian yg bandwith nya lemah..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Thu Nov 08, 2007 4:42 am

emeeekee....Untung gak hang komputer sini..! haiya...capeh deh..!!!
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Thu Nov 08, 2007 9:12 pm

huwahahahahah. . . males gw resize . . . upload speed gw kaco dah :pale: :pale:

dah2 gw bikin berupa url . . . dont blame me lagi kalo ga kuat yak

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Sat Dec 01, 2007 9:43 pm

Uib.... W suka fto yg u edit itu... yg pertama kali lo...
Yg ad guru... sejarah.... sama..... droopy e....

Lucu banget.... I love that so much....
hhahaha :lol: :lol: :lol:
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Sun Dec 02, 2007 5:08 pm

ha??? srius loe ?? itu mah editan gembel. . . jelek amat >_<

gw pede2in pasang jadi siggy . . wakwkkwa

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Mon Dec 03, 2007 4:34 am

Setelah sekian lama, ternyata ube sadar juga tentang "editan gembelnya"..hahaha...!!!

Gk la..! hehehe...Gak bagus tuh ngejek guru..hahha...J/K...No comment lah..! ampun , broo..!!!
🇳🇴
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Mon Jul 07, 2008 2:07 pm

Suasana Desa memang mantep apalagi kalo bersama Ayumi Kinoshita


_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Mon Jul 07, 2008 2:09 pm

Di pantai juga OK!!!


_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Mon Jul 07, 2008 2:10 pm

Ini muka nya


_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Denise
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 57
Age : 28
Location : Depok-Jakarta
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-24

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Jul 09, 2008 12:27 am

wah, ce2 jepang cakep2 yah , jd minder..

(ryn yg nyamar jd den)
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Jul 09, 2008 12:49 am

Ga usa minder Ryn yg menyamar jadi Denise.

Tp mmg cakep2 seh cw2 Jepang.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 28
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Jul 09, 2008 1:21 am

kyaaaaaaaaaaa

ada cw jepang yg kawaiii...

ga usa minder la cott.. ><
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Jul 09, 2008 1:24 am

Gambar2 cw nya ntar gw tambah lagi setelah lulus sensor dan kelayakan pakai.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Sat Jul 12, 2008 8:45 pm

Tema cewek dalam cermin


_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
ep_petrus
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant
avatar

Number of posts : 411
Age : 28
Location : Bukit Damansara, KL, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2008-06-13

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Sep 10, 2008 4:43 pm

Wah Johd, gbr yg trakhir uda lulus sensor? Haha....
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/eppetrus
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Sep 10, 2008 9:45 pm

Sensor apaan? Lihat dari sisi mana supaya bisa di sensor? wkwkwk....

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Sep 10, 2008 10:33 pm

weks...
cewny cantik buanget....
tambahin lagi donk jod...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Sep 10, 2008 10:37 pm

Ntar gw tambah, di rubrik 18+. Kalo foto nya cenderung ke seni pasti gw posting di sini kok.

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
vera
Confeito First Liutenant
Confeito First Liutenant


Number of posts : 475
Age : 28
Location : beijing....
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-20

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Sep 10, 2008 10:44 pm

weleh2....
lu sekarang lagi ol ya??
wa lagi di airport nih.... hehe,...
Back to top Go down
View user profile
Johdy
Confeito Colonel
Confeito Colonel
avatar

Number of posts : 1225
Age : 29
Location : Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia
Reputation :
50 / 10050 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Wed Sep 10, 2008 11:02 pm

Wah... Airport mana neh? KLIA?

_________________



It is pronounced "JOODII" - http://japanesetranslator.co.uk/your-name-in-japanese/
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/jodtcn
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   Thu Oct 16, 2008 12:38 pm

ga penting, gw lock ya

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [Lomba] Photo Sharing and Marking !   

Back to top Go down
 
[Lomba] Photo Sharing and Marking !
Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» The Last Photo (again)
» Installing Windows 10? TURN OFF DATA SHARING!!!!!
» The new 'last' photo: It's the tennis photo! Can anyone tell me who took it and when?
» How to make chatbox photo backround?
» Ghost Image? Deleted photo not deleting...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Photos and Videos Sharing-
Jump to: