HomeHome  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Film Horror
Tue Feb 15, 2011 5:14 pm by thebiest

» DoTA Allstars
Sun Sep 19, 2010 8:15 pm by GondarLoverz

» Absensi
Wed Jul 07, 2010 7:37 am by Rimen_Chen

» Kumpulan Cerita2 yg Menyentuh
Fri Jun 04, 2010 11:19 am by vera

» HOT Fakta atau Gossip
Fri Jun 04, 2010 11:08 am by vera

» loe lagi seneng lagu apa sekarang??
Fri Jun 04, 2010 11:03 am by vera

» Saran n Kritik
Fri Jun 04, 2010 11:02 am by vera

» Dear Confeito
Fri Jun 04, 2010 11:01 am by vera

» Kumpulan cerita2 seputar conpetto (KuCerSeCon)
Sat Mar 13, 2010 6:57 am by Rimen_Chen

Poll
Masih pada hidup kagak ?
Masih
92%
 92% [ 11 ]
Kagak
8%
 8% [ 1 ]
Total Votes : 12
Top posters
Johdy
 
Rimen_Chen
 
fishball
 
zagayo
 
vera
 
ep_petrus
 
Vans
 
Angela
 
bewe
 
febbry01
 
Today’s Devotion
Kharisma dapat membawa kita ke puncak tapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu
Ketika kita gagal merencanakan masa depan, sebenarnya hidup kita juga sedang menuju masa depan yang gagal
Jangan mengatakan kepada Tuhan bagaimana besarnya masalahmu. Katakanlah kepada masalahmu bagaimana besarnya Tuhanmu
Begin with heart, play with love, finish it with faith
Kasih sejati teruji saat kita tetap bersukacita ketika orang lain tidak membalas kasih yang kita berikan
Dunia tidak butuh kata-kata diplomasi, tetapi kata-kata sederhana yang membuat orang lain merasa dihargai
Orang yang tidak mau mengampuni akan hidup dalam penjara hatinya, tetapi orang yang mau mengampuni akan hidup dengan jiwa yang merdeka
Detik ini juga kamu sedang menulis kisah petualanganmu di kitab kehidupan
Dunia boleh berkata kita bukan siapa-siapa, tetapi kita harus berani berkata bahwa kita sudah ditentukan Tuhan untuk mewarnai dunia dengan hidup kita
Keterbukaan adalah awal dari pemulihan
Betapa sulitnya melihat sisi positif orang lain ketimbang sisi negatifnya, tetapi belajarlah memahami karena setiap orang pasti punya dua hal tadi
jadikan masalah adalah sebuah mainan yang disukai oleh anak-anak dan mainkan mainan itu dalam hidupmu
Tidak ada kata terlambat untuk kembali, bangkit, bertobat, dan membangun kembali kehidupan rohani kita
Jangan sekedar membicarakan apa yang akan kamu lakukan, tetapi lakukanlah terlebih dahulu apa yang akan kamu bicarakan !!
Bersikaplah rendah hati sebab kerendahan hati adalah kunci kemenangan
Letak kesempurnaan manusia adalah ketika ia bisa membuat orang lain merasa dihargai
Yesus lebih memilih pergi ke neraka untukmu, daripada kembali ke Sorga tanpamu
Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu, tetapi kita punya banyak peluang untuk merubah masa depan kita
Dikasihi orang lain adalah hak orang lain, tetapi mengasihi orang lain adalah kewajiban dari kita sendiri
Dosa yang tidak dapat diampuni adalah dosa tidak mengampuni
Keputusan yang benar dari seorang pemimpin sanggup mengubah seluruh orang yang berada di bawah kepemimpinannya
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan
Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang
Dalam menghadapi konflik, yang terpenting bukanlah benar atau salah, yang terpenting adalah respon
Lebih baik sakit di telinga mendengar teguran, daripada sakit sepanjang hidup karena ketidaktaatan
Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk
Pelayanan adalah sebuah kado yang Tuhan berikan ketika kita mempunyai hubungan yang dekat ama Tuhan
Pergunakan doa yang tepat di saat yang tepat untuk sesuatu yang tepat
Pelayanan yang luar biasa belum tentu menghasilkan hubungan yang intim dengan Tuhan. Tapi Hubungan yang intim dengan Tuhan akan menghasilkan pelayanan yang luar biasa
Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan
Tantangan terbesar dalam iman adalah mendengar dan melihat Tuhan saat badai hidup datang
Kamu seorang pemenang, waktu kamu berani bayar harga untuk berdiri pada kebenaran
You Can If You Think You Can
Membantu Tuhan dengan cara kita, akan menghambat rencanaNYA terjadi dalam hidup kita
Tanpa ada pengorbanan, tidak ada kemenangan. Tanpa ada pengorbanan dari Tuhan Yesus, mustahil manusia dapat diselamatkan
Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sehingga manusia menjadi hidup. Karena itu, kita tidak bisa hidup menjauh dari Tuhan, sebab Dialah sumber kehidupan kita
Teman yang paling baik bagi PENANTIAN adalah KESABARAN
Seseorang belum bisa diuji kesetiannya kalau dia belum menghadapi situasi di mana dia harus memilih untuk setia atau tidak
Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.
Bersikaplah lemah lembut sebab kelemahlembutan dapat mengalahkan hati yang sekeras apapun
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 47 on Fri Oct 25, 2013 10:32 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 The Art of Words

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:49 pm

MEREKA TLAH BERTEMU

Abas bertemu suib
dan saling mengasihi
tibalah saatnya
mereka kan berpisah. . .

suatu hari nanti
abas di amerika
dan suib di medan
dia rindukan abas

saat itulah yang membuat suib sedih
dia ingin abas tau dia cinta

terima kasih untuk segalanya
terima kasih pada uib
masa indah yg tlah ada
mreka lalui bersama-sama
terus besarkan kepala bas
terus bulatkan kepala uib
dan kiranya kasih abas-uib
dikembangkan senantiasa

oleh:Confeito
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:51 pm

Hmmm...
Kosong adalah hampa, hampa adalah kosong
and kosong adalah ngak berisi,
and ngak berisi adalah tidak punya apa2,
and tidak punya apa2 adalah bokek,
and bokek adalah bo lui,
and bo lui adalah no money ,
and no money adalah mei you chien,
and mei you chien adalah melarat,and melarat adalah penderitaan,
and penderitaan adalah siksaan ,
and siksaan adalah hukuman, and hukuman adalah mati,
and mati adalah binasa,
and binasa adalah masuk neraka,
and masuk neraka adalah dibakar api,
and dibakar apai adalah hangus,
and hangus adalah gosong,
and gosong adalah item2,
and item2 adalah o o,
and o o adalah jelek,
and jelek adalah phai khua,
and phai khua adalah bo sui,
and bo sui adalah bo lang ai,
and bo lang ai adalah terbuang,
and terbuang adalah masuk tong sampah,
and..to be continued..
lagi sibuuk..
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:51 pm

...
and masuk tong sampah adalah bau,
and bau adalah busuk,
and busuk adalah nua-nua,
and nua-nua adalah ludah,
and ludah adalah saliva,
and saliva adalah enzim,
and enzim adalah cairan,
and cairan adalah air,
and air adalah bening,
and bening adalah jernih,
and jernih adalah suci,
and suci adalah tidak bernoda,
and tidak bernoda adalah perawan,
and perawan adalah virgin,
and virgin adalah kesukaan pria,
and kesukaan pria adalah makan,
and makan adalah hidup,
and hidup adalah Kristus,
and Kristus adalah Tuhan,
and Tuhan adalah Roh,
and Roh adalah makhluk halus,
and makhluk haklus adalah hantu,
and hantu adalah ghost,
and ghost adalah iblis,
and iblis adalah setan,
and setan adalah busuk,
and busuk adalah keji,
and keji adalah licik,
and licik adalah ular,
and ular adalah binatang,
and binatang adalah hewan,
and hewan adalah anjing,
and anjing adalah manusia,
and manusia adalah hewan,
semuanya akan terjadi kolo mulut manusia masih tidak dikendalikan... :


Last edited by on Thu Oct 18, 2007 12:58 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:55 pm

Nanti

satu malam kumenanti
menanti dikau hadir
apa daya tanpa balas
sampai terbaring di pembaringan

sekejap kuberdiri di padang
tak berujung tak berpangkal
kumasih menanti dikau
walau siang berganti malam

kuberdiri dalam kegelapan
kedinginan ku menantimu
walau waktu hampir tiba
dikau masih belum terlihat

ketika kuterlamun dalam gelap
sampai asa putus sudah
sinar menderang hadir dalam gelap
berkelip terang di hadapanku

asa putus telah tersambung
ku hanya berdiri dan termangun
walau sinar semakin terang
datang ketika waktu tiba

diiringi oleh nyanyian merdu
harap juga keluar dari benakmu
bagai malaikat turun ke bumi
membagi berkat mendulang kasih

harapmu telah kutrima
terima kasih juga sudah kuberi
saat ingin mengucap salam
gelap hilang berganti terang

sinar hilang dalam terang
tak berdaya kudibuat
walaupun hanya sekedar mimpi
penantianku tidaklah sia-sia



12/9/07
zag
4 sum1 who ve made my bday so special


Last edited by on Thu Oct 18, 2007 12:57 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:56 pm

~Bukan..

Kosong bukanlah berisi,
and berisi bukanlah hampa,
and hampa bukanlah melompong,
and melompong bukanlah kepompong,
and kepompong bukanlah ompong,
and ompong bukanlah nenek,
and nenek bukanlah kakek,
and kakek bukanlah muda,
and muda bukanlah youngster,
and youngster bukanlah gangster,
and gangster bukanlah mafia,
and mafia bukanlah jahat,
and jahat bukanlah manusia,
and manusia bukanlah setan,
and setan bukanlah malaikat,
and malaikat bukanlah Tuhan,
and Tuhan bukanlah masalah,
and masalah bukanlah beban pikiran,
and beban pikiran bukanlah stress,
and stress bukanlah gila,
and gila bukanlah waras,
and waras bukanlah otak 1 ons,
and otak 1 ons bukanlah manusia,
and manusia bukanlah binatang,
and binatang bukanlah meja,
and meja bukanlah kursi,
and kursi bukanlah gigi,
and gigi bukanlah coklat,
and coklat bukanlah apel,
and apel bukanlag semangka,
and semangka bukanlah labu,
and labu bukanlah kereta cinderella,
and kereta cinderella bukanlah jelek,
and jelek buknalah tak elok,
and tak elok bukanlah pahi khua,
and phai khua bukanlah bo lang ai,
and bo lang ai bukanlah terbuang,
and terbuang buanglah sampah,
and sampah bukanlah rubbish,
and rubbish bukanlah sunagi,
and sungai bukanlah laut,
and laut bukanlah danau,
and danau bukanlah kolam,
and kolam bukanlah paret,
and paret bukanlah wangi,
and wangi bukanlag bunga bangke,
and bunga bangke bukanlah flesh,
and flesh bukanlah daging,
and daging bukanlah kerupuk,
and kerupuk bukanlah lunak2,
and lunak2 bukanlah keras,
and keras bukanlah gurih,
and...

(dah dl ah...oe sakit perut nee) :d
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:57 pm

Hmm...emank lah..Adi sm uib itu kyk..

Yakub dan Esau aja...
Atau kayak Iran dan USA...
Atau anjing dan kucing...
atau semut dan gajah...
atau nyamuk dengan manusia...
atau leukosit dengan mikroba..
atau rambut dengan ketombe..
atau besi dengan H2O...
atau Norton dengan Trojan...
atau pensil dengan eraser..
atau kutu dengan bedak anjing..
atau anoda dengan katoda..
atau alfa partikel dengan beta partikel..
atau gigi dengan gingivitis..
atau benalu dengan inangnya..
atau kaki dengan 'mata ikan'...
atau cewek dengan lemak berlebihan..
atau cowok dengan tubuh biolanya..
atau padi dengan jangkrik...
atau kodok dengan ular...
atau mama dengan 'WIL(wanita idaman lain)' papa...
atau paru2 dengan asap rokok...
atau setan dengan dewa...
atau biksu dengan daging...
atau muslim dengan daging babi...
atau NARKOBA dengan otak...
atau mata dengan rabun jauh...
atau kaki dengan keseleo...
atau kandung kemih dengan kebelet pipis..

sampai sini dl..w dah kebelet berat ne..ahahhaa...

so, intinya...GAK BISA DAME..!!! Hmm....
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 12:59 pm

Sahabatku

Sahabatku..cerminan hidupku..
Mengenangmu s'lalu...
Bersamamu..kutemukan diriku...
kau temaniku, disetiap langkahku...

sahabatku..cerminan hidupku..
mengenangmu s'lalu..
kutertawa,dan menangis denganmu..
saat bersama,kan kuingat s'lalu..

Oh sahabaaaatku...Ku bertrimakasih..
atas segalanya..yg telah kau beri..
Untuk semua yg kita lewati,
tawa tangis suka dan sedih..
hanya kaulah yg paling mengerti...

Oh sahabatku..ku berterimahkasih..
untuk hidup...yg lebih berarti...
kau membuatku lebih berani..
tuk melangkah lebih jauh lagi...
terimakasih, sahabatku...

oleh : Tim Mestakung
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 1:00 pm

...Sedih...

...kadang malam telah berganti hari
dan hari berganti malam
jiwa dan rasa masih saja bergejolak
perasaan terhilang masih menggema

Kadang sunyi mangisi rerumputan malam
Kadang masa indah pudar,
mengikuti tiupan angin
Kadang hati berhasrat
namun jiwa tak mampu
perasaan terhilang masih saja menggema


hari berganti bulan
dan bulan berganti tahun
tahun berganti abad pun
masih saja perasaan terhilang kian menggema
semakin hari semakin keras
sampai kesudahan,semuanya berganti
kembali menjadi malam
untuk selamanya..



Oleh: Rimen[/right][/center]


Last edited by on Thu Oct 18, 2007 1:05 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 1:01 pm

Zinah

Malam terasa kian pekat
Rasa sepoi berganti semerbak mawar
Menarik dan menjatuhkan hati
Jiwa raga tak berdaya
dan jatuh dalam naungan,
pelukannya yg halus

Hasrat bekerja keras
mendaki hati yang terdalam
hingga mencapai ubun-ubun
Memeras jantung, memerah darah
menuju penghabisan dalam tubuh

Darah memancar ke seluk-seluk
Menuju ke ujung
Menambah isi dan ukuran
Bentuk berubah dan warna berganti

Pikiran melayang dan melayang
Tubuh menjadi samudra yg luas
Menyimpan peluk dan cumbu
Malam terasa singkat
Namun menyenangkan

Waktu berganti dengan cepat
Tak terasa malam tadi
telah berubah menjadi mimpi buruk
Rahim dipenuhi makhluk kecil
darah inang mengalir ke buah hati
Namun, pada akhir mereka menuntut

Pejantan yang telah bertindak
takut untuk berpihak
Lari kedalam pelukan singa
dan berlindung didalam sarangnya
seakan-akan tiada yang terjadi

Tinggallah bunda dan buah hati
Terkikis dan terbuang
Terhina dan tercela
Di perjalanan hidup mereka yang fana
Semua gara-gara nikmat kemarin malam
Ahh...Andai saja dapat tertahankan.


Oleh : Rimen


Last edited by on Tue Jan 15, 2008 9:57 am; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
fishball
Webmaster
Webmaster
avatar

Number of posts : 656
Age : 29
Location : Curva Nord
Reputation :
99 / 10099 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: The Art of Words   Thu Oct 18, 2007 10:04 pm

kalo da di submit ke loe n menang, dapet apa???

makan2 di seoul garden begitu loe pulang medan?? kl gt gw ikutan ah. .

wkwkwk. .

ok jangan lupa dilarang puisi yg berbau SARA

_________________


My Japanese name is : Saruwatari Takeshi (猿渡鷹志)
Back to top Go down
View user profile http://confeito.forumotion.com
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Fri Oct 19, 2007 8:10 am

Tenang la ,bok...Hehehe...
Back to top Go down
View user profile
febbry01
Confeito Second Sergeant
Confeito Second Sergeant
avatar

Number of posts : 82
Age : 29
Location : still medan
Reputation :
0 / 1000 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: comment   Fri Oct 19, 2007 8:48 pm

two thumbs up bt rimen,tmbh d four thumbs up dr jempol kaki,hehe..

puisi w menyusul dah, still stuck..
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Sat Oct 20, 2007 1:43 pm

4 thumbs up for what?? Menghina yah..??? :x
Back to top Go down
View user profile
zagayo
Vice Webmaster
Vice Webmaster
avatar

Number of posts : 546
Age : 29
Location : Kemanggisan, Jakbar
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-16

PostSubject: Re: The Art of Words   Sat Oct 27, 2007 12:31 pm

Bentar lagi karya gw mo launching..
haha

tp gw tidur dolo haha..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/zagayo
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Sun Jan 06, 2008 11:13 am

Risih

Hariku pudar tertutup embun
Waktuku pergi terbawa senyap
Jiwaku bergejolak mencari jati
Pikirku terbenam dalam lautan gundah


Keriput penuh terukir
Kekelaman terlukis dalam batin
Hitam putih terlihat sama
Sinar sirna, suara hampa


Oh,hati...Risihkah engkau?
Degup jantung memompa deras
Apa gerangan kah terasa?
Ada kala, kala dipandang nyata
memahat batu kenangan



Oleh : Rimen
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 9:58 am

Sepi

gaungan canda tawa terus menggema
bercampur galauan hati merana
tak tau arah hendak ke mana
sepi dan rindu t'lah berkuasa

gambaran kenangan terus berbayang
perasaan rindu tak henti melayang
menjajah alam pikiran terdalam
bawakan kembali berkas senyuman

teriakan dalam hati mencabik
siksaan sepi tak berbalik
tangisan batin memanggil
rasa sendiri terus menggigil

isakan dalam keheningan
teriakan dalam keramaian
senyuman dalam kesedihan
sepi tak kan berkesudahan


[b]by: 6314
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 9:58 am

Hilang Sudah

kala pulau berubah menjadi karang,
kala masa berganti menjadi kenangan,
kala tawa beranjak kepada tangis,
kala puji menghindar jadi hina,

Hati gundah tak berujung sudah
Penuh badai nan bergemuruh
Pikir sudah asa tak ada
Jalan pagi menjadi malam pekat

Gemercingan suara naluri
Berteriak memanggil harap
Lingkup pikiran terbuang sudah
bak mutiara, indah terhilang

Samudra bergejolak menghantam karang
Arus waktu berbalik jalan
Asa terasa tak mungkin terasah
bak kayu diasah tak kunjung tajam

Hilang sudah harapan
'Tuk berharap
Tempat kuterhilang
Menghantui sepanjang masa
Mengingat ini semua hanyalah sementara


oleh :Rimen
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 9:59 am

Sepi

gaungan canda tawa terus menggema
bercampur galauan hati merana
tak tau arah hendak ke mana
sepi dan rindu t'lah berkuasa

gambaran kenangan terus berbayang
perasaan rindu tak henti melayang
menjajah alam pikiran terdalam
bawakan kembali berkas senyuman

by syuib
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 10:00 am

Putus

Malam ini kulihat langit terbuka
Yang ada hanyalah hampa
Sehampa kekosongan hati

Penantian sia tak kunjung terbalas
Asa putus hingga kuterlelap
Dalam istirahat yang panjang

Habis sudah hati terbakar
Bukan marah bukan kesal
Hanya sekedar tak ada jawaban

Biarkan saja benang diputus
Atau terus digenggam erat ?
Meski banyak coba memutus

Ketika datang surga terasa
Janganlah kau lari lagi
Sebab ku tak ingin sendiri

Ketika pergi derita terasa
Ku tak mau lari lagi
Sebab ku tak ingin jauh darimu


zag
26 Oktober 2007
02.35 a.m
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 10:01 am

JanDA (Jadilah tanDa)
Kibaran bendera berbisik senyap
Suara gemuruh, berujung indah
Tiupan sepoi, beribu rasa
Hentakan langkah, memaku semangat
Teriakan serdadu,memacu gerah

Laksana bulan ditutup awan,
Semangat hitam bertepi asa
Ada harapan,ada jalan
Jadi terang,bukanlah sudah

Tudung terbuka, rambut terurai
Wajah berbinar, memandang harap
Jeritan maut melepaskan belenggu
Berlari keluar suara merdeka

Biarlah kibaran menjadi tanda
Biaralah suara gemuruh memberi kenangan
Biarlah tiupan sepoi berhembus merdu
Biarlah hentakan langkah berciri berani
Membuat tanda,mengukir masa
Jadilah tanda berselip kenangan

oleh : Rimen
29/10/2007
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 12:43 pm

USA ( Untukmu SahabAt)


langkah terasa berat
sesal pun telah terlambat
pelukan terasa hangat
Akankahku kauingat?

tak kunjung bersurat
rindu terus berurat
mentari tampak peralat
sepi tak berani kuralat

waktu dan jarak pun sesat
luka hati tak berobat
beri aku isyarat
kita tetap sahabat


oleh : 6314
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 12:43 pm

Terhina

Tua bangka berbau tanah
Janda tua berujung zinah
Pengemis buta menunggu sunah

Wahai para makhluk di dunia
Akankah kau usahkan mereka?
Akankah kau hina mereka?

Sadarlah akan peluh mereka
Ingatlah pada kesah mereka
Langkahkan kaki,ulurkan tangan
Usah hilang menjadi suka
Hinaan pudar menjadi harga
Hanyalah dengan sesuap nasi



Men'z_TCN
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 12:44 pm

Kelam

Terus kuputar lagu kenangan
menangkap gambaran tak terlupakan
peluh sepi penuh jiwa dan badan

tawa tangis yang kusam
dari mana dapat gambaran
tak hendak berhenti tinggalkan
berkas coretan

dalam kelam dan malam
ku masuk dan selam
alam mimpi terdalam

cari engkau tuk menyulam
sebuah 'senyuman'
tuk ku bawa dan pendam
dalam hati terdalam
[/center]
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 12:46 pm

Sunyi

Hembusan lembut mencabut hampa
Suasana mati bagai tanah kuburan yang kelam
Penuh gelap dan gulita
Riak rumput ,membangkitkan bulu roma
Nyanyian serangga menghapus senyap

Malam kelam, malah tak berujung
Jiwa kesah tak unjung padam
Mana lagi hidup bersua
Gading putih telah bergores hina
Mengisi sunyi , menyeka senyap
Ah, sudah lah...



oleh:Rimen
Back to top Go down
View user profile
Rimen_Chen
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 707
Age : 29
Location : Sydney,NSW,Australia
Reputation :
1 / 1001 / 100

Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: The Art of Words   Tue Jan 15, 2008 12:51 pm

pengen buat puisi lagi dhe
Sepi oh sepi
sepi oh sepi...
Angin malam menusuk hati,
temani lalu hari demi hari
aku tak ingin hidup sendiri

sepi oh sepi...
berkas senyuman tanda peduli
mungkinkah kau lihat oh saudari
aku tak ingin hidup sendiri

sepi oh sepi...
siapa melihat hati ku bri
'tuk kujalin untaian kasih
aku tak ingin hidup sendiri

tak tau arah yang pasti
tak tau ke mana hendak ku pergi
hingga telelap tubuh nan letih
truz mencari jawaban hati


by: angela
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: The Art of Words   

Back to top Go down
 
The Art of Words
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» words within words
» Regular Expressions Pattern Matching for censoring words
» NO WORDS.
» Gerry appearing tomorrow on Leveson Inquiry!
» Two words to haunt any mum: ‘If only . . .’

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Confeito Board :: Art Club-
Jump to: